Highschool DxD DX 01 - Abduction ERO!

5:07:00 AM
Highschool DxD DX 01 - Life 1 Abduction ERO!




Namaku Kiba Yuuto, dan aku kelas 2 SMA di Akademi Kuoh.

Biasanya, karakter utama kami, Hyoudou Issei, yang menceritakan..... Namun, Issei-kun terkena penyakit serius, maka kali ini aku akan bercerita sebagai gantinya.

Dan penyakitnya adalah.......

"Jangan mengatakan hal-hal yang tidak senonoh seperti oppai!"

........... Otak Issei-kun sudah rusak................


Peristiwa itu terjadi sehari setelah sekolah. Anggota ORC dan aku yang berkumpul di ruang klub dan sedang mengobrol satu sama lain.

Kita memiliki rahasia yang tidak bisa diceritakan ke siswa lainnya. Rahasianya adalah bahwa kita sebenarnya iblis. Kita berkumpul dengan "Raja" kita, Buchou ORC dan kakak kelas kita, Rias Gremory-Buchou, berdiskusi tentang bulan yang akan datang.

"Dibandingkan dengan bulan lalu, tingkat kontrak kita telah sedikit menurun, terutama dengan orang-orang usia pertengahan dan orang tua. Aku harap data ini di masukkan ke pikiran kalian."

Rias-buchou berkata sembari membaca data dari file-file kita.

Adik kelas ku, Toujou Koneko berkata dengan tangannya yang ke atas,

".... Aku melihat di TV beberapa toko elektronik membina hubungan yang baik dengan penduduk lanjut usia, jadi meskipun mereka tidak memiliki potongan harga seperti toko-toko lain, mereka masih lebih baik dibandingkan toko lainnya. Mereka bahkan berhasil membuka cabang lagi karena itu."

"Apa ini erarti membina hubungan baik dengan manusia sangat penting. Sangat mudah melupakan hal-hal yang penting seperti itu ketika kau melakukan pekerjaan iblis."

Kakak kelas berambut ekor kuda kita dan Fukubuchou (wakil ketua), Himejima Akeno berkata setelah mendengar penuturan Koneko-chan.

Sebuah pekerjaan iblis terdiri dari mengabulkan keinginan manusia, dengan pertukaran untuk sesuatu yang sama. Saat ini, sangat jarang untuk menemukan seseorang yang bersedia menyerahkan hidup mereka, tapi orang-orang yang serakah selalu ada di dunia ini. Berkat itu, kita para Iblis bisa terus bekerja.

Para iblis-iblis muda seperti kita berkumpul bersama dan memberikan pendapat bagaimana kita tentang bagaimana meningkatkan tingkat kontrak kita secara teratur.

"Aku tidak mengetahui apa aku bisa membina setiap hubungan dengan manusia......"

Adik kelas kita yang berpakaian perempuan yang terlihat seperti bishoujo, Gasper-kun, membuat wajah yang tidak nyaman. Untuk seseorang yang tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan orang-rang yang tidak dia ketahui, mungkin terlalu menantang.

Aku melihat jam di dinding. Buchou tampaknya memiliki pikiran yang sama seperti ku saat dia terus melihat jam tangannya dengan ekspresi cemas.

"...... Mereka terlambat. Apa yang Issei lakukan saat ini?"

Rias-buchou bergumam.

Ya, bukan hanya Issei-kun tapi teman sekelasnya, Asia-chan, Xenovia-chan dan Irina-chan tidak ada juga. Aku di tahun yang sama dengan mereka tapi kelasku sudah selesai. Kelas mereka tidak seharunya ditunda ini terlambat.......

Tiba-tiba, suara langkah kaki yang besar mengejutkan seluruh bangunan, dan suara itu datang semakin dekat dan mendekat ke arah kita dengan kecepatan yang luar biasa.

BANG!

Tiga orang gadis di mana yang berambut emas Asia-chan, yang sebagian rambutnya di cat Xenovia-chan dan yang rambutnya di kepang dua Irina-chan. Asia-chan dan Xenovia-chan keduanya iblis seperti kita, sedangkan Irina-chan adalah seorang malaikat. Memang benar, semuanya!

Ketiganya terlihat bingung. Apa yang terjadi? Sebenarnya, di mana Issei-kun? Biasanya mereka berempat akab tiba bersama-sama.

"R R Rias onee-sama! Ini darurat!"

Asia-chan berteriak dengan air mata di matanya. Rias-buchou menyadari seseuatu pasti telah terjadi dan berjalan ke arah mereka bertiga.

"Tidak apa-apa, tenang Asia. Apa yang terjadi? Di mana Ise?"

Xenovia menutup matanya dan melihat ke arah langit-langit, menunjuk ke koridor.

"..... dia menjadi aneh."

Dia berkata dengan suara yang pelan.

Menjadi aneh? Apa maksudnya itu?

Irina membuat pose seperti dia akan berdoa dan berjalan ke arah jendela. Segera, dia mulai berdoa.

Ketika Rias-buchou melihat ke arah koridor, seorang pria datang ke ruang klub. Itu Issei-kun.

...... apa yang terjadi padanya? Dia tidak terlihat berbeda di luar...... Hyoudou Issei-kun, partner ku dan satu-satunya teman ku. Dia adalah tipe pekerja keras dan melakukan segala sesuatu dengan serius. Kekurangannya adalah dia merupakan seseorang yang sangat cabul, selalu berpikir tentang sesuatu yang erotis. Dia mencintai oppai begitu besar sehingga setiap dia bertemu anggota perempuan. dia akan melihat oppai mereka terlebih dahulu.

Mimpinya adalah menjadi Iblis Kelas Atas dan membuat harem, Dia bekerja keras untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan dan dia mencintai gadis-gadis lebih dari apapun.

Issei-kun itu membuat senyum cerah dan berkata,

"Rias-buchou, ada sesuatu yang salah dengan ku."

...............

Tu.... tunggu? Apa Issei-kun menunjuk ke dirinya sendiri secara sopan? Itu aneh, apa aku salah dengar?

Buchou juga menyadari bahwa Issei-kun bertindak aneh, jadi dia mengikuti mata Issei untuk melihat di mana Issei memperhatikan.

Lalu dia berseru.

"Ise tidak melihat oppai ku!"

""".....APA?!"""

Ketika kita mendengar itu, semuanya terkejut.

.....tidak mungkin.........

Bagi Issei-kun, oppai Buchou merupakan sesuatu yang berharga yang dia tidak akan pernah melepaskan pandangan matanya dari nya. Issei-kun mengatakan ini.

---Kiba, dengarkan aku. Oppai buchou, untuk ku, menjelaskan dari mana aku berasal juga di mana aku dihasilkan. Itu tidak mungkin usang. Tahukah kau? Dua oppai buchou terasa berbeda.

Ketika kita berada di taman, saat matahari terbenam, dia mengatakan bahwa saat kita membahas tentang impian kita. Aku teringat menamparnya untuk itu tapi bahkan jika aku lakukan, dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Tapi dia tersenyum cerah. Senyumannya bersinar disekitar wajahnya ketika dia mengatakan itu. Dia yang selalu berpikir tentang oppai Buchou.

Akeno-senpai mendekatinya dan meraih lengannya. Lalu tiba-tiba.... dia meletakkan tangannya Issei-kun di oppainya.

Dan kemudian.....

"A..... apa yang kau lakukan?! Jangan melakukan sesuatu yang tidak senonoh seperti itu!"

Issei-kun menarik tangannya dari oppai Akeno dan membuat ekspresi malu!

Tidak mungkin! Bagaimana bisa ini terjadi?!

Issei-kun yang malu untuk menyentuh oppai seorang gadis! Apa yang baru saja terjadi!?!

Issei-kun mengagungkan oppai besar Akeno-senpai. Bahkan memanggil mereka dewa! Kadang-kadang dia bahkan berkata "Terima kasih, terima kasih" ke arah itu! Setiap kali dia melihat Akeno-senpai di pelajaran olahraga dengan oppai yang bergoyang, dia bahkan menangis dalam kebahagian dan membungkuk ke arah itu! Dia begitu antusias setiap kali oppainya bergoyang!

Dia selalu mengatakan bahwa satu-satunya lembah yang sebanding dengan Grand Canyon di Amerika adalah oppai Rias-Buchou atau oppai Akeno-senpai!

Akeno-senpai sepertinya terguncang dengan reaksi Issei-kun.

"Issei-kun tidak mau memegang oppai ku...... Tidak mungkin......"

Sepertinya dia sangat terkejut bahkan dia tidak bisa berjalan lurus lagi.

Wajahnya Issei-kun memerah dan berteriak

"Gadis-gadis tidak seharusnya mengatakan hal-hal yang tidak senonoh seperti 'oppai'!"

Aku tidak bisa menghentikan air mataku yang keluar.

Halo semuanya, sepertinya Issei-kun terkena sebuah penyakit. Dan itu adalah penyakit yang sangat mengerikan........


"Tolong jelaskan apa yang terjadi"

Rias-buchou bertanya ke Asia, Xenovia, dan Irina-chan setelah mereka bertiga duduk di sofa.

Menenangkan diri dengan teh yang diberikan Akeno-senpai, mereka mulai berbicara sambil menyeka air mata mereka dari mata mereka.

Itu terjadi ketika mereka sedang dalam perjalanan ke ruang klub setelah sekolah.


"Lihat, UFO!"

Issei-kun melihat sebuha objek yang tidak dikenal melayang di langit. Orang lain yang melihat objek itu juga melihat karena rasa ingin tahu. Saat itu.......

"Objek yang tak dikenal itu terbang ke arah Issei-kun dan menembakkan sinar ke arahnya. Ketika Asia-chan menyembuhkan Issei-kun dengan kekuatannya......."

"Ise-san, apa kau baik-baik saja?"

"...... ya aku baik-baik saja Asia-chan, sepertinya hari ini damai juga. Aku berharap semua orang yang mendiami bumi bisa bahagia hehehe."<-berkata dengan senyum dan sepasang mata yang cerah

"......Is. Ise-san?"


"Dia telah kehilangan ketertarikannya pada wanita sepenuhnya...... ah dan juga, UFO terlihat seperti UFO Adamski........."

Asia-chan menjelaskan sembari menyeka air matanya.

.....Ya ampun, ini adalah bencana. Aku tidak tahu harus berkata apa lagi!

UFO? Terkena sinar yang ditembakkan UFO?Benar, Malaikat dan Iblis memang ada sehingga tidak mungkin aneh jika alien memang ada juga...... Meski begitu, ini merepotkan. Kita adalah ORC sehingga tidak seharusnya senang kalau kita menemukan UFO? Ini tetap tak terduga.

Issei-kun, aku tahu kau adalah tipe orang yang mendapatkan banyak masalah tapi aku tidak menduga kau akan diserang oleh alien.....

Semuanya mengalihkan pandangan mereka ke arah Issei-kun yang duduk di sudut ruangan.

Issei-kun sedang.... menulis ribuan cara untuk menyelamatkan dunia di catatannya.

Koneko-chan mendekatinya dan bertanya

"....apa yang sedang kau tulis senpai?"

"Ah! Koneko! Aku hanya menuliskan metode untuk membuat orang-orang di dunia ini bahagia! Bagaimana dengan mu Koneko? Mari kita lakukan yang terbaik untuk membuat dunia kuta......."

BANG! POW!

Koneko-chan mulai memukul Issei-kun sebelum dia memiliki kesempatan untuk melanjutkan apa yang dia katakan. Menilai suaranya, Koneko-chan menempatkan putaran ke pukulannya untuk membuatnya lebih kuat.

Issei-kun tersenyum meskipun dia mimisan.

"Pukulan yang bagus! Tapi sedikit menyakitkan!"

"....meskipun dia akan sembuh jika aku memukul kepalanya.... Issei-senpai, mana yang kau pilih, oppai Rias-Buchou atau oppai Akeno-senpai?"

"A. Apa yang kau katakan Koneko-chan?! Seseorang yang tidak berdosa sepertimu tidak seharusnya berkata jorok seperti......"

BANG! POW!

Sekali lagi, Koneko-chan tidak memberikan Issei-kun kesempatan untuk menyelesaikan kalimatnya dan memukul wajahnya, dan mendorong tinjunya ke kepalanya lebih lanjut.

"..... Issei-senpai tidak berkata hal-hal seperti itu."

"Kon....Koneko-chan! Hen... Hentikan! Gadis seharusnya berada di atas...."

BANG! BANG!

"..... Issei-senpai tidak berkata hal-hal seperti itu."

"A, aku paham! Aku akan menjadi teman bertarungmu! Dan kau akan menjadi petarung MMA terbaik di dunia! Dan kita bisa menciptakan perdamaian dunia dari....."

PING! CRASH!

Aku bahkan tidak tahu apa yang sedang rusak saat ini. Namun demikian, Koneko-chan sedang mencoba menyembuhkan Issei-kun. Dengan pukulannya.

Aku berkata ke Koneko-chan yang masih memukul Issei di atasnya.

"umm, Koneko-chan, tidak bisakah kau katakan bahwa Issei menjadi normal? Koneko-chan tidak membenci Issei-kun yang menjadi sesat dengan terbuka kan? Kau bilang kau ingin dia agar mengurangi kesesatannya."

Itu benar. Koneko-chan selalu memukul Issei-kun ketika dia melakukan sesuatu yang sesat.

"Issei-senpai, tolong jadilah diri sendiri."

Mengatakan sesuatu seperti itu.

Bukankah seharusnya situasi ini sesuai dengan keinginan Koneko-chan? Aku berpikir sendiri.......

Namun, Koneko-chan memiliki air mata di matanya dan berkata

"..... Aku tidak.... ingin dia kehilangan perhatian padaku juga...."

Itu benar. Sebagai seorang wanita yang jatuh cinta, perasaannya pasti sangat rumit.

"Apa yang Rias-Buchou dan Akeno-senpai pikirkan tentang situasi ini?"

Setelah mendengat pertanyaanku, mereka berdua saling menatap satu sama lain.

"Aku selalu ingin dia menjadi lebih berpikiran sehat dari awal, dan dia menjadi lebih seperti pria tapi....."

"Dia masih hebat tapi.... aku kira dia sedikit malu.........."

"Aku pikir Ise yang melihat kita sebagai wanita yang penuh gairah adalah yang terbaik."

"Ya. Begitu, lebih menyenangkan dan berharga untuk menjadi lebih seperti wanita."

"Benar~?"

Meskipun keduanya memperebutkan Issei-kun sepanjang waktu, di situasi seperti ini, pandangan mereka sama.

"Ise, yang sekarang tidak menyenangkan sama sekali."

"Ise-kun yang tidak sesat seperti, bagaimana seharusnya aku katakan, nasi belut tanpa belut di dalamnya."

Xenovia-chan mengeluh, dan Irina-chan membuat metafora yang aneh.

"Ise-san adalah Ise-san. Bahkan jika dia seperti ini selamanya, aku akan tetap disisinya. Tapi sejujurnya, aku lebih suka Ise-san yang sebelumnya."

Bahkan Asia-chan, yang mempercayai Issei-kun, ingin Issei-kun yang lama kembali.

Pendapat dari mereka yang mencintainya sama. Sekarang pertanyaannya adalah, bagaimana kita mengubahnya kembali.....?

Cara tercepat mungkin menangkap UFO itu.....

"Aku pikir pendapat semua orang sama. Apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Aku bertanya ke semua orang.

"Aku kira aku tidak punya pilihan. Aku akan pergi dan menangkap UFO yang menyebabkan semua ini."

Xenovia mengambil penangkap hama beserta pedangnya. Apa yang dia berpikir menangkap UFO dengan peralatan itu? Namun demikian jika itu Xenovia, aku merasa dia memiliki kesempatan yang bagus untuk melakukannya.

"Kau .... kau pikir kau bisa melakukannya....?"

"Jangan khawatir Kiba. Aku berpikir sebentar. Bukankah kita lebih menakjubkan dibandingkan alien dalam hal siapa kita?"

Xenovia berkata dengan tampang yang serius di wajahnya.

I. Itu mungkin benar.... Iblis, Malaikat, Siluman, Vampir, dan lainnya. keberadaan kita seperti fantasi itu sendiri. Jadi jika kita menempatkan seperti itu, tidak akan mengejutkan jika ada alien di luar sana.

Tapi Xenovia, bukankah alien dan kita sedikit berbeda?

"OK! Gasper, mari kita pergi!"

Gasper-kun terkejut mendengar perkataan Xenovia saat dia mungkin tidak akan pernah berpikir untuk dipilih.

"K... kenapa... kenapa kau membutuhkan ku untuk menangkap alien????"

Xenovia mengikat Gasper-kun ke bawah sepertinya dia tidak akan membiarkan Gasper melarikan diri dan berkata,

"Matamu bisa menghentikan waktu, jadi kau bisa menghentikan UFO yang terbang dengan matamu."

Ah ha, Gasper-kun mempunyai kemampuan untuk menghentikan waktu dari apapun yang dia lihat jadi Xenovia berpikir untuk menghentikan objek yang melayang dengan kemampuan Gasper. Tapi bukankah UFO cukup cepat? Aku ingin tahu apa dia akan pergi seperti yang direncanakan.....

Xenovia memanggul Gasper, yang telah bergerak dengan tali dan berkata ke Irina

"Irina, kau juga! Mari kita pergi dan usir kafir yang disebut alien!"

Irina-chan mengangguk kuat setelah mendengar ini..... tunggu, mempertimbangkan alien sebagai kafir sedikit...

"Ya! Kita tidak bisa dikalahkan oleh penjajah. Atas nama Tuhan, atas nama Michael-sama! Kita akan mengalahkan alien itu!"

Irina-chan, sepertinya kau telah memutuskan untuk melakukannya bahkan sebelum menetapkan perjalananmu.

Xenovia dan Irina-chan berbaris keluar dari ruang klub dengan mengangkat Gasper di pundak Xenovia.

Sepertinya negosiasi bukanlah pilihan.... Satu-satunya yang bisa aku lakukan adalah membuat senyum yang pahit.

"Benar, mari tinggalkan UFO ke mereka bertiga, dan mencoba dan menemukan solusinya sendiri."

Dengan demikian, Operasi "Mendapatkan Issei-kun kembali" telah dimulai.




Operasi "Mengembalikan Issei-kun"

Rencana A [Full Armour Asia]

"Ok Asia, tolong gunakan kekuatan penyembuhmu pada kepala Ise ya"

"Ya"

Asia-chan menjawab

Operasi "Dapatkan Issei-kun kembali" telah dimulai dan untuk permulaan, kita memutuskan untuk mencoba dan menggunakan kekuatan Asia-chan untuk menyembuhkan Issei-kun.

.... Pengecualian, Asia-chan menggunakan baju renang sekolah dan sepasang kaus kaki selutu.

Bukan hanya itu, dia juga menggunakan telinga kucing, ekor kucing dan mengenakan ikat kalung kucing juga. Tanda pengenal di dadanya bertuliskan 'Asia'.

Bahkan Rias-Buchou memanggil Asia-chan [Full Armour Asia] dan mengangguk setuju. Jika itu Issei-kun yang norma, dia akan menangis dan berkata....

"Itu luar biasa, Asia-chan!"

Tapi..... Issei-ku tidak bereaksi pada kostum erotis Asia-chan.

Sebaliknya, sepertinya dia menolaknya.

"Ise-san.... tolong kembali ke bagaimana kau sebelumnya."

Asia-chan memanjangkan tangannya ke arah kepala Issei-kun dan cahaya hijau keluar dari tangannya. Cahayanya menutupi kepala Issei-kun dan memar mulai menghilang.

"Terima kasih Asia-chan, rasa sakit itu menghilang sekarang."

Issei-kun tersenyum, tapi wajah Asia-chan menjadi sedih. Jika dia yang normal, Issei-kun akan mengatakan "Asia" dengan nada sayang. Sepertinya dia sedih bahwa Issei-ku tidak memanggil seperti itu.

Tapi dia menyeka air matanya, melipat tangannya seperti kaki kucing, berputar di tempat dan membuat pose lucu dengan tubuhnya.

"Datanglah ke Asia jika kau butuh untuk disembuhkan nyaaa«"

Dia berkata dengan suara lucu sambil mengedip tapi....

"OK!"

Issei-kun hanya memberi jawaban singkat.

Mendengar itu, tubuh Asia-chan mulai gemetar dan dia melompat ke dada Rias-Buchou.

"Rias onee-sama! Aku tidak bisa melakukannya! Aku tidak bisa menggunakan telinga kucing  dan ekor untuk kesempatan ku seperti Koneko-chan!"

"Jangan khawatir Asia, kau sangat lucu jadi jangan terlalu sedih. Tinggalkan sisanya pada kita"

Jadi pengobatan tidak berhasil.




Operasi "Mengembalikan Issei-kun"

Rencana B [Nekomata Senjutsu]

".... Aku akan menyalurkan ki di sekitar kepalanya kemudian."

Koneko-chan meletakkan tangannya di atas kepalanya Issei-kun dan mulai berkonsentrasi. Ki mulai terbentuk di sekitar tangannya saat dia melakukan itu.

Nekomata bisa menggunakan senjutsu untuk memperbaiki aliran ki dalam tubuh seseorang dan itulah yang Koneko-chan sedang coba lakukan ke kepala Issei-kun.

"Sementara Koneko melakukannya, mari kita menunjukkan Ise majalah ero-nya yang berharga."

Rias-Buchou mengambil majalah ero yang biasanya Issei-kun gunakan dan menunjukkannya kepadanya..... um, aku pikir Rias-Buchou dan Akeno-senpai menemukan mereka agak cepat.... Mereka sudah mengetahui di mana dia menyimpannya aku mengerti, Issei-kun, buku berhargamu telah ditemukan mereka.

"Ku! H, hentikan! Buku yang tidak pantas, aku tidak ingin melihatnya...!"

"Apa yang katakan. Bukankah ini adalah buku yang selalu kau baca?"

"Issei-kun, ini seperti Alkitab untuk mu. Itu karena buku-buku itu yang membuatmu menjadi dirimu. Sekarang, lihat pada halaman ini di mana gadis-gadis mengenakan cosplay yang seksi."

Rias-Buchou dan Akeno-senpai mengikat Issei-kun ke kursi dan memasang selotip di matanya sehingga dia tidak bisa menutup matanya. Mereka langsung memaksanya untuk membaca buku-buku seperti itu.

Sambil memperbaiki ki di sekitar kepalanya, buku berharganya di tunjukkan kepadanya. Kita pikir dua metode gabungan akan menyembuhkan penyakitnya tapi Koneko-chan berhenti menggunakan senjutsu dan kepalanya bergetar.

"... tidak mungkin. Ki nya tidak berubah. Bahkan, mereka normal. Ki nya terganggu ketika dia membaca buku itu sebenarnya."

Mendengar laporan ini, Rias-Buchou meletakkan tangannya di dagunya.

"Itu berarti tidak ada yang salah dengan tubuhnya.... yang lebih menyebalkan daripada yang aku pikirkan. Apa yang UFO sialan lakukan....."

Serius, apa yang terjadi pada Issei-kun.

"Ku, ku. Kostum ini menakjubkan. Jika aku mengenakannya, Ise-kun pasti akan senang kan?"

Akeno-senpai mulai membaca buku dan sedekit memerah. Mendengar itu, Rias-Buchou juga mulai membaca buku.

"...hmm. Aku pikir ini akan sesuai dengan ku lagi. Kostum ini menyoroti kaki seseorang, sepertinya dibuat untuk ku."

"Kedengarannya seperti kau mengatakan bahwa aku tidak mempunyai bentuk tubuh seperti mu."

"Aku memiliki keyakinan pada kaki ku. Ise bahkan meakuinya. Dia mengatakan keseimbangan antara paha dan betis ku yang mengagumkan."

Rias-Buchou menunjukkan kakinya ke Akeno-senpai, Akeno-senpai hanya tersenyum.

"Ara, Ise-kun mengakui pinggang kecilku beberapa hari yang lalu, mengatakan bahwa bentuk antara oppai dan pinggul ku yang ideal."

Kali ini, Akeno-senpai menunjukkan garis pingganngnya ke Rias-Buchou. Melihat itu, mata Buchou sedikit berkedut.

.... apa kau mengatakan bahwa aku lebih gemuk daripada kau?!"

"Itulah keunggulanku! Ise-kun lebih menyukai tubuhku!"

"Tidak! Dia lebih menyukai milikku!:

"Rias, kau idiot!"

"Akeno, kau brengsek!"

...ah, sepertinya keduanya benar-benar telah melupakan tentang penyembuhan Issei-kun dan mulai berdebat di antara mereka. Dan mereka tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

Koneko-chan dan aku mendesah setelah melihat ini.




Operasi "Mengembalikan Issei-kun"

Rencana C [Pressing switch]

"Mari buat dia menekan oppai Rias"

Setelah menenangkan dirinya, Akeno-senpai menyarankan rencananya. Meski begitu, mengatakan oppai tiba-tiba....

"Terakhir kali ketika Ise-kun mengamuk dengan kekuatan Red Dragon, dia kembali normal setelah menyentuh oppai Rias."

Itu benar. Belum terlalu lama, Ise-kun mengamuk dengan kekuatan Welsh Dragon dalam dirinya. 'Juggernaut Drive' bukan hanya menghancurkan sekelilingnya, tapi juga mengalahkan musuh yang kuat dalam waktu yang sebentar.

Namun, dia tidak berhenti bahkan setelah mengalahkan musuh. Pada akhirnya, kita membuatnya menyentuh oppai Buchou untuk mengubahnya kembali ke normal. Barangkali kemungkinannya karena itu Issei-kun, juga dikenal sebagai Oppai Dragon, yang mencintai oppai lebih dari apapun. Tindakan menyentuh oppai wanita yang dia cintai pasti sesuatu yang sangat bagus lebih dari apa yang dia inginkan.

"Mungkin kita bisa menyembuhkannya dengan membuatnya menyentuh oppai Rias lagi."

Rias-Buchou tersipu setelah mendengar perkataan Akeno-senpai.

"O... oppai ku.... digunakan sekali lagi..... jika Ise yang menyetuhnya tidak masalah, tapi mencoba untuk memecahkan masalah dengan oppai ku sedikit..."

Akeno-senpai mengangkat tangannya ke bahu Rias-Buchou untuk mengurangi rasa malunya.

"Tidak Rias, ini mungkin kesempatanmu. Juga seperti fan service."

"Apa yang kau maksud dengan fan service.... Aku bahka tidak tahu apa yang kau bicarakan...."

Akeno-senpai menenangkan rasa malu Rias-Buchou, tepat setelah mereka berargumen keras satu sama lain. Itu karena mereka biasanya dalam kondisi yang baik dengan satu sama lain kalau mereka bisa seperti ini.... tapi untuk menyentuh oppai Buchou....Nah itu sesuai dengan Issei-kun tapi....

"Mari kita coba untuk saat ini."

Akeno-senpai menggunakan kekuatannya untuk mengeluarkan tirai dan mengambil Issei-kun dan Rias-Buchou di baliknya.

"Sekarang Buchou, tolong lepas pakaianmu. Ise-kun, itu oppai dari orang yang kau cintai, Rias-Buchou. Lihat lebih dekat."

Sepertinya Buchou mulai melepas pakaiannya. Hanya Akeno-senpai dan Issei-kun yang bisa melihat tubuh telanjangnya di balik tirai. Saat itu, Asia-chan juga pergi ke sana.

"T, tidak! Aku tidak akan melihat hal-hal yang tidak senonoh seperti itu!"

Aku bisa melihat dari bayangannya bahwa Issei-kun ketakutan mencoba untuk melarikan diri dari kursinya.

".... Itu sedikit tidak menyenangkan. Ok, aku akan pastikan kau menekan oppai ku selanjutnya."

"Itu dia Rias! Ise-kun! Sekarang tatap oppai Rias!"

"Aku tidak ingin! Aku tidak ingin melihat oppai!"

"Sekarang, sentuh oppainya! Kemudian tekan oppainya!"

Sepertinya Akeno-senpai meraih tangan Issei-kun dan membawanya ke oppai Rias-Buchou.

"HENTIKAAAAAAN! Aku tidak ingin menekan oppainya! Erotis! Tidak senonoh! Aku tidak tertarik pada hal semacam itu! Perdamaian dunia dan oppai tidak berhubungan sama sekali!"

"Itulah kebenarannya sekarang! Oppainya adalah oppai yang telah membawa kedamaian di Dunia Bawah! Lihat oppainya, berwarna pink yang bagus untuk itu kan?! Sekarang, tekan dengan segenap kekuatanmu!"

Akeno-senpai, kau sangat antusias. Aku terkejut APa kau menikmati situasi ini begitu banyak? Aku pikir dia adalah....

"Ise-san! Tekan itu! Jika kau menekan oppai Rias onee-sama, semuanya akan diselesaikan! Jangan menyerah! Segera kau akan baik-baik saja!"

Asia-chan juga mengatakan hal-hal seperti itu..... Aku tahu dia putus asa tapi....

Namun Issei-kun tidak juga menyerah.

"Aku tidak akan kalah pada sesuatu seperti oppai! Aki tidak akan menyerah!"

"Tekan oppai ku, Ise! Ini cara, kau bisa kembali normal sebelumnya!"

"Sekarang, tekan itu!"

"Tekan oppainya, Ise-san!"

.... ini adalah situasi yang mengerikan. Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan hanya menatap situasi dengan mulut setengah terbuka. Oppai dan oppai..... rasanya aku pernah melihat situasi ini sebelumnya di suatu tempat.

".... setiap kali Ise-senpai melakukan sesuatu selalu merasa seperti itu."

Koneko-chan mendesah.

Itu benar, itu selalu seperti ini. Aku pikir aku ingin menangis.....

Ketika aku hendak berpikir aku tidak peduli pada apa yang terjadi selanjutnya, seseorang datang ke ruang klub.

Memiliki rambut perak yang panjang dan juga memakai jas, itu adalah Rossweisse-san yang menjadi kawan terbaru kita.

Rossweisse-san meminta maaf sambil masuk dan....

"Maaf aku terlambat! Rapat staf lebih lama kemudian.... Apa! Kalian, matahari belum terbenam tapi apa yang kalian lakukan?!"

Dia terkejut melihat apa yang terjadi di depannya.

Itu benar. Jika ada yang melihat ini, mereka akan bingung.




Operasi "Mengembalikan Issei-kun"

Tidak direncanakan dari awal [Nordic Magic]

"Jadi itulah yang terjadi. Aku mengerti."

Setelah mendengar apa yang terjadi sejauh ini, Rossweisse-san mengangguk.

"Tapi bukankah ini hal yang baik? Ini tidak baik untuk menjadi tak senonoh, Tidak bisakah kita menerima ini sebagai nasib dan move on?"

Rossweisse-san memberikan pendapatnya tapi......

"Tidak mungkin! Kita sudah membicarakan hal ini dan memutuskan untuk mengubahnya kembali normal. Tolong, bekerja samalah dengan kita. Jika itu kai, Valkyrie, kau pasti memiliki ide kan?"

Setelah mendengar Rias-Buchou, Rossweisse-san memiringkan sedikit kepalanya.

"Hmmm. Aku melawan murid yang berbenda gender terlalu dekat satu sama lain jadi aku baik-baik saja dengan mereka saat dia sekarang, tapi, jika Rias-san berkata demikian aku tidak punya pilihan selain untuk bekerja sama. Aku akan melakukannya."

Rossweisse-san menyetujui permintaannya.

"Kemudian mari kita mulai."

Dia berjalan ke arah Issei-kun dan meletakkan tangannya ke depan. Lingkaran sihir muncul di tangannya dan dia mula menyelidiki sesuatu.

":Tubuhnya normal. Dan kekuatan iblis dan naganya normal juga. Dalam hal kutukan.... ah, sepertinya aku menemukan sesuatu."

"Ketika kau mengatakan menemukan sesuatu..... apa dia dikutuk?"

Ketika Rias-Buchou bertanya, Rossweisse-san mengangguk.

"Ya. AKu tidak tahu tipe apa itu tapi sepertinya beberapa mantra rumit di fokuskan pada kepalanya. Itu memiliki beberapa kesamaan dengan kekuatan Iblis, dan sepertinya ada juga kekuatan Fallen Angel juga. Bahkan memuliki jejak sihir Nordic juga. Bagaimanapun, ini sedikit rumit."

"Kau pikir kau bisa menyembuhkannya?"

"Aku akan melakukan yang terbaik."

Rossweisse-san memanggil sebuah tas dan mulai mencari sesuatu di tasnya.

Di tasnya ada sesuatu barang-banrang seperti ekor hewan yang tak dikenal, rumput dengan warna aneh dan cairan botol yang terlihat berbahaya. Dia mengeluarkan mereka dan mulai mencampurkan mereka bersama-sama dalam mortar. Kemudian dia mengambil termos dan gelas kimia dan mencampurkan mereka semuanya.

Asap busuk mulai keluar dari labu, aku tidak tahan lagi dan membuka jendela. APa dia memasukkan sihir ke obat ?

Sekitar 10 menit kemudian, gelas itu penuh cairan dengan tujuh warna yang berbeda.

"Selesai! Ini adalah obat Nordic yang membalikkan efek mantra ini!"

Obat itu bergelembung dan memancarkan asap yang terlihat berbahaya tapi..... sepertinya itu akan bekerja.

"Sekarang, Hyoudou Issei-kun, minum ini! Ini seharusnya berpengaruh! Bukan hanya akan membatalkan mantra apapun, itu juga akan memperbaiki otak bodoh mu juga!"

Ketika Rossweisse-san mendekati Issei-kun, dia mulai menolak seperti pria gila.

"H, hidungku! Aku pikir aku akan mati lemas hanya dengan mencium baunya"

Dia mencoba untuk melarikan diri dari kursinya tapi kita hanya menjepitnya ke kursinya.

"To... tolong biarkan aku pergi! Aku akan mati jika meminumnya!"

"Hohoho, lucunya kalau kau mencoba untuk menolak. Tapi itu sia-sia. Kau tidak bisa lepas dari mantra Nordic. Sekarang, minum ini dan jadilah murid teladan."

Rossweisse-san memberikan senyuman yang tidak menyenangkan. Sepertinya dia menikmati ini begitu banyak tapi, pasti itu hanya imajinasi ku... apa ini benar-benar obat yang digunakan untuk membalikkan mantra? Aku ragu tapi aku membuatnya minum hingga tetes terakhir.

Gulp gulp

Issei-kun dipaksa untuk minum semuanya, dan ketika dia selesai.

Asap berwarna ungu keluar dari setiap lubang di wajahnya dan kulitnya juga berubah warna menjadi tujuh warna sama dengan obat itu. Setelah itu.....

Terkulai

Kepalanya terkulai tidak wajar dan beberapa jenis cairan keluar dari mulutnya.

Melihat itu, semua orang ketakutan.... apa dia... baik-baik saja? Sepertinya jiwanya meninggalkan badannya.

Rossweisse-san memiringkan kepalanya.

"Ini aneh. Kepikunan Odin-sama sembuh dengan minuman ini...."

Jangan bilang. Kau tidak menggunakan racun untuk menekan racun kan? BANG!

Ketika kita bingung kehabisan akal, seseorang tiba-tiba ke ruang klub.

"Buchou! Semuanya! Kita berhasil!"

"Kita berhasil! Kita berhasil!"

Xenovia dan Irina-chan datang dengan seragam mereka yang kotor.

Di tangan mereka ada kepingan logam berwarna perak..... jangan bilang....

"Kita menangkap UFO!"

Xenovia melaporkan kemenangan mereka.

Semuanya, ini adalah bencana.

.....kawanku akhirnya mengalahkan pengunjung dari luar angkasa.

Setelah mendengar sesuatu yang begitu konyol, aku tidak bisa mengatakan apa-apa.


"......Ini benar-benar sebuah UFO"

Rias-Buchou melihat itu sepertinya dia masih tidak mempercayainya

Di luar gedung tua, ada sesuatu yang kita sebut Adamski tipe objek melayang yang tak dikenal (UFO), jatuh di tanah.

Sepertinya setelah melihat UFO, Xenovia menggunakan pedangnya dengan Irina menggunakan kekuatan malaikatnya menyerang objek, dan setelah beberapa pertarungan, UFO jatuh. Keduanya kemudian membawa objek ke sini. Fakta bahwa mereka tidak tertangkap oleh orang normal sangat mengagumkan. Apa mereka menggunakan beberapa jenis teknologi dari Surga?

Tapi menyerang alien tanpa alasan apapun mungkin akan menjadi masalah di sini, dan tidak memperoleh di sekitar ini. Ini mungkin cara yang terburuk untuk memulai komunikasi di antara alien.

Sementara aku mengkhawatirkan tentang itu, Xenovia tiba-tiba membuka sesuatu yang terlihat seperti pintu masuk dengan pedangnya.

"Lihat? Durandalku bekerja dengan alien juga."

Dia mengatakan dengan penuh kebanggaan... meskipun kita tidak yakin apakah itu musuh....  benar, hal itu yang menyerang Issei-kun pertama kali.

"Apa yang terjadi dengan Gasper-kun?"

Aku tidak bisa melihat di mana dia jadi aku bertanya ke Xenovia. Tujuannya adalah untuk membuat UFO berhenti jadi.......

Xenovia menutup matanya dan Irina menutup mulutnya dan diam-diam meneteskan air mata. Apa yang terjadi?

"Kiba. Gasper adalah orang yang baik. Dia bertarung dengan berani sampai akhir."

"Gasper-kun terkena serangan oleh laser kemudian........"

Ada sebuah kotak yang ditunjuk Irina-chan!

Ketika aku membuka kotak, ada Gasper-kun yang terbakar!

"Kita tidak bisa membiarkan kematiannya sia-sia! Mari kita pergi dan mengalahkan alien itu!"

Setelah meneriakan itu, Irina berjalan ke dalam objek.

Mengapa dia selalu antusias pada cara yang salah? Ah, aku pikir Gasper-kun sedikit mengejang, setidaknya dia masih hidup.

"..... Y, Yuuto-senpai..... A. Aku akan seperti fiksi ilmiah lagi......"

"Kau melakukan yang terbaik Gasper-kun."

Aku meletakkan tanganku di bahunya. Kau menjadi seperti ini agak terlalu sering akhir-akhir ini.

Aku akan membuat makan malam yang menyenangkan untukmu nanti. Aku menangis gembira setelah melihat adik kelas ku.

Beberapa menit kemudian, Xenovia menyeret keluar sesuatu.

Dan itu adalah...

"Itu Azazel-sensei!"

Itu benar. Xenovia menyeret keluar penasihat dan pemimpin Fallen Angel, Azazel-sensei.

Dia memiliki benjolan besar di kepalanya dan pingsang tapi tidak ada kesalahan. Itu dia.

.... apa yang kau lakukan sekarang sensei.


"Ahh. Aku ingin membuat UFO tiba-tiba! Aku membuatnya terlihat seperti hal yang nyata!"

Sensei tertawa seperti dia tidak menyesalinya.

Setelah itu, kita mendengar kebenarannya.

Ketka dia menonton film dokumenter tentang UFO, Sensei ingin membuat satu sendiri, dan akhirnya mengerjakan itu di dalam sebuah lab rahasia di bawah gedung sekolah. Menampilkan semua teknologi terbaru dari sisi Fallen Angel, dia menyelesaikan satu. Itu menakjubkan dia memiliki teknologi untuk membuat UFO. Tidak bisakah kau menggunakan ketrampilan pada sesuatu yang lebih berguna....? Aku ingin mengeluh kepadanya. Jika aku ingat benar, kau juga membuat robot musim panas kemarin juga jika aku ingat dengan benar. Mungkin dia adalah orang yang paling mengancam di dunia ini.

