MKnR Vol 19 - Spoiler 01

7:58:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 19 - Spoiler 01



1. Toudou Aoba memanggil Yakumo sebagai reinkarnasi dari Kasin Koji (果心 居士). Menurut Aoba, Yakumo memiliki teknik Genjutsu / ilusi yang membuat dunia untuk memanggilnya sebagai kedatangannya yang kedua (reinkarnasi) dari Kasin. Dan, Ketika Yakumo mengatakan, dia bukan siapa-siapa, Aoba membalas, jika Yakumo bukan siapa-siapa dan tak berdaya (lemah), tidak ada biksu (penyihir) yang dapat diberi label sangat kuat.

2. Yakumo memanggil Yotsuba sebagai bawahan dari Aoba, tapi Aoba mengoreksi Yakumo dan mengatakan, Yotsuba bukan lagi bawahannya, dan dia mengklaim, dia hanya "Sponsor". Tapi, Yakumo juga tahu, Aoba bukan "hanya" sponsor untuk Yotsuba. Dan, Yakumo juga tahu, Yotsuba bukan hanya salah satu yang Aoba sponsori.

3. Yakumo awalnya menolak permintaan Aoba dengan menggunakan Hieizan dan kekuasaannya melarang anggotanya (biarawan) mengganggu dunia nyata. Tapi, Aoba sudah mendapat izin dari Hieizan. Akibatnya, Yakumo kehilangan alasan untuk menolak permintaan Aoba ini. Namun, Yakumo masih mengatakan, dia akan membuat keputusan berdasarkan permintaan Aoba ini. Penulis juga menunjukkan Yakumo adalah satu-satunya yang dapat menjawab permintaan Aoba dengan cara ini karena Kudou Retsu bahkan tidak bisa menolak permintaan dari Aoba.

4. Ketika Yakumo bertanya ke Aoba apakah Aoba adalah pendukung dari Tatsuya, Aoba menjawab dengan mengatakan, "Dia mungkin produk (a (peace) work, (作品)), yang diperoleh secara kebetulan (tiba-tiba), tapi dia masih salah satu subjek penelitian. Dia harus berguna di masa depan juga."  Ketika Aoba mengatakan "berguna", itu berarti menjadi berguna sebagai kelinci percobaan untuk menyediakan lebih banyak data. Setelah mendengar kata-kata Aoba ini, Yakumo merasa kasihan terhadap Tatsuya karena pengaruh Aoba masih kuat, dan Yakumo mengasumsikan itu akan sangat sulit bahkan untuk Tatsuya untuk menjauh dari pengaruh (tangan) Aoba.

5. Menurut narator (penulis), Aoba tidak peduli dengan keadaan 10MC saat ini, dan Aoba mungkin jauh lebih baik jika 10MC terpojok.

6. Aoba ingin membayar Yakumo untuk jasanya. Dia menawarkan 10 cushion: Cushion adalah bentuk bahasa rahasia (隱語) selama era di mana orang digunakan mata uang kertas. Satu cushion = 100 Juta Yen (USD 896.379) dan 10 cushion = 1 Miliar Yen (USD 8.963.785). Yakumo menolak tawaran itu, tapi Aoba mengatakan bahwa tidak ada yang lebih mahal dari "gratis". Aoba memberitahu Yakumo bahwa dia akan memilih sebuah patung Budda, yang akan terbuat dari emas murni.)

interpretasi pribadi dan informasi:
1. Toudou Aoba mengenali Yakumo sebagai salah satu penyihir paling kuat.

2. Ini mungkin hanya interpretasi pribadi saya, tapi saya pikir, Aoba dapat mensponsori beberapa keluarga di antara 10MC dan 18 keluarga asisten atau faksi yang terkait penyihir seperti Hieizan atau bahkan divisi militer yang mirip dengan batalion 101.

3. Hal ini sangat sulit untuk mengatakan apakah Yakumo dapat menolak Aoba karena karakternya, atau dia memiliki beberapa kekuatan tersembunyi atau pengaruh dibandingkan dengan Retsu. Secara pribadi, saya pikir, itu adalah karena karakter Yakumo, tapi kami juga dapat mengharapkan informasi tambahan mengenai Yakumo seperti posisinya di Hieizan atau di antara penyihir tradisional.

4. Untuk saat ini, Aoba dapat mensponsori Tatsuya tidak langsung karena kepentingan sendiri. Sepertinya, Aoba dan Tatsuya akan membuat pertemuan pertama dalam waktu dekat.

Di Arc Kyoto, penulis menggunakan dua kata kunci sebagai pertanda untuk Arc Warisan Yotsuba. Dia menggunakan kata, "作品" (Sebuah bagian dari pekerjaan, produk) untuk Kudou Minoru dan menggunakan "名作" (Mahakarya; potongan terbaik) untuk Miyuki. Itu memberi pertanda kalau Miyuki adalah seorang penyihir diubah secara genetik seperti Minoru tapi satu-satunya yang sempurna. Dalam vol.19, saya pikir, penulis menggunakan "作品" (Sebuah bagian dari pekerjaan) untuk menunjukkan bahwa Aoba tahu, Tatsuya telah diubah oleh Miya. Sederhananya, itu juga dapat menunjukkan Aoba tahu segala sesuatu tentang Tatsuya dan Yotsuba secara umum.
Selain itu, "kebetulan" juga bisa bayangan lain untuk busur masa depan. Dia mungkin tahu, sihir dekomposisi dan pertumbuhan kembali Tatsuya. Atau, mungkin elemental sight, yang tidak diciptakan secara artifisial. (Sejauh ini, tidak ada yang mengaku, mereka bertanggung jawab untuk elemental sight nya.) Secara pribadi, saya bertaruh, itu adalah elemental sight nya terutama karena Toudou Aoba juga tampaknya memiliki mata khusus.

5. Kita mungkin perlu informasi lebih lanjut mengapa Aoba merasa lebih baik jika 10MC terpojok. Mungkin, Aoba dapat mempertahankan atau memperkuat pengaruhnya atas Yotsuba dan sisa dari 10MC jika situasi 10MC ini tidak mendapatkan perbaikan dan kebutuhan membantu dari kekuasaan yang lebih tinggi seperti Aoba.

Informasi tentang Kasin Koji (果心 居士):
Kasin Koji (果心 居士): Kasin adalah master ilusionis / Genjutsu legendaris (幻術 使 い). Ada banyak cerita dari Kasin dengan tokoh bersejarah yang sangat terkenal dari Periode Sengoku.
a. Matsunaga Hisahide: Matsunaga memiliki ambisi untuk menggunakan Kasin dan kemampuannya. Matsunaga mengundang dan meminta Kasin untuk melakukan ilusi. Ketika Kasin melakukan ilusi, semuanya menjadi gelap di depan Matsunaga. Tiba-tiba, seorang wanita muncul di lorong dan membuka pintu. Dan, dia datang di samping Matsunaga dan berkata, "Malam ini, jangan pergi ke wanita lain" dengan suara yang sangat tipis dan menakutkan. Wanita itu adalah istri pertama Matsunaga yang sudah mati. Matsunaga berteriak dan meminta Kasin untuk menghentikan ilusi.

b. Oda Nobunaga: Nobunaga mendengar tentang lukisan yang Kasin gambar. Itu gambaran neraka dan menunjukkan bagaimana mengerikannya neraka. Nobunaga meminta Kasin untuk menyerahkan gambarnya, tapi ditolak. Jadi, Nobunaga mengirim anak buahnya untuk mengambil lukisan dengan kekuatan. Ketika Nobunaga mendapat gulungan lukisan dan membukanya. Di gulungan kosong tidak ada apa-apa.

c. Akechi Mitsuhide: Setelah membunuh bosnya, Oda Nobunaga, Mitsuhide membuat pesta untuk anak buah dan sekutu-sekutunya dan mengundang Kasin untuk melakukan ilusi. Di dalam ruangan, ada layar lipat [屛 風] dengan lukisan sungai dan perahu. Ketika Kasin digunakan ilmu sihir, dia pergi ke dalam lukisan dan di atas kapal. Lalu, tiba-tiba (sungai) air keluar dari lukisan itu. Tempat itu tiba-tiba banjir. Dan, dalam kekacauan ini Kasin diusir saat naik perahu. Setelah Kasin diusir, tempat itu kembali normal. Dalam perjalanan keluar dari wilayah Mitsuhide, Kasin bertemu Tsutsui Junkei yang menuju ke Mitsuhide untuk bergabung dengan pasukannya. Kasin memberitahu Junkei untuk kembali dan memperingatkan Junkei kalau Mitsuhide tidak akan bertahan. Junkei mengambil nasihat Kasin dan kembali ke rumah. Seperti prediksi Kasin, Mitsuhide kalah perang dan dibunuh oleh petani.

d. Toyotomi Hideyoshi: Hideoyoshi juga mengundang dan memerintahkan Kasin untuk melakukan ilusi. Mirip dengan cerita Matsunaga, Ruangan menjadi gelap, dan seorang wanita muncul. Seorang wanita adalah korban yang diperkosa dan dibunuh oleh Hideyoshi. Wanita itu menyalahkan Hideyoshi. Hideyoshi menjadi marah dan memerintahkan anak buahnya untuk mengeksekusi Kasin. Tepat sebelum eksekusi, Kasin menjadi tikus dan mengendari layang-layang hitam (Milvus migrans), dan dia terbang keluar dari tempat Hideyoshi.

e. Tokugawa Ieyasu: Kasin sering muncul di tempat Ieyasu dan selalu mengobrol ramah dengannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
April 22, 2017 at 5:13 PM delete

Thx bgt min.. teruskan

Reply
avatar