Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Spoiler Bahasa Indonesia

7:13:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Spoiler Bahasa Indonesia



Vol 20 di mulai dari pangkalan militer Australia, Pangkalan Darwin. Author mulai menjelaskan tentang situasi Australia sejak perang dunia. Karena peperangan, Australia memilih kebijakan isolasi. Dan, negara bahkan menutup bandara bagi warga sipil. Setelah menutup bandara bagi warga sipil, mereka membuat fasilitas penelitian penyihir di bandara atas rekomendasi Inggris.

Meskipun Australia memutuskan mengisolasi dirinya dari dunia, bukan berarti bangsa tesebut memutuskan untuk menutup diri sepenuhnya. Mereka terus berhubungan dengan negara-negara asing dalam bentuk perdagangan sipil. Tujuan utama adlah untuk menghentikan teroris memasuki negaranya. Tapi, kebijakan isolasi membuat ketidakmungkinan bagi orang-orang normal untuk meninggalkan atau memasuki Australia.


Namun, jika pemerintah Ausralia merasa, seseorang yang penting bagi negera, mereka mengizinkan orang tersebut untuk masuk diam-diam. Biasanya, ketika Australia perlu bernegosiasi, dia akan mengirimkan diplomat ke negara-negara asing. Sejak Australia berhasil mengubah gurun menjadi tanah yang bisa ditanami, tidak perlu lagi makanan, bijih mentah, dan sumber daya alamnya dari luar. Hanya satu hal, yang Australia butuhkan, kekuatn militer untuk melindungi dirinya sendiri. Ini membuthkan teknologi sihir militer. Karena sejarahnya sendiri, Australia bergantung pada Inggris karena Inggris satu-satunya negara dengan teknologi sihir setingkat USNA.


Jet supersonik tiba di Pangkalan Darwin. William McLeod berada di dalam jet. Dia mungkin seorang ilmuwan sipil, tapi dia mempengaruhi militer Inggris lebih dari siapapun di Inggris karena dia salah satu dari 13 rasul. Dan ini masih disebut sebagai "13 rasul" karena GAA tidak resmi mengakui kematia Liu Yunde ( 劉 雲徳 ). Di katakan, di dalam Inggris McLeod merupakan sook yang kuat setara dengan Perdana Mentri Inggris. (Karena urangya informasi di dalam volume ini, kita tidak tahu apakah McLeod ini sangat diakui oleh negarnya atau memilik pengaruh pada Inggris yang mirip dengan Kudou Retsu atau Toudou Aoba)


Ketika McLeod tiba, dia disambut oleh James Jeffrey Johnson dan Jasmine 'Jazz' Williams. Selama masa penelitian dan memproduksi penyihir besar-besaran, McLeod mengajarkan militer Australia bagaimana untuk memproduksi penyihir. Tidak hanya membuat penyihir dalam jumlah besar, McLeod juga mengajarkan militer Australia bagaimana untuk memperkuat penyihir alami yang terlahir. Militer Australia berhasil membangun pasukan penyihir karena keahliannya McLeod.


McLeod memiliki percakapan dengan Jazz dan Johnson tentang politik dunia. McLeod mengatakan, Jika Jepang terus diperkuat, itu tidak akan baik bagi perspektif keseimbangan kekuatn. Dan, dia juga mengatakan, hal itu akan menguntungkan untuk aliansi masa depan antara Australia dan Inggris. Namun, bagi Australia untuk membangun aliansi dengan Inggris merupakan salah satu pilihan.


Detil misinya tidak diberikan kepada penonton, sampai saat ini. McLeod hanya mengatakan, targetnya adalah pulau buatan untuk menghasilkan sumber air tanah.


Jasmin William: pangkatnya adalah kapten, dan dia berumur 29 tahun meskipun dia terlihat seperti 12 atau 13 tahun. Dia diperbesar oleh McLeod dan diberikan nama "Williams". Penyihir yang diperbesar, diperbesar oleh McLeod, yang dikenal sebagi "Keluarga Williams".

Artikel Terkait

Previous
Next Post »