Highschool DxD SS - Harta Asia Bahasa Indonesia

10:42:00 AM
Highschool DxD SS - Harta Asia Bahasa Indonesia



CHA1Cover Text: Setiap orang mempunyai sesuatu yang berharga bagi mereka.... Bahkan jika itu tidak memiliki
nilai atau relevansi dengan orang lain. Tapi bagimu, itu adalah harta yang tak tergantikan. Bagaimanapun juga, setiap orang menyukai lobak dan sayuran. Uh-huh!





"Jadi, Baja Damaskus, sebenarnya berasal dari Baja Wootz—"

Aku — Azazel sedang melanntus tentang topik tertentu sambil mengajar sekarang, sambil menanamkan pengetahuan tak berguna ke dalam para siswa. —Tidak lama kemudian, bel tanda kelas berakhir berbunyi.

"Azazel-sensei, selanjutnya bisakah anda menjelaskan penglihatan sensei unik tentang UFO?"

"Ah — bisakah sensei berbicara tentang Piramida yang sensei sebutkan sebelumnya?"

"Ini benar-benar menarik!"

Setelah bebicara dengan beberapa siswa setelah kelas berakhir, aku kembali ke ruang guru. Aku dipekerjakan sebagai salah satu guru Akademi Kuoh, terutama mengajar tentang Kimia. Yah, aku8 selalu terlibat dalam berbagai penelitian dan melakukan percobaan ketika aku masih di Surga. Dalam hal mengajar, itu tidak masalah. Selain itu, aku juga sering berpartisipasi dalam kegiatan belajar mengajar di mata pelajaran lainnya. Tapi, ketika mengajar bahasa, geografi, dan sejarah, mereka membuatku sedikit sakit kepala. Ada sekelompok Malaikat Jatuh yang mengatakan.

"Azazel-sensei? Dia pasti akan membuat berantakan saat mengajar beberapa hal."

Meskipun mereka sedang menyindir, aku punya tanggung jawab untuk mengerjakan tugasku..... Penyimpangan hari ini kadang-kadang melayang ke arah topik yang tidak murni....

"Dengar, pertukaran buku harian tidak diperbolehkan di dalam kelas; selanjutnya, siswa laki-laki dan perempuan tidak boleh menulis apa saya yang tidak murni."

Guru di kelas sebelah sedang mengajar murid-muridnya. Sepertinya Rossweisse (Guru PKn) sedang mengajar sepasang siswa laki-laki dan perempuan bagaimana mereka seharusnya bersikap. Ekspresi marah padanya benar-benar mengungkapkan sisi lucunya. Dari apa yang bisa didengar, Rossweisse pasti menghukum dua orang siswa karena kesalahan mereka selama di dalam kelas. Pengaturan ini benar-benar mencegahku melakukan kebebasan dari melakukan sesuatu. Bagaimanapun juga, ini pasti Rias yang menggunakan kekuatannya untuk meletakkan Rossweisse tepat disebelahku sehingga membuatku tetap pada batasnya.... Serius, itu seperti dia tidak bisa percaya padaku....

"Aku sangat menyesal."

"Maaf."

Siswanya meminta maaf. Tapi dengan cepat mereka kembali seperti biasa dan berkata

"Tapi Rossweisse-chan, apa kau benar-benar perlu menghukum siswa untuk level perilaku ini?"

"Ya, pertukaran seperti ini benar-benar umum di kelas lain."

Memberitahu siswa untuk tidak bertukar buku harian selama kelas itu wajar, tapi isi dari buku harian sendiri lebih penting. Aku kira mereka anak-anak dalam masa pubertas yang mungkin ingin tahu tentang hubungan dengan lawan jenis. Bagaimanapun juga, guru perempuan muda sangat keras kepala menolak untuk mengalah.

"Apa yang kau katakan adalah tidak berarti. Siswa SMA harus meletakkan pembelajaran mereka pertama."

Ah—Ah— gadis ini mengatakan hal-hal yang sama setiap waktu. Aku tidak benar-benar tahu apakah itu karena dia kurang dari dua puluh tahun dan naif atau hanya kurang pengalaman. Kedua siswa mungkin berpikiran sama dengan yang kau pikirkan sekaran.

"Rossweisse-chan, kau tidak mendapatkan yang muda, jika kau begitu keras kepala, kau tidak akan mendapatkan pacar."

Mereka benar-benar mengatakan kata-kata yang harusnya tidak pernah boleh disebutkan! Ini adalah kalimat yang paling dilarang baginya! Dia jelas seperti anak-anak yang membeku, dan benar-benar terdiam. Seluruh tubuh Rossweisse gemetaran, dia membuat suara menyedihkan, dan bahkan mulai menangis!

"P-Pacar... aku sudah punya!"

Sebuah kebohongan besar. Aku tidak bisa membantu mengkritiknya. Yah, dia ingin berpura-pura di depan para siswa. Bagaimanapun juga, aku mendengar tentang rumor di kalangan para siswa kalau usia Rossweisse sama dengan usia tanpa satu orang pun pacar. Apakah rumor tersebut telah menyebar ke seluruh sekolah? Rossweisse tampaknya tidak menyadari situasi ini, dan dia sangat disiplin dibeberapa tempat, sehingga kebenarannya terlihat oleh siswa dengan cukup cepat. Siswa perempuan memanggilnya sebagai 'keindahan yang tragis', sementara siswa laki-laki memanggilnya sebagai 'guru cantik yang polos', yang membuatnya cukup populer. Yah, dia juga subjek bagi siswa perempuan untuk 'iri karena memiliki kualitas bahkan ketika dia marah, dia masih imut', jadi dia selalu dipuji. Hal ini tidak dapat membantu Rossweisse, bahkan jika ini bagaimana kau biasanya, ini cukup bagi siswa untuk melihat ke depan untuk ... kau tampaknya memiliki contoh dari seseorang yang hubungannya tetap pada level teman. Bagaimanapun juga, berbicara tentang prinsip-prinsip ini menggambarkan betapa pentingnya pekerjaan sebagai seorang guru. Dibandingkan dengan pelajaran yang bertele-tele, ini adalah cara yang lebih baik untuk menyampaikan pengetahuan.

"Yah, biarkanlah, Rossweisse-sensei, maafkanlah mereka."

Aku mengatakannya dari sisi ini. Biarkanlah para siswa menjadi apa. Kau tidak perlu untuk begitu terlibat dalam hal ini, Rossweisse-sensei. Kau tidak perlu menekankan sejarah kalau kau tidak punya seorang pacar. Meskipun mengatakan ini sedikit bertele-tele ketika datang dari mulut orang lain, ini bisa membiarkan orang lain tahu kalau ini sudah cukup.

"Seperti yang diharapkan dari Azazel-sensei!"

Para siswa tampak senang dengan apa yang aku katakan, tapi Rossweisse berpaling padaku dan berkata.

"Aku! P-Punya seorang p-pacar seperti yang aku katakan!"

Dia menangis saat dia menyelesaikan kata-katanya.... kau bisa mengatakan tentang itu lagi setiap kali kau berkencan dengan Ise.


Setelah sekolah

"........."

Di jalan menuju gedung sekolah lama, Rossweisse terus menerus cemberut sambil berjalan di samping ku... dia masih kepikiran pada apa yang terjadi pada pagi tadi. Aku menatap ke depan dengan ekspresi sedikit kosong saat aku berkata

"Langkah selanjutnya adalah menyelesaikan hal itu dari terakhir kalinya."

"Aku tahu itu! Aku tidak marah!"

...Ini tidak seperti aku tidak punya pikiran. Yah, terserah. Kita perlu memanggil Akeno dan Ophis selanjutnya. Namun orang yang bersangkutan saat ini adalah Asia. Apa yang kita perlu lakukan adalah untuk memungkinkan Asia dan seorang monster tertentu untuk membentuk sebuah kontrak. Akan lebih baik jika kontrak bisa dibuat lancar dan sukses. Namun, gadis itu, Asia, terlalu polos, dan tidak cukup berani. Itulah mengapa diperlukan orang-orang yang sering berurusan dengan monster untuk membantu pekerjaan ini. Bahkan, membuat kontrak dengan seorang monster sebenarnya adalah proses tawar menawar. Orang itu yang diperlukan karena memiliki pengalaman dalam bernegosiasi. Jika pihak lain yang membiarkan seseorang memegang kendali, harga yang dihasilkan akan memiliki banyak masalah. Rossweisse, yang sudah tahu tentang hal ini mengerutkan kening saat dia bertanya

"Tapi, apa ini benar-benar baik-baik saja? Pihak lain adalah objek kontrak penting Azazel-sensei. Salah satu dari Lima Raja Naga, Fafnir, yang sangat luar biasa."

Memang, aku telah membuat kontrak dengan salah satu dari Lima Raja Naga, Fafnir sang Naga Raksasa. Dia biasanya akan menghadapi orang dalam bentuk naganya, tapi selama pertempuran, dia akan dimanfaatkan olehku sebagai sebuah Sacred Gear buatan. Namun, aku berencana untuk melepas kontrak. Mempersiapkan Asia untuk mewarisi kontrak ini adalah pekerjaan penting saat ini. Lagi pula, aku tidak langsung terjun ke medang perang baru-baru ini, bukan, aku memainkan peran sebagai seorang pendukung. Akan lebih baik jika situasi pertempuran bisa diserahkan kepada para Iblis muda dan Malaikat tereinkarnasi. Seorang pria tua seperti ku harusnya mundur dari garis depan dan melakukan peran sebagai pendukung. aku mungkin akan lebih berguna seperti itu. —Melihat Ise dan yang lainnya, aku tidak bisa membantu memiliki perasaan seperti itu.

"Yah, tidak ada yang salah dengan pensiun. Tiga Fraksi memiliki perjanjian damai, dan sekarang sudath mulai bergabung dengan mitologi lainnya. Meskipun ada beberapa kekuatan musuh, ini benar-benar damai dibandingkan dengan masa lalu. Generasi baru sudah hadir, jadi kita para orang tua harus membuat jalan bagi mereka."

Kelompok Gremory — bukan, ini adalah tim yang terdiri dari anggota dari berbagai fraksi. Belum lama ini — setahun yang lalu, ini adalah sesutu yang bahkan tidak bisa aku bayangkan. Jujur saja, membantu orang-orang ini tumbuh dan memberikan saran sebagai seorang pembina membuatku jauh lebih bahagia daripada bertarung di garis depan. Aku benar-benar menikmati kehidupan seperti ini dari lubuh hatiku. Yah, Grigori awalnya adalah sekelompok pembelot dari Surga yang mengajarkan manusia pengetahuan. Hoho, aku bertanya-tanya sejauh mana tim Gremory dan Sitri akan tumbuh. Para pemuda yang tumbuh seperti persemaian dengan jumlah tak terbatas kemungkinannya. Mereka juga bahan penelitian terbaik. Dengan Ise yang memimpin, setiap orang mampu mendapatkan halil dan pertumbuhan yang tak terduga.

"....Jangan berpikir tentang hal-hal aneh lagi. Ini sama seperti waktu itu ketika kau mengajarkan Ise hal-hal yang buruk dan dihukum oleh Grigori. Jikau kau berpikiran seperti itu, bahkan Maou-sama akan marah kali ini."

Rossweisse menatapku ketika aku menghilang dalam pikiranku.

"Ini baik-baik saja, aku tidak akan menjadi salah satu dari orang-orang sialan yang mengkhianati Dewa yang maha tahu dan maha kuasa jika aku mengajarkan pengetahuan tak berguna kepada manusia! Aku akan mengubah orang-orang ini menjadi tim terkuat yang tidak ada satupun bisa mengalahkannya, dan tidak ada yang bisa menghentikan ku."

Setelah mendengar pidato ku, Rossweisse hanya mendesah keheranan. Aku juga akan membantu mu untuk menjadi kuat, wanita Nordic yang berbakat. Tapi sekarang, orang yang akan diperkuat adalah Asia.


"Mari b-bantu.... aku membuat kontrak dengan R-Raja Naga....!"

Asia terhuyung-huyung dan gagap saat dia berbicara karena dia telah terkejut. Setelah berdiskusi di dalam Klub Penelitian Ilmu Gaib; Asia, Rias, Akeno dan aku datang ke area pelatihan bawah tanah di wilayah Gremory pada hari yang terpilih, yang merupakan hari ini. Ini adalah area yang sangat luas, Keluarga Gremory, bukan Sirzechs telah mempersiapkan ruang pelatihan yang benar-benar luar biasa untuk Ise dan Rias baik itu lebar dan tingginya. Dalam hal ini, tidak akan peduli bahkan jika ini menjadi berantakan. Sebelum kita dipindah ke sini, Rias dan aku memberitahu Asia apa yang akan kita lakukan. Aku akan membatalkan kontrakku dengan Fafnir, sementara menceritakan Asia tentang hal yang berkaitan dengan monster pada saat yang sama. Aku kemudian akan memungkinkan Asia untuk membentuk [Kontrak Memanggil Raja Naga]. Yah, karena Asia memiliki kepribadian agak sopan, dia sedikit panik pada awalnya. Ada dua alasan mengapa aku ingin Asia menggunakan Kontrak Memanggil Raja Naga.

Pertama karena Asia telah berhasil membentuk kontrak dengan naga yang sangat sulit sebagai seorang Iblis. Mesipun ada beberapa spesies naga, bisa membuat kontrak dengan seekor [Sprite Dragon] adalah luar biasa. Naga bisa dikatakan keberadaan terkuat di antara semua makhluk hidup. Bagaimanapun juga, satu-satunya di dunia yang berani membenci dan membunuh dewa adalah naga. Tapi, tiba-tiba membuat kontrak dengan seorang Raja Naga terlihat melompat terlalu banyak bahkan bagiku. Namun, tidak ada yang bisa tahu apa yang akan terjadi jika mereka setidaknya mencoba. Saat ini, anggota kelompok Gremory semuanya memiliki pertumbuhan yang berbeda. Tumbuh dalam lompatan dan batas yang besar sangat langka.

Yang kedua karena peran Asia sebagai seorang penyembuh sangat penting dalam pertempuran, sehingga musuh pasti akan menargetkannya. Ketika Asia memainkan peran sebagai pendukung, itu perlu bagi seseorang untuk melindunginya. Itu adalah keadaan sekarang dari kelompok Gremory. Sebagai tim dengan kekuatan yang luar biasa, itu akan menjadi boros jika ada satu orang yang harus tinggal di belakang ketika mereka maju. Jika Asia bisa melindungi dirinya sendiri, pergerakan tim akan menjadi menjadi lebih nyaman, dan kekuatan mereka secara keseluruhan juga akan meningkat. Ini akan cukup tepat untuk Raja Naga memiliki peran melindungi Asia. Aku juga punya alasan tertentu untuk menganjurkan ini. Aku mengarahkan mataku ke samping. Ada seorang gadis memakai pakaian hitam di seluruh tubuhnya — Ophis.

"Apa yang harus aku lakukan?"

Dewa Naga-sama menggaruk kepalanya saat dia bertanya! Dia sebenarnya alasan mengapa aku mendukung ini.

"Aku ingin dukungan mu. Yah, kau hanya perlu mendukung Asia."

Setelah aku menjawab, Dewa Naga-sama dengan bentuk seorang gadis tampaknya memiliki sebuah '?' yang melayang di  atas kepalanya. Kali ini, Ophis akan berpartisipasi juga. Terlepas bagaimana itu terlihat, Asia telah dibawah perawatan Ophis. Asia biasanya memiliki keberuntungan, dan sering memiliki hal-hal yang beruntung terjadi. Irina juga sama. Keadaan seperti ini jarang terlihat di dunia. Ini adalah apa yang disebut sebagai 'perlindungan dari Dewa'. Aku mengambil sebuah perangkat yang aku buat sendiri dari sakuku, dan kemudian mengarahkannya pada Ophis. Setelah terkunci padanya, itu mengukur level aura Ophis, dan aku kemudian mengarahkan alat pengukur ke Asia. Alat pengujian ini digunakan untuk menyelidiki kehadiran misterius dan sejauh mana mereka mempengaruhi sebuah objek. Setelah melihat angka-angka pada alatnya, aku merasa lega. Sebuah aura samar dan tidak berbahaya terpancar dari tubuh Ophis menuju Asia. Ini adalah kebenaran dibalik perlindungan Asia. Aura spesial ini menyebabkan keberuntungan Asia menjadi lebih baik. Tuhan dari Alkitab yang merupakan tulang punggung mitologi kami sudah meninggal, sehingga orang percaya kalau Gereja sebenarnya tidak punya cara untuk menerima perlindungan atau berkat (berbicara secara akurat, meerka bisa menerima sesuatu yang mirip untuk melindungi menggunakan Sistem di Surga yang telah ditinggalkan). Asia, yang praktis tidak menerima berkah dari Surga, sekarang menerima berkah dari Dewa Naga terkuat di dunia. Setelah baru saja bertemu, Asia menunjukkan kebaikkan bagi Ophis..... dan sejak saat itu, Ophis telah memberikan Asia berkah mungkin tanpa menyadarinya. Kemungkinkinan besar, perlindungan ini, yang awalnya menutupi Ophis, adalah tanda terima kasih terhadap Asia.

"Kontrak ini akan berlangsung dibawah pengawasan Ophis dan dengan bantuan kami."

Memilih Fafnir untuk membentuk kontrak dengan Asia merupakan pertimbangan yang besar. Dengan pengawasan dari Dewa Naga dan bantuan kami, ini benar-benar akan membuatnya merasa lebih nyaman. Dibandingkan dengan hanya Asia membuat kontrak sendirian, tingkat keberhasilan membentuk kontrak yang sekarang akan jauh lebih tinggi. Setelah mendengar kata-kata ku, Rias dan Akeno mengangguk

"Mn, aku juga akan memberikan Asia bantuan."

"Fufufu, Asia-chan benar-benar cukup berani untuk membentuk kontrak dengan Raja Naga."

Setelah mendengar komentar sang [Raja] dan [Ratu]—

"Aku juga akan menggunakan sihir yang relevan atau teknik pemanggil untuk membantu dari sini."

Bahkan sejak Rossweisse si penyihir jenius mengatakannya, persiapan sudah lengkap. Namun, bahkan dengan orang-orang di sini, ini masih mungkin untuk gagal.

"...Meskipun aku tidak tahu berapa banyak yang bisa aku lakukan, aku juga akan bekerja keras untuk menjadi lebih kuat. Mohon bantuannya sampai akhir semuanya, ku mohon semuanya!"

Meskipun Asia sedikit gugup, tampak jelas kalau dia telah memutuskannya. bahkan kita bisa melihat kalau gadis ini sadar ingin menjadi lebih kuat.

"Bagus. Pertama-tama kita akan menyiapkan naga biasa. Cukup berbicara santai akan baik-baik saja. Sebelum negosiasi dengan Fafnir, akan lebih baik  untuk beberapa orang berlatih."

Asia sangat tidak baik dalam negosiasi. Meskipun Asia perlu untuk menyelesaikan pekerjaan Iblisnya, sebagian besar permintaan berasal dari orang-orang yang baik hati, sehingga tidak memerlukan terlalu banyak ketrampilan negosiasi. Tapi, kali ini melawan Raja Naga, akan sangat penting untuk memiliki sejumlah ketrampilan. Selain itu, pihak lain bukanlah manusia atau Iblis, tapi seekor Naga. Dibandingkan dengan manusia yang dia temui sebelumnya, aku takut kalau pikiran dan nilai-nilai mereka sangat berbeda. Akan lebih baik untuk dibiasakan lebih cepat.

ODA
"Aku, akan membantu Asia."

"Terima kasih, Ophis-chan."

Ophis berbincang dengan Asia yang sedang bahagia..... Yah, dia tampaknya mampu untuk berkomunikasi dengan Ophis. Aku tidak yakin apakah orang ini akan dikategorikan sebagai naga, atau sebagai sesuatu yang lain. —Rias kemudian berkata

"Apakah itu penting jika kita mengungkapkan identitas Ophis di depan para naga?"

Informasi mengenai keberadaan Ophis tidak akan diungkapkan. Itu karena tidak akan baik jika dia terungkap ketika kita memanggil naga.

"Tidak ada masalah besar. Kekuatan Ophis telah berkurang sebanyak mungkin, jadi selama itu bukan naga yang sangat kuat, tidak akan terdeteksi."

Dalam hal ini,aku sudah menyiapkan semuanya. Setelah mendengar ini dari ku, Rias berkata

"Kedengarannya membutuhkan banyak persiapan."

Situasi ini bisa ditinggal sekarang. Dengan demikian, kami berlanjut dengan rencana awal untuk memanggil naga yang normal. Di tengah lingkaran sihir muncul naga yang cukup besar. Aku memberikan dorongan ringan ke punggung Asia.

"Ayo, Asia, berbicara dengan naganya."

"Ya, baik.'

Dengan wajah penuh keyakikan, Asia mulai berkomunikasi dengan naga (praktek)--

"... Naga api yang bisa bernapas dengan api sebagian besar sangat baik, mereka memiliki kepribadian yang kuat dan murah hati. Naga air yang memanipulasi es dan air adalah jenis yang sedikit lebih tenang...."

Di tempat praktek, Asia dengan teliti mengkonfirmasi catatanya. Termasuk aku, setiap orang yang ada di sini yang bekerja sama dengannya tersenyum. Asia berbicara dengan Ophis di sampingnya

"Naga anging adalah jenis yang sangat bebas. Naga halilintar sedikit sensitif ketika masih kecil, tapi menjadi sangat ramah ketika mereka besar. Naga es suka hidup dengan damai di tempat di mana hanya ada sedikit orang."

Asia berulang kali membaca pengetahuan tentang naga. Ini sudah beberapa hari sejak sekarang dan Asia telah menemui berbagai naga yang berbeda. Jenis, kepribadian dan nilai-nilai dari naga tersebut semua nya berbeda, dan dia memiliki lebih dari beberapa masalah ketika berkomuniakasi dengan mereka. Dengan kepribadiannya yang serius dan lugu, Asia terus bekerja keras. Di tengah percakapan Asia dengan naga, aku melakukan yang terbaik untuk mengurangi kekuatan Ophis, sehingga para naga tidak akan menemukan identitas aslinya.... jika mereka benar-benar mengetahuinya, tidak akan ada percakapan apapun, dan mereka pasti akan mencoba untuk melarikan diri dengan cepat karena ketakutan. Namun, sebagai Raja Naga, Fafnir pasti akan melihat kalau itu Ophis yang ada di samping Asia. Kami sudah tahu tentang keberadaan Ophis, tapi aku tidak berpikir kalau Fafnor takut pada Ophis..... Sampai sekarang, Ophis sudah di samping Asia saat dia berkomunikasi dengan naga -- orang yang datang dengan rencana berani pasti mengagumkan. Jika anggota Grigori lainnya tahu hal ini, mereka pasti akan mengutukku. Hahaha, rasanya seperti aku terus menerus berada dalam situasi yang sangat berbahaya baru-baru ini, mungkinkah intuisiku sudah mati rasa? Yah, seteah menerima berkah Ophis, Asia tidak mengalami situasi di mana naga menjadi jengkel atau marah. Dari perspektif mereka yang menonton dari sini, percakapannya cukup menarik. Yah, bagaimana pun juga pihak lainnya adalah naga. Dalam rangka untuk mencocokan percakapan pihak lainnya, Asia juga bekerja keras.

Pada saat yang sama, aku memberikan Rias dan Akeno bimbingan dengan energi demonic. Rossweisse juga berlatih sihir, khususnya, sihir memanggil. Cukup banyak untuk mengingat dalam waktu yang sangat sedikit, tapi kemampuan dasar mereka untuk belajar dan kemampuan sihirnya cukup tinggi, dan mereka akhirnya belajar segala sesuatu pada saat ini. Aku menyaksikan para siswa sementara aku menulis di notebook ku. Aku memiliki kebiasaan menuliska ide-ide ku. Untuk mencegah diri dari kelupaan, aku menulis semua yang aku pikirkan, dan jika ada yang aku suka, aku akan pergi dan meneliti mereka. Itulah mengapa, ketika aku di Surga sebelumnya, aku mencatat banyak data pada Sacred Gear. Sebenarnya, setelah bahan-bahan di ambil oleh Michael selama peperangan, ada banyak hal yang tidak aku mengerti.

"Apa yang kau tuliskan?"

Rossweisse bertanya.

"Ah — kuis berikutnya untuk kelas selanjutnya di sekolah. Hal terbaik untuk merumuskan pertanyaan ketika aku berkonsentrasi seperti ini."

Aku menjawab. Meskipun aku harus mengawasi Ise dan yang lain serta situasi disekitarnya, aku juga seorang guru Akademi Kuoh. Ini tugasku untuk membimbing siswa dengan benar. Rias membuat tertawa dengan lembut.

"Apa yang mengejutkan adalah kalau siswa yang diajar oleh Azazel sangat luar biasa."

'Mengejutkan' itu tidak perlu. Aku melakukan apa yang diperlukan. Tiba-tiba, Rossweisse meningkatkan suaranya.

"Sambil mempertahankan penampilan jorok, kau menyelesaikan pekerjaanmu dengan cemerlang dan mendapatkan hasilnya — kau benar-benar memiliki pengalaman yang mendalam di tempat kerja. Hubunganmu dengan guru laki-laki lainnya tidak terlalu buruk juga.... mn...."

Ah, gadis muda ini tidak perlu berbicara tentang aku seperti itu. Aku sudah benar-benar hidup lebih lama dibandingkan kalian punya, jadi secara alami aku lebih banyak menggunakan kesempatanku. Rossweisse-san, kau juga akan bisa melakukan hal ini setelah mengumpulkan lebih banyak pengalaman.... Ah, tunggu sebentar, karena Rossweisse memiliki kepribadian yang agak serius, itu mungkin agak sulit. —Menempatkan percakapan ke samping, kita harus maju ke tahap berikutnya hari ini. Aku berkata ke Asia.

"Asia, selanjutnya aku akan memanggil Fafnir, dan membatalkan kontrak ku."

Meskipun aku tidak menghabiskan banyak waktu untuk berinteraksi dengannya, aku memutuskan untuk membatalkan kontrak hari ini. Aku melepaskan pertama dari Sacred Gear buatan yang menyegel Fafnir. Aku mengklik jariku, menciptakan lingkaran sihir yang aku gunakan untuk membuat kontrak, dan kemudian meletakkan permatanya di tengah-tengah.

"Raja Naga  seperti emas, keberadaan di sisi lain. Tolong tanggapi panggilanku, dan muncul sebelum aku—"

Aku membacakan mantra, lingkaran sihir berinar pada saat yang sama, dan permata juga menanggapi dengan memancarkan cahaya. Setelah sinar menyilaukan dari cahaya itu menghilang — seekor naga emas yang sangat besar muncul di tengah-tengah lingkaran sihir. Itu naga dengan empat kaki, dia tidak memiliki sayap apapun, dan sisiknya bersinar dengan kilau keemasan yang suci. —Salah satu dari Lima Raja Naga, Fafnir sang [Naga Raksasa]. Dia adalah naga yang mengumpulkan harta. Aku berkata ke Raja Naga itu.

"Fafnir, aku tidak memanggilmu hari ini untuk hal lain — Aku ingin membatalkan kontrak."

Setelah mendengar kata-kataku, Fafnir membuka mulutnya yang tebal dan berat, kemudian berkata.

"Azazel, kau ingin membatalkan kontrak dengan ku?"

"Ah, aku sudah tua, dan aku ingin mundur dari garis depan. jadi aku ingin membatalkan kontrak dengan mu."

"......."

Raja Naga tidak menanggapi... yah, lagi pula itu tidak masalah untuk orang ini. Dalam rangka untuk membatalkan kontrak, aku memanggilnya keluar dari kediamannya, namun orang ini tampaknya memiliki tampilan acuh tak acuh. Mungkin membatalkan kontrak lebih sederhana daripada yang aku pikir awalnya. Aku berdehem dan kemudian berkata

"Meskipun aku agak menyesal tentang hal ini, aku akan memperkenalkan orang yang akan melanjutkan kontrak ku... bagaimana dengan itu?"

"....."

Sebenarnya, dia masih diam. Omong-omong, aku awalnya mengatakan 'aku akan menggunakan harta yang aku kumpulkan secara pribadi sebagai harganya, buatlah kontrak dengan ku'. Pada akhirnya, kontrak selesai ketika dia hanya mengangguk diam-diam. Bibirku begetar dan aku tersenyum sedikit.

"Ya, ini adalah gadis yang sangat imut. Jangan khawatir."

"Aku memiliki kepentinganku sendiri."

Ho. Dia benar-benar mengatakan sesuatu seperti itu. Naga tidak peduli apa ras pihak lain, tapi mereka akan menyukai mereka asalkan mereka perempuan. Di dunia ini, tidak ada cerita tentang gadis-gadis cantik yang ditawarkan sebagai korban untuk para naga. Aku memperkenalkan Asia yang berada di samping ku ke Raja Naga.

"Ini adalah orang yang akan membuat kontrak hari ini, Asia Argento. Apa yang kau pikir, imut kan?"

Seluruh tubuh Asia bergetar intens karena dia gugup, tapi dia mencoba yang terbaik untuk memperkenalkan dirinya sendiri.

"B-Bagaimana kabarmu? Aku Asia Argento."

"......"

Naga Raksasa itu beringsut lebih dekat ke Asia dan menatap lurus ke arahnya. Matanya tiba-tiba terbuka lebar dan menunjukkan refleksi dari Asia dalam diri mereka. Asia tampaknya sangat gugup, dan dia sedikit gemetar saat dia tersenyum. Asia bisa berinteraksi dengan Dewa Naga dan Naga Surgawi dengan cukup baik, tapi dia pasti bingung di depan Raja Naga yang acuh tak acuh kepada orang-orang.

"Ayolah, berbicaralah tentang apa yang kau pikirkan sekarang. Kau masih tidak banyak berbicara."

Aku berkata ke Fafnir.

"..R-Rambut... emas."

Dia tiba-tiba membuat komentar sepeti itu. Orang ini hanya memiliki emas di matanya. harta yang dia kumpulkan semuanya adalah item emas. Emas adalah hal favoritnya.

"Ya, rambut emas. Seorang gadis berambut emas yang juga seorang biarawati. Dia sangat populer di sekolah."

Setelah mendengar kata biarawati. Mata Fafnir melebar lebih jauh. Hey, apa kau tertarik pada biarawati? Dia benar-benar bisa tertarik pada hal-hal seperti itu. Rias dan aku menyaksikan reaksi Raja Naga. Kata biarawati tampaknya telah menangkap minatnya.

"Asia....tan."

....Eh?Apa, aku salah dengar? Apa baru saja Fafnir mengatakan 'tan'? Tunggu sebentar, bagaimana bisa itu menjadi omong kosong? Orang ini adalah salah satu dari Lima Raja Naga, Fafnir sang [Naga Raksasa]. Bagaimana mungkin dia bisa menggunakan honorofik anak-anak? Sementara aku berpikir tentang hal ini, Raja Naga kemudian menghilangkan beberapa keraguanku, dan tiba-tiba mengibaskan ekornya ke kiri dan kanan saat dia berkata.

"Gadis berambut emas Asia-tan, aku, pikir dia sangat lucu."

—Aku tidak mendengar kalau itu salah.

Dia menambahkan 'tan' padanya...melihat respon tak terduga ini, ekspresi ku menjadi kaku. Di sisi lain, Rias juga memiliki '??' terlihat bingung. Tidak, ini benar-benar bisa dilanjutkan. Memiliki kesan pertama yang baik adalah hal yang baik!

"T-Terima kasih atas pujian anda."

Asia menundukkan kepalanya saat dia dia tersenyum. Melihat ini, Fafnir mulai terengah-engah, dan ekornya juga melambai ke sana kemari.

"—Pai."

Pai?

"—Ingin menjilat."

Eeeeeeehh— Naga ini terus mengulanginya ke arah kita sementara kita tidak memahami situasinya.

"Asia-tan, jilat, imut, jilat."

Aku menutupi wajahku dengan tanganku. Sebuah kesia-siaan, ini benar-benar sia-sia. Ini naga yang sia-sia..... Hanya karena rambutnya! Orang ini pergi terlalu jauh! Naga Raksasa ini benar-benar suka menjilat sesuatu yang aneh!

"...Apakah ini artinya dia ingin makan Asia?"

Rias memiringkan kepalanya. Ini cara berpikir yang sangat polos! Jika Ise melihat wajah polos Rias, dia pasto akan kesal. T-Tenang! Tenang! Orang itu tampaknya memiliki ketertarikan pada Asia! Aku menghela napas dan kemudian berkata

"Yah, Fafnir, orang yang akan membuat kontrak denganmu adalah Asia, tidak buruk kan?"

"....."

Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, ekor orang itu masih bergoyang kesana kemari, dia benar-benar menyukainya. Ngomong-ngomong, Raja Naga ini seperti seekor anjing! Sekarang sudah waktunya untuk ke langkah berikutnya.

"Apa kau ingin membuat kontrak dengan gadis ini memakai harga?"

Ketika membuat kontrak, ada dua tipe, dibayar dan tidak dibayar. Kedua metode berbeda secara mendasar. Dalam kasus harga, Asia harus membayar Fafnir apa yang Fafnir inginkan jika Asia ingin dilayaninya. Harga yang harus dibayar bisa sangat luas Jika itu hanya barang yang sangat mahal, maka itu akan baik-baik saja. Jika dia meminta bagian dari tubuh seseorang atau jiwa sebagai harganya, itu akan sangat sulit untuk bernegosiasi dengan Fafnir. Yah, itu akan baik selama orang itu tidak membuat permintaan seperti itu.

"Aku, ingin harganya"

Dia memang mengatakannya. Memperhatikan ketidak matangan Asia dan hubungannya dengan Raja Naga Fafnir itu tidak sebanding, dalam rangka untuk menebus perbedaan, kata-kata pujian, emas atau hal-hal lain yang sejenis yang diperlukan sebagai harga kontraknya. Baik. Aku tidak benar-benar berharap untuk turun ke sebuah awal yang mulus. Asia berkata dengan sedikit rasa gentar dalam suaranya.

"T-Tapi, aku tidak punya uang atau harta yang bisa aku bayarkan ke Raja Nga...."

Tentu saja, aku tahu ini. Bagi Asia, yang belum menjadi Iblis untuk waktu yang lama, kehadiran di depannya sangat besar sekali, itu benar-benar diluar jangkauannya. Aku berkata ke Asia.

"Aku akan mambantu dalam hal ini, Rias juga kan?"

Rias mengangguk.

"Ya, kau bisa meninggalkan bayarannya kepada ku. Kau adalah salah satu anggotaku yang berharga, dan juga adikku yang lucu."

Rias meletakkan tangannya di atas bahu Asia, tersenyum, dan kemudian menunjukkan semacam ekspresi keibuan. Dia benar-benar salah satu dari Keluarga Gremory yang memiliki cinta yang mendalam kepada para pelayan mereka.

"Rias-oneesama... terima kasih."

Asia berterima kasih kepadanya berulang-ulang. Dalam hal harta, itu akan baik-baik saja bagi Rias dan aku untuk mempersiapkannya, dan kemudian Asia untuk memberikannya ke Raja Naga. Asia adalah anggota tim yang tak tergantikan dari kelompok Gremory, yang berperang melawan teroris. Mereka yang mengerti Asia juga memahami hal ini. ...Dalam Rating Game, tidak ada yang bisa dilakukan karena ada aturan dan pembatasan. Bagaimanapun juga, makhluk ini adalah seorang Raja Naga.

"Yah, Fafnir, apa yang kau minta dari Asia? Emas? Atau kau ingin harta seperti yang kau minta dariku?"

Aku bertanya. Raja Naga bahkan tidak berhenti berpikir dan menjawab.

"Aku, ingin harta gadis berambut emas."

Itu sama denganku, dia menuntut harta. Dalam legenda, orang ini adalah orang gila yang mengumpulkan harta. Dia benar-benar ingin mengumpulkan semua emas dan harta di dunia. Secara khusus, Fafnir terkenal karena obsesi yang tidak normalnya dengan itu. Aku kemudian berkata

"Apa yang kau inginkan sebenarnya? Senjata legendaris? Logam yang langka — mithril atau mungkin orichalcum?"

Mithril... itu mungkin untuk membelinya dari para kurcaci Nordic jika harganya pas. Tapi, orichalcum sedikit lebih langka....Karena kebutuhan pekerjaaan, ada beberapa permintaan bagi Grigori untuk mendapatkan logam ini, tapi.... Bahkan jika Keluarga Gremory memiliki banyak kekayaan dan aset, barang-barang langka sangat sulit untuk didapatkan. Aku harus mendapatkannya dari tempat penyimpanan kelas atas Grigori untuk diberikan padanya.... tapi, bahkan jika aku memberikan padanya, apakah dia benar-benar akan puas? Sementara aku berpikir mendalam tentang hal ini, Fafnir tanpa ekspresi membuka mulutnya dan berkat

"—Panty."

....Eeeeh!? Eh, tunggu, apa itu? S-Saat itu, apa yang dia katakan? Semua orang mengerutkan alis mereka karena mereka tidak bisa memahami kata-kata yang dikatakan oleh Fafnir.

"Aku salah dengar, kan?"

Rias juga bertanya-tanya apa dia salah mendengar.

OAA
"I-Itu pantea, kan?.... Apa itu sebuah teh yang Naga sukai?"

Tafsiran Asia terlalu aneh, dan dia mengatakan nama dari kata yang bahkan dia tidak tahu artinya. Teh seperti itu tidak ada! Aku menoleh ke Dewa Naga-sama.

"Hmmm, ingin benarlya?" (maksud Ophis adalah banana=pisang, karena dia sedang makan)

Dia makan banyak pisang yang bahkan pipinya menonjol keluar. Hei, ini terlalu santai. Fafnir sekali lagi berbicara di tengah-tengah keheningan kami.

"Aku ingin panty Asia-tan. —Tolong berikan aku panty!"

—Dia bahkan menambahkan honorific! Semuya orang selain Ophis tidak bisa berkata-kata— Aku batuk sedikit, dan kemudian tersenyum.

"Yah, itu tidak terlalu penting kan? Itu bagus, kan?"

Di tengah-tengah perjalanan, suara menuduh Rias datang.

"Seolah-olah itu bagus, Azazel! Apa kau menggunakan beberapa jenis mantra atau teknik aneh ketika dia tersegel di dalam Sacred Gear buatan? Lagi pula, p-p-pan... batuk... batuk."

Setelah batuk beberapa saat, Rias melanjutkan

"... Apa kau pernah mengambil panty seseorang? Apa kau melakukan sesuatu lagi?"

"Apa ini salahku?"

Bahkan aku terkejut bahkan bola mataku hampir muncul keluar. Aku sedang dipelototi oleh Rias, Akeno dan seluruh anggota kelompok Gremory di sini! Sangat menakutkan!

"Tunggu, tunggu sebentar, berikan aku waktu, aku tidak melakukan hal seperti itu..."

Ketika aku menjelaskan.... hmm! Aku merasa seolah-olah aku memiliki sedikit petunjuk dalam pikiranku....

"Raja Naga ini tampak terlalu keras kepala seperti seekor naga, jadi aku melakukan banyak percobaan."

Mungkinkah ini hasil dari salah satu eksperimen aneh yang aku lakukan saat itu ... tidak, tidak... apa itu tidak benar-benar, kan?

"Hee!"

Lidahku terjebak dengan cara yang tidak sesuai dengan usiaku terhadap mereka.

"......"

Rias segera menyelimuti seluruh tubuhnya dengan aura crimson, Putri Penghancur berambut Crimson marah sekarang! Akeno juga menatapku seolah-olah dia sedang melihat kecoa.

"Itu benar-benar kau. Pantas saja. Bagaimana pun juga, ini adalah Gubernur Azazel. Aku akan melaporkan ini ke ayahku."

Kerasnya! Hanya Akeno yang keras dengan ku! Ah! Kau tidak memberikan cinta apapun yang kau tunjukan ke Ise atau ayahmu pada ku! Tapi aku memperlakukanmu sebagai keponakan tercinta!

"Aku tahu ini akan terjadi! Azazel-sensei benar-benar ketua penjahat!"

Rossweisse dengan percaya diri menunjuk hidungku saat dia mengkritik ku.

"Azazel, kau binatang jahat."

Ophis, kau juga mengintimidasi ku? Tidak! Siapa binatang yang aneh!? Tunggu sebentar! Dalam pikiranku ada sebuah teori tentang Fafnir. Itu benar, Fafnir, yang pernah dikalahkan leh pedang iblis Gram, dihidupkan kembali oleh para Dewa Nordic. Saat itulah dia menjadi kebingungan, jadi pasti itu! Itu adalah mitologi dari kakek mesum Odin! Suatu hal yang terjadi tidak mengejutkan! Itu tidak mungkin karena Ddraig dan Albion juga memiliki sedikit beberapa kecenderungan menyimpang juga. Mungkin karena kontraktornya perempuan, Fafnir menampilkan keinginannya yang sebenarnya seperti ini!

"...Y-Yah, apakah teh pantea benar-benar sesuatu yang sangat mahal?"

Sampai sekarang, Asia masih tidak memahami situasi ini. Dia benar-benar seorang gadis yang lugu. Akeno bergerak menuju telinga Asia, dan kemudian menceritakan yang sebenarnya. Setelah memahami kebenarannya, Asia segera menunjukkan wajah yang malu dan kebingungan.

"... B-Bagaimana, celana... dalamku, kau ingin celana.... dalamku!"

Dia terkejut dengan kebenarannya. Hingga saat ini, Asia telah menerima segala macam pelatihan, tapi kebenarannya terlalu jauh dari topik pelatihan tersebut. Rias merasa kalau permintaannya agak tidak pantas, dan kemudian berkata ke Fafnir.

"Ini benar-benar terlalu banyak. Apakah ada hal lain? Aku akan mempersiapkan sesuatu yang lebih berharga daripada celana dalam."

Jika Keluarga Gremory serius, mereka benar-benar bisa membawa segala macam harta. Namun, Sang Naga Raksasa menggeleng.

"—Aku ingin panti gadis berambut emas, itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan emas, sebuah produk kelas tinggi!"

—Terlalu dalam! Pikiranmu terlalu konyol, Fafnir! Kau benar-benar mengucapkan kata-kata yang penuh gairah yang hanya seorang pria bisa mengerti....! Terinfeksi oleh emosi misterius ini, aku berpaling ke samping melihat Dewa Naga-sama, dia mengambil sesuatu dan memberikannya ke Fafnir.

"Celana dalamku, ku berikan padamu."

Dari mana barang itu datang! Apakah itu celana dalamnya!? Apakah barang itu datang dari? Apa kau baru saja mengambilnya?

"...."

Fafnir diam-diam menggerakkan hidungnya ke arah celana dalam di tangan Ophis. —Mengendus mengendus, dia sedang mengendus aroma dari celana dalamnya. Benarkah, ini terlalu konyol! Raja Naga mengendus celana dalam Dewa Naga? Apa ini!? Apakah itu suci? Apa sebuah adegan legendaris? Ini terlalu tidak masuk akal!

Sementara dia berada di tengah-tengah tanpa ekspresi mengendus aroma celana dalam Ophis, Fafnir tiba-tiba berteriak

"—Fruity!"

Hei, pertama-tama uruslah hidungmu yang sedang menetes—, Oh, apakah bau buah karena Ophis makan buah ditangannya? Bagaimana dia mencium aromanya? Aku paham, jadi celana dalam Dewa Naga benar-benar berbau buah-buahan! Bukan, tunggu sebenatar, Fafnir! Apa kau tidak punya pertanyaan ketika Ophis mengambil celana dalamnya untuk kau cium? Mengapa kau secara alami mencoba untuk mengendus aroma celana dalamnya!? Tetapi, ketika aku berpikir tentang hal itu, ini adalah tawaran yang murah sekarang. Cukup dengan menggunakan sepasang celana dalam, Asia bisa membentuk kontrak dengan Raja Naga, ini sangat luar biasa terutama untuk pemula seperti Asia!

"Hanya menggunakan sepasang celana dalam untuk membuat kontrak dengan Fafnir sangan menghemat biaya. Bukankah kalian juga merasa seperti itu?"

Aku mengatakannya ke semua gadis yang hadir (Rias, Akeno, Rossweisse).

"""Seolah-olah!"""

Ini benar-benar ditolak.

"Untuk benar-benar memberikan celana dalam Asiaku yang lucu..."

Rias memiliki perasaan campur aduk.

"Tapi untuk membuat Asia-chan yang lugu melakukan hal-hal kotor seperti itu....."

Rias dan Akeno tampaknya menunjukkan beberapa perlawanan terhadap situasi ini. Biasanya, mereka memperlakukan anggota muda seperti Asia layaknya adik mereka.

"Pernyataan itu sekarang tidak lagi sesuatu yang bisa dipertimbangkan oleh seseorang."

Rossweisse-san, kau juga membeli celana dalam murah untuk diberikan ke Raja Naga, kan?

"Jika aku bisa, maka aku akan memberikan celana dalamku untukmu."

Kata Ophis. Memang, satu-satunya pertanyaan adalah Fafnir.... Melihat kebingungan kami, Asia berseru

"Aku tidak bisa terus membiarkan O-Ophis-chan, dan one-sama ku masalah! Akeno-oneesama! Tolong pindahkan aku kembali ke rumah! Aku akan membawa semua c-ce-celana dalam ku ke sini!"

Asia sudah membulatkan tekadnya! Adegan antara Ophis dan Fafnir pasti benar-benar memprovokasi Asia. Gadis itu yang berada dibawah pengaruh Ise dan Rias, sehingga moralnya mengalami perubahan yang indah.

"Aku mengerti. Karena Asia-chan juga mengatakannya...."

Akeno tampak sedikit bermasalah tentang menyetujui permintaan Asia. Sama seperti itu, Asia mulai membentuk kontrak dengan Raja Naga menggunakan celana dalam sebagai bayarannya—

"Aku memerintahkanmu atas nama Asia Argento! Sebagai sekutuku, menanggapi panggilan kontrak!"

Di tengah-tengah lingkaran sihir raksasa untuk membuat kontrak memanggil, Fafnir dan Asia memulai ritual utnuk membuat kontrak. Ini berbeda dari kontrak yang tidak membutuhkan bayaran, saat Asia memasuki kontrak memberi dan menerima sekarang... Bayarannya, juga ditempatkan ditengah-tengah lingkaran sihir — celana dalam Asia, mulai memancarkan sinar cahaya. Lingkaran sihir memproyeksikan cahaya emas, dan kemudia kembali ke keadaan semula. Kontrak pemanggilan ini sekarang sudah lengkap. Fafnir dan Asia sekarang membentuk hubungan memberi dan menerima. Ketika Asia ditengah-tengah penyembuhan rekan-rekannya, dia akan mampu memanggil Fafnir untuk melindungi dirinya sendiri. Ini berarti kalau Asia bisa mengambil peran penyembuhan selama pertempuran. Hahaha, kekuatan tempur mereka sekarang telah meningkat banyak. Dia adalah salah satu dari lima di dunia — menghitung Tannin juga, itu menjadi enam — salah satu dari Raja Naga. Ini bukan penghalang pelindung biasa. Sangat sedikit orang yang bisa menerobos pertahanan sengit Raja Naga. — Tiba-tiba, mata Fafnir mulai bersinar, dana dia mengarahkan matanya ke arah celana dalam di lingkaran sihir. Celana dalam itu menghilang dalam sekejap.Di mana tepanya celana dalam itu menghilang — aku melihat ke tempat itu, dan berhenti di tempat tertentu. ...Celana dalamnya benar-benar duduk di pojok atas kepala Raja Naga! Itu benar-benar a-ada di sana! Aku benar-benar tidak bisa mengatakan tentang ketertarikan Raja Naga ini.

"Ah! Celana dalamku... sebenarnya ada di sana! Itu akan terlihat selama pertempuran!"

Setelah mendengar teriakan Asia, Fafnir dengan patuh menghilangkan celana dalam itu — tidak, itu tidak terjadi.

"Celana dalam Asia-tan, aku terima, Hartaku, sangat senang!"

Bajingan ini menunjukkan ekspresi kepuasan.

"Intinya, kontrak telah selesai, jadi bersyukurlah."

Aku mengubah subjek pembicaraan. Selanjutnya adalah acara utama. Aku sebenarnya telah memprediksi kontrak akan sukses jadi aku telah menyiapkan sesuatu sebelumnya.

"Hahaha, sebagai ucapan selamat atas keberhasilanmu, aku punya hadiah untukmu, Asia!"

Aku melambaikan tanganku, dan kemudia terciptalah lingkaran sihir transportasi. Dari sana, sebuah naga mekanik muncul. Itu naga mekanik yang aku buat menggunakan Fafnir sebagai prototipe.

"I-Ini adalah!"

Rias terkejut setelah melihat ini, dan aku mengungkapkan senyum jahat.

"Ini adalah pengembangan Raja Naga mekanik rahasiaku — sebuah Fafnir mekanik! Asia! Aku ingin kau untuk melakukan tes karena kau baru saja berhasil menyelesaikan kontrakmu! Gunakan Fafnir untuk mengalahkan Raja Naga mekanik ini!"

Ayo, muridku! Lalui latihanku!

"Kau menyalahgunakan dana dari Grigori lagi! Eksperimenmu bahkan lebih buruk saat jadi penasihat sekarang ini."

Rossweisse menekan tangan ke dahinya dengan tampilan tidak percaya. Yah, aku kira kau benar!

"Sekarang, mari kita tembak terlebih dahulu!"

Bersamaan dengan perintahku, Raja Naga mekanik mulai bergerak. Mata Fafnir mekanik menembakkan sebuah laser — Fafnir berdiri di depan Asia, dan bertindak sebagai perisai baginya. Itu respon yang baik, raja Naga! Dia juga tidak terluka!

"Asia-tan, lindungi! Aku juga ingin celana dalam."

Fafnir tampaknya sangat kuat. Sebelum bertarung melawan Fafnir mekanik, Asia juga telah membulatkan tekadnya.

"Y-Ya! Jadi, Fafnir, tolong kalahkan robot itu!"

Sementara Raja Naga mengikuti perintah sia untuk mulai bertarung—

"Halo, apa ini ayah? Azazel membuat sesuatu yang aneh lagi. Hmm, itu sebuah naga mekanik."

Akeno melaporkanku ke organisasi. —Ah, aku akan dimarahi oleh Shemhazai lagi. Oh, terserah. Tidak ada yang bisa menghalangi kesenanganku! Selama kau masih siswa dari Akademi Kuoh, aku akan melakukan semua yang ku bisa untuk membuatmu semakin meningkat! Melihat Raja Naga asli menerbangkan Raja Naga mekanik, aku merasa bersyukur kalau aku bisa memungkinkan siswaku untuk berkembang!

Lusa, aku punya sesuatu yang sedikit aku khawatirkan, jadi aku pergi bertanya ke Fafnir

"Aku ingin bertanya sesuatu, apa yang kau pikirkan tentang celana dalam Asia?"

"—Tak ternilai, tidak dapat dinilai dengan emas, itulah yang aku pikirkan."

—Mereka adalah kata-kata yang mendalam. Orang ini memiliki filosofi sendiri. Uh! Sebelumnya, dia jelas terlihat seolah-olah tidak peduli tentang apapun! Nama Raja Naga ini tidak hanya digunakan untuk dipamerkan! Kau adalah seorang naga yang bahkan tidak mengizinkan celana dalam yang tidak ada penjelasannya! Serius, naga legendaris ini benar-benar mengambil segala sesuatu dengan serius! Ah, sebagai mantan pengguna dari Sacred Gear buatan Fafnir, aku menganggap demikian.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »