Highschool DxD EX 05 - Summary

8:59:00 AM
Highschool DxD EX 05 - Bahasa Indonesia


Part 1

Anak-anak Issei, Gasper dan aku tiba di Kota Kuoh setelah kembali dari Kyoto.

Setelah menerima informasi terlebih dahulu dari Robertina, aku juga punya kontak dengan kelompok Rias.

Spekulasi dari identitas musuh yang tidak diketahui.... mereka tampaknya telah bertarung... Loki.

Tidak masalah jika itu hanya pasukan [UL] yang biasa, tapi jika informasi dari anak-anak Ise menyebutkan kalau si Loki dan Executive sialan juga menyerang mereka, sehingga mereka dalam bahaya dan perlu untuk menghindari kontak apapun caranya.

Setiap kali Ix dan saudara-saudaranya absen dari mana saja, aku perlu tahu tempat yang harus dihindari oleh siapapun.

Tapi aku lega ketika melihat anak-anak masa depan dari murid ku. Bahkan ketika situasi menjadi lebih buruk, mereka akan kembali ke era ini untuk membantu.

Menanggapi kontak putranya Xenovia, kami pergi ke sebuah reruntuhan komplek yang ditinggalkan di pinggiran kota Kuoh. Mereka dengan sigap memakai helm khusus sehingga orang tua mereka tidak mengenali wajah mereka.

Ketika kau melihat Zen dan Shin, kedua anak itu... (keduanya pasti tidak memperbolehkan orang tua mereka melihat dan mengenali senjata mereka, period) tapi mereka akan bertarung dengan pasukan [UL] di reruntuhan in. Kami berpartisipasi di pertempuran ini dan menendang pantat mereka.

"Apa situasinya?"
Aku bertanya pada Zen sembari melemparkan tombak cahaya.

Zen berkata setelah memotong beberapa musuh dengan Durandal IV-nya.

"Jika Rias-kaasan dan yang lainnya benar-benar bertemu dengan Loki dan Ruma Idora, Kurenai-niisan harusnya memaksa memindahkan mereka ke suatu tempat. Dia akan datang dengan Shirayuki dan Kuroibara!"
Begitu ya, jadi itu sebabnya Klub Penelitian Ilmu Gaib belum melihat mereka. Mereka telah memindahkan orang tua mereka keluar.

"Setelah serangan itu, aku tidak bisa membantu tapi memindahkan pasukan [UL] kembali."
Zen menambahkan.

Yah, aku pikir mereka akan melakukan itu bagaimanapun juga. Tidak peduli jika itu hanya pasukan reguler. Masalahnya adalah musuhnya Seven Hunter dan Loki.

"Jadi, apakah Loki dan Ruma Idora penting?"
Saat aku bertanya, Shin menunjuk pintu belakang area reruntuhan. Terdapat sebuah warna hitam, kumpulan putaran aura yang mengambang di udara. Ukuranya benar-benar cukup untuk membungkus satu orang.

Kumpulan aura itu terasa aneh. Aku bisa merasakan tekanan darinya.

"Kami menyegel sementara Ruma Idora di sana. Sepertinya teknik menyegel yang mama Rose berikan pada kami akhirnya memiliki beberapa penggunaan!"
Jadi, di dalam aura kehitaman yang besar, terdapat teknik menyegel Rossweisse masa depan yang mulai berkembang. Sepertinya ketrampilan mu bermekaran dan menciptakan hal-hal yang berguna di masa depan, Ms. Rossweisse.

Ruma Idora di sini. Kemudian.....

Zen mengatakan ketika aku sedang berpikir.

"Terdapat satu masalah besar."
Shin mengikuti dengan cepat,

"Terdapat satu orang yang mengejar ayah kami yang awal-awal berpindah! Itu Loki!"
Zen menjelaskan,

"Ayah kami, ibuku, Asia-kaasan, Irina-kaasan, Master Kiba, dan kelima orang lainnya, titik perpindahan mereka bergeser karena intervensi Loki dalam pertarungan. Ayah berpindah dengan si brengsek itu ke garis pantai di perfektur tetangga."
Issei, Asia, Xenovia, Irina dan Kiba, lima dari mereka terpisah dari yang lainnya seperti Rias dan Akeno (termasuk Kurenai, Shirayuki dan Kuroibara) dan tidak berpindah. Mereka melompat ke tempat yang berbeda dengan Loki.

Shin berkata tidak sabaran,

"Untungnya, Loki bisa disegel dengan teknik mama Rose, tapi Airi-neesan juga disertakan. Kami harus melakukan pengorbanan. Saudari kita dalam kondisi yang sangat buruk!"
Zen menjelaskan dengan ekspresi canggung,

"Taring yang bisa membunuh Dewa.... Fenrir yang baru!"
Jadi mereka juga membawa itu, si Loki bajingan!"

Aku telah beranggapan untuk kemungkinan perandaian terburuk. Anggapan terburuknya... salah satu dari mereka, Loki masa depan berhubungan dengan makhluk lain di dimensi berbeda yang memiliki teknologi yang lebih maju dan bekerja sama dalam penelitian yang berbahaya.

Dengan kata lain, itu adalah ciptaan baru Dewa Jahat Loki, yang telah melahirkan banya monster yang berbahaya.

Fenrir baru! Tidak ada lagi yang terburuk. Aku tidak suka kalau kita terpaksa bertarung dengan monster itu!

Dari semua makhluk gaib yang ada, Fenrir cukup kuar untuk masuk Top Ten. Monster yang mengerikan.

Bahka ketika Dua Naga Surgawi bekerja sama dan kami merencanakan dan mempersiapkan untuk pertempuran besar, orang ini adalah yang terakhir untuk dikalahkan. Bahkan Vali tidak bisa mengalahkannya menggunakan Juggernaut Drive.

Fenrir ini adalah ciptaan terbaru. Mungkin, bukan, ini pastinya teknologi gabungan dari dunia yang berbeda. Aku tidak ingin membayangkan jika dia telah menciptakan monster lainnya.

Aku pikir akan lebih baik jika aku pergi ke tempat Issei. Meskipun terdapat Airi, tapi mereka tidak akan memiliki kekuatan yang cukup untuk hal ini.

Aku memanggil menggunakan video komunikasi dari dadaku. Anggota Grigori... Aku tidak bisa berhubungan dengan anggotaku.

Aku beranggapan kalau mereka akan siap untuk situasi seperti ini pada awalnya, tapi... masih tidak ada kontak atau respon. Ini hampir selesai kalau aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi
Aku segera meninggalkan tempat ini, menangkap dan mencegah pasukan [UL] dengan memperluas titik lompatan lingkaran sihir untuk berpindah ke tempat Ise.

Tapi, pada saat yang sama, distorsi bisa dirasakan pada aura hitam yang disegel. Aku melihat perubahan dalam aliran penghalang, kemudian sebuah bentuk yang terbuat dari bola hitam melompat keluar dengan kecepatan tinggi! Sebuah grup yang berbentuk dari berbagai senjata yang telah dibebaskan dari segel bergerak bebas seperti memiliki pikiran sendiri, dan pergi ke arah kami dengan kecepatan yang menyilaukan! Sebuah sayatan yang digerakkan dengan remote kontrol!

Kami mampu menepis senjata yang dikerahkan oleh sosok gelap sebelum mencapai posisi kami berkat si besar, bayangan tangan yang menggeliat. Si bayangan, bukan, tangan yang menghentikannya adalah Gasper. Dia menangkap mereka.
Senjata remote kontrol kembali ke sisi asli dari aura hitam di dalam penghalang. Pada saat yang sama, BOOM! Penghalang itu hancur dengan suara ledakan. Sebuah makhluk muncul dari dalam penghalang. Ini adalah makhluk mekanik dengan bentuk manusia, yang menampilkan fitur tajam dalam nuansa biru.... Ruma Idora.

Senjata-senjata yang menakjubkan dikendalikan dari jauh kembali ke balik tubuhnya. Rupanya, mereka adalah bagian dari sayap yang terpasang di sisi kanan punggungnya. Mata unik [UL] memancarkan tekanan aneh yang tidak bisa dirasakan. Ini jelas kalau musuh ini sangat tidak bersahabat.

Gasper berjalan selangkah ke depan,

"Maafkan aku, Azazel-sensei. Sepertinya lawanku ada di sana."
Gasper menatap bentuk Ruma Idora dengan mata penuh curiga yang bersinar.

"Iblis Super Aeon Tycoon-dono, aku akan menemanimu."
Gasper berkata dengan senyum yang penuh dengan keberanian,

"Jadi, kau adalah partner dari salah satu yang dianggap terkuat dari Invade Fanatic, Lord Renzo. Yah, ini akan menyenangkan. Aku harap kau bisa berdiri di 'ruang' dan 'waktu' ku.

"Fu, sepertinya untuk mengatakan 'pembebasan bersyarat'."
Gasper berpaling kepada Robertina dan Helmwige.

"Kalian berdua sebaiknya terus membuat penghalang sehingga area ini tidak akan menderita kerugian yang besar."

"Ufufu, Paman Vladi selalu mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal."

