Tales of Demons and Gods Chapter 202 - Bahasa Indonesia

8:51:00 PM
Chapter 202 - Master Nether Realm


Setelah Nie Li meninggalkan tempatnya, Xiao Kuang dan anak buahnya bergegas ke tempat tersebut.

"Bukankah kau bilang kalau tuan muda muncul? Di mana dia?" Xiao Kuang melihat sekeliling, tidak bisa melihat sosok Nie Li di mana saja.

"Tuan Muda Xiao Kuang, mengapa kami harus membohongi anda? Dia benar-benar muncul di sini, jika anda tidak percaya kami, anda bisa bertanya ke orang-orang di toko-toko lain di sini!"

Sangat cepat, para penjaga mendapat jawaban yang tepat. Nie Li memang muncul di sini, tapi dengan cepat pergi. Banyak orang di sekelilingnya melihatnya.

Mereka tidak pernah berpikir kalau Nie Li benar-benar akan kembali dari Black Spring. Bukankah Black Spring tempat kematian? Bagaimanapun, mereka tidak akan berani memasukinya juga tidak tahu metode apa yang digunakan Nie Li untuk tinggal di sana dalam waktu yang lama dan keluar hidup-hidup. Karena Nie Li masih hidup, beban besar di hati mereka telah terangkat. Langkah selanjutnya mereka akan menggerakkan orang-orang ke Kota Glory.

Nie Li dengan cepat meluncur di dalam hutan.

Meskipun dia hanya peringkat Emas bintang 5, memiliki seorang dewi sebagai seorang penjaga memberikan jaminan di dalam hatinya.

Dia tidak bersiap-siap untuk kembali ke Kota Glory, dan Istana Gurun terlalu jauh, waktu yang dibutuhkan baginya untuk kembali akan terlalu lama. Jika sesuatu terjadi pada Kota Glory di periode waktu ini, dia bahkan tidak akan punya waktu untuk kembali. Haruskan dia mencari lokasi Dark Guild berikutnya?

Dia harus mengkonfirmasi lokasi Dark Guild sebelum berkonfrontasi dengan mereka. Sekarang kalau Demon Lord dikatakan dalam pelatihan terpencil, dan Long Sha serta Gui Sha telah terluka, dengan kekuatan Yu Yan, dia tidak perlu takut pada mereka lagi.

Dia mendengar kalau Dark Guild hidup di dunia bawah tanah yang luas! Hanya ingin tahu situasi di sana menyebabkan Nie Li penuh dengan rasa ingin tahu.

Nie Li mengikuti rute yang diberikan Ye Yan padanya dan menuju lokasi Dark Guild.

"Kemana kau akan pergi sekarang?" tanya dewi Yu Yan.

"Aku ingin pergi ke dunia bawah tanah!" Nie Li kemudian memberitahunya tentang situasi antara Dark Guild dan Kota Glory.

Setelah mendengar penjelasan Nie Li, wajah Yu Yan membeku dan berkata, "Kau bisa menghadapi ancaman dari binatang setan kapan saja dan kau masih belum mengambil tindakan terhadap kotamu sendiri, dan membunuh jenismu sendiri, ini hanya tidak masuk akal! Jika aku melihat mereka, aku pasti akan membunuh mereka dengan tanganku sendiri!"

Nie Li hanya santai berbicara tentang hal itu dan tidak pernah berpikir kalau Yu Yan akan memiliki kebencian terhadap mereka. Apa yang tidak Nie Li ketahui adalah dahulu ketika Yu Yan masih seorang dewi, dia pernah mengalami pengalaman serupa, di khianati oleh bangsa manusia. Oleh karena itu, apa yang paling Yu Yan tidak tahan adalah pengkhianatan!

Demon Lord adalah yang ancaman terbesar bagi Kota Glory.

Ketika Nie Li menggunakan semua kekuatan dari Susunan Sepuluh Ribu Binatang Setan untuk melancarkan serangan, itu hanya melukai bawahan Demon Lord, Long Sha. Jika Demon Lord sendiri yang keluar dari pengasingannya, maka Kota Glory mungkin memiliki kesempatan yang tinggi untuk dimusnahkan.

Setelah menjumpai Yu Yan, Nie Li menyadari untuk ahli tertinggi peringkat Legenda untuk membuat terobosan di dunia ini, mereka harus menumbuhkan kekuatan hukum, bukan kekuatan surga. Di kehidupan sebelumnya, Nie Li tidak sengaja memasuki Buku Roh Iblis Duniawi dan diatur pada jalur budidaya yang berbeda.

Buku Roh Iblis Duniawi bukan benda dari dunia ini!


Demon Lord mungkin bertujuan mencapai ranah Spiritual God! Setelah dia mencapai wilayah itu, maka Kota Glory pasti dalam genggamannya.

Setelah menuju ke dalam gunung dan mengikuti rute di peta yang di gambar Ye Yan, dia memasuki gua.

Dia mengikuti terowongan panjang dan sempit, bergerak jauh ke dalam gunung. Dinding yang dingin dan lembab pasti bukan buatan manusia. Lantainya terdapat tulang belulang manusia dan binatang setan yang berserakan. Dari sini, kita bisa menyimpulkan kalau binatang setan dan manusia pernah bertempur di sini dan manusia mundur jauh ke dalam gunung ini.

Ketika Zaman Kegelapan tiba, manusia sedang dikejar oleh binatang setan. Pada saat itu, beberapa penjaga Spiritual God dari bangsa manusia sudah mati sejak lama, beberapa dari mereka terluka dan tidak ada yang memiliki kekuatan untuk menghentikan binatang setan.

Nie Li awalnya berpikir kalau ahli peringkat Legenda dari bangsa manusia tiba-tiba dikeroyok oleh ahli peringkat Legenda dari binatang setan dan memulai pembantaian yang tak berujung. Ternyata ada kebenaran yang lebih dalam dari itu.

Setelah mengikuti terowongan yang panjangnya beberapa ribu meter di bawah tanah, Nie Li merasa penghalang samar menghentikannya untuk bergerak. Ini sebenarnya penghalang yang diletakkan oleh seseorang.

Ketika Nie Li sedang bersiap untuk mencari cara menghancurkan penghalang, Yu Yan duduk dibahunya dan melambaikan tangan kanannya, menghancurkan penghalang....

"Ini hanya semacam penghalang tingkat rendah yang sama sekali tidak berguna melawan kekuatan hukum." kata Yu Yan, menggelengkan kepalanya.

Penghalang ini hanya bisa menghentikan ahli peringkat Emas Hitam paling tinggi. Bagaimana bisa itu memblokir dewi Yu Yan yang memiliki kontrol atas Hukum Api?

Nie Li mengangkat bahunya. Dengan bantuan dari Yu Yan, dia terselamatkan dari banyak pekerjaan. Dia melanjutkan perjalanannya ke bawah. Tiba-tiba, adegan di depannya melebar. Di depannya, sebuah dunia yang jauh lebih luas muncul.

"Ini adalah..... Nether Realm?" kata Yu Yan, hatinya bergetar.

"Nether Realm?" Nie Li menjadi sedikit penasaran. Untuk sesuatu yang membuat Yu Yan menjadi penasaran, Nether Realm ini jelas bukan sesuatu yang kecil. Di kehidupan sebelumnya, dia tidak tinggal di tempat ini untuk waktu yang lama; Oleh karena itu, dia tidak tahu apa-apa tentang itu.

"Di dunia ini, selain dari bangsa manusia dan binatang setan, ada banyak bangsa lain dengan banyak ahli di antara barisan mereka. Beberapa ahli juga menggunakan kekuatan hukum. Spiritual God bangsa manusia dan binatang setan sedikit takut pada mereka."

"Mereka mengakui tanah ini dan menjadi raja, membentuk beberapa tempat terlarang. Nether Realm ini adalah salah satu dari tiga tempat terlarang. Master dari Realm Nether adalah seorang ahli yang telah memahami Hukum Nether. Sampai hari ini, kita masih tidak tahu asal bangsanya. Dalam kasus apapun, dia bukan dari bangsa manusia maupun binarang setan. Bahkan Spiritual God Primal Chaos tidak akan mampu melakukan sesuatu ke ahli yang memahami Hukum Nether." Yu Yan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Untungnya, bangsa ini berdiri di sisi netral. Selama kau tidak mengganggu kepentingan mereka, mereka tidak akan mengambil tindakan apapun. Namun, ini masih wilayahnya, jadi aku harus berhati-hati."

Nie Li penasaran seperti apa keberadaan master dari Nether Realm yang bahkan membuat Yu Yan merasa ketakutan.

Namun, apa yang dia bisa yakini kalau dunia bawah tanah ini adalah tempat yang sangat luas.

Setelah melihat ke sekeliling lagi, dalam cahaya samar-samar, salah satu kota yang megah berdiri, sangat megah.

Demon Lord ini benar-benar mendirikan Dark Guild di Nether Realm ini.

Tiba-tiba, ketika Nie Li berjalan ke depan, suara kicauan burung terdengar dari daerah sekitarnya. Sosok hitam muncul dalam pandangan Nie Li. Tubuh mereka berwarna hitam, dengan telinga yang meruncing dan menengok ke Nie Li dari jauh, menatapnya dengan penuh semangat.

Itu Dark Elves!

Tiba-tiba, tiga Dark Elves dengan kekuatan peringkat Emas menerkam ke arah Nie Li. Mereka mungkin merasa kalau kekuatan mereka lebih kuat dari Nie Li, itulah mengapa mereka mengambil tindakan.

Tubuh Nie Li mengalami perubahan dan berubah menjadi Panda Bertaring. Dia membuka mulutnya dan meludahkan Bom Yin Yang.

Bom Ying Yang terbang menuju tiga Dark Elves.

Ketika tiga Dark Elves hendak menghindar, cahaya bola hitam dan putih bertabrakan satu sama lain dan meledak. Kekuatan yang menakutkan itu memberikan dampak langsung dengan mengirim tiga Dark Elves terbang.

Boom! Boom! Boom!

Tiga Dark Elves jatuh ke tanah dengan asap putih yang berasal dari tubuh mereka.

Melihat hal ini, Dark Elves yang lain mengeluarkan suara kicauan lain dan berlari ke segala arah, tidak lagi berani berhadapan dengan Nie Li.

Dark Elves ini benar-benar berniat mengambil tindakan terhadapnya. Dengan hanya beberapa peringkat Emas, mustahil untuk berurusan dengannya.

Nie Li berubah kembali ke diri aslinya dan terus berjalan menuju kota di depan. Gerbang kota sudah di depan mata.

Kota Blackrock.

Tembok kota sangat luas dan indah, melebar hingga beberapa belas mil. Ini terbuat dari batu hitam besar yang ditumpuk bersama-sama, mengeluarkan aura dingin.

Nie Li memasuki Kota Blackrock dan bertanya ke sekitarnya. Kota ini adalah salah satu dari lima belas kota Nether Realm yang memiliki semua jenis bangsa berkumpul bersama-sama dan berada di bawah perlindungan dari Master Nether Realm. Di antara mereka, ada banyak suku-suku yang melarikan diri dari Zaman Kegelapan, dan hidup di sini berkembang biak. Bangsa manusia adalah salah satu dari dua belas suku utama.

Kembali ke tahun ketika bangsa manusia sedang dikejar oleh binatang setan, ada Spiritual God binatang setan yang memegang kekuatan hukum yang datang ke sini dan ingin terus membunuh manusia. Namun, dia diusir dengan telapak tangan dari Master Nether Realm. Dari sana, para ahli dari binatang setan tidak lagi berani datang ke sini.

Jika bukan karena mereka sedang dikejar oleh bangsa binatang setan, para ahli bangsa manusia tidak akan hidup di tempat yang keji. Namun, tidak ada lagi tempat yang tersedia untuk bangsa manusia hidup di dunia luar. Oleh karena itu, mereka hanya bisa tetap di sini.

Ada banyak kekuatan di sini. Pasukan di antara mereka akan menindas satu sama lain untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya, di mana Master Nether Realm tidak peduli. Master Nether Realm belum menunjukkan dirinya selama ratusan tahun, Oleh karena itu, tidak ada yang tahu di mana dia.

Dark Guild adalah salah satu kekuatan manusia di Kota Blackrock yang tiba-tiba meningkat dalam beberapa ratus tahun terakhir. Namun, dibandingkan dengan keluarga manusia yang lain denga beberapa ahli peringkat Demigod, Dark Guild tidak bisa dianggap sebagai kekuatan yang kuat.

Markas Dark Guild berada di Kota Blackrock.

Di sebuah bar yang compang camping, Ye Han mengenakan jubah hitam sambil minum anggur, dan dengan dingin menyapu matanya ke beberapa ahli dari berbagai keluarga ketika berjalan masuk. Ketika dia datang ke sini dengan Dark Guild, dia tiba-tiba menyadari kalau dunia yang dia ketahui benar-benar terbalik ketika dia menemukan ada dunia bawah tanah yang luas.

Ketika dia menerima kabar dari Keluarga Suci yang dihancurkan dan Ye Zong masih hidup, baginya, Kota Glory sudah bukan tempat dia bisa kembali dan Dark Guild mungkin tidak membutuhkannya. Dia telah menjadi anjing liar. Oleh karena itu, dia dengan cepat menyamar dan berlari keluar dari Dark Guild. Dia bergabung dengan pasukan di Kota Blackrock yang disebut Keluarga Wugui. Keluarga ini terbentuk dari beberapa ahli yang berasal dari berbagai bangsa. Bahkan Dark Guild tidak berdaya dihadapan mereka. Dia menggunakan  banyak harta untuk bertukar dengan kepercayaan Keluarga Wugui, termasuk kabar tentang Kota Glory.

Patriak Keluarga Wugui sudah mempersiapkan beberapa ahli untuk mengintai Kota Glory.

"Ye Zong, Nie Li, aku akan mendapatkan apa yang menjadi milikku cepat atau lambat, semuanya!" mata Ye Han menunjukkan jejak cahaya dingin, pembuluh darah di lengannya sudah bermunculan saat dia menghancurkan cangkir di tangannya menjadi berbagai pecahan.

Selama ratusan tahun, Dark Guild benar-benar ingin menghilangkan Kota Glory dan tidak memberitahu rahasia ini kepada orang lain di Nether Realm. Ini karena mereka sudah memikirkan Kota Glory dalam genggaman mereka. Namun, rahasia ini yang telah terjaga selama ratusan tahun kini dijual ke Keluarga Wugui oleh Ye Han.

Wajah Ye Han masih tersembunyi di dalam jubah, karena Dark Guild masih mengirim orang untuk mengejarnya. Meskipun dia memiliki perlindungan keluarga Wugui, dia tidak bisa sembarangan. Setelah dia makan sesuatu, dia berdiri dan menghilang ke kerumunan.


-----
Selanjutnya
Sebelumnya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »