MKnR Vol 19 - Spoiler 02 Bahasa Indonesia

10:51:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 19 - Spoiler 02 Bahasa Indonesia



Setelah adegan di antara Toudou Aoba dan Yakumo, ada adegan di antara Miyuki dan Tatsuya. Tatsuya meminta Miyuki untuk datang ke ruang bawah tanah pada jam 4 pagi. Dan, dia juga memintanya untuk mandi dan mengenakan baju renang. Tatsuya mengkhawatirkan Miyuki, dan dia memegang tangannya sambil menggunakan mata elemental untuk melacak Gu Jie.

Ketika Gu Jie merasakan tatapan Tatsuya, Gu Jie merasakan, ada seseorang dari dunia lain (dunia bawah / dunia kematian) mencarinya. Dia segera menggunakan 步罡踏斗 (bugang tadou; pengucapan China). [Informasi ini bukan berasal dari Mahouka: Bugang Tadou berarti seseorang melatih dirinya sendiri untuk menggerakkan tubuhnya dalam pola Bintang Biduk (踏斗). Tujuan asli Bugang Tadou adalah untuk melatih pikiran dan jiwa seseorang. Jadi, penulis mungkin hanya menggunakan nama dan ide-ide dari Bugang Tadou aslinya, tapi Bugang Tadou di Mahouka berbeda dengan Bugang Tadou aslinya.]

Menurut narator, Institut Kunlunfang berhasil meningkatkan Bugang Tadou. Berbeda dengan versi tradisional Bugang Tadou, seorang penyihir tidak harus menggerakkan tubuh seseorang dalam pola Bintang Biduk. SIhir ini diciptakan untuk mengusir SB (makhluk spiritual), namun efeknya terhadap sihir modern sangat terbatas. Peluru Psyon Tatsuya hanya mematahkan pertahanan Gu Jie, tapi Tatsuya tidak menggunakan sihir apapun kepada Gu Jie. Peluru Psyon Tatsuya mengenai dan menempel pada Gu Jie, tapi Gu Jie tidak melihat perubahan apapun pada dirinya.

Berdasarkan pada percakapan di antara Tatsuya dan Miyuki, Tatsuya bisa membunuh Gu Jie, tapi dia membutuhkan Gu Jie hidup-hidup, jadi dia hanya menandai Gu Jie dengan Peluru Psyonnya. Konsep ini mirip dengan darah Nakura di Zhou ketika Zhou dilacak oleh Tatsuya. Dan, menurut narator Tatsuya bisa mematahkan sihir hantu berjalan dengan teknik yang dia pelajari dari Yakumo.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »