Highschool DxD DX 01 - Records of Chichiryuutei's Pleasure Adventure

4:13:00 PM
Highschool DxD DX 01 - Records of Chichiryuutei's Pleasure Adventure



Part 1

Suatu hari setelah sekolah

"....Oppai Dragon....Palsu?"

Setelah mendengar berita, aku.... Bukan, semua orang di ORC memiliki ekspresi keraguan di wajah kami. Yah, kami tidak mengharapkan berita semacam ini jadi ini sangat mengejutkan bagi kami....

Setelah "Oppai Dragon", sebuah acara TV yang memiliki kami sebagai karakter utama, ditayangkan di TV Dunia Bawah, kami menjadi selebriti di Dunia Bawah. Mereka menjual barang dagangan dari acara dan penampilan kami, Keluarga Gremory yang memiliki hak cipta atas acara itu membuat keuntungan besar dari ini.

Buchou menghela napas dan melanjutkan.

"Ya. Menurut laporan Grayfia, sebuah kelompok menyamar sebagai tim [Oppai Dragon] yang mengalahkan orang-orang jahat di daerah pinggiran kepunyaan Keluarga Gremory. Saat kalian menebak 'kelompok itu', sepertinya mereka tidak hanya menyerupai Ise tapi aku, Koneko, dan Yuuto juga."

Orang-orang yang menyamar seperti kami dan mengalahkan.... orang jahat. Tidak terlihat kalau mereka melakukan kejahatan...?

"Memang benar kalau aku merasa aneh jika ada yang menyerupaiku diluar sana, tapi karena mereka tidak menyebabkan kerusakan dan malah melakukan sesuatu yang baik, aku tidak berpikir ada masalah di sana?"

Buchou menggelengkan kepalanya saat dia mendengar ku.

"Itu tidak benar. Tidak apa-apa kalau mereka menangkap penjahat, tetapi apakah memreka menang atau kalah melawan penjahat, akan ada rumor tentang hal itu. Jika sebuah rumor seperti [Oppai Dragon kalah melawan penjahat kelas teri] menyebar di Dunia Bawah, Ise akan berada dalam masalah kan? Mereka bahkan bisa menyebabkan dendam yang tidak diinginkan terhadap kami, jadi ini tidak baik."

Itu benar.Bahkan jika aku tidak bertarung, dan si pemalsu kalah melawan musuhnya, reputasiku akan jatuh. Tidak hanya itu, aku tidak suka untuk berpikir tentang penjahat yang menang melawan pemalsu ku dan mulai membual tentang hal itu.

Aku akan kesal jika ada beberapa idiot muncul berteriak "aku menang melawan Oppai Dragon!"

Buchou berbicara dengan tangan didahinya.

"Ini adalah sangat rahasia yang tidak diketahui media Dunia Bawah. Jadi sebelum beberapa rumor menyebar, mari kita pergi dan memperbaikinya. Jika media mendapatkan berita ini, ini akan menyebabkan sakit kepala. Bukan hanya itu, Keluarga Gremory memiliki hak cipta. Kami harus lebih keras dengan pemalsu dan bakar mereka. Hal ini juga terjadi di tanah kepunyaan Keluarga Gremory jadi sebagai Pewaris aku tidak bisa membiarkan ini berlalu."

Itu juga benar. Di masa depan, Tanah kepunyaan Keluarga Gremory akan menjadi tanah kepunyaan Buchou. Jika dia mengelola masalah ini dengan lancar sebagai pewaris berikutnya akan lancar, kepemimpinannya sebagai Iblis Kelas Tinggi akan dipertanyakan.

"... Aku tertarik pada si pemalsu."

"Ara ara, Koneko-chan. Sudah memusuhi pemalsu mu."

Koneko dan Akeno-san berbicara.

...Ngomong-ngomong, Koneko, yang memancarkan aura memusuhi kepada pemalsunya, yang duduk di pangkuanku.... Jika aku ingat dengan benar, karakter Koneko di [Oppai Dragon] adalah [Hellcat] penolong imut Oppai Dragon. Sepertinya dia berpikir si pemalsunya tidak bisa dipercaya.

"Pemalsu ku, hmmm. Jika aku ingat di acara itu, aku antagonis [Darkness Knight Fanf].... Aku ingin tahu siapa dia."

Kiba memiringkan kepalanya. Itu benar, karakter Kiba di acara itu adalah Bos daru musuh Oppai Dragon.

Aku ingin tahu siapa pemalsu ku? Mereka menjual satu set zirah [Oppai Dragon] di Dunia Bawah itu mungkin membuat beberapa pria paruh baya mengenakan setelan itu....

Aku memiliki pikiran bodoh seperti itu dan menunggu hari kami bertemu dengan si pemalsu.


Part 2

Akhirnya hari itu telah datang.

Setelah tiba di Dunia Bawah, menggunakan lingkaran sihir dan Griffin kami berangkat menuju area di mana si pemalsu itu seharusnya muncul. Itu adalah pedesaan di pinggiran tanah milik Keluarga Gremory.

Untuk sampai di sana, kami harus menyeberangi pegunungan besar dan sungai dengan Griffin. Dan desa yang kita sampai adalah desa pedesaan kecil dengan penggilingan gandum dan sawah dengan pemandangan gunung yang bagus.

Kami tidak bisa merasakan banyak kehadiran di sini, jalanannya campuran tanah dan aspal.

Ada toko-toko yang terlihat tua di sekitar sini. Tidak ada pusat perbelanjaan atau toko swalayan untuk dibicarakan. Tempat ini benar-benar pedesaan.

"Daerah ini dikenal karena jeli dan kerajinan tradisionalnya."

Akeno-san menjelaskan.

Ini adalah sebuah desa yang sesuai dengan gambar pembuatan kerajinan tradisional. Terlihat seperti tempat untuk bersantai.

"Aku ingin tinggal di tempat semacam ini sekali."

Asia mengatakan dengan binar di matanya. Ah sepertinya dia lebih suka jenis tempat seperti ini dibanding kota-kota yang mencolok.

Hmm, karena Iblis memiliki rentang hidup yang panjang, tidak akan buruk tinggal di tempat semacam ini dengan Asia selama 10 tahun atau lebih di masa depan. 100 tahun mungkin terlalu menyulitkan. Aku orang kota jadi aku tidak akan bisa hidup tanpa mall dan department store.

"Pedesaan di Dunia Bawah juga tempat yang menarik!"

Irini mengatakan saat mengambil foto pemandangan dengan rasa ingin tahu.

Dia mengikuti kami mengatakan itu akan sangat menarik.... yah, dia bersama kami sepanjang waktu, layaknya dia bagian dari bidak Gremory pula, bahkan jika dia adalah [As] dari Michael-sama......

"Pedesaan seperti desa ini sering menjadi target Iblis Liar atau monster."

Kiba memberitahu kami. Iblis Liar, mereka adalah makhluk yang berbahaya yang meninggalkan tuannya dan menggunakan kekuatannya bagaimanapun mereka inginkan. Desa dengan populasi yang sedikit dan tidak dijaga baik oleh Keluarga akan menjadi baik untuk mereka bersembunyi.

Buchou mengangguk dan melanjutkan.

"Ya. Iblis Liar sering bersembunyi di daerah pegunungan. Setelah mendapatkan beberapa kekuatan di sana, mereka sering memangsa penduduk desa di sana. Jika kita menemukan mereka, kami perlu menyingkirkan mereka dengan cepat. Kami tidak bisa mengorbankan kehidupan yang berharga dari orang-orang yang hidup di tanah kami."

Memangsa penduduk desa.... Mereka berbahaya....

Saat itu, beberapa penduduk desa berlari menuju ke arah kami.

"Oppai Dragon-sama menang melawan monster lain!"

"Bersorak untuk Oppai Dragon!"

Mereka mengatakan hal-hal seperti itu sambil berjalan melewati kami.

Mendengar tentang si pemalsu tepat setelah kami tiba! Dan dengan apa yang penduduk desa katakan, sepertinya si pemalsu yang kami cari menuju ke arah semua penduduk desa yang pergi.

Salah satu penduduk desa yang berjalan melewati kami melihat Buchou....

"A-apa....?"

Memiringkan kepalanya dengan wajah yang kebingungan dan bergumam "Ah, dia pasti mengecat rambutnya" dan berjalan pergi. Apakah dia bingung dengan Buchou yang lain? Yah, aku bisa membayangkan orang itu kebingungan dengan...

"Yah, setidaknya itu menyelamatkan kesulitan kita."

Buchou melihat menuju arah tujuan penduduk desa berjalan.

Hahaha, sepertinya kami tidak perlu mencari si pemalsu.....


Orang-orang berkumpul di daerah terbuka yang luas. Dan di tengah-tengah mereka, ada berberapa orang dan sebuah makhluk besar. Salah satu dari mereka berteriak dengan suara terkerasnya.

"Kami telah mengalahkan seekor monster yang menargetkan desa ini sehingga kalian semua aman sekarang! Ohohohoho!"

Suara yang sangat familiar. Dan rambut crimson..... yang familiar!

Buchou dengan gaunnya berada di sana!

Aku, bukan, kami semua melihat ke Buchou kami! ....Ya, dia masih disini dengan kami!

Tapi di depan mata kami ada Buchou... bukan, orang yang terlihat mirip dengan Buchou berdiri di sana! Satu-satunya perbedaan adalah pakaian mereka! Buchou kami mengenakan seragam Akademi Kuoh, dan si pemalsu mengenakan gaun [Switch Princess] dari acara TV! Rahang Buchou terbuka lebar terlihat kalau dia tidak bisa mempercayai matanya.

Berdiri di samping monster yang mereka kalahkan, Switch Princess, si pemalsu, berteriak.

"Monster ini adalah pelayan dari Naga Jahat yang menargetkan desa ini, Crom Cruach! Kami mengalahkannya sebelum dia bisa menyebabkan kerusakan apapun!"

Mendengar itu, penduduk desa bersuka cita.

"Itu Switch Princess untuk mu! Terima kasih. Terima kasih!

"Terima kasih Sekiryuutei dan teman-temannya, desa ini bisa lebih damai!"

"Terima kasih Putri Rias! Aku sangat senang tinggal di tanah milik Keluarga Gremory!"

Bahkan ada orang-orang yang menangis suka cita! Karena dia terlihat seperti aslinya, ini tidak mungkin terpikirkan kalau si pemalsu adalah Buchou, putri dari Tuan Gremory! Meski begitu, apa yang sedang terjadi di sini!

"Sekali lagi, Sekiryuutei Oppai Dragon kami mengalahkan monster ini dengan sekali pukulan! Bersorak untuk Oppai Dragon!

Sang Pemalsu Switch Princess memperkenalkan seseorang yang berarmor! Ooh, armor berwarna merah! Tapi itu tidak terlihat mirip dengan ku...

.....? Aku bersumpah aku pernah melihat armor itu sebelumnya. Meskipun sangat mirip dengan kepunyaanku, detail-detail kecil yang berbeda.

""Oppai Dragon! Oppai Dragon!""

Penduduk desa mulai menyanyi untuk memuji orang itu.

[Hiks Hiks]

Pada saat yang sama, Ddraig mulai menangis. Mengapa kau menangis? Sepertinya dia sensitif terhadap kata-kata [Oppai Dragon]. Apa dia begitu terkejut kalau si pemalsu sedang dipuji begitu banyak? Hmm, aku tidak tahu.....

Alih-alih merasa mual kepada si pemalsu yang sedang dipuji, aku membandingkan gambar yang ada dikepalaku dan apa yang aku lihat di sana....

"....Um, um, um."

Koneko, yang berdiri di sampingku, memiliki ekspresi kaku dan menunjuk ke depan kami. Bagi Koneko, yang tidak mudah menunjukkan emosinya, gelisah begitu banyak. Apa yang sedang terjadi.....

Aku melihat ke arah di mana Koneko yang gemetar tunjukkan. Dan aku melihat.... Mengenakan kostum [Hellcat] dari acara TV [Oppai Dragon], yang punya tubuh yang menggemparkan.....Kuroka......?!

"Semuanya~ Akan lebih baik jika kalian bisa sedikit membalas budi Nyan~"

Kuroka berputar ditempat dan memiringkan kepalanya dengan imut. Dan menunjukkan dadanya yang berkembang dengan baik dan menggoda penduduk desa berjenis kelamin laki-laki.

"""Woooooooooaaaaaahhhhhhh! Hellcat-samaaaaaaaaaa!"""

