MKnR Vol 16 - Spoiler 03

4:28:00 PM
Spoiler Mahouka Koukou no Rettouse Vol 16



[Spoiler 3]

Bagian Miyuki yang dia pikirkan, dan kemudain berbicara kepada dirinnya sendiri tentang apa yang akan datang.

Pemilihan berikutnya memiliki beberapa politk, khususnya yang berkaitan dengan 10 Keluarga Master. Seperti yang dikatakan sebelumnya, mendorong pernikahan diantara penyihir, sehingga mereka meninggalkan keturunan. Ini tidak ada dasarnya di hukum manusia, tetapi tidak melakukannya akan membuat mereka menjadi orang buangan di masyarakat sihir. Hal ini tidak hanya untuk Keluarga Yotsuba, tetapi untuk setiap Keluarga sebelum pertemuan 10 Keluarga Master berikutnya, di mana mereka mungkin akan mengatur pernikahan diantara mereka.

Ini karena mereka melakukan pemilihan ini, ketika calon telah mencapai usia menikah. Tentu saja Maya adalah pengecualian, tapi sekarang lain mengharapkan tidak akan terjadi di sini.

Miyuki dasarnya menghadapkan dirinya. Berpikir tentang apa yang bisa dia lakukan. Bahkan menolak kepemimpinan akan membawa beberapa konsekuensi yang dia tidak ketahui. Yang paling jelas adalah orang-orang akan memperlakukan Tatsuya lebih buruk dari sebelumnya. Dia tidak bisa berbuat apa-apa jika dia bukan pemimpin. Tapi itu berarti dia akan memiliki tunangan yang bukan Tatsuya.

Haruskah dia menyerah? Ini tidak benar-benar masalah menyerah atau tidak, di tempat pertama tidak ada benar-benar pilihan untuk mereka berdua menjadi lebih dari saudara.
Tapi, mengapa dia harus menikahi seorang laki-laki yang tak dikenal, dan memiliki anak-anaknya? Jelas, cinta tidak penting di sini.

Tapi dia tidak bisa menyerah, dia tidak tahan gagasan menjadi istri lain yang bukan Tatsuya. Dia tidak mau menanggung anak yang bukan miliknya.

Ini pada dasarnya mengakui perasaan yang sebenarnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »