Tales of Demons and Gods Chapter 203 - Bahasa Indonesia

10:36:00 AM
Chapter 203 - Sisa peta?



Markas Dark Guild terbuat dari batu. Meskipun terlihat sangat besar, di kota Blackrok, tidak terlalu enak dipandang mata.

Long Sha dan Gui Sha kembali ke markas Dark Guild

"Long Sha, apakah kita dan Keluarga Suci telah ditipu oleh Ye Han? Ye Zong masih hidup, menyebabkan Shen Hong dan Keluarga Suci dibuang. Mata-mata yang bagus menghilang!" Gui Sha berkata dengan kegeraman, "Jika aku tahu sebelumnya, aku akan membunuh anak itu. Sekarang anak itu melarikan diri, ini membuatku meledak karena marah!"

Long Sha menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ye Han tidak berbohong. Dia seharusnya memang meracuni Ye Zong, hanya saja tidak ada yang berpikir kalau dia masih hidup. Dia mungkin diselamatkan oleh seseorang." Long Sha mengenang pemuda di tengah-tengah Array Sepuluh Ribu Binatang Setan. Untuk bisa meletakkan array yang begitu kuat, tidak akan mengejutkan jika dia menyelamatkan Ye Zong.

Alis Gui Sha berkedut dan bertanya, "Jika Ye Han memang mengkhianati Kota Glory, dan jika dia membocorkan informasi tentang Kota Glory ke keluarga lain di Kota Blackrock, bukankah itu berarti.... aku takut kalaui kita akan dihukum oleh Demon Lord."

"Demon Lord masih mengasingkan dirinya, kita tidak bisa mengganggunya. Kita hanya bisa mengambil langkah ini dan melihat situasi." Long Sha berkata sungguh-sungguh. Kota Glory adalah mangsa yang empuk, bahkan jika Dark Guild tidak bisa mendapatkannya, mereka tidak akan membiarkan orang lain memilikinya..

Long Sha merajut alisnya dan berkata, "Karena Ye Han telah bergabung dengan Keluarga Wugui, dia pasti akan memberitahu merka tentang jalan rahasia. Meskipun Keluarga Wugui memiliki tiga ahli peringkat Demigod, ketiga leluhur agung mereka mungkin tidak akan mengambil tindakan sendiri. Di tambah kenyatakaan kalau Kota Glory tidak begitu mudah ditangani, seperti kita yang membayangkan hal itu. Array Sepuluh Ribu Binatang Setan akan membuat Keluarga Wugui kesusahan mencaplok Kota Glory. Kita hanya bisa diam-diam menonton dari pinggir lapangan."

Mendengar kata-katanya, mata Gui Sha berbinar. Belalang mengintai jangkrik, tidak menyadari dibelakangnya. Ini memang ide yang bagus.

"Kita bisa mengirim orang untuk tetap menutup mata pada pergerakan Keluarga Wugui. Kita harus menggunakan beberapa waktu dan pergi ke pelatihan menyendiri untuk memulihkan cedera kita." Long Sha berkata sungguh-sungguh. Jika Kota Gory benar-benar digempur oleh Keluarga Wugui, maka akan terlalu banyak pemborosan.

"Aku akan membuat pengaturan, segera." Gui Sha menganguk dengan mata yang menembakkan sinar dingin cahaya. Setelah Demon Lord keluar dari pelatihan terpencilnya, apa yang bisa dinilai dari Keluarga Wugui? Bahkan tiga leluhur peringkat Demigod tidak akan mampu melakukan sesuatu kepada Demon Lord.

Para ahli peringkat Demigod, meraka hanya memiliki budidaya peringkat Legenda tingkat teratas kecuali kalau mereka bisa menggunakan kekuatan hukum pada tingkat tertentu, membuat mereka semakin mendekat menjadi Spiritual God. Setelah sekali mereka mendapat kekuatan hukum, maka mereka akan mencapai tingkat Spiritual God.

Ada banyak ahli peringkat Demigod di Nether Realm. Namun, selama Spiritual God di atas belum terbunuh dan kehilangan kendali mereka atas hukumnya, maka para ahli peringkat Demigod tidak akan bisa menguasai hukum dan menjadi Spiritual God. Oleh karena itu, kemungkinan menjadi Spiritual God sangat langka.

Kota Black Rock memancarkan aura dingin di mana-mana.

Di Nether Realm ini, Hukum Nether ada di mana-mana. Aura dinginnya bahkan melampaui Hukum Kegelapan untuk tingkat tertentu.

"Aku tidak pernah berikir setelah waktu yang lama, kekuatan Master Nether Realm akan mencapai tingkat yang mengejutkan. Saat aku masuk ke sini, aku bisa merasaka aura Hukum Nether. Aku tidak pernah berpikir kalau seluruh Nether Realm akan menjadi wilayahnya." Yu Yan mengirimkan suaranya ke Nie Li dari balik lengan bajunya.

Jumlah ahli di Nether Realm ini terlalu banyak, pada saat mereka memasuki Kota Blackrock, Yu Yan tidak bisa lagi menunjukkan dirinya.

Seluruh Nether Realm adalah wilayahnya Master Nether Realm? Nie Li merenung, apa tingkat kekuatan dari Master Nether Realm dalam peringkat Heavenly Fate Rank?

Di jalanan Kota Blackrock, Nie Li mengenakan jubah hitam saat dia diam-diam berjalan menyusuri jalanan sambil melihat sekeliling.

Dia tidak pernah berpikir akan ada sebuah dunia di mana memiliki semua jenis ras yang terlihat berbeda satu sama lain, berjalan di sekelilingnya. Ada Troglodytes, Dark Elves, Golem dan Tailed Men benar-benar mirip manusia

Mereka meneriakkan segala macam slogan, membeli dan menjual segala macam barang, membuat Kota Blackrock hiruk pikuk dengan berbagai aktivitas.

Ketika dia berjalan, dia mendengar beberapa Golem bercakap-cakap di bar.

Mereka para Golem sedang menggigit batu kristal seolah-olah mereka sedang menggigit kedelai. Semua pecahan terbang ketika mereka berbicara dengan suara serak, mereka benar-benar berbicara bahasa manusia.

"Apa kau telah mendengar? Keluarga Blood Demon dan Keluarga Jade Seal telah bertarung sengit dan Keluarga Jade Seal menderita banyak korban yang mengerikan."

"Apa yang mereka perebutkan? Jika semua orang memperlakukan satu sama lain dengan damai, dunia akan menjadi jauh lebih indah! salah satu Golem wanita memiliki suara genit yang aneh.

Suara ini membuat Nie Li merinding. Dia lebih suka mendengar suara Golem laki-laki. Meskipun sedikit serak, itu masih bisa diterima.

"Dikatakan ketika para ahli dari dua keluarga memasuki tingkat pertama dari Tanah Kematian Sembilan Lapis, mereka menemukan sebuah peta harta karun dan memperebutkannya."

"Harta karun Tanah Kematian Sembilan Lapis? Pantas saja! Memasuki Tanah Kematian Sembilan Lapis adalah hukuman mati. Karena Keluarga Jade Seal benar-benar berani untuk bertarung dengan keluarga Blood Demon, mereka hanya mencari kematian. Bangsa manusia ini terlalu berlebihan dengan kemampuan mereka. Mereka datang ke Nether Realm kita setelah beberapa ribu tahun dan telah lupa siapa bos di sini."

"Siapa bosnya? Keluarga Blood Demon?"

"Tentu saja bukan, itu adalah Keluarga Golem!"

Setelah mendengar obrolan para Golem, hati Nie Li sedikit tergerak. Jadi di Nether Realm, Dark Guild bukan hanya satu-satunya kekuatan manusia di sini, Keluarga Jade Seal juga salah satunya.

Nie Li minum beberapa teguk anggur di bar. Anggur ini memiliki rasa pedas panas dengan bau belerang yang membuatnya terlalu menjijikan untuk di minum. Dia tidak bisa minum lebih dari ini dan mengambil sebotol anggur yang dia bawa dari luar dan menuangkan segelas.

"Aku mendengar baru-baru ini, Keluarga Wugui baru saja merekrut anggota baru dan dikatakan kalau dia adalah seorang inscriptionist, mampu menciptakan pola prasasti dasar. Kali ini Keluarga Wugui telah mendapatkan keuntungan. Di Dalam Nether Realm, hanya ada enam inscriptionists!"

"Aku mendengar ketika sebuah pola prasasti dasar diukir pada senjata, itu bisa meningkatkan kekuatan senjata beberapa kali lipat!"

Itu sudah pasti, inscriptionists sangat jarang. Hanya ada seorang inscriptionist senior, Lord You Ye adalah keberadaan sebanding dengan sebuah kota!" Beberapa Golem sedang mengobrol tentang itu.

Seorang Insciptionist primer?

Alis Nie Li berkedut. Apa jenis inscriptionist yang dia pikirkan ? Harusnya minimal level senior, kan?

Kekuatan di Nether Realm sangat rumit, tampaknya ada banyak keberadaan yang kuat di sini. Terutama Master Nether Realm yang misterius. Namun, inscriptionist tampaknya sangat populer di dunia ini.

Ketika Nie Li menuangkan anggur lagi, tiga orang berjubah melewatinya saat mereka turun dari jalan. Saat mereka melihat Nie Li, mereka tidak bisa membantu untuk menatapnya. Yang memimpin tampaknya memperhatikan sesuatu, karena matanya menyala dan dia memutuskan berjalan di belakangnya.

"Adik kecil, kau tampaknya bukan berasal dari Kota Blackrock." salah satu orang duduk di samping Nie Li, sementara dua lainnya diam-diam berdiri di sampingnya.