Mata mereka berubah menjadi hati dan mereka mulai melemparkan uang mereka ke Kuroka! Ngomong-ngomong, Kuroka adalah anggota dari rival ku, tim Vali dan juga kakaknya Koneko! Seorang Nekomata dengan tubuh yang sangat erotis!

Pada saat itu, aku menyadari apa yang sedang terjadi. Sebenarnya, tidak ada kemungkinan lain!

Armor merah itu! Itu seperti Divine Dividing Scale Mail kepunyaan Hakuryuukou! Itu Hakuryuukou berwarna merah!

Ketika aku melihat lebih dekat, ada seorang pria dengan setelan sedikit lebih jauh dari yang lain. Itu pengguna Pedang Suci Caliburn, Arthur!

"... Ah, itu adalah tim Vali."

Kiba bergumam di sebelahku.

Itu benar! Itu adalah tim Vali! Si bajingan itu, dia sekarang mewarnai armornya jadi merah dan berpura-pura menjadi aku?!

Vali, Kuroka, dan Arthur!

L-lau si Buchou palsu pastinya....

Ketika aku mengira-ngira siapa orang itu, Buchou berjalan ke arahnya!

"Ohohoho! Sekarang kami telah mengalahkan monsternya, haruskah kami menggelar pesta di restoran seperti biasanya...."

MENAMPAR!

Buchou menampar Switch Princess palsu yang tertawa dengan keras.

Kemudian dia meraih lehernya dan menariknya ke suatu tempat.

"Ayo!"

"Ka-ka-ka-kau Switch Princess! Ap-ap-ap-apa yang kau lakukan di sini?!"

Si pemalsu berteriak kebingungan! Tunggu, suara itu.... Bikou!

"Aku tahu.. itu kau monyet sialan!"

Buchou meledak dengan penuh kemarahan! Aura berbahaya keluar dari tubuhnya!

Apa orang itu Bikou?! Melihat situasinya, pria berarmor merah menggelengkan kepalanya dan membuka mulutnya.

"Hehehehe, sepertinya kami harus mengakhiri aktingnya di sini sekarang."

Suara itu pasti Vali.

"Dua orang Switch Princess....?"

"Apa itu seorang fan yang bercosplay....?"

Karena di sana ada dua Switch Princess.... Pewaris berikutnya muncul, penduduk desa kebingungan.

Sepertinya kami harus pindah ke suatu tempat yang lebih sepi....


Part 3

Di pojokan desa, di pinggir sungai di mana tidak ada satu orangpun, kami tim Gremory berdiri di depan pemalsu [Oppai Dragon], tim Vali.

Jika kami terlihat berbicara dengan teroris ini mungkin kan menyebabkan masalah. Meskipun sepertinya orang-orang di desa ini tidak terhubung dengan dunia luar dengan baik, jadi aku tidak berpikir ini akan menyebabkan masalah besar.

"Hehehe, sepertinya kami ketahuan."

PONG

Setelah asap menghilang, kami melihat Bikou berubah dari Switch Princess kembali ke bentuk aslinya. Seorang Yokai dan keturunan Sun Wukong... apa dia menggunakan sihir untuk berubah menjadi Switch Princess? Bisakah dia melakukannya menggunakan beberapa sihir Youkai?

"Hehehe, yang asli telah muncul jadi ini tidak bisa membantu."

Vali mengubah armornya kembali menjadi putih dan melepasnya. Rambut keperakan dan mata biru, itu Vali! Apa dia menggunakan kekuatannya untuk merubah armornya menjadi merah?

Buchou memelototinya dan membuka mulutnya.

"Apa yang sedang terjadi di sini?"

Hm, pertanyaan sederhana yang memiliki sedikit nada putus asa. Bikou menggaruk pipinya dan bergumam.

"Hahaha, kau lihat...."

Setelah mendapat informasi [Naga Lingkaran Sabit] Crom Cruach mungkin bersembunyi di area sekitar sini, Vali ingin melihatnya dan datang ke sini.

Tapi kebetulan, dia melihat desa ini diserang oleh monster yang tidak diketahui dan dia mengalahkannya.

Dan untuk menyembunyikan fakta kalau dia seorang teroris, dia menyamar sebagai [Oppai Dragon].

Kemudian mereka mengalahkan monster itu, mereka menerima terima kasih dari penduduk desa di sini dan setelah satu acara setelah yang lainnya, mereka menjadi pahlawan desa sebagai kelompok [Oppai Dragon] palsu.

Ngomong-ngomong, Le Fay sedang ekspedisi dengan Fenrir dan Gogmagog

"Crom Cruach. Bukankah [Naga Jahat] itu dirumorkan sudah mati."

Ross-san bergumam dengan tangan di dagunya.

Sudah mati? Tapi naga yang Vali cari itu....

Arthur membetulkan kacamatanya dan berbicara.

"Ada juga sebuah legenda kalau dia masih hidup. Sebagai naga yang mengontrol perang dan kematian, ada juga teori kalau dia dibunuh oleh penganut Kristen, tapi ada juga teori kalau dia tertidur dengan pulas dan bersembunyi di suatu tempat."

Jika aku ingat, kebanyakan naga legendaris mengundurkan diri atau telah terbunuh. Ddraig ku dan Albion si Vali tersegel di dalam Sacred Gear setelah dikalahkan.

Dari semua naga, kau bisa menambahkan satu-satunya dengan kekuatan luar biasa dengan satu tangan yang aku dengar.

"Yah, ada seekor naga bersembunyi di sini menargetkan desa ini menggunakan monster itu. Itu bukan Crom Cruach."

Bikou berkata.

"Lalu mengapa kalian masih di sini? Kalian tidak memiliki urusan di sini lagi kan?"

Xenovia menanyakan pertanyaan yang wajar. Itu benar. Sebagai teroris dan orang yang mencari musuh yang kuat, desa ini menjadi tempat yang tidak berguna bagi mereka. Jadi aneh kalau mereka memutuskan untuk berdiam di sini.

"Yah, kami hanya kasihan."

Vali mengatakannya dan Bikou berbicara.

"Setelah mengalahkan monster itu, orang-orang berpikir kalau kami adalah kelompok [Oppai Dragon] yang asli mentraktir kami dengan makanan yang enak, meminta kami setidaknya sampai bos Naga dikalahkan."

"Dan meniru [Oppai Dragon] sangat menyenangkan nyan~"

Kuroka menambahkannya.

"Itu benar. Aku juga menyukai meniru Switch Princess! Jadi aku akhirnya memberikan mereka beberapa layanan penggemar!"

Sepertinya Bikou bersenang-senang. Hmm, mereka semua masih tidak terduga dan bukan hanya itu aku bahkan tidak mendapat alasan untuk tindakan mereka! Serius, aku tidak tahu jika mereka orang baik atau jahat.

Yah, aku tahu kalau mereka banyak merepotkan dan bukan teman kita pastinya.

[..Oi merah, aku meniru sesuatu yang disebut [Oppai Dragon].... Menyedihkan. Bagaimana ini bisa terjadi.....!]

[Maafkan aku putih. Aku bahkan tidak tahu... sepertinya aku masuk ke situasi aneh tanpa disadari.... Menyedihkan....]

....Dua Naga Surgawi mulai menangis lagi. Sepertinya Vali bergabung dengan kenakalan Bikou..... Hakuryuukou, yang merubah warna armornya menjadi merah dan mulai meniruku. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Albion sekarang.

Buchou mendesah dan berkata.

"...sebagai anggota Keluarga Gremory, aku memberikan rasa terima kasih untuk membantu desa ini. Kami juga bersalah karena tidak menyadari desa ini diserang oleh monster."

Lalu Bikou mulai mengetuk kepala Buchou dengan keras sambil berbicara.

"Itu keren! Bahkan Keluarga Gremory yang agung tidak bisa menjaga segala sesuatu seperti desa kecil ini. Tapi hanya ada dua stasiun TV yang tersedia di sini. Bahkan acara tokusatsu [Oppai Dragon] tidak disiarkan di sini. Apakah mereka hanya tahu tentang Oppai Dragon dari berita utama di Channel 1 atau radio? Tidakkah informasi sebesar ini dibagikan akan menjadi masalah? Yah, berkat itu kami tidak ketahuan sebagai yang palsu."

"....It benar, kami harus menyiapkan beberapa menara TV di sini."

Mata Buchou berkedut.

Sepertinya dia marah saat Bikou menepuk kepalanya...! Tapi sepertinya Bikou belum menyadari hal ini dan terus menepuk kepalanya.

"Juga tidakkah bagus jika mereka membangun supermarket atau toko swalayan di sini? Satu-satunya hal disini adalah toko di pojok jalan dengan sedikit pilihan dan gerobak saja."

"....I-itu benar."

"Bukan hanya itu, bukankah bagus jika mereka mempunyai penjual ramen di sini? Jika kalian mau, kami bisa menjalankannya untuk kalian, aku membuat ramen akhir-akhir ini. Aku akan menunjukkan rasa ramen yang penuh dengan sayuran dan babi!"

".... A-aku tidak berpikir kalau ada hubungannya dengan situasi ini? Dan juga, berhenti menepuk kepalaku!"

Buchou memukul tangan Bikou menjauh! Indeks kemarahannya meningkat!

"Hehehe, itu menakutkan. Aku tidak berpikir kau dapat memenuhi tugas sebagai Switch Princess yang mudah marah seperti itu?"

"Itu bukan urusanmu! Satu-satunya orang yang membuatku marah adalah kau! Juga! Berhenti memanggilku Switch Princess! Aku tidak ingin dipanggil seperti itu oleh mu! Dan juga, kalan semua sekarang imigran ilegal di sini!"

...Mereka memiliki hubungan seperti anjing dan monyet, tunggu ini lebih seperti hubungan Putri dan Monyetnya...[1]  Bahkan orang yang elegan seperti Buchou mudah marah ketika berbicara dengan orang ini.

Ketika Bikou membuat segel tangan Saru (Monyet) itu membuat suara keras dan asap bermunculan! Ketika asap menghilang Buchou palsu yang mengenakan kostum Switch Princess muncul! Kau berubah lagi!

"Ku pikir apa aku lebih cocok menjadi Switch Princess?"

Dia mengatakannya dengan suara Buchou! Pergerakan tangannya dan cara dia berjalan benar-benar seperti Buchou! Aku tidak tahu dia sangat baik dalam meniru orang lain!

Ngomong-ngomong Buchou sudah.... sangat marah, urat nadi dipelipisnya mulai kelihatan! Koneko kemudian untuk beberapa alasan memberinya pisang yang dia bawa.

"....Orang-orang memilih terus bertarung dengan ku akhir-akhir ini..... Seperti kau yang meniruku....? Ohohohoho kau, seekor monyet? Sini, ambil pisang ini dan kembali ke gunung."

"Tidakkah kau terlalu percaya diri, Switch. Haruskah kita bertarung? Biarkan penduduk desa memutuskan siapa tim [Oppai Dragon] yang asli!"

"Kedengarannya menarik. Oke, aku menerima tantangannya. Kami akan menunjukkan pada kalian [Oppai Dragon] yang sebenarnya! Ise, semuanya, mari kita menangkan ini!"

Percikan beterbangan di antara mata Buchou dan Bikou.

....ya ampun ini semakin di luar kendali.

Pada akhirnya, tim Gremory dan tim Vali bertarung satu sama lain untuk melihat siapa [Oppai Dragon] yang sebenarnya.

"Nyahahahaha, kedengarannya sesuatu yang menyenangkan~? Shirone."

"......"

Sementara Kuroka terlihat dia bersenang-senang, Koneko tampak tidak senang dan cemberut.

Ketika aku mendesah, di samping ku, Vali berkata "Jangan menangis, Albion. Ini adalah bentuk lain dari hiburan. Apa? Kau ingin kembali ke kota mu? Tenang dulu, aku bahkan tidak tahu kota asal naga putih."  Dan itu menenangkannya.

"Kalian yakin memiliki waktu yang banyak sekarang."

Aku memberitahu Vali sambil mendesah.

"Kami kadang-kadang membutuhkan perubahan suasana. Aku hanya peduli tentang naga meskipun.... Roti dan kue dari desa ini juga enak. Hanya makan itu sebanding dengan usahanya."

Moral tim eh. Juga dia makan sesuatu seperti kue, aku tidak bisa membayangkannya.

[....Aku bertemu dengan naga putih tapi bukannya bertarung kami malah melakukan sesuatu semacam ini.... ini terlalu berlebihan....]

Partner ku menghela napas dengan berat.


Panggung seadanya telah dibuat di tempat di mana orang banyak berkumpul. Di panggung, ada spanduk [Pertarungan Oppai Dragon!] yang ditulis dengan aksara Iblis.

Penduduk desa yang telah berkumpul memiliki mata yang penuh kegembiraan.

[Ah~ Tuan dan Nyonya! Mari kita mulai kompetisi [Siapa Oppai Dragon yang asli?] yang pertama!]

"Wooooaah!""

Orang-orang bersorak setelah pembawa acara.

...Switch Princess palsu, Bikou memberitahu semua orang di desa tentang kesepakatan kami. Dan penduduk desa dengan cepat mengiyakan dan membuat panggung seadanya dengan bantuan semua orang.

Mungkin karena tidak banyak lagi yang harus dilakukan di sini, sepertinya mereka mendapatkan sesuatu yang menyenangkan di belakangku. Mereka benar-benar tahu bagaimana untuk bersenang-senang...

[Jurinya adalah Kepala Desa, Rossweisse-san, Asia Argento-san, Xenovia-san, dan kami memiliki tamu spesial, Irina-san yang datang dari Surga!]

"Halo kalian semua. Ini Kepala Desa yang akan berbicara. Terima kasih sudah mengundangku hari ini."

Setelah diperkenalkan oleh pembawa acara, Kepala Desa membuka mulutnya. Dia seorang pria paruh baya dengan jenggot panjang.

"Halo semuanya. Aku Valkyrie, Rossweisse. Sebagai seorang juri aku akan berlaku adil bagi semuanya hari ini."

"A-aku Asia! Aku pikir tempat ini sangat indah! Aku ingin tinggal di sini suatu waktu!"

"Aku Xenovia. Perhatikan aku juga hari ini."

"Aku Shidou Irina~! Aku seorang malaikat~! Masyarakat Iblis! Mari hari ini kita bersenang-senang!"

Bebepa orang dari ORC duduk sebagai panel juri.... Oi, kalian sepertinya bersenang-senang.

Berpikir tentang bagaimana yang aku rasakan, diseret ke kompetisi ini; Aku tidak tahu apa yang terjadi sekarang! Aku berteriak di kepala ku dibalik gorden sambil menunggu dengan armor ku.

"....Aku tidak akan pernah kalah oleh monyet itu tidak akan...!"

Buchou bergumam di sebelahku, dia sedang berapi-api. M-matanya menakutkan! Ini benar-benar Buchou yang menakutkan!

Kami telah memutuskan pertarungan satu lawan satu melawan kami berlima. Dari sisi kami, aku, Buchou, Kiba [Dark Knight Fang], Koneko [Hellcat] dan Gasper pergi bersaing. Gasper dipuji oleh orang-orang sebagai [Vampir Kotak Kardus] setelah penampilannya di sebuah film. Dari tim mereka, Vali, Bikou, Kuroka dan Arthur akan bersaing.... Siapa orang kelimanya? Kami tidak tahu siapa dia bagaimanapun juga.

[Sekarang, mari kita mulai acaranya!]

...Pembawa acara telah menyatakan dimulainya kompetisi! Akeno-san yang mengenakan kostum gadis kelinci dan bertindak sebagai gadis yang memegang papan penanda! Stoking jaring, mereka memang yang terbaik!

Bagaimanapun juga, kompetisi telah dimulai!


Ronde 1

Pertarungan Darkness Knight Fang

Mengenakan kostum antagonis, Kiba dan Arthur memakai lencana bernomor di dada mereka. Karena kami harus menentukan siapa yang asli dan palsu, kami tidak memberitahu mereka nama keduanya dan memutuskan pemenangnya menggunakan ini.

""Kyaa~! Keduanya sangant tampan~!""

Melihat dua orang tampan di panggun, semua gadis penduduk desa menjadi liar.... Sialan, pria tampan begitu populer dengan gadis-gadis kemana saja mereka pergi, bikin iri saja!

[Kami telah mendistribusikan plakat hanya kepada penonton wanita! Di setiap sisi plakat, tertulis 1 dan 2! Sekarang, kalian berdua harus berkata dan berakting dengan keren seperti karakter itu. Dan dengan hal itu, para juri dan penonton wanita akan menggunakan plakat mereka untuk memutuskan siapa yang asli dan siapa yang palsu!]

Kontes popularitas! Kiba, kau bisa memenangkan ini!

Meraih mic, Kiba mengambil napas dalam-dalam, melemparkan jubahnya dan berkata

[Sekiryuurei, aku ucapkan selamat atas usahamu ke sini. Mari kita lakukan pertarungan terakhir malam ini. Sekarang, mari kita bertarung sampai akhir.]

Woah, itu kata-kata Darkness Knight Fang dari Oppai Dragon!

""KYYYYAAAAAAAAAAAAAAAA! TAMPANNYAAAAA!""

Penonton wanita bergema! Beberapa dari mereka bahkan pingsan! Kau menyukainya begitu banyak! Itu hanya kata-kata dari acara Oppai Dragon!

Setelah itu, Arthur meraih mic dan mengarahkan matanya pada ku. Apa? Aku?

[Oppai Dragon.... Aku selalu ingin bertarung dengan mu. Aku ingin tahu seberapa baik salah satu dari Dua Naga Surgawi yang akan menahan Pedang Raja Suci ku. Jika memungkinkan, aku ingin merobek kemauan kuat mu.... dan ketetapan terkuatmu menjadi potongan-potongan.]

...merasakan tatapan dinginnya membuat seluruh tubuhku menggigil. Dia memancarkan niat membunuh...! Dia sedang serius sekarang!

""KYYYYYAAAAAAAA! BUNUH AKU KE DALAM POTONGAN JUGAAAA!""

Penonton wanita begitu gembira terlihat dari mata mereka berubah menjadi bentuk hati.

Setelah itu, keduanya terus membuat pose-pose keren dan berkata dengan sangat keren, menarik penonton lebih jauh.

"Aku tidak tertarik dengan pria tampan."

Komentar Kepala Desa begitu pendek dan langsung pada intinya! Kau orang yang baik! Aku mendukungmu!

"Kiba memiliki gambaran yang lebih baik secara keseluruhan tapi...."

"Jika kita mengganggap figur sebagai Kesatria Kegelapan, Arthur-san tidak terlalu buruk juga."

Xenovia dan Rossweisse-san tidak memberikan kami keuntungan apapun dan menilai mereka dengan sangat serius!

Pada akhirnya.... Seri! Suaranya di bagi dua antara Si Pria Tampan Kiba dan Si Tampang Berbahaya Arthur.


Ronde 2

Pertarungan Kucing Neraka

Selanjutnya adalah pertarungan Kucing Neraka.

Di panggung, Koneko dan Kuroka berdiri! Keduanya mengenakan kostum Kucing Neraka yang lucu tapi... tubuh mereka berbeda satu sama lain!

Tubuh Loli Koneko dan tubuh oppai erotis Kuroka! Kuroka menggoyangkan pinggul dan ekornya sembari menekan dadanya!

""""OOOHHHHH! HELLCAT-SAMA!""""

Penonton pria terpesona oleh tubuh erotis Kuroka! Aku juga banyak menikmatinya!

[Sekarang adalah pertarungan di antara Kucing Neraka! Kami memiliki plakat untuk penonton pria kali ini! Akankah loli loli Hell-chan, atau ero ero sexy Hellcat-sama! Mari kita mulai pertandingannya!]

Pertama-tama Kuroka mengambil mic.

Dia mulai untuk menggoda dengan membelai tubuhnya. Di mulai dengan pahanya kemudian bergerak sampai ke pantatnya, pinggul, dada lalu dia menempatkan tangan di bibirnya.

Dia menjilat bibirnya dengan menggoda.

[Apa kalian ingin melakukan sesuatu yang Hellcat dengan onee-sama nyan?~]

...Ku! Setelah mendengar sesuatu yang menyebabkan gelombang kejut di kepala para pria, semuanya termasuk aku mimisan dengan hebat!

"""YA! TENTU SAJA!"""

Aku berteriak bersama sisa penonton! Sialan! Kuroka. Sangat erotis! Apa kau benar-benar kakaknya Koneko?! Apa Koneko akan menjadi sepertimu di masa depan! Aku tidak tahu jika aku harus senang atau sedikit khawatir! Tapi pada saat yang sama aku pikir itu mungkin benar-benar bagus!

Melihat penampilan menakjubkan Kuroka, Koneko.... bahunya bergetar dan membuat ekspresi kesedihan. Telinga kucingnya juga turun. Sepertinya Kucing Neraka yang sexy membuat kejutan yang terlalu besar baginya.

Setelah menerima mic nya, Koneko berkata dengan suara pelan.

[....Aku Kucing Neraka yang sebenarnya tapi... aku pendek dan tidak memiliki dada jadi tidak ada yang menyenangkan..... Hiks....]

...Hu! Saat itu, listrik mengalir ke seluruh tubuhku! Setelah melihat Koneko yang lucu, dadaku menegang!

""I-i-imutnya....! Gadis loli benar-benar yang terbaik!""

Sepertinya penonton pria mengalami hal yang sama seperti ku. Mereka bersemangat dan mimisan parah lainnya!

"Pertarungan Ero ero onee-sama dan gadis loli loli! Aku bersyukur dilahirkan di Dunia Bawah!"

Kepala Desa berteriak menatap langit! Pria ini, dia tahu apa yang dia bicarakan! Aku menyukai pria ini!

Hasilnya adalah kemenangan Koneko! Pertama kalinya dia mengekor tapi pada akhirnya, [Keimutan adalah Keadilan!] yang menang.

"Tidak buruk, Shirone ~"

Bukannya marah, Kuroka malah tersenyum dan berjalan keluar dari panggung.

"........."

Sepertinya perasaannya sedang rumit namun berkat kemenangan, dia terlihat memperoleh kepercayaan dirinya.


Ronde 3

Pertarungan [Vampir Kotak Kardus]

Sekarang kami sudah mencapai setengah pertandingan.

Selanjutnya adalah pertarungan  Gasper [Vampir Kotak Kardus].

Di atas panggung ada Gasper dengan pakaian normalnya.

"Heeeekk! Aku begitu gugup di atas pangguuung!"

Melawan Gasper yang gemetaran di atas panggung... ada sebuah kotak kardus!

...eh? Kotak Kardus? Aku melihat lebih dekat kotak di atas panggung. Itu seperti kotak biasa.... Apa ada seseorang di dalam kotak itu? Ini tidak terlihat seperti itu.

Aku sedikit bingung tentang hal ini. Pada saat itu, aku mendengar suara pembawa acara.

[Saat ini siapa [Vampir Kotak Kardus] yang sebenarnya! Silakan pilih yang kalian anggap paling benar!]

A-a-a-a-apa?! Mereka sudah di mulai?! Sebenarnya, lawan Gasper adalah.... sebuah kotak kardus pesawat yang sudah tua?!

Bikou, sebagai Switch Princess palsu, berkata

"Itu benar, kami menyiapkan kotak kardus pesawat yang sudah tua!"

Kalian idiot! Berkata kalau lawan kami adalah sebuah kotak kardus pesawat yang sudah tua! Vampir crossdressing kami berhadapan dengan sebuah kotak kardus pesawat yang sudah tua! Pertandingan sudah diputuskan!

"Karena namanya kotak kardus di dalamnya, bukankah kotak itu sebenarnya yang asli?"

"Itu masuk akal! Yang satunya hanya iblis biasa! Dia imut tapi jika kita mencari  Vampir Kotak Kardus, kita harusnya memilih kotak kardus!"

Penonton mulai berbicara seperti itu! Tidak mungkin, beneran?! Itu hanya kotak kardus pesawat biasa! Apakah kekurangan informasi mempengaruhi pertandingan ini juga?!

[Sekarang mari kita mendengar pendapat dari para juri!]

Saat pembawa acara melihat juri, Xenovia membuka mulutnya.

"...Hmm, jika kita fokus pada bagian Kotak Kardus, Kotak Kardus itu mungkin Vampir Kotak Kardus yang asli."

Bahkan kau emngatakannya! Itu hanya sebuah kotak!

"Aku juga berpikir kalau kotak di sana lebih seperti yang aslinya di banding Gasper-kun!"

Irina juga! Apa kalian berdua idiot?!

"Itu benar. Bagiku, daripada Gasper-kun aku sudah melihat Gasper-kun di dalam kotaknya. Jika kita melihat dengan cara itu Gasper-kun adalah kotak kardus itu sendiri....?"

Bahkan Rossweisse-san mulai kebingungan! Ini aneh! Memperlakukan teman berharga kalian sendiri sebaga kotak kardus, itu sangat aneh!

....T-tunggu sebentar, A-ara....? Apa aku membayangkan sesuatu? Aku pikir kotak itu lebih seperti Gasper juga.....?

Ada beberapa kebenaran pada apa yang Rossweisse-san katakan. Aku juga berpikir aku sudah pernah melihatnya di dalam kotak sebelumnya.... jika kita berpikir seperti itu maka kotak di sana.... Lebih seperti Gasper.....?

Semua orang di sini mengalihkan perhatian mereka kepada kotak kardus.

[...um?! um?! A-apa yang kalian cari?! A-aku di sini... mengapa semuanya melihat ke kotak....?]

Gasper yang masih memegang mic... berbicara ke arah penonton tapi tidak ada satupun yang mendengarkannya... semuanya melihat kotak kardus itu.... bukan Gasper Vladi dan menganggukkan kepalanya.

Hasilnya adalah.....

[Kotak kardus ini adalah [Vampir Kotak Kardus]-sama yang asli!]

Ketika pembawa acara mengatakan itu semua orang bertepuk tangan layaknya mereka semua setuju dengan keputusan tersebut.

[Ke-ke-kejamnya!]

Gasper Vladi yang asli mulai menangis dan pergi ke dalam kotaknya.

Ah, itu lebih seperti Gasper [Vampir Kotak Kardus] yang aku kenal!

Hari itu, identitas Gasper telah ditipu oleh sebuah kotak kardus pesawat biasa.


Ronde 4

Pertarungan [Switch Princess]

Pertarungan akhir! Pertarungan yang ditunggu antara Switch Princess!

Dua bishoujo berambut crimson yang mengenakan gaun berdiri di atas panggun! Buchou yang asli mengenakan sepasang sarung tangan dengan tanda Gremory di bagian kirinya.

[Pertarungan Switch Princess! Siapa Putri Rias kami yang asli?!]

Ketika pembawa acara mengenalkan mereka, Bikou meraih mic di tengah dan berjalan ke arah penonton!

[Aku akan menunjukkan kekuatan Switch Princess sekarang, di sini!]

Dia kemudian melanjutkan menekan dadanya ke depan dan meng-klik-kan jarinya! Segera setelah itu.... Dadanya mulai bersinar!

Woah, itu Fase Kedua Buchou! Ya, dada Buchou bersinar dengan aura merah! [2]

Aku tidak tahu bagaimana mereka mendapatkan informasi itu tapi sepertinya Bikou menggunakan senjutsu atau sihir untuk meniru fenomena itu! Penonton mulai gempar dan berisik.

"Aku tidak akan kalah! Ise!"

Buchou tiba-tiba memanggilku! A-ada apa....? Aku segera ke Buchou.

"Sentuh dadaku!"

"Ya?! A-apa kau yakin?!"

Dia memintaku untuk menyentuh dadanya entah dari mana! Yah, jika kau mengizinkanku aku dengan senang hati melakukannya!

Buchou mengatakannya dengan suara penuh keyakinan.

"Jika aku ingin menang melawan monyet itu, aku harus menunjukkan mereka keajaiban yang sebenarnya! Jika itu kau, kau bisa melakukannya!"

Buchou percaya padaku begitu banyak! Tapi meskipun demikian, apa ini benar-benar tidak apa-apa? Ada begitu banyak orang di sini! Yah, khawatir tentang sesuatu seperti itu sedikit terlambat saat ini!

Ada saat-saat ketika Buchou membalas kecintaanku pada dada dengan baik yang bahkan sering membuat aku kebingungan! Tapi jika aku diperintahkan oleh Buchou untuk melakukannya, itu tugasku untuk memenuhi perintahnya! Terima kasih untuk kesempatannya!

Aku mengambil jariku yang berkedut ke arah dada erotis Buchou dan mulai menyerang mereka!

Boing!

Aku bisa merasakan sensasi lembut dan elastis menutupi tanganku!

"Huuu..."

Buchou mengeluarkan desahan erotis. Pada saat itu....

Phist!

Armorku memancarkan aura merah ke seluruh tempat! Ah, aku bisa merasakan kekuatanku meningkat! Ini yang terbaik! Dada Buchou merupakan dada yang bisa mengeluarkan kekuatan tersembunyiku!

Dada Buchou bersinar lebih mengkilap di banding dada Bikou! Ini cukup terang untuk menyinari seluruh panggung!

[....Uuu. ini lagi.....!]

Ddraig mengatakan ini saat dia menyerah. Maafkan aku partner! Aku tahu ini mungkin terdengar buruk tapi, cobalah untuk membiasakan situasi seperti ini!

"Itu cahaya yang sangat bersinar. Ah, dadanya bersinar.....! Mereka penuh dengan emosi! Mereka sangat menyenangkan! Ini pasti keajaiban yang Sekiryuutei dan Switch Princess bawa.....!"

Kepala Desa memukul! Sepertinya hati dia tersentuh oleh sesuatu!

...Kemudian.

[U. Ahhhhhhhh!]

Kami mendengar teriakan kesakitan dari arah penonton.

Tubuhnya bersinar dengan cahaya, salah satu penonton menangis kesakitan dan mulai mengubah penampilannya! Tubuhnya tumbuh membesar dan sayap keluar dari punggungnya, lengan dan kakinya tumbuh lebih besar dan bahkan memiliki ekor di punggungnya!

[KUAAAAAAA]

Sebuah lolongan keras menggema di sekitar panggung. Dari penonton, naga gelap yang besar muncul. Oh, dia pasti bersemangat, dia tampaknya kuat! Jadi cahaya yang keluar dari dada Buchou memiliki kemampuan untuk melihat sepintas naga yang menyamar tampaknya.

"" "Ahhhhh! Itu naga! "" "

Melihat naga tiba-tiba muncul, penonton melarikan diri dengan cepat! Satu-satunya yang tersisa adalah kami, tim Vali, kepala desa dan pembawa acara. Naga gelap berkobar pada kami dan berbicara.

[Kalian iblis terkutuk! Bagaimana kalian bisa mengetahui penyamaran ku .... Apakah dada si jalang ini memiliki semacam kemampuan untuk mengalahkan kejahatan ?!]

Naga, yang sudah ketahuan setelah bersinar dengan terang, berkata dengan suara penuh kebencian. Dada Buchou penuh dengan kekuatan misterius! Melihat itu, Albion berteriak.

[Ddraig! Apa kekuatan itu tadi ?! Apakah kekuatanmu memiliki efek pada orang di sekitarmu ?!]

[Partner ku menggunakan kekuatannya dengan cara yang aneh mungkin. I-Ini bisa menjadi efek lanjutannya.]

[Apa?! .... J-Jangan mendekatiku! Pergi sana! Aku mungkin ditangkap kekuatan oppai!]

[Apa?! Hiks hiks! Bahkan musuh bebuyutanku mengkritik akuuu!]

Ddraig mulai menangis berat! Maafkan aku! Bahkan wajah Buchou berubah merah seperti wortel!

Saat itu, Vali berdiri di sampingku.

"Setidaknya kita tidak harus pergi mencari dan menemukannya. Kau adalah orang menargetkan desa ini, kan? .... Hanya Naga Jahat biasa."

Vali mengatakan dengan nada bosan.

Ah, orang ini adalah bos dari semua monster tersebut. Merasakan kekuatannya, itu bahkan tidak sekuat Raja Naga.

Naga Kegelapan menatap kita.

[....Itu benar. Setelah mengambil alih desa ini, aku akan menggunakannya sebagai tumpuan untuk ambisiku. Aku tidak bisa membiarkan mu yang lemah menghalangiku!]

Mendengar itu, aku dan Vali saling memandang satu sama lain.

... Naga itu. Apakah dia tidak tahu Naga Surgawi? Dia tidak akan bisa mengatakan hal semacam itu di depan Naga Surgawi jika dia tahu tentang kami.

[Dia naga muda. Sepertinya dari beberapa keluarga Naga Jahat. Sepertinya dia belum bertemu siapa pun dengan kekuatan yang sebenarnya.]

Ddraig bergumam dengan nada tercengang. Apakah dia salah satu dari mereka pengganggu di rumahnya?

[Aku tidak suka wajah kalian! Aku dan pelayanku akan mengajarkanmu apa itu menjadi naga yang benar!]

Dari bayangan nya banyak monster keluar tapi ... mereka semua tampaknya tidak terlalu mengancam. Bikou teriak

"Benar-benar menjengkelkan! Oi, Switch Princess! Mari kita memiliki berkompetisi siap yang bisa mengalahkan mereka dengan cepat!"

Bikou terus mengganggu Buchou. Kembali mengenakan seragam sekolah, Buchou membuat senyum percaya diri.

"Kedengarannya menarik! Ok kemudian! Sekarang pelayanku yang menggemaskan! Mari ledakan kerumunan ini dari Tanah Keluarga Gremory! "

Oh, sepertinya menyenangkan!

"Kalian akan mengalahkan mereka menggunakan obor oppai ?!"

"Diam kau monyet bodoh! Haruskah aku meledakanmu bersama mereka ?! "

Mereka bertarung lagi!

"Ufufufu, aku hampir bosan, ini sempurna. Akankah kita menguji seberapa baik mereka bisamenangani Holy Lightning ku? "

"Kedengarannya lebih menyenangkan daripada menjadi juri."

Akeno-san dan Xenovia terlihat mereka sedang bersenang-senang juga.

"Kalian, desa mungkin akan hancur jadi santai saja pada mereka. Mari kita coba untuk memberikan kerusakan minimum ke desa dan menghancurkan mereka semua. "

Mendengar perintah Vali, anggota timnya membuat ekspresi menakutkan! Woah ~ mereka menakutkan!

Sekarang, aku harus bergabung dengan mereka juga! Jika itu aku dari sebelumnya, aku tidak akan memiliki kesempatan melawan naga itu, tapi dengan ku saat ini, aku pikir aku bisa mengatasinya tanpa berkeringat.

Seperti itu, kami dan tim Vali menyerang naga itu.



Part 4

Beberapa hari kemudian…

"Zoom Zoom Iyaaan!"

"" "Zoom Zoom Iyaaan!" ""

Kami menonton pertunjukkan tokusatsu [Oppai Dragon] di desa pinggiran dari belakang panggung. Aktor dan aktris berpakaian seperti kita sedang menjalankan pertunjukan, tampaknya seperti anak-anak desa sedang menikmati pertunjukan juga.

Setelah mengalahkan naga yang begitu mudah, untuk memastikan kalau desa ini tidak diserang oleh monster lain, kami memutuskan untuk menaruh beberapa penjaga yang menjaga desa sini. Kami juga memutuskan untuk mendirikan sebuah menara TV sehingga jumlah saluran yang ditonton di sini meningkat.

Tim [Oppai Naga] Palsu Vali, seperti biasa, menyembunyikan diri dengan cepat. Mereka yakin memiliki terlalu banyak waktu di tangan mereka. Tetapi bahkan jika itu sedikit, mereka melindungi desa ini dari bahaya.

Dan aku ... memegang hadiah dari Kuroka, sebagai permintaan maaf untuk meniru kita ...! Sepertinya dia meminta seseorang untuk memberikan ini kepadaku, saat seorang penduduk desa datang kepadaku dan menyerahkan hadiahku.

Di dalamnya ada banyak gambar Kuroka dalam pose erotis ....! I-ini mengagumkan! Benar-benar erotis! Dia membuat segala macam pose di foto! Sepertinya aku akan sangat sibuk malam ini! Hehehehe, aku tidak sabar! Ketika aku meneteskan air liur ke atas foto seseorang menarik pakaian ku ... Koneko! Mengambil gambar dariku, dia melotot.

"K-Koneko! I-ini adalah .... "

Bahkan sebelum aku membuat alasan apapun, pukulan tajam Koneko mengenai perutku!

BANG! Terkena pukulan, tubuhku dikelilingi oleh kesakitan.

"Ku ...! K-Koneko ... "

"......... Sangat sesat."

Koneko merobek foto dan berjalan pergi. Setelah beberapa langkah dia berhenti dan berkata.

"... .Suatu hari, aku lebih besar juga ...."

Mengatakan itu, dia berjalan menjauh dari ku.

…Menjadi lebih besar? Apa yang dia bicarakan? D-Disamping itu Foto ero berhargaku ... aku menangis dalam kesedihan.

FOTO EROKUUUUUUU!



Catatan Penerjemah dan Referensi 
1. Hal itu masuk akal di Korea. Anjing dan Monyet memiliki hubungan yang buruk dan bagian hubungan Putri-monyet merupakan parodinya.
2. (Catatan Penerjemah: terjadi dalam pertarungan antara Ise dan faksi pahlawan di Vol.09)


Artikel Terkait

Previous
Next Post »