Setelah itu, dia ingin menguji terbang alat yang aneh itu jadi dia menghidupkan UFO. Itu adalah pelindung spesial jadi manusia normal tidak bisa melihat yang juga berarti tidak akan ada banyak masalah. Serius, dia khawatir tentang segala macam hal.

Karena UFO bekerja lebih baik daripada yang dia harapkan, dia yang berada dalam suasana hati yang baik dan memutuskan untuk menunjukkan dirinya kepada kelompok Issei-kun.

"Hahaha. Benar, ketika aku melihat Issei di jalan, aku benar-benar ingin menembakkan beberapa laser."

Itulah alasan untuk menyerang Issei-kun, dan berterimakasihlah, Issei-kun kehilangan ketidak senonohannya.

Tamparan!

Rias-Buchou memukul kepala Sensei dengan kipas dan memelototinya.

"Kau tahu... itu karena kau Ise menjadi seperti ini. Tidak apa-apa jika kau membuat UFO, tapi apa benar guru yang menembakkan laser pada muridnya?"

Mendengar itu, sensei membuat pose keren dan menunjuk dirinya sendiri dengan ibu jarinya.

"Di sini!"

Tamparan!

Serangan kedua lebih keras daripada yang pertama.

Rias-Buchou bertanya ke Sensei, yang menggosok tempat di mana dia telah di pukul.

"Jadi bagaimana kau mengubahnya kembali normal? Ini menyedihkan melihatnya seperti itu"

Sensei menjawab ke Rias-Buchou.

"Yah, aku hanya ingin membuat senjata sehingga sesuatu hanya aku buat satu kali. Untuk mengembalikannya ke normal, aku akan menguraikan isi dari laser dan mungkin akan memakan waktu."

Setelah sensei berkata seperti itu, Rias-Buchou dan wanita lainnya sedikit mengeluarkan air mata.

"I.... itu berarti dia tidak akan kembali normal sementara waktu?! Tidak mungkin! Ise yang tidak erotis bukanlah Ise!"

Di balik Rias-Buchou yang marah, Akeno-senpai tersenyum sembari memancarkan listrik dari tubuhnya.

"Sensei? Bisakah kau memperbaiki sekarang? Jika kau tidak bisa, kau mungkin merasakan beberapa listrik."

Kekuatannya cukup untuk membuat Pemimpin Fallen Angel menjauh.

"Tu... tunggu sebentar. Percayalah, aku akan melakukannya entah bagaimanapun."

Sensei berkata dengan tampilan kusut di wajahnya.


Di lab Sensei di Gedung Lama, ada sebuah kapsul yang cukup untuk satu orang masuk.

"Sekarang, pertama, kita masukkan Ise di sini....."

Issei-kun sudah ada di sana.

"Keluar kan akuuuuuuu!"

Dia berteriak untuk dibiarkan keluar tapi kita tidak bisa melakukannya.

"Apa yang akan kita lakukan sekarang?"

Ketika Rias-Buchou bertanya, Sensei menekan tombol pada konsol.

Mengengkol, suara gemuruh suara gemuruh suara gemuruh

Perangkat membuat suara yang aneh dan telah di mulai.

"Kau ingiat waktu ketika kita mempunyai insiden tiruan Ise?"

Memang ada saat ketika tiruan menyebabkan kekacauan di Akademi Kuoh. Sebenarnya, itu juga kesalahan Sensei. DIa hanya tidak belajar yang dia lakukan..........

"Aku punya data ketidak senonohan dari tiruan Ise dari saat itu. Dan Aku akan menyuntikkan data ke dalam dirinya."

"Jadi kau akan menyuntikkan data dan mengubahnya kembali ke normal?"

Ketika Rias bertanya, Sensei mengangguk.

"Ya, secepatnya, dia akan kembali....."

Ping!

Tiba-tiba cahaya dipancarkan dari kapsul dan kemudian.......

BAAAANNNGGGGG!

Itu meledak!

Itu sudah cukup untuk mengacaukan seluruh ruangan! Meja terbalik dan peralatan beterbangan. Kita dengan cepat bersembunyi di balik peralatan.

.......Ketika asap menghilang, kita melihat ke arah kapsul.

Kapsul terbuka dan ada....

"OOOPPPAAAAIIIIII!"

Issei-kun meneriakkan hal-hal yang aneh!

""""ITU MEMBUATNYA LEBIH BURUK""""

Kita terkejut pada hasil yang mengecewakan ini.


Issei-kun kembali normal sehari setelahnya.

Dia kembali dengan cara dia tidur di oppai Rias-Buchou pada malam harinya.

Setelah mendengar itu.

"Apa, pada akhirnya, oppai Buchou membuatnya kembali."

... dan membuat senyum pahit. Issei-kun melakukan pernyataan ini.

---Kiba, dengarkan aku. Oppai Buchou, bagiku, menentukan di mana aku berasal serta di mana aku harus kembali.

Dia benar-benar kembali menggunakan oppai Buchou. Itulah Issei-kun yang aku tahu.

Setelah sekolah, ketika kebetulan kita hanya berdua, Issei-kun berkata dengan penuh semangat.

"Kiba! Aku berhasil mendapatkan buku erotis! Kau ingin melihatnya, kan?! Tapi aku tidak akan berbagi dengan mu! Aku tidak bisa menunjukkannys pada lelaki tampan sepertimu!"

Dan dia menunjukkan majalah erotis nya.

Ya, ini temanku Issei-kun seharusnya. Seorang Ise-kun yang tidak erotis bukan Ise-kun.

Ada baiknya untuk melihatmu kembali, Issei-kun.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
September 27, 2015 at 3:15 PM delete

msh ada lanjutannya gk gan?

Reply
avatar
Fandi Akhmad
AUTHOR
September 28, 2015 at 4:34 PM delete

ada
life 2 ultimate!! Onii-chan Mask
life 3 stop!! yuuto-kun!

Reply
avatar