Azazel

9:56:00 AM
Azazel (アザゼル, Azazeru)

Azazel adalah mantan Gubernur Jenderal Malaikat Jatuh Grigori. Dia sekarang bertindak sebagai Guru Kimia di Akademi Kuoh dan Pembina Klub Penelitian Ilmu Gaib serta Pembina dari Area di sekitar Akademi Kuoh.


Penampilan

Azazel memiliki sikap seorang pria berusia dua puluhan dengan rambut hitam dan poni emas. Ia juga memiliki dua belas sayap hitam legam yang keluar dari punggungnya. Setelah peristiwa di Volume 4, ia kehilangan lengan kirinya tetapi menggantikannya dengan lengan palsu yang terbuat dari penelitian Sacred Gearnya.


Kepribadian

Sulit untuk menentukan kepribadian Azazel, kadang ia santai, kadang serius, kadang bijaksana, kadang juga bisa "gila" pada waktu yang sama. Karakternya merefleksikan situasi yang sedang dihadapinya. Azazel merupkan orang yang fanatik pada penelitian Sacred Gear bahkan sebelum ia "Jatuh" ( ). Ia juga Malaikat Jatuh yang cinta damai dan lebih memilih berdiplomasi untuk mencari jalan keluar daripada jalan kekerasan. Ia juga sangat peduli kepada rekan-rekannya, yaitu Shemhazai dan Baraqiel.

Azazel juga terbukti sangat berkarisma karena mampu membuat para pengikut setia dan cinta kepadanya. Ia juga memiliki perasaan yang rumit bila bertemu dengan para kenalannya karena mereka telah menikah dan memiliki keluarga. Ada kesan bahwa Azazel merupakan orang yang cabul karena kesukaannya pada payudara dan fakta bahwa ia menyatakan telah memiliki ratusan harem selama ribuan tahun. Alasan lainnya adalah ia "Jatuh" oleh nafsu duniawi (ia juga merupakan Guru segalanya bagi Issei).


Kekuatan dan Kemampuan

Azazel sangat terampil dalam menggunakan kekuatan berbasi cahayanya. Ia mampu membuat tombak cahaya yang tak terhitung jumlahnya dan menembak mereka seperti anak panah tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Azazel juga mempunyai Sacred Gear buatan berbasis Naga yang terdapat satu dari lima Dragon-King, Fafnir. Sacred Gearnya, Down Fall Dragon Spear, sedangkan Balance Breakernya disebut "Down Fall Dragon Another Armor" yang memberikannya Golden Dragon Armor.Sacred Gearnya disalin berdasar Sacred Gear Vali, tetapi memiliki kelemahan yaitu tidak bisa bertahan lama dalam bentuk Balance Breaker.

Selain itu, ia juga memiliki bererapa penemuan, antara lain;
1. Tangan Mekanik
2. Sacred Gear Scanner
3. Mini Robot
4. Blazer Shining Aura Darkness Blade
5. Gender Swap Raygun
6. Sports Car




Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Azazel

Artikel Terkait

Previous
Next Post »