Highschool DxD DX 01 - Ultimate!! Onii-chan Masks!

9:27:00 AM
Highschool DxD DX 01 - Life 2 Ultimate! Onii-chan Masks!



"Ah.... ini tidak bagus...."

Aku, Hyoudou Issei, sedang berada di tengah-tengah ruangan yang besar, mendesah berat.

Saat ini, teman-temanku dan aku berada di Mansion Gremory, rumah dari Rias-Buchou. Namun demikian, hal ini lebih pas di sebut kastil dibandingkan mansion.

Tadi malam, kita mendapat panggilan dari ibunya Rias0Buchou. Dia mengakatan, "Aku punya pekerjaan aku ingin kalian bersama-sama membantuku." Jadi itu sebabnya kita ada disini hari ini.

"Aku ingin kalian semua memilah-milah semua hal yang tidak berguna yang dibeli Rias dari Jepang."

Dia berkata begitu setelah melihat kita.

Dari apa yang aku dengar, Rias-Buchou memiliki hal-hal yang dia anggap menarik di Jepang dikirim kembali ke rumahnya Di Dunia Bawah. Oleh karena itu kamarnya dipenuhi dengan hal-hal yang dia beli dari Jepang.

Dari baju besi samurai yang di kenakan Shinsengumi bahkan sebuah miniatur menara dari Menara Tokyo, kamarnya penuh dengan suvenir dari seluruh Jepang. Ah, dia bahkan memiliki miniatur beruang yang terbuat dari kayu - lebih dari satu juga.

Aku tidak pernah membayangkan bahwa kamar Buchou di mansionnya diisi dengan begitu banyak hal dari Jepang.

".... Aku tidak pernah ingin menunjukkan salah satu dari kalian kamarku yang berantakan ini...."

Rias-Buchou memerah sembari berkata dengan suara malu.

.... jadi ini alasan mengapa dia tidak ingin menunjukkan kamarnya ke kita ketika kita datang ke sini sebelumnya.

Ibunya memarahinya,

"Hal ini terjadi karena kamu tidak berpikir tentang apa yang kamu beli..... Ya ampun, kebiasaan belanjamu sama seperti ayahmu. Aku akan mengevaluasi kembali uang sakumu lagi."

..... Oh ho, sepertinya dia cukup marah. Rias-Buchou memiliki banyak kemiripan dengan ibunya. Jika ada satu hal yang berbeda, itu akan menjadi warna rambut mereka.

Nah, Iblis memiliki kemampuan untuk berubah bagaimana mereka terlihat jadi aku tidak bisa mengatakan berapa umur dia yang sebenarnya. Tapi dia masih sangat cantik.

Lagi pula, kita juga perlu memindahkan barang-barang Buchou ke penyimpanan bawah tanah atau membuangnya. Dan juga, kita mulai bisa bekerja saat itu juga.

"Buchou.... karena ada beberapa model dari beruang kayu, haruskah aku membuang beberapa?"

Ketika Kiba bertanya, Buchou mulai panik. Beruang kayu yang dijual sebagai suvenir di Utara Jepang.

"Tu.... Tunggu Yuuto! Aku memberikan mereka masing-masing dan semuanya....."

"Yuuto-san, kita hanya perlu satu jadi kamu bisa melanjutkan dan lempar mereka keluar."

Ibunya Buchou menginterupsi Buchou di tengah-tengah dengan suara yang serius.

"T, tapi Ibu! Di Jepang, dikatakan bahwa benda-benda ini bisa menyihir....."

"Rias, itu bagus bahwa kamu tertarik pada kebudayaan Jepang, tapi kita tidak di Jepang. Mereka semua jenis model yang sama juga. Kamu bisa membuang mereka, Yuuto-san. Aku akan mengizinkannya sebagai ibunya. Silahkan di buang."

"TIDAAAAKK! Bob! Daikichimari! Reoooon!"

Setelah diperintahkan ibunya Buchou, Yuuto membawa beruang kayu keluar sambil meminta maaf ke Rias-Buchou. Setelah melihat itu, Buchou meneriakkan nama-nama beruang kayu. Sepertinya beruang terdiri dari dua nama Jepang dan Barat!

Di kediaman Hyoudou, dia bertindak seperti orang dewasa dan Onee-sama yang bisa diandalkan tapi karena dia bertindak berbeda di rumahnya sendiri, itu menyegarkan untuk ditonton. Setiap orang tertawa saat mereka menontonnya.

Ngomong-ngomong, mataku terus diganggu oleh oppai besarnya ibunya Buchou. Karena dia menggunakan gaun yang bagian depannya berbentuk V ke dalam, aku bisa melihat oppainya bergoyang.

"Aku meminta maaf tapi aku ingin kalian semua untuk juga memilih pembayaran setiap orang yang didapatkan selama melakukan pekerjaan Iblis. Pembayaran berada di penyimpanan harta karun bawah tanah."

Grayfia-san, yang mengenakan pakaian maid, meminta kita dengan tangannya penuh dengan benda-benda.

""""YA!""""

Kita menjawab.

Jadi, sepertinya apapun yang kita terima dari kontrak kita dikirim ke sini kemudian. Kita belajar sesuatu yang baru hari ini.


"Silahkan, tehnya."

"Woow. Bagus."

Kita sedang meminum teh yang dibuat Asia dan sedang beristirahat di sudut ruang penyimpanan bawah tanah.

Wow. Tempat ini sangat besar! Seluruh ruang bawah tanah merupakan tempat penyimpanan harta dan itu dibagi ke beberapa bagian. Juga sepertinya tempat ini cukup besar untuk beberapa rumah Tokyo Dome.

Tempat ini penuh dengan harta yang diwariskan oleh nenek moyang. Aku ingin tahu apa bangsawan lain juga memiliki tempat seperti ini.

Ngomong-ngomong, semua harta diperingkat dan di sortir berdasarkan jenisnya. Karena kita memilah dan memindahkan semua barang yang kita punya sebagai pembayaran ke daerah masing-masing, kita sangat lelah pada akhirnya. Semua orang hampir pingsan.

Aset yang di miliki oleh super kaya sangat besar.... bahka jika bisnis mereka bangkrut mereka bisa hidup dari menjual harta tersebut untuk waktu yang lama.

Karena aku pergi sendirian dan membuat tempat harta yang mirip dengan ini. Aku harus belajar bagaimana hal-hal seperti ini bekerja menggunakan kesempatan ini.

Ah tunggu. Pertama aku harus menaikkan tingkat dan membuat mansion terlebih dahulu. Ini masih jalan yang panjang untuk dilaluli.

Ketika aku beristirahat dan meminum teh, aku melihat seseorang, diam-diam menunjukku....

"Ise-kun. Kesini sebentar."

Itu adalah pria berambut merah. Itu Sirzechs-sama.... Ap, aku? Sepertinya belum ada yang memperhatikannya. Ketika aku menunjuk diriku sendiri, Sirzechs-sama juga menganggukan kepalanya.

Melihat itu, aku berlari ke arahnya. Jadi kau ada di rumahmu hari ini kemudian.

"Sirzechs-sama. Apa yang sedang terjadi?"

"Hmmm. Aku mendengar bahwa kau akan datang ke mansion Gremory jadi aku pikir sekarang. Aku ingin menunjukkanmu sesuatu. Ikut denganku."

Mendengar itu, aku sedikit bingung tapi masih mengikuti Sirzechs-sama bagaimanapun juga.


Aku keluar dari ruang penyimpanan bawah tanah dan berjalan di koridor selama 10 menit. Wow, mansion ini sangat besar! Aku datang ke sini berulang kali tapi aku telah tersesat. Ini di mana?!

"Kita sudah sampai."

Sirzechs-sama berhenti di depan pintu yang dihias dengan kemewahan. Di dalamnya....

Hal pertama yang datang ke mataku adalah layar raksasa! Wow, kursinya disusun seperti teater! Ada lantai dua dan ada lampunya juga!

Apakah ini teater mansion Gremory?

Sementara aku terkejut dengan teater ini, Sirzechs-sama duduk di kursi tengah di lantai bawah.

"Sini dan duduk."

"Ah, ya."

Aku duduk di samping Sirzechs-sama.

"Umm. Tempat apa ini?"

Sirzechs-sama menjawab,

"Ini adalah tempat di mana kita menghibur para tamu. Kita menggunakannya ketika kita harus menyajikan sesuatu ke penonton tapi.... sebenarnya, kita hanya menggunakannya sekali setiap beberapa tahun."

Sekali setiap beberapa tahun... Ada begitu banyak tempat mewah yang tidak berguna di sini.

Sementara aku kagum dengan kebiasaan pemborosan dari orang-orang kaya, Sirzechs-sama membuka apa yang tampak seperti sebuah buku album. Di dalamnya, ada piringan dengan sesuatu yang tertulis di atasnya dan ditulis menggunakan alfabet iblis.

".....Rias. Pertama kali mandi?"

...apa ini? Aku penasaran jadi aku bertanya ke Sirzechs-sama.

"Apa ini......?"

Sirzechs-sama menarik keluar satu dan menunjukkannya padaku.

"Ini adalah perangkat rekaman video yang digunakan di Dunia Bawah. Ini telah digunakan berabad-abad. Saat ini, kita menjual kamera video dari dunia manusia tetapi untuk keluarga 72 pilar, kita menggunakan ini sebagai gantinya. Aku kira ini lebih seperti tradisi? Perangkat rekaman cukup mirip dengan kamera video juga."

Heh, jadi itulah yang terjadi. Sirzechs-sama mengirim piringan tersebut ke suatu tempat.

Selanjutnya, lampu dimatikan dan video mulai di jalankan pada layar. Apakah seluruh teater berjalan dengan kekuatan iblis?

"Aku ingin menunjukkan sesuatu yang bagus. Album ini adalah rekaman dari pertumbuhan Rias. Dan aku akan menunjukkan padamu ketika Rias masih kecil."

.....Masa kecil Buchou.....?

"A... aku ingin melihatnya!"

Keingin tahuan ku terangkat! Aku bisa melihat masa kecil Rias-Buchou! Ya, SIrzechs-sama membawaku ke sini untuk menunjukkan ini!

Tapi mengapa dia hanya menunjukkannya pada ku? Adakah alasannya mengapa dia tidak bisa menunjukkannya kepada orang lain? Ketika aku bertanya-tanya tentang itu, sebuah video sudah mulai berjalan di layar, Sirzechs-sama tersenyum.

"Hehehe, ok? Kemudian mari kita menonton bersama-sama."

Ah, wajah itu...! Dia membuat ekspresi bahwa dia menunjukkan kenekatannya untuk menunjukkan video ini. Jika Buchou tahu tentang hal ini, akankah tidak menjadi masalah yang besar?

[Onii-sama kau brengsek! Ise kau idiot!]

Dan dia pasti akan marah pada kita.... Aku khawatir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya tetapi aku masih ingin melihatnya!

Aku tidak bisa menahan keinginannku dan memutuskan untuk menonton videonya.

"Adegan ini ketika Rias mengantarku untuk bekerja."

Oh ho, Aku bisa merasakan kehangatan di antara anggota keluarga.

Ah, jika aku ingat dengan benar, aku mendengar cerita ini dari Rias-Buchou sebelumnya. Ketika Sirzechs-sama sibuk dengan pekerjaannya, dia selalu mengantarnya dan juga menyambutnya ketika dia berada di rumah.

Jika aku ingat dengan benar....


Kisah Rias Gremory.

[Aku akan pergi bekerja Rias.]

[Ya Onii-sama. Semoga selamat sampai tujuan.]

[Hmmm. Ketika aku pulang, aku akan menceritakan sebuah kisah tentang pohon Sephiroth dan para Malaikat.]

[Ok Onii-sama. Aku akan menunggu.]


.... seperti ini. Rasanya seperti suasana tegang dari kelas atas dan aku mengaguminya sedikit.

Saat aku masih merenungkan tentang kisah Rias Gremory, seseorang tampil di video. Itu adalah Sirzechs-sama dan dia tampak dia video seperti dia hari ini.

Ada beberapa pembantu di luar gerbang utama dengan Sirzechs-sama serta ibu Buchou juga hadir. Dia masih sangat cantik seperti biasa!

[Ok ibu. Aku akan kembali bekerja.]

[Ya, tolong lakukan yang terbaik untuk Dunia Bawah.]

Semuanya tampak percakapan seperti antara seorang ibu dan anaknya.... Hmm? Aku tidak bisa melihat Rias-Buchou di manapun.... Ketika aku sedang berusaha untuk mencarinya, aku mendengar suara yang sangat lucu.

[Oniiii-samaaaaaa!}

Rias-Buchou kecil memegang boneka beruang dan berlari menuju Sirzechs-sama.

Sangat lucu! Itu sama ketika dia berubah menjadi anak kecil sebelumnya tapi.... Dia begitu lucu sialan!!!

Tunggu, Oniii-samaaaa? Apa dia benar-benar mengatakan itu?!

Sirzechs-sama, di dalam video, tersenyum dan mengangkat Rias-Buchou ke atas.

[Rias, ada apa?]

Sirzechs-sama berbicara dengan suara yang lembut tetapi air mata mengalir ke bawah dari wajah lucu Rias-Buchou kecil.

[Oniii-samaaaa. Kamu berjanji pada RIas bahwa kamu akan menceritakan sebuah buku cerita..... Tapi kamu sudah pergi......?]

[Maaf Rias, tapi sesutu yang penting datang. Aku harus kembali bekerja.]

Mendengar itu, Buchou kecil menempel ke Sirzechs-sama. Dia membuat wajah menyesal.

[Kemudian Rias pergi juga!]

[Hmmm... itu sedikit bermasalah...]

Ketika Sirzechs-sama membuat wajah menyesal, ibunya Buchou mencoba untuk memisahkan Buchou kecil dari Onii-sama nya.

[Rias, jangan buat kesulitan untuk Onii-sama mu. Kamu tahu bahwa dia merupakan orang yang paling penting di Dunia Bawah.]

Namun Buchou kecil tidak akan pernah melepaskan Sirzechs-sama dengan mudah.

[Tidak mungkin! Oniii-samaaaa adalah Onii-samaaa nya Rias!]

[Hahaha. Rias kita bertindak seperti anak kecil.]

Itulah apa yang aku lihat.

Buchou! Bukankah ini sedikit berbeda dengan apa yang kau katakan sebelumnya?!]

Oniii-samaaaa?! Buku cerita?! Lupakan tentang berbicara seperti wanita kelas atas. AKu melihat seorang anak kecil yang baru saja terus menempel ke kakaknya!

Ibunya Buchou mendesah di video.

[Sirzechs, kau mimisan.... Jujur saja, kau memanjakan Rias terlalu banyak.]

Maaf ibunya Buchou! Putrimu begitu lucu yang aku pikir aku akan mimisan juga!

"Ria-tan sangat lucu saat itu."

....! Maou-sama di samping ku tersenyum sembari mimisan dan mengeluarkan air mata di wajahnya?!

"Ketika dia masih kecil, Rias mengikutiku ke mana-mana. Dia terus mengatakan Oniiii-samaaa dan juga sangat kekanak-kanakan. Kita tidur bersama-sama dan kita juga mandi bersama-sama. Ah, Ria-tan ketika dia masih kecil..... Kita tidak bisa kembali ke hari itu... Sekarang dia hanya ada di rekaman ini... tapi Ria-tan yang sekarang telah tumbuh dan sekarang dia merupakan wanita yang cantik jadi...."

Siscon! Ada Siscon gila-gilaan di sini! Dia bahkan berbicara sendiri seperti dia telah mencapai Nirwana!

Ini adalah Maou semua orang! Ini adalah Maou Lucifer yang legendaris!

[Ibu, bisakah aku....]

Sirzechs-sama di dalam video bertanya ke ibunya tetapi ibunya hanya menggeleng.

[Tidak akan. Apa yang kau bicarakan..... kau perlu mengatakan sesuatu juga. Jika Maou Dunia Bawah seperti ini, masyarakatnya tidak bisa tidur nyenyak pada malam hari.]

Ibu Buchou berkata sembari melihat ke kamera.

....siapa orang yang merekam ini....??... aku mendengar suara yang familiar.

[.... Wajah Ria-tan ketika dia kekanak-kanakan sangat bagus!]

.... itu suara ayah Buchou yang bersemangat.

Apa yang anak dan ayah lakukan?!

"Ah, Ayah juga mimisan dan juga menangis dalam kebahagiaan ketika dia melihat Rias bertindak seperti ini."

Sirzechs-sama menjelaskan. Jadi itu yang terjadi? Tampaknya alasan mengapa Buchou manja karena kalian berdua! Ketika aku melihat lebih dekat ke video, bahkan para pelayan menunjukkan senyum pahit di wajah mereka.

Ibu Buchou menghela napas dengan berat dan berkata

[......mengapa seluruh pria di rumah kita jadi....]

Aku berpikir seperti itu juga, Ibu Buchou. Tapi Buchou kecil menggemaskan. Agar adil, menyukai situasi ini tidak luar biasa. Aku bisa memahami para pria di rumah Gremory.

Ketika aku tersenyum pahit, Sirzechs-sama mengambil piringan rekaman yang lain dan mengirimnya ke suatu tempat lagi.

Video di layar berubah.

"Selanjutnya adalah ketika dia sedang bermain dengan Sona."

Sona-Kaichou? Di layar, ada Buchou kecil dan Kaichou kecil. Mereka......

[Tidak! Stella hadiah yang Oniii-samaaa berikan padaku!]

[Rias pelit! Biarkan aku meminjamnya sebentar.]

Mereka berebut boneka beruang.

Saat itu, bencana terjadi.

RIP!

Telinga boneka beruang sobek.

Boneka beruang dikorbankan karena mereka berdua berebutan.

Mereka melihat boneka beruang sobek dengan tampilan yang hancur di mata mereka.

[Uuuuu..... Telinga Stella rusak....]

Tak lama, Buchou kecil mulai menangis.

[Uuuuuu.... Stella yang Oniii-samaaa berikan padaku rusak~~~~~!]

Melihat itu, Kaichou kecil juga mulai menangis dan meminta maaf.

[Uuuuah! Aku sangat menyesal Riaaaaa!]

Keduanya menempel ke keluarga mereka sambil menangis. Mereka adalah Sirzechs-sama dan Leviathan-sama.

[Ahahaha. Jangan menangis Ria. Aku akan memanggil pelayan untuk memperbaiki telinganya untuk mu.]

[Ku ku, kamu tidak seharusnya menangis juga So-tan. Kamu meminta maaf sehingga kamu harus baik lagi satu sama lainnya.]

Keduanya menenangkan adik mereka.

Sirzechs-sama dan Leviathan-sama tertawa lagi.

[Aku rasa kita terlalu banyak memanjakan mereka.]

[Yeah, tapi aku masih memberinya pendidikan yang tepat.]

[Ria kita juga mendapatkan pendidikan yang tepat juga.]

[Ya, tapi pihak kita masih.....]

...... di video, dua Maou sedang berdebat. Setelah menempatkan dua anak kecil yang kelelahan ke tempat tidur mereka, mereka kembali berdebat lagi.

[..... Serafall, aku pikir kita perlu untuk menyelesaikan ini sekarang.]

[Ya Sirzechs. Aku berpikir seperti itu juga.]

Keduanya memancarkan aura aneh dan mulai berteriak satu sama lain segera.

[RIA KITA LEBIH LUCU!]

[TIDAK MUNGKIN, SO-TAN KITA YANG LEBIH LUCU!]

[Datang ke sini! Aku akan menunjukkan video saat Ria-tan pertama kali bernyanyi!]

[Lalu aku akan menunjukkan video [So-tan mengganti pakaiannya sendiri untuk pertama kalinya] yang aku bawa dari rumah!]

Dua orang siscon mulai berdebat sambil menunjukkan satu sama lain koleksi album mereka!

...... Sirzechs-sama dan Leviathan-sama melakukan sesuatu seperti ini.... Apa yang bisa aku katakan? Gambaranku tentang Maou-sama hancur sekali lagi.

Saat itu, ibu Buchou mulai terlihat lagi.

Dia mengerutkan dahinya dan alisnya berkedut marah.

[Kalian berdua! Apa yang kalian lakukan....?]

[I. Ibu..... umm, ini.... Kita sedang berbicara tentang Rias dan Sona...]

[Ah! Kita tidak berebutan atau apapun....]

Ketika mereka berbicara, dia memancarkan aura marah dan genggaman tangannya yang bergemetar.

[.... Maou Dunia Bawah memamerkan adik perempuan mereka dan memperebutkannya..... apakah kalian pikir kalian bisa memikul tanggung jawab?! Sirzechs! Kemari! Aku tidak akan memaafkan mu hari ini! Kau juga Serafall! Ibumu adalah temanku sejak sekolah! Oleh karena itu kau seperti putriku! Kau akan bercermin pada kesalahanmu dengan Sirzechs!]

[Ya.....]

[Ya bu.....]

Dua orang yang cukup dewasa dan seharusnya mengetahui lebih baik sedang dimarahi ibu Buchou. Bukan hanya itu, mereka adalah Maou yang bertanggung jawab untuk Dunia Bawah.

"Hahahaha. Serafall dan aku tidak pernah bisa melawan ibu kita saat itu!"

Sirzechs-sama tertawa.... aku tidak berpikir kau masih bisa melakukan itu sekarang? Bukan hanya itu, aku tidak berpikir kau bisa melakukan itu pada istrimu, Grayfia-sama.

Setelah itu, Maou-sama terus menunjukkan adiknya melalui video lain.


[Terima kasih banya untuk datang kesini malam ini.]

Buchou kecil berkata dengan suara robot. Aku kira dia merasa gugup di atas panggung.

Di layar, ada video Buchou kecil sedang memainkan pianonya di sebuah konser.

"Konser piano pertama Ria-tan..... tamu dari setiap Pilar diundang untuk mendengarkan ketrampilan pianonya...."

Sirzechs-sama melanjutkan narasi siscon nya.

.... Aku tidak tahu apa yang dirasakan! Menonton bagaimana Rias-Buchou dibesarkan adalah kemuliaan dan kesenangan! Tapi ada juga Sirzechs-sama, tertawa serta kadang-kadang menangis. Aku tidak hanya bisa berkonsentrasi pada video!

Pada dasarnya... Aku benar-benar teratarik pada video, tapi Sirzechs-sama terlalu antusias yang membuatku kehilangan minat.

..... Sirzechs-sama kemudian mengeluarkan jam yang terlihat mahal dari mantelnya dan melihat waktu.

"Hmmm, ini sudah terlambat. Jika kita tinggal di sini lebih lama, yang lainnya mungkin akan curiga."

Sirzechs-sama menghentikan videonya dan menaruh piringannya kembali ke album. Ketika aku melihat album, aku melihat sebuah piringan yang memiliki kata, "RAHASIA", tertulis dalam alfabet iblis.

Sirzechs-sama menyadari bahwa aku melihat piringan itu.

"Apa kau tertarik? Ini.... ya, ok...."

Sirzechs-sama tiba-tiba berhenti berbicara dan mulai bertanya-tanya tentang sesuatu.

Apa yang dia pikirkan....?

Sirzechs-sama berkata, "Hmmm, Ok."

Piringan kemudian dikirim dan lampu menjadi gelap lagi dengan video mulai dari awal pada layar.

Di layar ada... Buchou kecil ketika dia tertidur. Dia memeluk boneka beruangnya pada saat yang sama juga.

"...Um. Apa Buchou.... tertidur?"

"Ya, ini adalah....."

Adegan berganti lagi.... Itu adalah adegan Buchou sedang tertidur tapi kali ini dia di sofa.

Setelah itu, video tertidur Buchou berlanjut.

Apa ini...

"Apa ini hanya koleksi Rias-Buchou ketika dia sedang tertidur?"

Sirzechs-sama mengangguk. Ah, aku tahu itu.

"Ini adalah rekaman wajah tertidur Rias saat dia tumbuh dewasa. Itu adalah salah satu rekaman miliku yang berharga. Aku punya rekaman ketika dia masih kecil tapi.... aku tidak bisa mendapatkan adegan ketika dia dewasa. Ini memalukan kalau itu terpotong di tengah-tengah rekaman."

Sirzechs-sama berkata sambil mendesah tapi...

Ketika dia masih muda itu mungkin baik-baik saja tapi jika kau yang melakukan ini dengan gadis-gadis SMA kau akan benar-benar digolongkan sebagai seorang yang mesum!

"Jadi aku berpikir...!"

Dia berbalik dan meraih tanganku.

"Orang yang hanya bisa mengikuti bagian ini adalah kau, Ise-kun. Tidak kah kau ingin menghidupkan kembali harta yang belum selesai dan baru ,mencapai setengah itu?"

Dia mengatakan sesuatu yang keterlaluan!

"A. Apa yang anda bicarakan?"

"Kau akan merekam wajah tertidurnya di masa depan!"

.............................umm...........................

Ketika aku memberi jawaban, Sirzechs-sama menempatkan tangannya dan berkata dengan suara yang kuat.

"Kalau begitu mari kita mulai malam ini! Ya! Kita akan melakukan ini!"

"Ah? Apa?"

Bahkan selanjutnya, aku tidak bisa memahami apa yang Sirzechs-sama katakan. Tapi malam ini, aku akan selangkah lebih dekat menjadi seorang yang sesat.


Waktu malam.....

Setelah membersihkan kamar Buchou di mansion Gremory, kita pulang ke kediaman Hyoudou.

Ketika semua orang tertidur, Sirzechs-sama dan aku bertemu di kamar kosong di lantai atas rumah.

"Ini malam yang baik untuk mengambil gambar wajah adik ku dengan kamera. Agen Hyoudou, kau berpikir begitu?"

Orang yang berkata yang mengenakan kostum mirip kelelawar yang melindungi kota tertentu dalam sebuah film tertentu adalah Sirzech-sama. Hal ini melampaui titik untuk menjadi mesum yang mencurigakan dan sepenuhnya mesum. Aku mengenakan piyama di sisi lain.

"..Ya, Sirzechs-sama."

Setelah mendengar jawaban ku, Sirzechs-sama meng-klik jarinya.

"Apa yang kau katakan?Aku bukan Sirzechs. Aku pemimpin dari [Pasukan perekam wajah tertidur Ria-tan] yaitu Onii-chan bertopeng!"

Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan. Dia berpose sedemikian rupa yang aneh bahwa Sirzechs... bukan... Aku harus memanggilnya sebagai Onii-chan bertopeng....!

Tolong! Kembali ke kota tertentu! Sebenarnya, kembali ke Dunia Bawah sebagai gantinya! Ini tempat kedamaian! Kehadiranmu meruntuhkan kedamaian!

Orang ini, sepertinya dia hanya bermain cosplay. Apakah dia benar-benar melakukan tugasnya menjadi Maou?

"Dengarkan baik-baik agen Hyoudou. Tujuan kita hanyalah satu hal. Merekam wajah tertidur Rias Gremory. Ngomong-ngomong, akankah kau siap merekam ini. Hanya kau yang bisa melakukan ini."

Onii-chan bertopeng mengatakan ini dan memberikan ku sebuah kamera.

"... Aku biasanya tidur dengannya. Tidak bisakah aku merekamnya besok?"

Aku membuat muka masam. Tampaknya seperti metode yang paling sederhana.... tapi Onii-chan bertopeng menggelengkan kepalanya.

"Kita tidak bisa melakukannya, tidak baik jika kau sedang berusaha untuk meneruskan juga konsistensi. Dengarkan dengan baik! Merekam wajah ketika seseorang sedang tertidur adalah sesuatu yang kau lakukan bahkan ketika kau tidak berpikir yang seharusnya. Apa yang kau lakukan adalah mengheningkan langkah kakimu, menyelinap ke kamar dan kau merekam entah wajah anak kecil yang lucu atau seorang model perempuan atau bahkan kekasihmu tanpa ketahuan. Sensasinya benar-benar sesuatu yang bernilai!"

.... Tidak peduli bahka jika dia mengatakannya dengan penuh keyakinan.... akhirnya, kau masih melakukan sesuatu yang hanya orang cabul lakukan. Ini kejahatan! Dan apa yang kau maksud dengan keberlangsungan?! Maou semacam ini, aku membencinya!

"Apakah anda melakukan hal ini kepada Grayfia-san?"

"Tentu saja."

"Dan hasilnya?"

"Hampir mati. Untuk pertama kalinya, aku bisa merasa sepertinya aku mempunyai pengalaman yang paling dekat dengan kematian."

Astaga! Dua benar-benar menyeberangi batasan dari kematian! Bahkan jika kau adalah keluarganya, jika kau melakukan sesuatu yang cabul, para gadis tidak akan menyukainya. Mereka akan marah! Tidak hanya itu, orang itu adalah seseorang yang bersaing untuk memperebutkan Iblis Perempuan Terkuat melawan Leviathan0sama! Sebuah lelucun kecil seperti ini bisa kau bayar dengan hidupmu!

"Tapi jangan khawatir. Kau akan menjadi orang yang merekam wajahnya sehingga kau mungkin akan aman. Tinggalkan Dunia Bawah padaku."

"Uuu. Bagaimana bisa aku dikelilingi oleh orang-orang seperti in....."

Aku akan menangis! Orang yang berada di atas masyarakat Iblis sedang mendesakku!

Saat aku semakin mendekat dengan Sirzechs-sama, aku mulai mengenal sisi tidak seriusnya! Aku mulai memahami mengapa suasananya begitu santai diantara empat Maou!

"Aku ingin kau untuk melanjutkan untuk melakukan ini! Hanya kau yang bisa merekan wajah tertidur Rias di masa depan! Aku hanya bisa memintamu melakukan ini! Kau bisa menganggap hari ini sebagai upacara warisan! Oke! Aku akan mulai memberikan perintah dari sini. Bergerak!"

Mengatakan itu, Sirzechs-sama mengirimku. Uuu. Apa yang sedang terjadi.... Aku melakukan apa yang dia lakukan untuk hobinya. Dan apa yang anda maksud mewarisinya....

Aku meletakkan sepasang earphone ke telingaku dan berpindah dari lantai atas.

Tujuannya adalah kamarku di lantai kedua. Saat ini, Rias-Buchou dan Asia sedang tertidur di sana. Aku pergi tidur dengan mereka tapi setelah memeriksa bahwa mereka berdua telah tertidur, Aku pergi ke Sirzech-sama.

Aku berhasil keluar dari kamarku tanpa disadari tapi selalu ada kesempatan aku bisa melihat ketika aku mencoba untuk masuk kembali ke kamarku.

.... Aku melakukan yang terbaik untuk mengheningkan langkah kaki ku dan aku juga mencoba untuk menurunkan kehadiranku. Apa yang aku lakukan? Ini adalah rumahku. Mengapa aku harus bertindak seperti pencuri di rumahku sendiri?

Tunggu, jangan berpikir tentang hal itu. Ini bahkan membuatku lebih marah.

Ketika aku sampai di lantai 4, aku mendengar suara dari earphone ku.

[Di mana kau sekarang. Ganti.]

"Aku di lantai 4. Ganti"

[Baiklah, terus berjalan. Ganti.]

Ini seperti kita bermain mata-mata. Sirzechs-sama serius, tapi aku pikir dia menikmatinya.

....Mari tidak berpikir lagi. Ketika aku hendah turun.....

"....Ise-kun?"

Seseorang memanggilku. Dan aku mendengar langkah kaki dari tangga.

....itu Akeno-san yang mengenakan yukata! Rambut dia tergerai ke bawah dan dia datang dari bawah tangga!

"....Akeno-san...."

Ini tidak bagus! Aku tidak berharap bertemu dia di sini! Ekspresiku menegang.

Dia menunjukkan wajah kebingungan. Ahm dia memegang sebotol teh. Aku rasa dia sedang haus jadi dia pergi ke lantai pertama untuk mengambilnya? Ngomong-ngomong ini waktu yang buruk!

Ketika aku memikirkan cara untuk melarikan diri dari situasi ini.....

"Aku... aku ingin melihat Akeno-san..."

Aku mengatakannya dengan ekspresi kaku di wajahku.

Apa yang aku katakan! Mengatakan "Aku ingin melihatmu" pada seorang wanita di tengah malam! Itu seperti mengatakan aku ingin membawanya ke tempat tidur! Ok, sebenarnya aku ingin tapi Buchou akan membunuhku!

Aku panik tapi Akeno-san memerah dan mulai sedikit mengeluarkan air mata...

...A. Ada apa dengan reaksinya....

"Aku sangat bahagia... Kau ingin melihat ku..."

Hu. Akeno-san memelukku dengan erat! Tekstur oppainya yang bisa aku rasakan dari kain tipis yukatanya.... Tunggu, merasakan oppainya.... Tidak mengenakan BeHa?!

Oppai Akeno-san mendorong ku melalui kain tipis. Aku akan mati! Aku akan mati jika aku tetap seperti ini!

Hidungku mimisan. Hal ini tidak baik sama sekali untuk misi! Apakah sudah terlambat sekarang? Ini tidak masuk akal ingin bertemu seseorang dengan sebuah kamera di tangannya!

"..... Kamera? Ise-ku, apakah kau ingin..... merekam "itu" dengan ku...?"

Dia serius keliru! Merekam seorang wanita pada malam hari adalah sesuatu yang hanya orang-orang cabul lakukan! Jika aku tetap seperti ini, Akeno-san akan membenciku!

Tapi Akeno-san bertindak seperti dia lebih malu daripada marah.

".... Ise.... apa kau ingin merekam pertama kali kita....?Tapi.... jika Ise ingin...."

Akeno-san berbicara sendiri sementara wajahnya memerah. Apa yang harus aku lakukan?! Dia mengharapkan sesuatu dari ku! Sebenarnya, aku ingin berhenti melakukan hal-hal bodoh dengan Maou-sama dan bermain dengannya (Akeno) sepanjang malam!

Sementara aku terjebak di sana, aku mendengar suara dari earphone ku.

[Apa ada sesuatu yang salah? Jika itu yang terjadi, arahkan kamera ke orang itu dan tekan tombol biru. Ganti.]

Aku tidak tahu apa dia mengetahui situasi ku sekarang tapi, Onii-chan bertopeng memberikan ku solusi untuk masalah ini. J. Jadi arahkan kamera pada orang itu dan.... Tombol biru? Ah, yang ini.

Ketika aku menekan tombol... itu membuat suara bergetar dan sebual lingkaran sihir kecil keluar dari lensa!

Dan itu menyerang Akeno-san secara langsung!

"....Ara....?"

Matanya kehilangan fokus, dia kehilangan kesadarannya dan terjatuh di tempatnya. Aku menangkapna sebelum dia terjatuh ke lantai.

[Kamera itu memiliki beberapa fitur yang bisa kau gunakan untuk menghindarai masalah. Jika kau menekan tombol biru, mantra tidur diaktifkan. Ganti.]

Onii-chan bertopeng menjelaskan.

....Mantra tidur keluar dari kamera ini! Hal ini, apa lagi yang bisa dia lakukan?

".... Aku bertemu seseorang dan situasinya sedikit sulit. Aku menggunakan kemampuan kamera untuk membuatnya tertidur. Ganti"

[Baiklah. Silakan melanjutkan misimu. Ganti. Ah, letakkan dia kembali ke kamarnya terlebih dahulu. Ganti.]

"Baiklah. Haa....."

Aku membawa Akeno-san yang tertidur kembali ke kamarnya sambil mendesah.


Setelah aku menempatkan Akeno-san kembali ke kamarnya dan keluar dari kamarnya, aku merasakan kehadiran seseorang!

"....Nyan... Senpai......?"

Saat ini, Koneko yang setengah tertidur muncul! Itu benar, Koneko-chan tinggal di lantai yang sama dengan Akeno-san.

Tapi piyama mu hanya kemeja putih?! Sebenarnya aku bukan seorang lolicon, aku sedikit terpesona dengannya.

Jika itu adalah Koneko yang normal, dia akan mencurigaiku dengan kamera di tangan ku dan akan menanyakan sesuatu tapi.....

"....Nyaaa.... Senpai...... Toilet......."

Toilet? Koneko mengatakan itu dan memelukku dengan erat!

...hu! Perasaan....ini! Aku tidak bisa merasakan celana dalam dibawah kemejanya!Aku bisa merasakan semua sensai lembut dari tubuh wanita!

Bagian bawah Koneko memiliki sentuhan yang tembut! Tidak ada celana dalam! Tidak ada celana dalam! Koneko-chan, kau tidak bisa berjalan-jalan tanpa celana dalam! Tunggu, apa kau tidak menggunakan BeHa juga?!

Aku bisa juga melihat sesuatu yang kecil dan sesuatu yang tidak bermoral yang bisa dilihat melalui kemeja yang terbuka!

Koneko menjadi lemah ketika dia tertidur! Jika itu selama siang hari, dia kan memukulku karena begitu cabul! Tapi sekarang, dia hanya mendengkur dengan suara yang rendah dan memberikan tubuhnya padaku! Apakah ini semacam langkah spesial nekomata?!

Sial! Adik kelasku benar-benar lucu!

Aku mencoba yang terbaik untuk menjaga kewarasan ku dan membawanya ke toilet.

Setelah melakukannya, aku membawanya kembali ke tempat tidur dan kemudian aku berhasil ke tangga bawah. Lantai tiga di mana orang tua ku tidur jadi aku harus ekstra hati-hati.

Akhirnya, aku telah tiba di kamarku.

.... mengapa aku mendapat banyak kesulitan hanya untuk untuk pergi ke kamar sendiri? Aku sedang merenungkan itu ketika aku tiba-tiba mendengar sebuah suara yang menyebabkan seluruh masalah yang merupakan suara Maou-sama yang siscon.

[Tolong beritahu aku situasi saat inbi. Ganti.]

"Aku telah tiba. Aku akan memulai misinya. Ganti."

[Semoga beruntung. Ganti.]

Haa.... Sekarang, mari cepat-cepat merekam wajah tertidur Buchou dan mengakhiri ini sesegera mungkin.

Aku membuat sedikit suara mungkin saat membuka pintu dan berjalan masuk.

Satu langkah, dua langkah.... Aku menurunkan hawa kehadiranku sebanyak mungkin dan berjalan menuju tempat tidur.

Di tempat tidur, Buchou dan Asia sedang tertidur nyenyak.

...Buchou menggebrak setengah seprei yang dia gunakan dan berkat itu, aku bisa melihat dasternya.

Dasternya terbuat dari kain tipis. Begitu menggairahkan! Kakinya terekspos dan karena tali bahunya turun, setengah oppainya terekspos!

Oppai! Pantat! Paha! Aku bisa menyanyikan tentang tiga kata-kata tersebut!

Aku berpikir sendir.... Aku tidur dengan seorang Onee-sama yang mengenakan pakaian seksi seperti ini setiap malam. Saat ini, karena aku terbiasa tidur bersama, ketika aku pergi ke kasur, aku langsung tertidur.

Menjadi begitu biasa untuk tidur dengan Buchou dan Asia.

Jika aku ingat dengan benar, Buchou tidur dengan pakaian ini dan memeluk ku. Berkat itu, aku bisa menggunakan oppai nya sebagai bantal ku kadang-kadang.

.... Di sini dalam jangkauanku adalah wanita terbaik.

.... Gulp

Aku menelan ludah dan menekan rambut ku!

Aku selalu berada dalam situasi ini setiap malam dan mengapa aku tidak mengambil keuntungan dari situasi ini sama sekali?! Uuuu! Aku menyedihkan! Aku idiot yang menyedihkan!

[Agen Hyoudou, ada sesuatu yang salah? Ganti.]

Aku mendengar suara dari Maou-sama yang siscon ketika aku masih tenggelam dalam pikiranku. Ah, itu benar. Aku adalah bagian dari game bodoh ini yang direncanakan oleh Onii-chan bertopeng.

"Tidak, aku hanya memiliki konflik masa muda. Aku telah tiba di tempat tujuan; Aku akan melaksanakan misi. Ganti."

[Baiklah. Cepat rekam wajah tertidur Rias dan kembali. Ganti.]

Hmm, itu benar. Aku harus cepat merekam wajahnya dan kembali. Yah, cukup aneh mengatakan kembali karena ini kamarku.

Itu benar. Tapi wajah tertidurnya sangat manis. Dia cantik dan manis!

Aku bisa memahami sedikit alasan Sirzechs-sama untuk 'merekam wajah tertidur Buchou' sekarang. Dia ingin menyimpan ini sebagai kenangannya. Ini adalah wajah yang ingin kau simpan.

Dan dia ingin aku untuk melaksanakan pekerjaan tersebut..... Aku mungkin tidak seburuk itu. Aku berpikir bahwa....

Ketika aku hendak mengambil kamera dan merekam wajahnya.....

Buchou pelan-pelan membuka matanya!

"....Ara, Ise?.... apa yang kau lakukan?"

Dia menggosok matanya dan pelan-pelan duduk! Ini buruk! Dia terbangun!

Aku panik dan karena aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, aku hanya menyembunyikan kamera di belakang punggungku.

"A, ah. aku hanya berpikir kalau wajah tertidur mu sangat manis."

Aku menghindari kontak mata. Buchou menguap dan tersenyum di wajahnya.

"Ara, apa yang kau katakan tiba-tiba?"

Dia bangkit dari tempat tidur dan memelukku! Oppai lembutnya menekanku! Sangat lembut!

Woah! Oppai Buchou yang terbaik! Bukan hanya itu, saat dia bangun, tali dari pakaiannya turun jadi oppainya yang berada di balik pakaian ditampilkan semuanya! Bahkan puting merah mudanya!

Buchou memeluk leherku menekan wajahnya lebih dekat dengan ku.

"...haruskah kita tidur dengan cara yang berbeda?"

"C. Cara yang berbeda....?"

Ketika aku bertanya dengan hidung yang mimisan, dia hanya tertawa.

"Ufufufu. Ya, mari kita lebih dekat satu sama lain."

"Lebih dekat?"

"Ya, mari kita tidur telanjang dan saling memeluk, kita hanya bisa berpelukan satu sama lain. Tapi kita tidur seperti itu sebelumnya jadi mungkin tidak akan bereaksi dengan baik?"

...tidak mungkin! Itu yang terbaik~"

Tidur telanjang?! A, apakah hal mesum tidak diizinkan, atau diizinkan?! Apakah kita hanya tidur telanjang?! Tapi sepertinya, kita mungkin melakukan yang lebih serius?!

Jika pria dan wanita yang muda tidur telanjang satu sama lain, satu-satunya hal yang wajar untuk dilakukan setelahnya adalah 'itu'!

Tapi aku berada ditengah-tengah misi dengan Onii-chan bertopeng....Sirzechs-sama!

Tapi! Karena menjadi seperti ini aku ingn melupakan tentang itu dan hanya tidur! Maou-sama! Jujur saja, aku hanya ingin membatalkan misi ini dan tidur! Bantal oppai Buchou adalah yang terbaik!

Ketika aku berpikir mungkin untuk melakukan apa pun yang aku inginkan....

[Agen Hyoudou. Apa yang sedang terjadi? Agen Hyoudou, apa kau sudah merekamnya? Ganti.]

Suara Onii-chan bertopeng terdengar dari earphone.

"Baru-baru ini..... bukankah aku mendengar suara Onii-sama?"

Buchou bereaksi pada suara pelan yang berasal dari earphone ku! Karena ini di tengah-tengah malam, kau mungkin bisa mendengarnya!

Buchou menatapku dengan tatapan elang dan melihat kamera di belakang punggungku dan earphone di telinga ku.

Setelah mengambil kamera dari ku, dia menempatkan earphone di telinga nya.

"...suara ini. Onii-sama? Apa yang kau lakukan?"

Dia menatap ku.....

"Huuuu.... Apa yang sedang terjadi?"

Asia terbangun juga!

Sirzech-sama, misi gagal. Ini sudah berakhir.


"Apa yang sedang terjadi di sini?"

Kemarahannya mencapai maksimal. Dia menatap kita dengan mata yang menakutkan. Di sampingnya, Asia tidak tahu apa yang harus dilakukan tapi hanya mengamati situasi dari samping. Asia, aku menyesal untuk membangunkan mu.

Onii-chan bertopeng dan aku berlutut di kamar di lantai atas..

"Ada alasan untuk ini."

Ketika Onii-chan bertopeng mulai menjelaskan, Buchou menghela napasnya.

"Sebelumnya Onii-sama, tolong lepas topeng dan kostumnya."

Mendengarnya, Onii-chan bertopeng membuat pose yang keren.

"Ahahaha! Aku bukan Onii-sama mu, Rias Gremory! Aku pemimpin dari [Pasukan Merekam wajah tertidur Ria-tan], Onii-chan bertopeng!"

"Grayfia.....haruskah aku memanggil Onee-sama?"

Ketika dia mengatakan itu dengan wajah yang polos, Onii-chan bertopeng... Sirzechs-sama melepas topengnya dengan cepat dan meminta maaf.

"Aku sudah salah. Maaf Rias."

Lemah! Sangat lemah Onii-chan bertopeng! Apa kau takut dengan istrimu?!

Jadi Sirzechs-sama menjelaskan situasi ini.

Mengatakan dia ingin merekam adik perempuan lucunya dan mengatakan bahwa dia ingin aku untuk melanjutkan merekam perkembangannya.

Dia sangat marah semarah-marahnya. Bukan hanya itu, tubuhnya gemetar dengan kemarahan.

"....Rias. Ada apa?"

Sirzechs-sama bingung melihat reaksi adiknya. Saat itu kemarahannya meledak pada kita berdua.

"Onii-sama kau brengsek! Ise kau idiot! Jika hanya Ise yang meminta ku.... Onii-sama kau melakukan semua ini hanya untuk..... aku tidak tahu tentang Onii-sama tapi jika itu kau...."

Buchou menatap ku. Di matanya, ada bayangan air mata.....

Dan dia berjalan ke luar kamar dengan cepat.

"Ah, Rias Onee-sama!"

Asia mengikutinya.

"H. Hey, jadi aku tidak diizinkan?"

Mendengar [aku tidak tahu tentang Onii-sama] begitu mengejutkan untuk Maou-sama.

"Tidak kau tidak bisa."

Ku. Ada suara orang lain! Melihat arah suara, ada seorang maid berambut silver dengan aura berbahaya di seluruh tubuhnya! Grayfia-san! K. Kapan dia tiba?!

"Sirzechs-sama, aku mendengar semuanya. Sekarang, mari kita kembali."

Grayfia-san meraih pakaian Sirzechs-sama. Di bawah dia, sudah ada lingkaran sihir.

"A. aku salah, mohon maafkan aku, Grayfia."

"Aku akan mendengar alasan anda sekembalinya ke mansion. Kita bisa menunggu kan?"

Grayfia-san memancarkan kekuatan yang luar biasa dan Sirzechs-sama memucat.

Tolong renungkan kesalahan anda Sirzechs-sama. Aku akan meninggalkannya pada Grayfia-sama. Jadi sekarang, Buchou....

"Issei-san, anda punya sesuatu untuk dijelaskan pada nona kan?"

"Ya! Aku harus meminta maaf padanya."

Ya, Aku harus meminta maaf padanya! Bahka jika Sirzechs-sama yang membuat ku melakukannya, itu benar bahwa aku mencoba untuk mengambil video wajah tertidur Buchou tanpa izinnya.

Aku seperti pelayan yang mengerikan! Aku pasti menyakiti perasaannya!

Mendengar jawaban ku, Grayfia-san memberikanku senyuman.

"Ya, silakan dilakukan. Sekarang, Sirzechs-sama. Mari kita kembali ke Dunia Bawah dengan ku."

"Y. Ya, kemudian aku akan meninggalkan sisanya padamu, Ise-kun.... Tapi aku ingin tahu apa yang akan terjadi padaku....."

Setelah melihat kepergian mereka, aku cepat-cepat pergi ke kamarku.


Pintunya terbuka lebar. Ketika aku melihat ke dalam, aku melihat seprei berkumpul di tengah. Buchou pasti di dalam sana.

....Aku ceroboh, dan menikmatinya sedikit banyak. Ini adalah yang terburuk! Pikiran tidak senonoh ku pasti menyakiti perasaan Buchou!

".....Maafkan aku."

Aku meminta maaf dan bergerak menuju tempat tidur.

"Bahka jika aku terlibat dengan hobi Sirzechs-sama aku tidak sensitif.... Mencoba untuk mengambil gambar wajah Buchou ketika kau sedang tidur......Tapi tolong dengarkan aku."

Aku mengatakan pada nya perasaan ku.

"Itu adalah wajah yang manis! Ini sangat manis kalau.....aku memahami perasaan Sirzechs-sama.... aku masih ingin tidur dengan mu."

Aku melanjutkan. Aku tidak berpikir aku harus berhenti. Aku harus menceritakannya perasaanku yang sebenarnya. Bahkan jika aku masih dimarahinya, aku masih ingin mengatakan yang sebenarnya!

"Aku pikir kita sebagai sebuah keluarga. Ketika kita bersama-sama, aku bisa bersantai. Dan aku ingin tidur bersama. Itu bukan karena....ah, mungin itu seksual.... tunggu, apa yang aku katakan....? Maksudku.... sensasi ketika kita berpelukan mungkin....."

Ini tidak bagus! Pikiranku mengambil jalan yang salah! Ayolah!

"Aku ingin tidur bersama dengan mu! Tolong tunjukkan wajah imutmu hanya untuk ku! Tolong, mari kita tidur bersama!"

Aku mengatakan padanya perasaan ku yang sebenarnya! Haaaa. Jika ini tidak cukup... maka aku akan meminta maaf besok juga! Kemudian perasaan ku pasti akan meraihnya!

Buchou bergerak sedikit. Dan dia pelan-pelan menunjukkan wajahnya......

APPAAAAAAAA?!

Aku terkejut pada wajah yang keluar dari seprei, mata ku mungkin mencuat keluar!

".... A... Aku tidak berpikir..... Issei-senpai.... pikiran ku seperti itu...."

Ini adalah adik kelas yang berpakaian perempuan, Gasper!

Kenapa orang ini ada di sini?! Gasper memerah tidak mengetahui keterkejutan ku.

"Aku menghargai kata-kata itu tapi ini pertama kalinya..... Dan kita berdua anak laki-laki juga...."

Hentikan Gasper! Kau lucu di luar tapi kau masih seorang pria! Aku tidak tertarik pada pria!

"A. Apa yang kau lakukan di sini?!"

"....A. Aku memutuskan bahwa aku akan tidur di sini malam ini.... aku bisa tidur di mana saja selama aku memiliki kotak ku... Jadi saat ini aku menggunakan kamar kosong di sini...."

Aku tidak tahu itu! Kapan kau memutuskannya?!

Itu benar! Pria ini dan Koneko merupakan teman! Jika dia bermain dengannya sampai larut malam dan memutuskan tidur di sini, itu tidak akan aneh! Tapi mengapa dia di sini?

"A. Aku tidak bisa tidur dengan baik.... j. jadi aku bertanya-tanya apa Issei-senpai masih terbangun..... Tapi tidak ada seorang pun di sini dan ada kasur besar yang kosong..... Jadi aku ingin tahu bagaimana lembutnya kasur ini...."

Jadi dia datang ke sini saat aku tertangkap dan sedang berada di lantai atas. Aku merasa Buchou datang kembali ke sini.

"J. Jika aku turun, aku akan tidur dengan mu.... t. tapi tolong jangan melakukan hal-hal yang aneh pada ku... aku seorang pria..."

"Aku tidak akan melakukannya bahkan jika kau meminta ku. Kau idiot!"

Ahhhhhh! Aku tidak bisa mempercaiyanya! Dia serius keliru!

BANG!

Ada suara dari sesuatu yang dijatuhkan dibelakang ku. Ketika aku berbalik arah, itu Buchou dan Asia yang berdiri di depan pintu! Di lantai ada sebuah nampan yang dipenuhi dengan snack!

".....Ise, apa yang terjadi di sini.....?"

Matanya mulai berkedut dan mulai memancarkan aura yang berbahaya!

"B. Buchou! Asia! Di mana kalian berdua?!"

"Kita pergi ke dapur. Rias Onee-sama berkata "aku ingin menghilangkan stres ku dengan memakan beberapa snack'"

Asia memberitahuku rinciannya! Astaga! Dapur?! Jadi dia menghilangkan beberapa stres dengan makan beberapa snack! Jadi dia tidak langsung kembali ke mara!

"Tubuh Buchou mulai bergetar dan memelototi ku dengan niat membunuh.

"Onii-sama dan sekarang Gasper! Aku akan menginterogasi mu sampai pagi jadi bersiaplah Ise!"

"Maaf kan akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!"

Pada akhirnya, aku meminta maaf sampai pagi untuk menyingkirkan semua kesalahpahaman.

Aku pikir aku akan terus menjadi bagian dari hobi Sirzechs-sama. Tapi aku punya perasaan bahwa aku akan banyak mengacaukannya.

Grayfia-san, tolong!!!!!!!!!!!!!!!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
October 6, 2015 at 8:24 PM delete

msh ada lanjutan gk gan?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 7, 2015 at 7:12 AM delete

masih ada Life 3 Stop! Yuuto-kun!

Reply
avatar