"Biaya pengembangan segel itu mahal, paman. Seteleh dia tahu kalau itu tidak sangat berguna, ibu akan jatuh pingsang."
Robertina tertawa, sementara Helmwige facepalm, dan aku mengambil sikap pertarungan sesuai dengannya.

Gasper berkata pada ku,

"Aku ingin meminta bantuan anda, Azazel-sensei. Pergilah ke senpai. Aku percaya bahwa dengan bersama-sama, kami bisa menyelamatkan masa lalu dan masa depan."
Aku bisa merasakan keyakinan di suaranya. Sebenarnya, bergantung sedemikian rupa......


Part 2

Aku memperluas lingkaran sihir teleportasi sambil mengangkat bahu.

"Ya ampun, yang datang kepadaku hanya hal-hal yang merepotkan. Yah, entah bagaimana aku selalu mengendalikannya."
Gasper menyeringai da tertawa pada apa yang aku katakan.

Ruma Idora membidik dengan apa yang terlihat seperti meriam di sisi kiri punggungnya saat aku berkata ke Ix,

"Yosh, mari kita pergi ke tempat Ise!"
Aku melompat ke lokasi Ise bersama dengan kelompok berpedang dari anak-anak Ise.


DxD


Kami melompat ke... daerah pesisir terpencil yang praktis tidak ada populasinya.

"Kak!"
Aura hijau pucat terlihat jelas dari pasir yang memantulkan cahayanya. Ketika aku melihat lebih dekat, Airi mengenakan armor emasnya, menerima penyembuhan dari ibunya, Asia.

Kami buru-buru ke tempat Airi dan Asia.

Begitu Airi memastikan itu adiknya, Airi berkata sambil menahan sakit,

"Kalian hampir terlambat. Sebenarnya, saat adik laki-lakiku mengelilingiku ketika aku berada dalam situasi darurat itu....."

"Jangan bicara, kak!"
Ix menunjukkan kekhawatirannya.

Goresan besar yang terlihat di armor Airi berasal dari serangan Fenrir Baru. Jika kau bisa diserang begitu banyak pada Longinus Buatan yang dibuat dari kekuatan Fafnir, bahkan Iblis terkuat tidak akan berdiri seperti itu didepan musuhnya.

Aku mengatur pandanganku di udara dan di sana, aku melihat Ise mengenakan armor crimsonnya, Xenovia dan Irina terjebak pada pertempuran putus asa melawan monster raksasa dengan bulu perak.

Monster besar.... Bahkan ketika masih berjuang untuk menahan gempuran Fenrir Baru, Ise yang telah bertarung akhirnya entah bagaimana memutuskan untuk menjaga jarak.

Mereka telah meminta bantuan kami, dan kami datang ke sini terburu-buru

Ise bergegas ke arah ku,

"Sensei! Ini Fenrir berbulu silver dan pria itu Loki! Apa yang sedang terjadi?"

"Aku akan menjelaskan situasinya nanti. Apa kau baik-baik saja, Ise?"
Ise mengarahkan matanya pada Airi yang telah selesai disembuhkan.

"Yaa, aku menghindari harapan terburuk karena kesatria wanita berarmor itu mengambil serangan. Bagaimanapun juga, musuh benar-benar kuat, dan dia hanya sendirian."
Ise mendongak ke udara. Jadi sesuatu yang mengambang tepat di depan kita adalah serigala perak yang besar di langit malam yang tidak ada bulan. Dia adalah serigala berbulu logam.... Aku ingin tahu apa kata-kata terbaik untuk menggambarkan ini. Ukuranya lebih besar daripada yang asli dan 10 meter lebih tinggi.

Aku melihat ke arah itu dengan senyum pahit.

"Itu adalah bentuk kehidupan mekanik Fenrir, atau aku harus menyebutnya sebagai, Fenrir Logam."
Ketika aku melihat dengan hati-hati, aku yakin sebuah aura berbentuk bola hitam mendekati pantai. Itu pasti Loki, yang telah disegel oleh sihir masa depan Rose.

Loki masa depan tampaknua mampu menggabungkan teknologi dari dimensi berbeda dan kemudian menggunakannya untuk menciptakan sesuatu dengan kekuatannya sendiri. Ini adalah apa yang terjadi ketika seorang pria dengan kekayaannya tapi memiliki rasa yang buruk melakukan sesuatu penelitian yang mengerikan dan menggabungkan mereka dengan sesuatu dari dimensi yang berbeda. Apapun artinya, sesuatu yang mengerikan ini terlahir.

Bahkan bagaimana untuk menyegel Loki di dalam sebuah bola secara permanen bukanlah sesuatu yang mengada-ada. Jika kami tidak bisa menghentikan pria ini di sini, aku akan mendengar omelan seumur hidup dari pria tua Odin.

Shemhaza bahkan tidak bisa tahan menunggu untuk menerima jadwal pengiriman barang.

Pertama-tama biarkan aku memeriksa daftar hadir skuat kami. Kami memiliki aku, Ise, Xenovia, Irina, Kiba, Asia, untuk anak-anak ada Ix, Airi, Zen dan Shin. Asia merupakan cadangan.

Aku bertanya ke Zen dengan suara rendah,

"Hal pertama dari yang pertama, Apakah Kurenai atau Gasper memiliki kemampuan atu memutuskan untuk membawa sesuatu yang bisa berfungsi untuk menghapus ingatan dari masa depan?"
Aku ingin orang-orang ini menghindari pertemuan dengan orang tua mereka sebanyak mungkin, tapi akan ada batas dalam bagaimana mereka bisa berinteraksi. Aku berharap mereka membawa beberapa jenis perangkat penghapus ingatan sebagai jaminan. Bahkan di era ini, kami memiliki satu dengan teknologi Grigori.

Zen mengangguk atas pertanyaanku.

"Aku telah diberikan hal tersebut karena parameter utama misi ini adalah untuk menghindari kerjasama sebanyak mungkin. Sehingga, kami pergi dengan 'dilarang bersatu'."
Jadi mereka memiliki kesepakatan bersama....

"""Oke!"""
Anak-anak Ise merespon dengan keberanian dan menyerbu ke arah Fenrir.

Saat Ix dan empat lainnya melompat ke udara, mereka mulai menghancurkan dan menembak Fenrir Logam.

Karena mereka adalah veteran perang di masa depan, anak-anak Ise sangat kuat. Mereka jauh lebih kuat dibandingkan orang tua mereka saat ini, tapi begitu juga Fenrir, musuh mereka. Di sekeliling dekat Loki menjadi aneh, juga, jadi mereka butuh latihan tindakan pencegahan.

Aku berteriak ke kelompok Ise,

"Ise, kalian semua! Aku punya ide! Kalian tidak bisa menang dengan seperti ini! Jika kalian tidak ingin mati, kalian lebih baik terus bergerak!"

"Sensei, apa itu yang kau sebut dengan solusi?"
Aku berteriak ke Ise sambil memberikan jempol.

"Yah, itu saja. Kalian jangan mati!"

""""YA!""""
Ise, Xenovia, Irina dan Kiba menjawab saat mereka melompat ke udara. Asia memanggil Fafnir dan bertindak sebagai cadangan. Aku juga mengikuti mereka di udara.
Dari sini, ini akan menjadi cerita lintas generasi dibintangi oleh kedua orang tua dan anak-anaknya pada saat yang sama!

"Aaaah!"

"Heyah!"

"Aiya!!!"
Ix, Zen dan Shin menyerang berbarengan dengan tebasan pedang mereka. Tidak ada kerusakan yang terlihat, tapi tampaknya cukup untuk membuat Fenrir Logam sempoyongan sejenak.

Kiba terlihat heran dengan gaya berpedang mereka.

"Itu persis seperti gaya berpedangku. Mereka semua..."
Yah, tentu saja. Kau adalah orang yang melatih mereka, Kiba.

Fenrir mencoba untuk secara drastis terburu-buru untuk mengatasi manuver Ise, tapi dicegah oleh serangan langsung dari depan oleh.... Airi, yang mengenakan armornya.

"Itu....bukan aku Sekiryuutei-san! Maafkan aku menunjukanmu sosok yang menyedihkan beberapa menit yang lalu!"

"Ei! Jangan katakan itu! Seorang gadis yang mengenakan armor seperti ku dan bertarung di garis depan dengan taijutsu seperti Sairaorg-san adalah sesuatu yang tidak bisa kau lihat setiap hari, aku sangat senang kau begitu handal!"

"Karena orang itu yang paling aku hormati sebagai petarung dan master dari gaya ini!"

"Aku juga ingin dihormati seperti itu!"
Dengan kata-kata itu, Ise dan Airi memancarkan energi pada waktu yang sama untuk memberikan pukulan langsung ke hidung Fenrir.

Ah, pergi, Ise! Bukan, lakukanlah!

Sekarang, di sisi lain, Xenovia dan putranya memotong pada saat yang sama! Sebuah gabungan antara Ex-Durandal dan Durandal IV!

"U, umm... Xenovia-san! Kau tidak akan mengenai titik lemah jika kau hanya menggunakan kekuatan dan momentum saja! Cari pembukaan dan menyerang untuk mendaratkan serangan yang sempurna!"

"Itu bagus, tapi itu hanya berlaku untuk langkah yang tepat pada tempat yang tepat. Kau melakukan teknik yangterampil seperti Kiba, aku menekan dengan kekuatan!"

"Bukan, bukan! Kau perlu memotong melalui pembukaan dengan skill berpedang mu!"

"Jangan mengatakan sesuatu seperti Kiba!"

"Aaa, orang semacam itu di era ini!"
Yah, Xenovia di era ini adala tipe idiot kekuatan, sehingga Zen tidak melanjutkan pembicaraan tentang teknik yang dia pelajari dari Kiba. Ini adalah adegan yang menarik untuk ditonton.

"Seprtinya mereka bisa berbicara begitu layak."
Kiba juga terkesan dengan kinerja Zen, tapi sayang kalau dia harus menunggu lebih dari sepuluh tahun untuk bertemu dengannya!


Part 3

Jika ada keluarga yang tidak cocok berbicara sama sekali.......

"Haaah!"

Potongan bergantian dibuat oleh tebasan yang memancarkan cahaya. Itulah apa yang dilakukan duo orang tua - anak, Irina dan Shin!

Combo orang tua-anak antara Xenovia dan Irina merupakan adegan yang sangat berharga, menjadi lebih hangat ketika kau menyadari mereka dalam pertarungan yang kejam.

Aku juga memutuskan untuk mengambil kesempatan dalam pertarungan pedang di kerumunan orang untuk menyerang Fenrir bersama Kiba.

Meskipun serangan kami tidak memberikan kerusakan yang fatal pada Fenrir Logam, kami tidak bersedia bertahan.

Bagaimanapun juga, perubahan ini mempengaruhi kedua cara. Distorsi mulai terjadi pada aura hitam di sekitar Loki, dan itu hanya masalah waktu sebelum dia menghancurkannya.

Aku ingin melakukan sesuatu tentang hal itu tapi karena mereka sibuk berurusan dengan Fenrir mereka tidak bisa membantu. Akhirnya, dari dalam segel, dia menembakkan peluru sihir yang besar!

Serangan mematikan dengan kecepatan tinggi..... serangan itu menuju Asia!

""Itu berbahaya!""
Suara kami saling tumpang tindih!

Aku telah melompat lebih awal, tapi tiga yang lainnya pergi, mereka adalah Ise, Ix, dan Airi!

"AAAASIAAAAAA!!!!"
Ise adalah orang yang bergegas dengan kecepatan dewa. Dia menunjukkan semangat yang berapi-api dengan membabi buta, dan berdiri tepat di depan Asia sebelum sihir Loki!

Ise menjadi perisai bagi Asia dengan menghalangin serangan sihir dari depan..... tapi sihir itu dibagi pada detik terakhir dan menjadi banyak sinar laser!

Si Loki pastinya membagi serangan dengan sangat presisi. Beberapa sihirnya mengenai Ise dan Fafnir, tapi yang lainnya melewati punggung Asia.
Tapi sihir yang menuju Asia ditebas. Ix berdiri di antara Ise dan Asia memotong sihir itu dengan pedang crimsonnya.

"Terima kasih! Nama ku Asia Argento....."
Ise mencoba untuk mengatakan rasa terima kasihnya karena menyelamatkan Asia, tapi Ix berteriak tanpa terkontrol,

"Kau selalu seperti ini! Ketika kau terus menjadi pahlawan bagi orang-orang, karena itu, tanpa disadari kau membuat kesenjangan, kau dan aku...."
Ix menurunkan nada suaranya meskipun berteriak dengan semangat,

"Aku ingin menyangkal ini tapi.... meskipun semua rintangan dan tanpa harapan, kau harus terus berjuang...."
Ayahmu tidak akan mampu memahaminya jika kau tidak memberitahu identitasmu. Ise menggores pipinya,

"Bahkan jika aku tidak tahu kau dengan baik, wajar bagiku untuk melindungi Asia dan yang lainnya, pada titik menjadi semacam naluri."
Ise mengatakan ke Ix di depan matanya.

"Apakah mereka teman atau keluarga. Tidak peduli apa yang terjadi, kapan saja, di mana saja, aku akan melindungi mereka dengan semua kekuatanku, dan aku akan menangkap orang yang menyakiti mereka, bahkan jika itu pergi ke penjuru dunia!"
Ix terkejut saat mendengar kata-kata Ise.... ayahnya, dan segera memberikan senyum.

"Kau mengatakan yang sama lagi, pada saat ini, kau tetap melindungi..... Kau memang ayahku."
Jadi ini apa yang Gasper katakan ke Ix sebelumnya tentang menemukan jawaban dalam dirinya sendiri.

"Fuhahahaha!"
Loki tertawa melolong yang bergema di seluruh area ini.

Setelah menghancurkan penghalang aura hitam, Dewa Jahat itu datang untuk kedua kalinya. Fenrir juga kembali ke tuannya.

Loki mengelus pipi Fenrir Logam,

"Itu segel yang bagus. Valkyrie itu, bahkan sihir penyegelnya bisa memenjarakan seorang Dewa."
Loki melemparkan pandangannya ke kami.

"Ini hanya kebencian yang bertele-tele bagi ku. Sekarang adalah saat yang tepat untuk menyelesaikannya."
Setelah mengatakan itu, dia meningkatkan kekuatannya dan mulai memancarkan kedewaannya, namun aura yang sangat besar yang sangat tidak menyenangkan keluar dari tubuhnya.

Merespon tuannya, Fenrir Logam juga mulai mengeluarkan aura perak dari tubuhnya.

Loki mengeluarkan sebuah tongkat dari dadanya (Tesseract?), dengan lima simbol terukir yang bersinar pada ujungnya. Dia mulai berteriak sambil mengangkat tongkatnya!

"Tunjukkan, bajingan! Tunjukkan pada orang tuamu siapa kau yang sebenarnya!"
Cahaya dalam jumlah yang tak terkira menutupi seluruh area! Kami dibutakan oleh terlalu banyak cahaya dan meletakkan tangan di wajah kami untuk menutupinya.

Ketika cahaya berhenti, sesuatu yang muncul di depan mata kita adalah.... Loki yang mengenakan Scale Mail secara penuh, memancarkan cahaya perak terus menerus. Aku bisa merasakan energi serigala yang kuat dan dada itu memproyeksikan bentuk kepala serigala.

Loki, yang mengenakan Scale Mail nya, berbicara,

"Fufufu, menjadi satu dengan [UL] Fenrir, Loki ini bukan lagi musuh GI Joe biasa."
Bajingan, meniru Sacred Gear buatan, dan dia merubahnya ke armor juga! Tipe ini telah mengambil keuntungan dari kebodohanku menyebarkan ide ini ke mitologi lain!

Yah, mengejutkan, karena kami adalah orang yang menciptakannya, kami menjadi lebih fleksibel dan dinamis untuk berpikir dan membentuk ide-ide kita. Aku ingin tahu apakah dosa ku di sini memiliki beberapa keuntungan.

Tanpa gangguan, Xenovia, Zen, Shin, Irina, dan Kiba menebas Loki.

"Menyenangkan, rendahan."

Dia mengangkat tangan kanannya dan menangkap kekuatan dengan sihirnya, yang membentuk sebuah gelembung dari sihir yang besar di udara, dan dengan mudah menyerang lima orang di dekatnya! Para pemegang pedang kami jatuh ke laut! Hanya mereka yang menempatkan energi mereka ke pedang tinggal.

Loki mengirimkan pandangannya kembali ke kami lagi,

"Apa kau ingin aku menghancurkan sekolah dan rumah Sekiryuutei. Termasuk semua teman dan keluarganya, mantan Gubernur Grigori?"
Loki melepaskan mata yang bernafsu untuk membunuh. Hal ini jelas kalau dia memiliki dendam yang pahit terhadap anak-anak dan kami.

Sialan! Sekarang aku bisa membayangkan apa bahayanya jika Dewa yang berbeda dari dimensi yang berbeda bersinggungan. Tidak mungkin, pada hakekatnya tidak setiap orang bisa mulai untuk menyalin Sacred Gear. .Bisakan setiap Dewa Jahat berhenti dan tidak membuat hal-hal yang buruk?

Ix bisa merasakan bahaya, sepertinya, dan dia mengaktifkan sarung tangannya!

"[Balance-Adjust!]"
Dia mencoba untuk mengaktifkan Counter Balance dengan meningkatkan auranya, tapi permata di sarung tangannya bersinar samar-samar, tidak menanggapi perasaannya.

"Ini tidak bereaksi? Tidak, aku akan melakukannya lagi! Balance Adjust!"

Dia mencoba mengaktifkannya lagi, tapi Longinus buatan tidak bereaksi sama sekali.
Airi berbicara pada adiknya dalam kondisi ini,

"Apa kau berlebihan melakukannya? Apa kau sudah melakukan Counter-Balance? Hal ini masih perlu bagimu untuk berlatih menggunakannya terus menerus tanpa jeda; atasan kita sudah mengatakannya pada mu, kan?"
Dari perhatian kakaknya, Ix menggeser pandanganya ke Asia, dan mengatakan dengan nada seperti dia tersiksa.

"Sial! Aku masih belum bisa sepenuhnya mencapai Counter-Balance!? Bahkan pada saat genting ini? Dan ketika aku memutuskan untuk menyelamatkan ayah dan semua orang?"
Untuk menyelamatkan Asia di masa depan, tidak ada pilihan lain selain menangkap Loki. Bagaimanapun juga, Loki yang sekarang mengenakan armor Fenrir menjadi salah satu makhluk yang paling ditakuti. Aku akan frustasi berat jika aku tidak memiliki semua kekuatanku di saat yang mengerikan ini.

Loki tertawa dengan keras.

"Fuhahahaha! Kau yang palsu, bagaimanapun juga. Aku tidak bisa merasakan tingkat ancaman seperti yang ayahmu lakukan. Sekiryuutei di era ini juga tidak bagus. Panggil semua nya ke sini dan aku akan merubah semuanya menjadi debu!"
Loki meningkatkan kekuatan sihir pada tangan kanannya ke tingkat tertinggi sambil dia mengulang mengkompresnya dan mengumpulkan aura dalam jumlah yang keji. Aura dalam jumlah besar melonjak dengan cepat.

Aku bisa merasakan sesuatu yang benar-benar gila sejak tubuhku bergetar keras setelah aku menerima aura dalam dalam jumlah besar itu. Setelah ditembak, seluruh area pesisir ini.... tidak, peta dunia akan diukir dan dibuat ulang.

Dalam adegan yang cept ini bahkan aku menelan air liurku, perangkat komunikasiku mulai bergetar. Aku bahkan tidak bisa membayangkan jika aku tidak menjawabnya.

Aku memperluas lingkaran sihir dengan tanganku; perhatikan dan lihatlah, sesuatu telah dipindahkan.

Akhirnya, apa yang aku inginkan!

Di tanganku telah dikirim.... sebuah belati. Sebuah permata yang menghiasinya telah tertanam di xxxxx

Aku tertawa tanpa disadari.

"Kukuku......"

Loki menatap reaksiku dengan tatapan yang menginterogasi.

"Hey Loki. Apa kau pikir aku tidak menyiapkan sesuatu?"

Aku menyebutkan kalimat sambil memegang belatiku.

"Jawablah panggilanku, O putri dari Dewi Monster Gaia, ibu dari Monster Anjing, Echidna. Izinkan aku membuat Raja para Monster muncul di depanku!"

Sebuah bayangan hitam super besar muncul saat lingkaran sihirku meluas bersama dengan mantraku.

Sesuatu yang sangat besar sekali terlepas.

Seorang raksasa, tingginya 30 meter dengan kulit kebiru-biruan, muncul. Dengan sayap memenuhi punggungnya, tubuh atasnya adalah manusia, tapi tubuh bawahnya adalah ular. Dia memegang tombak yang besar.

Sang raksasa tertawa

"HOHOHOHO! Aku jawab panggilanmu, O kepala Malaikat Jatuh!"

Sang raksasa menyebarkan auranya dalam jumlah yang tidak mungkin di sekitar area saat dia tertawa dengan penuh gairah.

Tentu saja, Loki sepertinya kaget saat dia melihat raksasa itu, dan berbicara dengan suara gemetar.

"Tidak mungkin! Itu...... kau punya Typhon!"

Jadi ini adalah monster raksasa pada mitologi Yunani.... Typhon.

Dia adalah ayah dari Orthrus, anjing berkepala dua yang menjaga Cattle of Geryon; Cerberus, anjing berkepala banyak yang menjaga gerbang Hades; si Lernaean Hydra; Chimaera, binatang gabungan; Singan Nemean, Regulus; Scylla, Hydra versi laut; dan Naga Jahat Ladon.

Aku berkata sambil memindahkan belati ke sekitar tanganku.

"Oh, ya. Fenrir dan Typhon keduanya masuk 10 makhluk terkuat di dunia ini, benarkan? Ini adalah monster legendaris pada legenda para monster."

Aku bahkan tanpa sengaja mengatakan frase itu Zeus memberitahuku pada perjanjian kita.

Diskusi itu adalah "izinkan aku membuat kontrak dengan Typhon". Di dalam legenda, Typhon adalah iblis yang berbahaya yang bahkan para Dewa Olympus kesulitan menanganinya. Ini adalah pebicaraan yang tak bermutu, tapi tidak ada satupun yang benar-benar yakin apa yang terjadi. Bagaimanapun juga, namanya juga menjadi asal kata "Typhoon", sejenis badai.

Namun, setelah itu dikatakan dan selesai, Zeus memberikan persetujuannya. Di sisi lain, Typhon memberikan ku satu permintaan dan kondisi yang tidak masuk akal, tapi aku menerimanya, dan membuat kontrak satu kali.

Setelah aku menandatangani kontrak itu, aku membawanya dengan teknologi ku.

Aku memegang belati dan berkata kepada murid-muridku dan anak-anak.

"Perhatikan baik-baik, para pemuda dan gadis periang yang baik. Ini adalah hasil dari pekerjaan pengembangku sebagai penemu sistem Sacred Gear buatan. Pseudo Balance Breaker..... Counter-Balance!"
Menanggapi teriakan pertempuran ku, Typhon memegang tombaknya.

"YOOOSH! Untuk bertarung melawan dewa dari mitologi yang berbeda dan mengamuk, aku tidak berpikir itu bisa terjadi bahkan sekalipun!"
Kerangka Typhon yang besar bersinkronisasi dengan belati dan mulai bersinar terang! Cahayanya kemudia membungkus tubuhku denga sempurna!

"Balance-Adjust!"
Setelah aku mengatakan dengan penuh semangat, auranya mulai berputar-putar!

Tubuhku terbungkus armor dengan warna biru tua dan hitam, dan aku memegang trident di tanganku. Sayap hitam pekat dari malaikat jatuh tumbuh di punggung, pinggang, dan bagian kaki dari armor.

Aku dengan mudah memutarkan trident.

"[Armor dari Raja Monster Kehancuran] Days Typhon Beast Another Armor. Aku melakukan sesuatu dengan caraku sendiri, UL-Loki. Aku telah ditunjukkan terlalu banyak sesuatu yang mengerikan untuk membuatku ketakutan. Dari perspektifku, apa yang kau lakukan adalah langkah yang buruk. Di situasi ini, hanya menjadi seorang pengamat bukan seorang Malaikat Jatuh yang baik."
Yeah, Airi menunjukkan ku Counter-Balance di hari lain. Sekarang, kami menerapkannya di teknologi kami.

Aku telah mencapai sejauh itu dan mengatakan ini untuk diriku sendiri. Bahwa jika sesuatu yang besar atau keadaan darurat yang sebelumnya terjadi, aku tidak peduli tentang kebanggaanku lagi.

Jika aku akan mati di situasi seperti ini, aku lebih memilih untuk mengamuk sebesar-besarnya Bahkan jia itu berarti  menempatkan monster legendaris di dalam penggunaan satu kali Longinus buatn yang mampu menggunakan Conter-Balance.

"Jangan meremehkan ku, Malaikat Jatuh!"
Loki menembakkan serangan sihir dari kompresi yang dia ciptakan dengan tangannya!
Aku akan memegang trident di depan tanpa melarikan diri, mengarah ke ledakan sihir Loki.... hanya menggunakan satu ayunan!

Satu ayunan trident membagi ledakan sihir Loki menjadi dua! Saat aku mengayunkan trident ke bawah, lautan di bawahku hancur saat ledakan membagi dua lautan.

Ayunan selanjutnya trident mengarah ke pantai, tidak hanya mengikis pantai berpasir, tetapi itu juga pergi ke pegunungan juga. Aku mengayunkan ke bawah dengan lembut, dan gelombang laut bergerak dibawah sinar rembulan yang berkilau. Aku tidak pernah bisa merasakan kengerian Typhon. Sekarang, dia adalah sekutuku. Aku bisa memegang kekuatannya dengan bebas.

Bahu Loki bergetar karena kemarahannya.

"Sial..... itu kekuatan penuhku...."

"Ku Apa? Mitologi Alkitab atau Norse mari kita putuskan teknologi siapa yang lebih baik dalam pertarungan ini."
Anak-anak Ise dan aku.... Ix, Airi, Zen, Shin, aku melihat mereka pada gilirannya.

Aku telah memutuskan dari waktu aku bertemu dengan anak-anak Ise.

Aku akan mengembalikan kalian dengan aman ke timeline asli mereka.

Bagaimanapun juga, mereka adalah anak-anak yang penting dari murid-muridku yang manis. Jika mereka berbohong, akankah kulitku terkelupas?

Yah, lagipula, ini adalah cerita mu para pemuda. Aku ingin tahu apa kau bisa menyertakan keterlibatanku di masa lalu?



EX 04 | Highschool DxD EX | EX 06 End

Artikel Terkait

Previous
Next Post »