Grayfia Lucifuge

7:35:00 PM
Grayfia Lucifuge (グレイフィア・ルキフグス, Gureifia Rukifugusu)

Grayfia Lucifuge adalah pelayan Keluarga Gremory, istri, dan Ratu Sirzechs Lucifer. Ia juga kakak ipar dari Rias dan ibu dari Milicas Gremory. Ia dikenal sebagai Ratu Terkuat dan Ratu Pelenyap Rambut Perak (Silver Haired Queen of Annihilation).


Penampilan

Grayfia adalah seorang wanita cantik yang terlihat seperti berumur 20an dengan rambut perak dan mata yang pas. Rambutnya panjang sampai ke punggungnya dengan anyaman yang panjang di setiap sisi dengan pita biru kecil diujungnya sedangkan sisanya dibiarkan tergerai. Dalam mode "Maid" ia mengenakan pakaian pelayan Prancis lengan panjang berwarna biru dan putih serta ikat kepala pembantu di atas kepalanya dengan baluran lipstik merah sebagai aksesoris kosmetik.


Kepribadian

Ia memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan Sirzechs. Grayfia orangnya serius dan sering jengkel dengan sikap suaminya. Ia tidak suka mengakui hubungannya dengan Sirzech ketika ia melakukan pekerjaannya sebagai "Pelayan Keluarga Gremory" bahkan sampai mencubit pipi Sirzech dan menyangkalnya. Grayfia juga memiliki masalah dimana ia menjadi "pengacau" yang dinyatakan oleh Azazel kalau Sirzechs memberitahunya apabila ia mabuk.


Kekuatan dan Kemampuan

Grayfia adalah Ratu Sirzechs dan juga Iblis yang sangat kuat dan pernah bertarung dengan Serafall untuk memperebutkan posisi Leviathan. Ia juga memiliki kekuatan Iblis yang sangat besar dan menggunakan sihir berbasis es.

Foto Grayfia dalam berbagai posisi









Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Grayfia_Lucifuge

Artikel Terkait

Previous
Next Post »