"Oh? Bagaimana anda bisa tahu?" Nie Li mengarahkan pandangannya ke pihak lain, dia adalah seorang pemuda berusia sekitar dua puluh tahunan. Budidayanya kira-kira di peringkat Emas Hitam.

"Aku kurang lebih telah mengenal dengan beberapa ahli di Kota Blackrock. Karena adik kecil benar-benar berani berjalan sendirian, budidaya adik pastinya telah mencapai setidaknya peringkat Emas, jika tidak, adik akan terbunuh. Aku tidak memiliki kesan dari pemuda berbakat sepertimu. Oleh karena itu, itu bisa menjelaskan kalau kau bukan berasal dari tempat ini." Si pemuda tersenyum dan berkata, "Aku berasal dari Keluarga Jade Seal, namaku Luo Jian. Aku bertanya-tanya, siapa nama adik kecil?"

"Nie Li." kata Nie Li,setelah merenungkan beberapa saat.

"Keluarga Jade Seal kami ingin menyatukan para ahli bangsa manusia di Kota Blackrock. Bahkan jika kita mati, kita ingin memperluas ruang untuk bangsa manusia untuk bertahan, membiarkan keturunan kami untuk meneruskan. Sejak adik kecil telah datang ke Kota Blackrock, aku ingin tahu apakah adik bersedia untuk bergabung dengan Keluarga Jade Seal kami?" Luo Jian memberikan undangan hangat ke Nie Li.

"Oh? Keluarga Jade Seal? Nie Li merenung, dia baru saja mendengar beberapa orang berbicara tentang Keluarga Jade Seal sebelumnya. Sepertinya itu sebuah keluarga yang layak di Kota Blackrodk. Jari-jarinya mengetuk meja. Jika motif Keluarga Jade Seal ini untuk memperluas ruang kehidupan bangsa manusia, maka mereka mungkin memiliki kepentingan yang saling menguntungkan dengan Kota Glory.

Setelah Nie Li merenung sejenak, dia berkata, "TIdak masalah jika aku bergabung dengan Keluarga Jade Seal. Namun, aku tidak ingin dibatasi dengan cara apapun."

"Para anggota luar Keluarga Jade Seal kami tidak akan menderita pembatasan apapun, hanya mereka yang bergabung dengan keluarga inti akan berada dibawah pengawasan." Hidung Luo Jian tiba-tiba mendengus sedikit dan matanya melebar dengan tampilan berkilau. Dia tmemiliki ekspresi heran di wajahnya dan berkata, "Anggur yang jarum."

Mendengar kata-kata Luo Jian, Nie Li menuangkan secangkir dan meletakkannya di depannya.

Luo Jian tidak sopan. Dia mengambil cangkir, dengan cepat mengeringkan gelas dalam satu tegukan dan tertawa," Anggur yang sangat bagus, aku tidak pernah minum anggur selezat itu sejak aku masih muda. Dibandingkan dengan anggur dari Kota Blackrock, anggur di Kota Blackrock semuanya sampah. Hanya ini anggur yang berkualitas!"

Mendengar kata-kata Luo Jian, Nie Li tersenyum. Yang Luo Jian minum hanya anggur biasa. Namun, dibandingkan dengan anggur di Kota Blackrock, anggur ini memang berkualitas. Jika seseorang membawa anggur dari Kota Blackrock ke Kota Glory, bahkan binatang tidak akan bersedia meminumnya.

"Maka aku akan bergabung sebagai anggota luar dari Keluarga Jade Seal." Nie Li tersenyum, karena tidak ada pembatasan, maka tidak ada masalah. Dia ingin tahu apa tingkat kekuatan Keluarga Jade Seal.

Menebak apa yang dipikirkan Nie Li, Luo Jian tersenyu bangga dan berkata, " Ada dua ahli peringkat Demigod tingkat atas di Keluarga Jade Seal kami, kita peringkat tiga di antara semua kekuatan di Kota Blackrock, namun....." wajah Luo Jian depresi dan berkata, "Baru-baru ini, kami memiliki konflik dengan Keluarga Blood Demon. Oleh karena itu, masih ada sejumlah bahaya jika bergabung dengan Keluarga Jade Seal kami, itulah yang harus aku beritahu padamu!"

Luo Jian adalah orang yang agak jujur.

"Apa tingkat kekuatan dari Keluarga Blood Demon miliki?" tanya Nie Li.

"Keluarga Blood Demon adalah kekuatan terkuat di Kota Blackrock ini, bahkan lebih kuat dari keluarga Wugui, karena mereka memiliki lima ahli peringkat Demigod. Mereka ingin merebut sisa peta yang Keluarga Jade Seal kami peroleh dari Tanah Kematian Lima Lapis. Tentu saja, kita tidak akan mengikuti kemauan mereka dengan mudah."

"Sisa peta?" Nie Li sedikit penasaran sekarang.


-----
Selanjutnya
Sebelumnya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »