MKnR Vol 08 - Chapter 01

8:30:00 PM
6 November 2095 / Rumah Keluarga Yotsuba - Ruang Tamu


Sebuah bangunan yang cukup besar dengan gaya tradisional samurai.

Kesan dari Rumah Keluarga Yotsuba yang terlihat dari luar gerbang.

Dibandingkan dengan kediaman secara umum ini terlihat luas. Bahkan menyebutnya kediaman mewah tidak begitu keliru.

Namun, seseorang yang melihat kediaman besar mereka seperti Keluarga Saegusa dan Keluarga Ichijou mungkin akan terkejut dengan tampilan lumayan sederhana.

Yotsuba tidak peduli dengan keluasan kediaman mereka. Karena Keluarga Yotsuba, yang mempertahankan kebijakan kerahasiaannya tidak akan pernah mengundang banyak orang luar sebagai tamu. Mungkin mereka berpikir sebuah kediaman mewah hanya akan menjadi beban.

Tanpa memperhatikan fakta bahwa ibunya telah menjadi anggota Keluarga Utama, Miyuki merenungkan tentang hal ini dari perspektif orang luar, saat ia dan kakaknya melewati struktur mencolok dari gerbang bersama-sama.

Hari itu — hari yang kemudian akan dikenal dimasa depan sebagai 'The Scorched Halloween' satu minggu yang lalu.

Dua saudara yang membawa diri mereka ke desa pegunungan yang tidak tercatat di peta manapun dengan berjalan kaki, sesuai dengan undangan bibi mereka  yang harus lebih disebut panggilan untuk hadir dihadapannya.

Terlepas dari apa yang bisa diduga dari struktur luar, ruang tamu itu cukup modern dan cukup luas ketika mereka diantar masuk dan diberitahu untuk menunggu. Ini bukan ruang tamu kecil yang digunakan untuk pribadi, ini adalah ruang besar yang diklasifikasikan sebagai 'Audience Chamber' yang membiarkan mereka tahu bahwa panggilan hari ini bukan personal dari bibi mereka, tapi dari Kepala Keluarga Yotsuba.

Nah, kami mengerti dari awal, pikir Miyuki, sekalipun begitu.

Tiga tahun berlalu sejak saya telah dipanggil ke ruangan ini dengan saudara saya.

Sampai saat ini untuk satu alasan atau lainnya kakaknya telah dikesampingkan  pada kesempatan ketika keluarga datang bersama sebagai kesatuan untuk merayakan atau berbagi belasungkawa, dan bibi mereka tidak pernah berhubungan langsung dengannya. Namun sudah tiga tahun sejak ia menemani saya, bukan, sejak kakak saya dekat dengan saya ketika saya berhubungan dengan bibi.

Tentu saja, Miyuki tidak bisa menentukan apakah itu hal yang baik atau buruk .

"—Jangan khawatir, kita tidak sama, seperti tiga tahun yang lalu."

Kegelisahannya rupanya telah diperlihatkan di wajahnya. Miyuki memiringkan matanya ke atas mendapati
Tatsuya mengangguk meyakinkan saat ia mengintip Tatsuya.

Di samping sofa yang Miyuki tempati, Tatsuya berdiri.

Tiga tahun yang lalu, Tatsuya masih bersikap sama.

Tatsuya mungkin berbicara bagaimana kemampuan mereka telah berubah dari tiga tahun yang lalu. Tidak diragukan lagi, dalam hal kekuatan yang mereka berdua miliki dibandingkan tiga tahun yang lalu. Terutama Tatsuya, ia telah mencapai kekuatan tempur yang menandingi bibi mereka, Yotsuba Maya, yang dikenal sebagai salah satu penyihir terkuat di dunia, yang dikenal sebagai "Raja Iblis dari Timur Jauh" dan "Ratu Kegelapan". Jika anda melihat afinitas sihir mereka secara rinci, tampak jelas dalam pertarungan satu lawan satu Tatsuya akan menang.

Namun, lebih dari hubungannya dengan bibi mereka, dalam hal kemampuan, telah berubah tiga tahun yang lalu, pikir Miyuki.

—Seperti hubungan antara kakaknya, Tatsuya, dan dirinya sendiri.

—Dan perasaan dia sendiri yang diarahkan ke kakaknya.

Pikiran Miyuki yang sedang duduk disofa dengan postur tubuh benar sempurna melayang pada waktu tiga tahun yang lalu.



Background | MKnR | Chapter 02

Artikel Terkait

Previous
Next Post »