Highschool DxD EX 06 - Summary

8:31:00 PM
Highschool DxD EX 06 - Summary Bahasa Indonesia


Part 1

Pertempuran skala penuh antara Loki yang menyerang dari masa depan dan aku..... Pertempuran bencana di udara telah berlangsung selama beberapa menit.

"Yaaah!"
Trisulaku mampu menembus pertahanan Loki, yang terdiri dari sistem penghalang yang kompleks tanpa banyak kesulitan.

"Ugh!"
Loki mengeluarkan suara kesakitan.

Dia mampu memanfaatkan teknologi yang dibawa oleh makhluk dari dunia paralel, [UL] untuk melahirkan Fenrir Terbaru dan membuatnya menjadi armornya.... Sebagai penemu sistem Sacred Gear buatan, dengan Balance Breaker semu, Counter Balance, aku juga bisa menggunakan dan membekali satu set yang sama untuk diriku sendiri, dan dengan armor baru ini, aku bisa menerobos dewa bajingan yang membanggakan armornya berkali-kali. Setiap kali aku melakukannya, sebuah lingkaran terbentuk pada plat armornya.

Namun, ini tidak berarti aku sangat dominan. Monster itu.... Metal Fenrir juga telah ditingkatkan, dan bergabung dengan Dewa Jahat, kekuatannya sangat jauh lebih kuat dibanding yang asli.

Bahkan dengan hanya sapuan aura dari kita berdua, itu sudah cukup untuk membelah lautan dan menghancurkan pegunungan disebelahnya. Serangan sihir menyebabkan api neraka berdansa di bawah sinar rembulan, dan membekukan setiap permukaan laut yang tersentuhnya.
Memiliki kontrak dengan Raja Para Monster, Typhon dan membuatnya di dalam [Days Typhon Beast Another Armor] ku, memberikanku kekuatan yang tidak seorangpun bisa mengendalikannya.

Tapi...

"Ha?"

"Haaah!"
Ix mendekati bagian belakang Loki dalam sekejap! Sementara itu, Ise menembakkan sebuah Dragon Shot, yang sepertinya untuk mendukung serangan anaknya!

"Orang-orang ini sangat menyebalkan lagi dan lagi!"
Ix berhasil mendaratkan pukulan tunggal, tapi Loki menghembuskan anak berambut crimson dengan auranya, dan bersiap kembali denga sikap bertarungnya setelah terkena serangan dengan Dragon Shot.

Anggota ORC demgam anak-anak masa depan mengelilingi Dewa itu. Mereka menciptakan formasi rapat yang memungkinkan mereka untuk menyerang langsung Loki yang memutuskan untuk melarikan diri.

Berkat anak-anak, aku bisa menunjukkan kelompok Ise kekuatan Sacred Gear buatan tanpa penyesalan. Akhirnya, dengan kemampuan menyerang yang dipinjamkan Typhon, kami bisa memojokkan Loki.

Kami pergi dengan strategi: Aku bertarung secara langsung dengan Loki, sementara yang lainnya melucuti setiap bagian kekuatannya. Karena musuh sendirian, efeknya jauh lebih kuat.

Sejak Loki terlalu bergantung dengan armornya, aku menyerangnya dengan trisulaku berkali-kali dan membiarkan armornya dibuat kembali. Bagaimanapun juga, keuatan armor itu melemah meskipun itu bisa diperbaiki dengan kecepatan yang menakjubkan, dan ini bisa diindikasikan kalau dia bernapas terengah-engah terlihat dari pergerakan bahunya.

Aku juga berpikir kalau kekuatan sihir Loki tidak layak disebut kekuatan seorang Dewa. Lagipula, dia terus mengeluarkan kekuatan mengerikan Fenrir tapi juga harus membangun kembali armornya berkali-kali. Bahkan dikatakan kalau Dewa juga punya batasnya.

Anak-anak Ise di masa depan juga digunakan untuk bertarung dengan makhluk sekelas Dewa, jadi itu wajar bagi mereka untuk bertarung menggunakan taktik [Hit and Strip] in dan membuat musuh mereka kelelahan. Ise dan yang lainnya juga pernah sekali bertarung dengan Loki dan antek-anteknya, jadi mereka tahu dan mampu beradaptasi dengan metode pertarungan Dewa Jahat.

Pertama-tama, mereka mampu mengeksekusi tempat yang baik dan serangan yang kuat dengan kordinasi level yang menakjubkan, sesuatu yang mereka peroleh dari pelatihan mereka, penelitian dan pengalaman masa perang. Bahkan jika mereka tidak bisa mengambil situasi yang nyata dan mereka tidak bisa melihat mata satu sama lain, orang tua dan anak-anak bisa merasakan ikatan tak terlihat untuk membuat mereka bekerja bersama-sama. Meskipun dalam pertempuran, aku bisa melihat banyak adegan menakjubkan dari mereka bersama-sama.

"Kau orang yang tidak berguna selalu melakukan sesuatu dengan Loki ini! Bahkan di era ini, bahkan saat ini, kau selalu menghambat keinginanku! Dosa dan kejahatan terbesar dari Asgard adalah bersekutu dengan mitologi lainnya! Aku dijatuhi hukuman karena menyebabkan Ragnarok! SATU-SATUNYA!"
Loki melepaskan jeritan frustasi.

Rasa frustasi Loki meluas ke aura yang membalut tubuhnya. Aura yang tidak menyenangkan mulai mengambil bentuk.

Aku menarik napas kesedihan.

"Yah, bagaimana dengan ini. Bagaimana kau bisa meminjamkan kekuatan yang tidak terkait dengan apa-apa, menjadi mesin seperti itu? "(Aku tidak yakin tentang hal ini, akan bekerja nanti)
Sebelumnya, orang ini muncul di hadapan kita saat Odin memimpin faksinya bertemu dengan Aliansi Tiga Besar, menyerang dengan alasan menjadi Dewa Jahat Mitologi Nordik. Dikatakan bahwa orang ini diberi "keadilan", menjadi Dewa Jahat dan semuanya.

Namun, matanya tidak menunjukkannya, dan dia terus melepaskan kebencian tak terduga dari tubuhnya.

Setelah kekalahannya, apakah nilai-nilai runtuh setelah berada di penjara selama tiga dekade? Atau mengatakan, ia telah benar-benar diselimuti oleh teknologi dan konsep dunia paralel?

... Anehnya, kedua aspek ini bisa dikombinasikan dan pada gilirannya sedikit mengguncang otaknya. Jadi pada akhirnya, ia menggabungkan teknologi yang dia dapatkan dari [UL], menggeser waktu, dan terbang ke era ini! Jika dia adalah Loki yang asli, ia tidak akan menyerang apa pun selain Mitologi Nordik

Yah, ini bukan berarti bahwa aku tidak bisa membantu untuk membuatku ragu-ragu ketika berpikir tentang titik balik orang ini. Pertama-tama, dia harus memberitahu anak-anak bagaimana membatalkan kutukan yang diberikan pada Asia di masa depan.

Aku bisa merasakan penghalang yang kuat yang saya didirikan di seluruh daerah mulai robek karena sudut yang diterobos. Aku bisa melihat celah-celah di udara, semakin besar dan menjadi lubang, dan humanoid [UL] dengan tubuh biru muncul ... Ruma Idora, Hunter dan Leader Invade Fanatics, memeriksa situasi, membiarkan keluar sebuah Paiza (tidak yakin, tapi akn diperbaiki nanti) -berbentuk mata.

"Ternyata kita kehilangan banyak pasukan kami di sini."
Itu berkata dengan suara mekanik.

Dia bisa membobol penghalang yang aku buat. Apakah itu sifat kekuataannya atau teknologi dari dunia paralel yang digunakan tidak diketahui ... si bajingan Ruma Idora, itu hanya menjatuhkan tubuhnya dan mampu untuk pergi. Medan pertempuran itu cukup banyak di reruntuhan, dengan gemerisik dan bunga api yang tersebar di mana-mana.

Orang ini pastinya telah bertarung dengan Gasper Future. Tapi sepertinya Gasper terluka olehnya.

Dia datang ke sini ... dengan melarikan diri pertarungannya sendiri. Aku tidak berpikir kalau Gasper dengan aura yang luar biasa seperti itu akan kalah. Dia bahkan ditemani oleh dua putri Issei.
Ketika aku memikirkan hal itu, tiga lingkaran sihir muncul dan Gasper, diikuti oleh Robertina dan Helmwige, membuat penampilan mereka! Tentu saja, ketiganya mengenakan topeng untuk menutupi identitas mereka dari Ise dan yang lainnya.

Gasper turun ke arahku saat aku bertanya dengan ironisnya,

"Apakah ini mengganggu mu?"
Berapa banyak pemimpin Invade Fanatics ke sini, Gasper adalah Iblis Super, sehingga dia tidak akan memiliki banyak masalah di sebagian besar pertarungan. Dia tidak akan melarikan diri.

Gasper berkata,

"Maafkan aku. Rupanya tubuh utama makhluk ini telah dipindahkan ke sini. "
Tubuh? Aku terganggu dengan ini dan memberi pertanyaan ini di kepala saya.

Ruma Idora mendarat di samping Loki.

Kutipan:
"Loki-dono, kita akan melakukan rencana lain."
Loki membuka topeng armor nya sambil mendengarkan rencana Hunter. Dia mengeluarkan seringai meriah.

"Aku mengerti. Fufufu, yah, itu akan menjadi menyenangkan jika hal itu terjadi. Orang-orang ini akan jatuh, cepat atau lambat. "
Setelah berbicara, Paiza berbentuk mata bersinar mencurigakan.

Kemudian, celah mulai muncul lagi, tapi kali ini lebih besar, lebih luas dalam ukuran dibandingkan dengan terakhir kali Ruma Idra muncul!

Melalui lubang di ruang terbuka besar, obyek dengan skala diluar imajinasiku muncul! Masuk secara bertahap pada retakan adalah sebuah ... kapal perang berwarna biru!

Sebuah kapal perang di langit! Haluannya memiliki bentuk yang tajam mirip dengan paruh gagak, ada simbol besar pada lambung, tapi aku tidak tahu apakah itu lambang militer atau simbol alien, pola menakutkan dicat pada tubuh kapal.
Akhirnya bentuknya terungkap di ruang terbuka ... Aku mengukur kalau itu setidaknya 1.000 kaki / 300 meter. Orang ini membawa barang-barang yang mengerikan!

"A..... APA ITU!?"
Issei berteriak keras bersamaan dengan munculnya kapal perang yang tak terduga.

Aku juga ingin mengatakan dengan keras sebagai tanda aku terkejut apakah ini tubuh Ruma Idora atau tidak ... tapi apa yang terjadi dengan Gasper? Aku menatap Gasper dan dia mengangguk dalam diam.


Part 2

"Bahkan jika kita mungkin mampu banyak membunuh [UL] seukuran manusia, kita harus menteleport mereka kembali pada waktu yang sama. Anda seharusnya sudah tahu kali ini, sensei. Para pemimpin bertindak sebagai inti bagi tubuh utama yang lumayan besar dan membawanya ke lokasi yang telah ditentukan. Ini adalah pertama kalinya aku tahu kalau Ruma Idora adalah salah satu intinya. Kami kekurangan informasi."
Jadi, kau mengatakan kalau kapal perang ini adalah bentuk tubuh utama kehidupan mekanik dan Ruma Idora adalah salah satu otaknya?

Ruma Idora berkata ke Gasper

"Maafkan aku, Aeon Tycoon-dono. Selama aku tidak membawa keluar tubuhku, aku hanya akan selalu kembali ke kapal ini melalui lambung nya. Kau harus menghancurkan tubuh utama jika ingin mengalahkanku. "

Ruma Idra tampak di atas saat dia mengangkat tangannya. Pada saat yang sama, kapal perang berubah bentuk menjadi ... tubuhnya. Bentuk seperti mulut pada haluan mulai membuka dan mengeluarkan sebuah, gemuruh!

Sebuah bagian dari haluan kapal retak terbuka dan di dalamnya muncul ... sesuatu yang mengerikan, mata merah yang besar!

Ruma Idra berada di salvo depan, dan berkata dengan keras,

"Sebuah tembakan dari tubuh utamaku dapat menghancurkan target apapun dan menembus segala penghalang, baik itu ruang dan waktu atau dimensi. Selama sumber kekuatanku tetap, aku akan membombardir semua peristiwa di masa lalu. "
Apa! Apa yang Dewa ini katakan! Tidak hanya memborbardir ruang dan waktu, tetapi juga menembaki peristiwa bersejarah juga! Tidak, mungkin mereka hanya tidak ingin menghancurkan mitologi, tetapi mereka juga ingin menghancurkan sejarah umat manusia!

Setelah kau bisa melakukan itu, tidak akan ada di dunia ini, tidak ada, bahkan garis dunia tidak akan ada!

Sementara saya tidak terlibat dalam banyak peristiwa masa lalu dari mitologi lainnya, aku hanya tidak tahan ketika seseorang ingin mengganggu akumulasi bagian sejarah umat manusia!

Sebuah bagian ejeksi yang besar mulai mulai bergerak, dan pada saat yang sama, energi mulai terkumpul!

Aku berteriak ke semua orang!

"KALIAN SEMUA! KALIAN HARUS BENAR-BENAR MENGHENTIKANNYA SEBELUM DIA MEMBUAT SETIAP GUNUNG TERAKHIR DI DAERAH INI DIBUNGKUS DALAM KEGELAPAN! "

"Baiklah!"
Semua orang merasa kagum atas apa yang kapal perang lakukan. Mereka mempersiapkan diri sehingga mereka dapat menyerang dari perintah saya. Kelompok Ise diikuti Gasper dan aku.

Namun, dari lambung kapal, Ruma Idora meluncurkan beberapa salinan dari bentuk cyborg humanoid nya! Masing-masing berada di tingkat yang sama seperti Galvaldan, kita akan mendapatkan tangan kami penuh hanya untuk mengurus orang-orang itu! Ini buruk kalau cyborg ini dikendalikan oleh remote kontrol dan harus dihadapi anak-anak itu dengan frontal mereka tidak akan mampu mendekati kapal perang dengan kekuatan penuh.

Aku bisa dengan mudah memimpin dengan armor Typhon dan memukul semua salinan cyborg ... tapi Sacred Gear buatan mencapai batasnya. Jika keseimbangan antara kekuatan fisik dan mental saya runtuh, armor ini tidak akan menahan. Mengikuti Sacred Gear buatan "Rajanya para Monster" lebih tangguh daripada yang diharapkan.

Ix dan Airi mencari salvo lain, serangan ditembak jatuh dari jarak jauh dengan teriakan.

"Sampah! Semua sejarah akan dihapus membutuhkan tembakan yang membentur! "

"Ini bukan lelucon yang sama dari semua gangguan dari perang waktu kita! Aku datang!"
Ise, Xenovia, Irina, dan Kiba juga berjuang untuk menahan salinan Ruma Idra yang lainnya.

"Aku tidak mengerti dengan baik, tapi aku tahu kalau serangan ini akan menjadi buruk jika terkena olehnya!"

"Oh, sepertinya aku ingin melampiaskan malapetaka di kapal perang itu!"

"Cyborg ini kuat!"

"Kita perlu untuk mencapai kapal perang sebelum itu menembakkan serangannya!"
Keduanya kelompok Ise dan anak-anak berjuang keras ...

"Ha ha ha! Apakah kelompok Sekiryuutei yang mengganggu Anda dari menembaki pemboman? "
Loki kembali dan bergabung di pertempuran! Kalau saja aku bisa menggunakan armor Typhon dan Gasper masih memiliki kekuatan Iblis super-nya, kita bisa menghancurkan salinan cyborg dalam waktu singkat.

Itu tidak cukup baik! Itu semua terserah Counter-Balance ku ketika itu mampu, dan ketika itu, satu-satunya cara adalah untuk mengisi dengan intens, satu serangan bunuh diri ke kapal perang!

Sementara memutuskan solusi, sesuatu yang kolosal mulai meliputi ... penghalang biru!

Persetan! Bahkan jika aku bisa mendapatkan orang-orang membuat penghalang hanya pada ukuran kapal perang, kita akan hanya mampu membuat satu atau dua lapisan penghalang!

Ini hanya saat lakukan atau mati! Jika kita gagal, sejarah, masa depan ...

Itu ketika saya mencoba untuk menghapus limiter dari armor Typhon yang saya merasa sesuatu kalau area ini ditutupi dengan medan energi yang kuat. Saat aku melihat ke sana, itu melindungi Ise dan semua kelompok hari ini sekaligus dan menghentikannya, yang telah dipadatkan di tempat. Ini bergerak melewati saya, ke anak-anak, karena tampaknya ada seseorang dari masa depan.

Mengalihkan mataku ke arah Gasper, aku bisa melihat dia menyebarkan aura untuk seluruh tubuh dan matanya bersinar merah.

Dia telah menghentikan waktu?

Salvo kapal perang telah berhenti, tapi Loki dan Ruma Idra masih bergerak!

"Ini adalah…"

"Apakah Gasper Balor menghentikan waktu?"
Orang-orang itu tampaknya melihat perubahan dalam situasi ini.

Di antara pihak yang dibagi antara mereka yang bisa bergerak dan mereka yang dibekukan, Gasper memiliki senyum kecut.

"Tampaknya "tindakan balasan" yang telah kita berbicara di hari lain telah tiba, Azazel-sensei."
Jika aku mengikuti pandangan Gasper yang kemarin, aku bisa melihat lingkaran sihir teleportasi tersebar di udara.

Polanya adalah sebuah jam dengan tangan, dan ternyata berputar berlawanan arah dengan intens.

Yang muncul di atas lingkaran adalah ... seorang gadis pirang dengan sepasang mata merah. Dia memiliki perasaan vampir unik yang sangat banyak seperti Gasper.

Gadis vampir menyapaku dengan menaikkan ujung roknya.

"Selamat siang, semuanya. Aku putri Hyoudou Issei. Namaku Ernestine. "

Setelah menyapa, gadis itu tersenyum lucu, tapi mengatakan sesuatu seperti ini.

"Aku membawa ayah ku di sini."
Dalam beberapa saat, sebuah lingkaran sihir teleportasi yang besar muncul di belakang gadis itu. Bentuk polanya seperti huruf "A" ... Gremory!

Dari sana, berukuran sekitar seratus meter, naga besar muncul dengan sisik crimson.
Ruma Idra gemetar melihat pemandangan tersebut.

"Apa! Ini adalah Sekiryuutei, Hyoudou Issei! "
Loki juga terlihat tampak memusuhi naga crimson raksasa yang telah turun.

"He ... hey? Be, benarkah? Aku telah diikuti !? "
Naga besar muncul dari lingkaran sihir dengan membuka mulutnya!

"OPPPAAAAIIIIII !!!!"
I, Ise !? Apakah itu Ise? Ini, itu pasti gemuruh sukebe akrab yang membuat aku yakin kalau itu adalah Ise!

Gasper berkata ke Ernestine,

"Ernestine, kau memang murid terbaikku. Garis Keluarga Galnstein pastinya sangat canggih."

"Ya, Vladi-Sensei. Kami telah menjamin sekarang kalau ayah telah dikirim ke sini. "
Naga besar, Ise Future berkata ke Gasper Future.

* Gya-suke, sepertinya kau mengalami masa-masa sulit, apa semuanya dibawah kendali? *

"Tidak, itu hanya aku sedikit ... terlewat."
Aku bisa melihat kalau cyborg, Ruma Idora, gemetar seluruh tubuhnya cukup kuat untuk dilihat dan menunjukkan tanda bunyi.

"M, mengapa kau di sini Sekiryuutei? Kau seharusnya sedang bertarung dengan Tuanku dalam perang yang sesuai dengan strategi kami. "
Ernestine tertawa dengan suara kecil.

"Rezzo Roado? Apakah makhluk itu baru saja bertarung melawan ayah beberapa waktu yang lalu? "

Sang Naga besar ... Ise meraih lengan mekanik pada tangan besarnya dan menggunakan jari untuk menunjuk hidungnya.

"Sepertinya dia telah ditarik kembali, meninggalkan lengannya."
Ruma Idra menjadi tidak bisa berkata-kata saat mendengar kata-kata Ernestine.

"Sialan! Kau ... kau bisa memotong lengan salah satu dari Seven Hunters Magnificient! Mereka memiliki kekuatan dari Dewa! Red Monster! "
Naga Ise tertawa kepada Ruma Idra di tepi mulutnya.

*Oooo, dia sering berkata seperti itu. Saatnya menyelesaikan ini, Loki, Ruma Idora.*
Namun, dia membungkus ekspresinya ke dalam auranya, membungkusnya ke dalam kemarahannya. Sebuah gelombang besar, aura dalam jumlah besar mulai mendominasi aera ini dengan keras.

*Kau mencelakai Asia. Kau mungkin seorang Dewa, tapi apa yang kau lakukan tidak termaafkan*

Sang Naga Crimson yang luar biasa baik dari segi keyakinan mutlak dan kekuatan tak terkalahkan di sini.

Rupanya, Ise di masa depan berurusan dengan lima orangtua lain (yang berarti nya istri lainnya / istri lokal / nyonya) dan ini menjadi alasan mengapa dia tidak bisa menemani Asia di masa depan ketika dia dikutuk. Bisa dikatakan bahwa akar kejadian ini adalah bahwa tidak semua anggota keluarganya mampu untuk bersama-sama pada saat yang sama! Pria sialan!

"Bergeraaakkk!"
Ketika Ruma Idra bersinar dan melepaskan kekuatannya, dia bisa memanggil kapal perang dan menggunakannya sebagai tubuhnya dan dikatakan bahwa dia bisa menghancurkan pegunungan. Namun, Gasper mampu menghentikan gerakannya! Itu tidak masuk akal !? Haruskah aku pilih mana yang terkuat dari Invade Fanatics, pilihanku jatuh pada Rezzo Roado.

Salvo mulai berdering lagi dan kembali dengan sendirinya.

Sang Naga Ise meningkatkan volume di dada besar nya. Momen berikutnya adalah sesuatu yang mustahil, karena ia mengeluarkan api neraka bola pada daya maksimum dan meledakkan salvo dari kapal perang! Tanpa pelindung atau salinan cyborg, itu langsung kalah.

Ledakan menutupi seluruh sisi langit! Permukaan laut itu terguncang dan bergelombang keras, dan bahkan pohon-pohon di hutan pegunungan bisa merasakan guncangan.

Saat asap menghilang, masih ada sosok tubuh Ruma Idora, sebagian telah hancur. Setiap bagian dari tubuhnya ditutupi oleh asap, dari lambung ke bawah. Sangat banyak, api yang tidak masuk akal memuat aura dalam jumlah besar yang mengenail tubuhnya hampir membuat seluruhnya tidak berfungsi. Ini bukan sesuatu yang bisa berhadapan dengan makhluk sekelas Dewa..

"Loki-dono, kondisi kita buruk untuk melanjutkan pertarungan. Kita harus mundur ... "

Sebelum dia bisa menyelesaikan perkataannya, seluruh sistem tubuh Ruma Idra ... kapal perang telah diikat dengan tali yang terbuat dari cahaya.
Tali cahaya adalah metode yang aku ajarkan kepada mereka untuk berjaga-jaga.
Aku terkejut, Ruma Idra tidak melawan sama sekali.

"Ini adalah penghalang penangkapan untuk kalian semua. Aku pikir aku sudah membentang penghalang terlalu banyak, kau tahu? "
Ruma Idra tampaknya tidak menanggapi kata-kataku.

"Memiliki Analisis dari setiap pertarungan, dan anda dapat mengembangkan metode pencegahannya. Sesungguhnya, anak-anak dari Sekiryuutei handal untuk datang ke era ini. "

Jadi, aku sedang bertarung dengan ciptaan  ini "UL", membentang sejauh yang aku bisa setiap kali. Ini adalah pertempuran yang berharga, tapi ada juga implikasi mencegah runtuhnya waktu dan paradoks. Sementara itu, kami menganalisis metode serangan makhluk ini, dan mengembangkan pencegahan yang sesuai dari informasi yang kami dapat kumpulkan dan mengeksplorasi metode dan teknik yang berbeda. Penghalang dan berbagai jenis teknik, tali cahaya adalah salah satu teknik yang aku ajarkan kepada mereka. Ada juga armor efektif Typhon, dan mesin perang yang ditangkap kalau aku ragu akan melihat beberapa penggunaannya di masa depan.

Anak-anak Ise berkumpul di sekitar Ruma Idra, setiap orang memiliki semangat yang tinggi terhadap hal itu, dan jika dia pernah bergerak satu jari sebagai alat untuk melarikan diri, anak-anak tidak akan ragu untuk merobek kapal perang sebagai tubuh utamanya sepotong demi sepotong.

"Kuh! Ini hanya warna kulit saya! "
Loki telah menetapkan situasi kekalahan baginya dan sedang mencari cara untuk melarikan diri dan meninggalkan tempat ini!

Dan karena mereka telah melihat, Ix dan Airi telah menunggu untuk menahan dia. Ix mengayunkan pedangnya merah nya mengisinya dengan Power of Destruction dengan kecepatan tinggi!
Refleks tajam Loki, entah karena ia menerimanya tepat di wajahnya atau sedang kelelahan setelah pertempuran, ditebas oleh Ix.

"Balasan untuk Asia-kaasan. Ingin ciuman gratis? "

Kata-kata Ix masih penuh dengan kemarahan. Itulah sikap putra Ise.

Gasper berkata ke Loki dan Ruma Idora.

"Apakah kau ingin tahu mengapa saya tidak hanya menghentikan waktu dan memiliki kemampuan lain? Itu karena aku ingin belajar apa yang dapat aku lakukan dengan tubuhku, dan seberapa jauh aku bisa mencapainya. "

Kemudian, Airi menjatuhkan Loki sampai darahnya muncrat keluar. Di belakangnya, Fafnir berdiri dengan kemarahan yang membara bercampur dengan auranya pada sosoknya yang besar.

"Kau mengganggu ibuku!"



Part 3

"Kau mencelakai Airi-tan! "

"" Sama sekali tidak dimaafkan! ""

Sekali lagi, Airi dan Fafnir mengangkat suara mereka dibalut kemarahan dan emosi, dan mengeluarkan aura mereka ketika mereka memukul Loki diperutnya. Itu adalah pukulan putri Ise.

Loki berusaha membungkukan tubuhnya dengan udara untuk mengurangi dampak pukulan.

"I, Idiot ..."

Dia mengatakan itu, dan jatuh ke permukaan laut.

Setelah menangkap Ruma Idora dan menyaksikan Loki jatuh ke laut, Gasper berbicara dengan nada yang berbeda.

"Dewa Jahat Loki dan [UL], mereka yang datang dari dunia paralel. Kau telah mengganggu keluarga Gremory dan keluarga Sekiryuutei. Mereka yang bertengkar dengan kedamaian kami tidak diizinkan untuk melakukan apapun yang mereka suka, bahkan jika ada banyak hal yang terlibat. "

Dari kata-kata, itu jelas kalau para bajingan ini telah menyakiti orang penting mereka ... dan mengejar sampai ke era ini, dan ditumbangkan dari posisi mereka. Apakah ada satu orang yang tidak bisa disentuh di era apapun? Baik Loki dan [UL].

Pertempuran berakhir, dan akhirnya aku bisa mengambil napas. Aku melepas armorku. Aku harus berterima kasih pada Typhon kemudian. Sepertinya kalau permintaan itu bukan masalah besar. Aku berpindah dengan semua orang dari masa depan dan masa sekarangke pegunungan yang jauh.

Issei dan anggota ORC lainnya dibiarkan tercengang setelah waktu berhenti diselesaikan. Karena akan buruk jika mereka melihat semua ini, aku juga meminta anak-anak untuk menidurkan mereka, menempatkan mereka di pantai dari medan pertempuran sebelumnya, dan menghilangkan setiap petunjuk yang mungkin menyebabkan mereka untuk bertanya tentang masa depan yang terlarang. Itu untuk masa depan; katakan apa yang kau mau.

Anak-anak yang lain ... Kurenai, Shirayuki, dan Kuroibara juga telah bergabung, dan semua wajah masa depan ada di sini. Itu menakjubkan untuk melihat belasan orang dari era yangberbeda bersama-sama.

... Um, salah satu muridku terbang di udara, itu Ise yang menjadi naga.

"Sepertinya kau telah banyak berubah."

* Hahaha, itu karena kekuatannya, teknik skala besar lebih cocok dalam bentuk ini. *

Ise masa depan tertawa menggairahkan. Dia masih tahu bagaimana untuk tertawa bahkan setelah tiga dekade mengambil bentuk naga.

Meskipun aku juga ingin melihat bentuk manusia setelah 30 tahun ... Ini agak luar biasa. Aku hanya bisa merasa senang dan puas melihat penampilan naga.
Robertina segera menganalisis Loki yang ditangkap (meskipun pingsan), sementara Helmwige berkata

"Ayah, kami hampir selesai menganalisis Loki."

"Ini hanya masalah waktu bagi kita untuk mengangkat kutukan Asia-kaasan!"
Ooo, jadi kalian dapat menarik itu keluar dan mengekstrak mantra dari Loki sampai batas tertentu!
Yah, aku hanya akan membiarkan mereka membuat Loki bicara nanti.

Zen dan Shin menangis ketika mereka mendengar hal itu.

"Terima kasih Tuhan…"

"Uuuh, ini sebanding untuk datang ke sini ..."
Nekomata bersaudara menangis sambil memeluk satu sama lain.

"Aku senang, nyaaaaaaaannn!"

"Aku juga, ini luar biasa!"
Airi, sambil menangis berlinang air mata, berkata sambil tersenyum,

"Mom, ketika Anda bangun, tolong serahkan padaku teknik rahasia Keluarga Hyoudou membuat bubur ..."

Putra tertua, Kurenai memegang bahu Ix setelah mendekat.

"Aku senang kita datang ke sini."

"…Ya."
Suara Ix yang gemetar dengan air mata. Air mata, kelegaan dan sukacita melanda dirinya, tapi dia tidak ingin saudara lain melihatnya seperti itu. Pendekar crimson yang berani, gagah, tak mengenal takut yang berjuang hanya seorang anak yang dibesarkan dalam keluarga yang baik ini.

Gasper berkata sambil menyaksikan adegan yang mengharukan.

"Ini semua terserah kepadaku untuk membersihkannya di era ini."
Oh begitu. Itu karena Gasper lah yang mengatur waktu, jadi dia harus menghapus jejak anak-anak, [UL], dan Ise.

Faktanya adalah, Gasper dan aku sudah mengubah memori kelompok Ise yang merasa tertidur di pantai. Pada memori yang diubah, itu akan tampak kalau kami telah mengalahkan senjata dan monster dari zaman kuno bersama dengan anggota Grigori.

Sayang sekali, aku tidak memutuskan untuk bertanya apa yang terjadi dalam dekade terakhir mereka tinggal.

Setelah itu, ini akan menjadi pekerjaan merubah memori kelompok Rias. Aku juga akan bergabung.

Ruma Idra sudah ditransfer kembali ke masa depan. Aku meninggalkannya untuk orang-orang di sana untuk memberikan putusan.

Dan, di sini saatnya perpisahan.

Naga Ise bersama anak-anaknya memperluas lingkaran sihir yang digunakan untuk perjalanan waktu di kaki mereka.

Aku ... tidak bisa membawa diri untuk berbicara. Tidak lagi. Ini tidak akan baik bagi ku untuk tahu lebih banyak tentang situasi di masa depan. Bahkan jika orang-orang ini tahu, itu adalah sesuatu yang tidak diizinkan untuk berbicara.

Saat lingkaran sihir meningkatkan cahayanya ... Ise hanya bisa mengatakan ini.

* Sensei, aku pamit*

"Itu baik untuk bertemu dengan mu dan anak-anakmu dari gadis-gadis mu. Kalian semua telah tumbuh. "
Setelah kata-kata perpisahan sederhana, Ise dan aku saling tersenyum.

Itu sudah cukup. Hal-hal seperti, 'Bagaimana hidupmu sejak saat itu?' atau Apakah kehidupanmu baik?' Itu bukan jenis kata yang ingin didengar dalam situasi seperti ini.

Sebenarnya, aku ingin berbicara dengan dia di masa depan yang baik dari dunia ini. Aku bisa melihat ini juga pada mata Ise.

Teleportasi bersinar lebih lanjut, tapi Ex masih menempel padaku.

"Gubernur Pertama! Hati hati!"

"Aaa"

"Bisakah kita bertemu lagi? Aku juga ingin berkonsultasi sesuatu tentang mu. "

"Bisakah kita melakukan beberapa pembicaraan erotis?"


Aku tertawa saat Ix memerah wajahnya.

Saat lingkaran sihir bersinar di kilatan terakhir, anak-anak berteriak serempak.

"""Selamat tinggal!"""

Naga Ise teriak terakhir saat perpisahan terakhir.

"OPPPAAAIIIII!"
Mereka kembali ke masa depan, meninggalkan Gasper dan aku.
Ya ampun, bahkan di masa depan kau masih Oppai Dragon. Sepertinya kalian telah diuntungkan dengannya sangat banyak. Dengan demikian, perasaan akrab dari pengalaman  anehku hampir berakhir.

DxD

Sepuluh hari telah berlalu sejak saat itu.

Aku sedang duduk di bangku di sebuah taman pada sore hari, melihat langit sambil makan cokelat.

Setelah Gasper dari masa depan menyelesaikan tugasnya, dia bertemu dengan ku setelah setelah hari menjadi gelap, dan pulang ke timeline nya sendiri.

Pekerjaan mengubah ingatan juga telah dilakukan entah bagaimana dengan hasil yang baik.

Aku mendengar Gasper beruntung saat aku berjalan pulang.

"Apakah aku diharuskan untuk menghapus ingatan ku dan para pemimpin mitologi lainnya?"
Yeah, tidak hanya aku, tapi setiap orang dari VIP termasuk Odin dan Sirzechs, yang mengandalkan informasi saat ini. Di atas semua itu, kami membuat kerjasama dengan membuat perjanjian dengan Typhon.

Gasper hanya menunjukkan senyum penuh arti seperti yang dia lakukan sebelumnya.

Tanpa diduga, kelompok VIP..... termasuk aku, mungkin melakukan sesuatu yang bisa memanaskan segalanya. Jika Gasper masa depan dihitung sebagai Iblis Super, tidak aneh bagi kita makhluk supranatural untuk membuat tindakan pencegahan dan menjadi musuh.

Mungkin, ingatan yang aku punya sekarang....

Bagaimanapun juga, Gasper hanya mengatakan ini ketika dia pergi.

"Ku mohon hnya mengingat ini. Dalam waktu dekat, [UL] akan menyerang dunia ini lagi. Ini mungkin menjadi sebuah peperangan, tapi insiden semacam ini adalah salah satu yang terburuk. Aku tidak ingin hal itu terjadi lagi. Ini adalah tujuan kami datang ke sini."
Dari kata-katanya, aku bisa mengatakan kalau Ix dan Gasper telah meninggalkan sesuatu untuk mencegah insiden perjalanan waktu terjadi lagi. Singkatnya, perjalanan menembus waktu dan semacamnya mungkin tidak terjadi sama sekali dalam timeline ini.

Mungkin saja, tapi aku tidak hanya mengerti intinya saja, tapi juga rinciannya.

Aku tersenyum kecut ketika aku melihat Ise dan Asia yang berbelanja di sebuah toko. Ketika mereka menurunkan tasnya, aku melihat dengan mata yang sukar dimengerti kalau aku telah berbicara dengan wanita tua di pintu masuk taman.

Aku iseng memutuskan untuk melihat lebih dekat di pavilium.

Sebuah percakapan di antara tiga orang, dan si wanita tua menundukkan kepalannya ke bawah, berterima kasih kepada Asia.

"Terima kasih telah menolongku kemarin, gadis baik."
Terdiam!

Aku merasa puas. Jadi ini adalah nenek yang telah dibantu oleh Airi pada waktu itu.

Asia tidak tahu sama sekali, dan aku bisa melihat tanda tanya besar pada ruang kosong di atas kepalanya.

"Eh, ee....."
Ise tersenyum ketika melihat ke arah Asia.

"Asia, kebaikanmu mungkin telah membantu wanita tua ini tanpa disadari."

"Uh, mungkin Ise-san benar."
Asia memiringkan lehernya, tapi wanita tua itu mengambil permen dari tasnya dan memberikannya kepada Asia.

"Terima kasih, anak muda."
Aku menyeringai tanpa disadari dari pandangan ini.

Rupanya, apakah kalian menjatuhkan sesuatu? Oh yah, ini mungkin bagus jika seseorang mampu mengingat mereka.

Aku berbicara dengan mereka tiba-tiba setelah mereka selesai membantu wanita tua itu.

"Yah, Ise, Asia. Jika kalian berdua mempunyai anak, nama apa yang akan kalian gunakan?"

Mereka berdua memerah dan malu. "P, pertanyaan apa itu!?" saat mereka menunjukkan reaksi yang lugu.

Aku tersenyum nakal saat dua orang yang berdiri dibelakang ku, Rias dan Akeno menarik perhatianku

"Hei Azazel, jangan mengatakan sesuatu yang aneh kepada mereka berdua didepanku."

"Benar."
Melihat kebelakang, sisa anggota ORC sudah ada di taman.

Dan ak menjadwalkan untuk pergi ke pantai lebih awal hari ini.

Aku memandang semua orang. Mereka yang belum merasakan dan tidak memiliki ingatakan, hanya masalah waktu dalam beberapa dekade.

"Oke, semuanya. Kita pergi ke pantai."
Sekarang, mari kita pergi tanpa memikirkan apa-apa hari ini.

DxD

Ini adalah keseluruhan kisah sangat rahasia yang aku beritahukan ke segelintir orang pada awalnya.

Sekali lagi, informasi penting seharusnya tidak boleh bocor ke semua orang. Ketika saatnya tiba, ini akan berguna pada beberapa hal.

Jangan mencoba untuk mengungkap ini atau mencoba untuk menghancurkan catatan ini.

..Um, karena kalian  akan mendengar semua itu, mengapa tidak menyimpannya untuk diri kalian sendiri?

Bagaimanapun juga, kalian yang menang.

Kalian menang, dan menjalani kehidupan yang damai dan bahagia.

Pertimbangkan ini sebagai perintah mutlak dari guru kalian.

_SELESAI_


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

14 komentar

Write komentar
January 30, 2016 at 10:19 PM delete

ernestine anak issei dan anak gya-suke ?
senpai...
makin menarik ini ceritanya :D
boleh aq bantu ndak translate...mohon dijawab senpai..
jadi ndak sabar nunggu chapter selanjutnya :D

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
January 31, 2016 at 7:31 AM delete

bukan, Gasper bilang ternyata putri Keluarga Galnstein memang menakjubkan, dan itu merujuk ke Elmenheide bangsawan Vampir dari Faksi Camilia. Jadi Ernestain itu anak dari Elmenheide dan Ise.

Reply
avatar
January 31, 2016 at 10:29 AM delete

owh gt ya senpai..
boleh dibantuin nranslate gak senpai...
arrigatou ghoshaimasu senpai
ditunggu hasil karya spoiler dan summary selanjutnya :D

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
January 31, 2016 at 6:55 PM delete

emang mau translate novel apaan?

Reply
avatar
February 4, 2016 at 11:05 PM delete

ya saya bantuin :D
terima kasih senpai..
ditunggu translate selanjutnya

Reply
avatar
February 4, 2016 at 11:06 PM delete

ya saya bantuin :D
terima kasih senpai..
ditunggu translate selanjutnya

Reply
avatar
Nurul Hadian
AUTHOR
February 26, 2016 at 8:43 AM delete

Udah selesai chapter nya? Atau masih ada lanjutan, please kasih tau

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 26, 2016 at 10:46 AM delete

baru aja diselesaikan, maaf bilamana kelamaan menunggu.

_Admin_

Reply
avatar
May 6, 2016 at 4:24 PM delete

Highschool dxd ex 6 eps doank gan?

Reply
avatar
May 6, 2016 at 4:24 PM delete

Highschool dxd ex 6 eps doank gan?

Reply
avatar
May 6, 2016 at 5:42 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
May 6, 2016 at 9:09 PM delete

Highschool dxd ex 6 eps doank gan?

Reply
avatar
September 14, 2016 at 5:38 PM delete

Mantap min, ditunggu karya selanjutnya, tq

Reply
avatar