Highschool DxD EX 01 - Summary

8:06:00 PM
Highschool DxD EX 01 - Summary

====================================================================
credit : jopjopjop
note   : Cerita ini berbeda dengan kisah utama LN Highschool DxD.
           Cerita ini dibundel di dalam High School DxD BorN (Season 3) BD
           Cerita ini BUKAN spoiler untuk High School DxD Season 4!!!
====================================================================




Cerita ini adalah rahasia tingkat tinggi dan hanya beberapa orang penting yang mengetahui hal ini.
Ini tidak boleh dipublikasikan ... tapi memang benar bahwa informasi dapat berguna pada waktunya.
Itu sebabnya aku akan berasumsi dari kasus terakhir dan berani merekam informasi dalam media ini.
Aku akan mulai merekam dan berharap bahwa ini tidak akan pernah diungkapkan.

――DxD――

(Kisah ini diceritakan dalam sudut pandang Azazel.)

Azazel keluar di tengah malam sesuai perintah Rias untuk mengkonfirmasi sendiri. Dia berkonsultasi dengan Rias tentang hal-hal yang mencurigakan terjadi di wilayahnya (Kuoh). Kemungkinan itu Iblis Liar.

Saat itu tengah malam dua hari sebelumnya setelah ia berkonsultasi dengan Rias bahwasanya Akeno memanggilnya menggunakan jalur darurat dengan mengatakan bahwa "makhluk" tersebut telah muncul dan mereka ingin Azazel memeriksanya.

Azazel segera menggunakan sihir transportasi setelah menerima perkiraan lokasi. Irina juga bergabung dengan kelompok Gremory karena dia juga ingin tahu tentang apa yang terjadi.

Setelah Azazel tiba, dia sudah bisa merasakan gelombang sihir Rias. Dia kemudian terbang menuju lokasi mereka.

Lokasinya adalah situs yang ditinggalkan di kota Kuoh. Pertempuran telah dimulai dan serangan sihir sudah dapat dilihat.

Ketika Azazel mendekat dia mendengar Rias mengatakan hal-hal yang biasanya dia katakan tapi dengan akhir yang kasar.

Kau orang jahat telah masuk dan merusak yurisdiksi saya. Atas nama Duke Gremory, aku akan membuat Anda musnah! .... Meskipun kata-kata hanya akan pergi keluar pintu.
Bersama dengan Rias, Issei sudah mengenakan baju besinya dan siap untuk bertempur.


Ketika Azazel melihat tempat yang sedang menyala, ia melihat makhluk perak yang sulit untuk digambarkan.

Itu nyaris bukan manusia. "Nyaris" seperti ada anggota badan, kepala, berdiri seperti manusia tetapi itu saja. Ini memberikan perasaan seorang yang dibuat kembali.

Seluruh tubuhnya berwarna perak dan memiliki permukaan yang keras seperti  exoskeleton serangga dan berkilau. Seperti mesin tetapi lekukan yang halus membuatnya tampak organik.

Kepalanya keluar dan tampak seperti "alien abu-abu" yang manusia bicarakan tetapi perbedaannya pada jumlah mata. Ada hal-hal biru yang diduga mata dan terlihat seperti mata majemuk serangga. Hidung dan mulut tidak dapat ditemukan.

Lebih dari itu Azazel mencatat bahwa kau tidak bisa merasakan auranya. Dia kemudian mengoreksi dirinya sendiri bahwa "makhluk" ini memancarkan aura tetapi mereka merasakan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan.

Azazel berkata pada dirinya sendiri baik dirinya maupun ORC bingung tentang "makhluk" itu. Sudah lama ia hidup, ini adalah pertama kalinya ia bertemu makhluk semacam ini. Sebagai seorang peneliti, hal semacam ini memang menggelitik minat nya.


Issei kemudian bertanya ke Azazel makhluk apa itu. Sebuah mesin? Sebuah monster?

Azazel segera menjawab bahwa dia tidak tahu dan ini adalah pertama kalinya ia melihat hal itu tetapi tidak mungkin bahwa itu adalah baik mesin atau rakasa. Dia kemudian mengusulkan untuk menangkap dan meminta kelompok Gremory untuk mencoba menaklukkan tanpa merusaknya.

Rias menerima permintaan EGOIS Azazel dan mengangguk enggan dan memerintahkan Koneko.

Azazel menginstruksikan Koneko menggunakan Touki dan mencoba untuk memberikan pukulan yang baik pada "makhluk itu".

Koneko kemudian menari di sekitar "makhluk itu" menggunakan footwork cahaya untuk melihat bagaimana hal itu akan bereaksi tapi tidak terjadi apa-apa. Dia kemudian memberikan pukulan ke perut dan suara seperti palu memukul logam bergema di sekitarnya.

Koneko kemudian mundur ke mereka dan menatap tinjunya. Dia mengatakan bahwa rasanya seperti dia memukul benjolan karet.


Azazel bingung mengapa hal itu terasa seperti benjolan karet saat itu terdengar seperti logam yang dipukul.


Sebelum Azazel menemukan jawaban, makhluk asing menunjukkan tanda-tanda kehidupan dan dan mata biru berubah menjadi warna merah berbahaya.

Rias segera memerintahkan semua orang termasuk Azazel untuk menyebar.

Azazel merasakan bahaya dan sampai terbang dengan sayapnya. Dia mengamati pola lingkaran sihir yang tidak diketahui dan tepat setelah itu, lima laser merah ditembak dari matanya.

Akeno kemudian berteriak bahwa laser bergerak seperti cambuk.

Laser merah bergerak seolah-olah mereka sedang melacak gerakan mereka.

Tidak dapat sepenuhnya menghindari, Rose dikerahkan berbagai lingkaran sihir pertahanan tapi laser merah melewatinya seperti tidak ada sesuatu di sana.

Azazel terkejut bahwaorang seperti Rose yang dapat menggunakan lingkaran pertahanan untuk setiap waktu dan laser menyelinap melewatinya seperti itu tidak diakui oleh pertahanan. Bahkan membuat Azazel lebih bingung karena mitologi Norse memiliki sistem sihir yang paling canggih dari semua mitologi. Oleh karena itu, laser merah pasti tingkat yang lebih tinggi dari sihir dari Rose.

Rose mampu menghindari laser merah dengan menggunakan manuver tubuh defensif.


Laser lainnya melacak anggota lain. Xenovia dan Irina yang sangat marah dan terus saja memotong laser dengan pedang suci mereka.

Ini membuat Azazel tertarik mengapa Pedang Suci yang efektif melawan laser.


Issei yang frustasi menggunakan tembakan Naga ke "makhluk itu". Bahkan dengan serangan Issei itu, makhluk yang tidak menunjukkan tanda-tanda bertahan atau menghindari.

Tembakan naga menciptakan kawah besar dan di tengahnya adalah "makhluk" dengan kepala dan anggota badan yang terpotong ... meskipun tidak ada cairan tubuh yang keluar.


Bahkan ketika "makhluk itu" lumpuh, Azazel memperhatikan bahwa Rias masih tidak kehilangan fokusnya. Azazel kemudian menyadari bahwa tentakel yang tumbuh dari ujung tungkai dan kepala dan mencoba untuk menyambung kembali diri mereka sendiri.

Kiba mencoba memotongnya tapi tentakel masih terus mencoba untuk menyambung kembali anggota badannya.

Rose kemudian mengatakan ke Azazel bahwa itu sama setiap kali. Ini menghidupkan dirinya sendiri dan serangan mereka tidak dapat memberikan bahkan satu goresan di atasnya.


Azazel kemudian ingat serangan Issei yang hanya memotong anggota badan, tetapi bukan sebuah goresan yang dibuat. Dia khawatir bahwa kota akan hancur jika itu terus dilanjutkan.

Dia kemudian memiliki ide. Dia mengatakan kepada Rose untuk membekukan "alien".


Rose kemudian menggunakan sihir es untuk membungkus "makhluk itu" dan segera setelah itu, gerakan pertumbuhan tentakel melemah dan matanya berhenti bersinar. Dan setelah beberapa saat, akhirnya berhenti bergerak.

Upaya untuk mengumpulkan organisme perak kemudian dibuat untuk mengetahui apa itu sebenarnya.


Ini adalah pertemuan pertama mereka dengan organisme misterius.


――DxD――


Beberapa hari setelah penangkapan alien perak.

ORC berkumpul di ruang klub mereka. Azazel menggunakan lingkaran sihir untuk menunjukkan proyeksi alien. Dia kemudian mengatakan kepada mereka laporan tentang hal ini tetapi sampai sekarang, masih tak dikenal.

Issei kemudian bertanya apakah makhluk itu berasal dari bumi.

Azazel menjawab bahwa dia tidak tahu. Dia telah hidup lama dan ini adalah pertemuan pertamanya dengan makhluk itu. Ini juga tidak termasuk dalam banyak mitologi. Odin dan Zeus sepertinya ingin melakukan penelitian tentang hal itu juga.

Penelitian mereka sendiri tentang hal itu terus dilakukan. Grigori, Devils, Angels ... tetapi mereka tidak bisa memberikan petunjuk.

Dalam beberapa tingkat, mereka bisa menganggap bahwa makhluk ini memang bukan dari dunia mereka.


Rias kemudian bertanya ke Azazel apa pendapat saudaranya dan Ajuka Beelzebub.

Azazel mengatakan bahwa Sirzechs tidak tahu tapi Ajuka tampaknya akan melakukan penyelidikan sendiri. Ia berpikir bahwa Ajuka telah mengatakan itu, tetapi ia mungkin sudah tahu apa itu.

Koneko menimpali bahwa alien terlihat seperti perpaduan antara mesin dan organisme.


Azazel kemudian menutup lingkaran sihir dan mengatakan kelompok Rias bahwa ia akan memberitahu mereka ketika laporan baru datang dan sampai saat itu, mereka harus menjalani kehidupan mereka seperti biasa.




Setelah meninggalkan ruang klub, Azazel pergi ke ruang bawah tanah Kota Kuoh Town. Ruang itu diciptakan oleh seorang kerabat Rias dan digunakan sebagai stasiun kereta api menuju ke Underworld. Hal ini juga dapat digunakan sebagai lokasi untuk evakuasi dalam keadaan darurat. Jika seseorang memasuki tempat ini tidak terbiasa dengan hal itu, dia pasti akan hilang.

Tujuannya untuk pergi ke sini karena panggilan misterius yang ia terima. Itu mengatakan bahwa mereka akan memberikan informasi tentang hal-hal yang mencurigakan terjadi di kota dan dia harus pergi sendiri. Suara seorang pemuda dapat didengar di sisi lain.

Sambungan yang digunakan adalah sambungan rahasia yang Azazel berikan hanya untuk eksekutifnya. Bahkan Rias dan kelompoknya tidak tahu itu.

Meskipun Azazel merasa ragu, dia menyetujuinya dan memenuhi permintaan mereka untuk pergi sendiri. Dalam keadaan darurat, ia telah menyiapkan banyak jenis transisi lingkaran sihir.


Beberapa menit setelah dia tiba, dia melihat kehadiran dua makhluk perak datang dari belakang.

Azazel menyimpulkan bahwa itu memang jebakan. Dia berpikir bahwa kenaifan Issei itu pasti mempengaruhinya.

Dia kemudian menyiapkan tombak cahaya di tangannya sambil berpikir bagaimana orang-orang ini mampu menghubunginya melalui jalur rahasia yang hanya eksekutif yang dia perlakukan sebagai keluarga mengetahuinya. Pada akhirnya, dia tidak ingin meragukan mereka.


Sebuah suara aneh kemudian mendengar.

<<"Gigagagagagagaa">>

<<"Gugegegegegegegee">>

Azazel mengakui bahwa suara itu berasal dari makhluk itu.

Dia kemudian menunjuk tombaknya cahaya ke arah mereka dan mempertanyakan mengapa mereka memilih dia dan apa tujuan mereka.

Makhluk perak kemudian berbicara tanpa menjawab pertanyaan Azazel.

<<Gigagaga, Aza, Zel, Rias Gremory, gigaga>>
<<Gugegege, Hyoudou Asia, Hyoudou Issei Gremory, gugegege>

Suara yang tampaknya berasal dari mesin. Karena mereka sudah mengatakan nama mereka, sekarang jelas bahwa mereka memang bertujuan untuk mereka. Dan kemudian, Azazel mendengar nama-nama.

-- Hyoudou Asia? Hyoudou Issei Gremory?



Mata makhluk perak kemudian bersinar merah dan bersiap-siap untuk menyerang. Azazel memegang tombak cahaya dan sedang mempertimbangkan apakah ia harus membela atau tidak.


Itu waktu itu ketika suara ketiga terdengar menggema di ruang yang luas. (Bisa tidak cukup kata apa katanya tetapi tidak penting)

Salah satu makhluk perak kemudian terbelah vertikal dengan pedang suci yang melepaskan aura suci dalam jumlah besar.

Dari belakang, tubuh seorang pemuda dapat terlihat memegang pedang suci yang terlihat seperti Durandal.

Suara lain kemudian mendengar

"Tunggu, Zen."
Anak laki-laki dengan Durandal mundur dan makhluk perak lainnya yang disambar petir sampai seluruh tubuhnya terbakar.

Makhluk perak yang kelompok Gremory tidak mampu menempatkan bahkan goresan tunggal hancur di depan Azazel.


Anak laki-laki dengan pedang suci dan anak laki-laki ramping dengan rambut hitam mendekatinya. Keduanya memiliki penampilan yang sangat dikenalinya.

Anak laki-laki dengan rambut hitam kemudian menundukkan kepalanya dan menyambut Azazel dengan berbicara padanya sebagai Gubernur pertama / pendiri.

Azazel membalas dengan gumaman

"Petir ...... pedang suci mirip dengan Durandal. Kau--:"
Kedua anak laki-laki tersebut memperkenalkan diri dimulai dengan yang berambut hitam diikuti oleh anak laki-laki dengan pedang suci.

"Gubernur Pertama Azazel, namaku Himejima Kurenai."

"Dan aku Zen Quarta."
Ketika Azazel masih tercengang dengan nama keluarga yang mereka miliki, mereka telah memutuskan satu sama lain untuk melanjutkan apa yang ingin mereka katakan.

Kami datang dari masa depan sekitar tiga dekade dari sekarang -- dan kita adalah anak dari Sekiryuutei Hyoudou Issei.


――DxD――


Meskipun Azazel terkejut melihat pengakuan tiba-tiba dua anak laki-laki tersebut, dia masih mampu mengejar ketinggalan relatif cepat.

30 tahun dari sekarang, Grigori mungkin memiliki sihir maju dari waktu ke waktu. Dia sendiri tidak fokus pada studi tertentu karena ia takut merubah sejarah. Itulah sebabnya bahkan jika ada hal seperti itu di masa depan, dia masih tidak akan mengejar itu.


Berdasarkan dari yang mereka katakan, yang berambut hitam anaknya Akeno dan anak dengan pedang suci anaknyaXenovia. Keduanya tampan seperti ibu mereka.

Anak-anak kemudian menjelaskan apa yang terjadi. Mereka mengatakan kepada Azazel bahwa makhluk misterius di Kota Kuoh berasal dari masa depan. Sifat nyata makhluk itu adalah dari dunia yang berbeda. Mereka menyebutnya 「UL」 yang berarti 「bentuk kehidupan Underworld」.


Azazel telah memprediksi ini sampai batas tertentu. Makhluk ini bukan dari dunia ini dan itu datang dari masa depan. Jika itu hanya datang dari dunia lain, maka Devils mengamati Dimensi Gap akan menyadarinya dan informasinya akan melewati dia.

Apa anak-anak itu mengatakan mungkin tampak gila tapi masih agak terhubung ke mereka.

Azazel bertanya ke mereka jika dunia yang berbeda dikaitkan dengan Chichigami yang Issei temukan. Kurenai dengan tenang menjawab.

Azazel kemudian memutuskan untuk mendengar apa yang mereka katakan. Kurenai mulai mengatakan bahwa dia tidak bisa menceritakan segala sesuatu tetapi tiga dekade dari sekarang perang besar yang disebut 「Evil God War」 akan berlangsung.

Azazel mengatakan bahwa ia bisa membayangkan itu. Dewata Berhati Iri dan Dewa Jahat bersatu untuk menyerang dunia.

Zen memiliki senyum kecut dan mengatakan bahwa dalam membalas invasi, seluruh dunia bekerja sama untuk mempertahankan perdamaian mereka. Mereka berjuang dalam pertempuran berat berkali-kali ...... dan ayah mereka mengalahkan mereka dengan beberapa pengorbanan.

Kurenai menambahkan bahwa para Dewata dan Dewa Jahat dibantu oleh Dewa Jahat dari dunia lain.  「UL」 adalah tentara Dewa Jahat. Dia mengatakan bahwa mereka bisa berpikir bahwa ULS sebagai gabungan dari mesin dan makhluk biologis.


Azazel kemudian bertanya jika UL adalah dari masa depan, mengapa mereka bisa mendengar? Dia berpikir bahwa dia memahami konsep umum dan dipahami bahwa itu adalah peristiwa di masa depan tapi bagaimana yang mempengaruhi masa lalu. Mengapa UL datang ke waktu ini?

Kurenai tenang menjawab bahwa UL dibawa ke waktu sekarang oleh Dewa Jahat Loki.

Zen mengatakan bahwa dalam 30 tahun, Loki akan dapat melarikan diri dari penjara selama perang dan berpartisipasi di dalamnya sebagai musuh-musuh mereka. Dia menggunakan teknik dari dunia lain untuk melakukan perjalanan ruang dan waktu dan tiba di sini.


Azazel melanjutkan pertanyaannya dan bertanya apa tujuan dari Loki dan orang-orang dari dunia lain saat ini.

Zen mengatakan Azazel bahwa Dewa Jahat dari dunia lain, para dewa jahat dan dewata berpikir bahwa mereka akan mampu menulis akhir mereka sendiri jika merubah sejarah dunia.

Kurenai menambahkan bahwa mereka berniat untuk mengubah peristiwa seputar ayahnya Issei dan bibinya Rias.


Kurenai melanjutkan bahwa dalam garis waktu-- mereka di masa depan, ada orang yang dapat mengamati dunia paralel dari garis dunia. Garis dunia aman tetapi tampaknya sudah melangkah jauh dan sejarahnya berubah.

Zen mengatakan bahwa dalam garis dunia tertentu, Seirei dari Chichigami tidak muncul (terdengar akrab? * Batuk * porno * batuk *). Kehadiran dunia lain tidak akan diperhatikan jika tidak membuat kontak dengan Chichigami.


Azazel berpikir bahwa sepertinya Loki ingin memutar sejarah setiap baris dunia.

Ketika Zen melihat wajah tegang Azazel, ia mengatakan bahwa apakah dia percaya atau tidak, itu adalah kebenaran.


Sulit untuk percaya tapi Azazel mengangguk sekali dan mengatakan bahwa dia mempercayai mereka. Aura yang dia rasakan dari anak laki-laki yang sama dari orang tua mereka dan tidak ada alasan untuk meragukan mereka.


Setelah Azazel percaya kisah mereka, Kurenai menghembuskan kegembiraan. Dia berkata

"Itu hanya apa yang dikatakan Ibu. Jika kita berbicara kepada Anda, Anda benar-benar akan memahaminya."

Azazel kemudian bertanya apa yang ada di pikirannya sepanjang waktu. Bagaimana mereka bisa sampai di sini? Apakah itu Ajuka atau penelitiannya yang mampu menangani "waktu"?

Zen kaget oleh pertanyaannya dan hanya berkata "Yah ... keduanya ..."

Kurenai juga menjawab dengan cara mengelak. Dia mengatakan bahwa hal itu mungkin karena lambang sihir Ajuka-sama dan teknologi Gubernur Pertama .... dan mereka bekerja dengan bersama-sama dengan 「bos」 mereka.

Ketika ditanya siapa orang itu, Kurenai menjawab bahwa itu adalah bidak Rias.

Meskipun Azazel hanya bisa memikirkan satu orang ... dia bertanya-tanya mengapa dia bisa ketakutan?

Zen kemudian berkata kepada saudaranya

"Kurenai-niisan, bertemu Gubernur Pertama Azazel tanpa izin ... orang itu akan benar-benar marah!"
(Tidak tahu apa jawaban Kurenia adalah .. Maaf)



Azazel tertawa setelah melihat pembicaraan saudara. Kurenai menyadari itu dan berdeham untuk mengubah topik.

Dia mengatakan bahwa alasan sebenarnya mereka datang ke waktu ini adalah untuk melakukan suatu hal yang penting. Zen mendekati Azazel dan mengangguk juga.

Saat Kurenai hendak mengatakan itu, komunikasi darurat sihir lingkaran muncul di telinga Azazel dan itu Akeno. Dia mengatakan kepadanya bahwa orang misterius telah memasuki wilayah Sona.

Wilayah Sona adalah berdekatan dengan Kota Kuoh. Azazel menyimpulkan bahwa itu pasti UL.


Azazel mengatakan bahwa ia akan datang ke sana segera. Dia kemudian meminta dua anak laki-laki jika mereka ingin datang dengannya.

Ekspresi yang mereka perlihatkan persis seperti ayah mereka. Azazel berpikir bahwa itu akan tampak seperti gairah hati Issei telah diteruskan kepada anak-anaknya.

Namun, Azazel mengangkat satu jari. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka adalah orang tua yang seharusnya tidak melihat mereka saat dia tidak tahu apa yang akan terjadi  dan sebaliknya. (Intinya jangan sampai terlihat oleh kelompok Rias)

Mereka berdua setuju dan mengatakan bahwa itu masih akan menyenangkan melihat orang tua muda mereka.


Mereka bertiga kemudian bersiap untuk pergi menggunakan lingkaran sihir.



――DxD――



Mereka bertiga bisa terlihat terbang sepanjang malam.

Kurenai dan Zen keduanya memiliki sayap sperti-Naga. Sepertinya darah Issei adalah kuat. Meskipun wajah keduanya menyerupai ibu mereka. Azazel berpikir bahwa itu buruk jika mereka mewarisi Issei. (tau maksudnya dong)


Azazel dihubungi sekali lagi oleh Akeno mengatakan bahwa UL telah melarikan diri dari wilayah Sona karena serangan timnya.

Melihat Kurenai, Azazel menyadari bahwa dia memegang sebuah perangkat. Perangkat yang dapat menemukan UL. Anak itu kemudian mengatakan kepada lokasinya dan mereka mendarat di gunung yang jauh dari Kota Kuoh.


Saat mereka mendekati lokasi UL, Azazel melihat bahwa ada puluhan ULS dan mereka sudah bertarung dengan seseorang.

Dia kemudian melihat aura merah yang menyerang mereka sendirian.


Saat tiga dari mereka lebih mendekati medan perang, Azazel melihat aura nostalgia. Itu berasal dari orang yang terletak di tengah-tengah UL saat memancarkan aura dewa. Ini adalah Dewa Jahat Loki. Melotot di depannya adalah seorang anak kecil memegang pedang crimson mengeluarkan aura crimson. Anak laki-laki itu memakai tudung sehingga Azazel tidak bisa melihat wajahnya.


Pendekar kemudian berkata kepada Loki.

"Aku akhirnya bisa bertemu dengan mu."

Wajah Dewa Jahat berubah dan enggan mengatakan bahwa bahkan di sini, dia masih mengikutinya.

Pendekar pedang kecil tiba-tiba melepas tudung dan apa yang tampaknya di bawah bulan purnama adalah anak berambut-crimson.


Kurenai berjalan ke depan dan bertanya ke anak itu

"--Ixis?", Apa yang kau lakukan di sini?

Pendekar pedang bernama Ixis kemudian menunjukkan senyum tanpa takut

"Hei, nii-san. Kau lambat, jadi aku melakukannya sendiri."
Azazel kemudian bertanya ke Kurenai apakah anak-anak Issei yang lain akan datang juga.

Kurenai menjawab bahwa mereka akan seperti mereka yang sekarang lakukan agar mereka bisa menyelamatkan Asia-kaasan.

Azazel terkejut pada apa yang Kurenai katakan dan bertanya apa yang terjadi pada Asia. Tapi sebelum dia bisa menjawab, Ixis mulai menghadapi Loki.


Ixis berkata ke Loki.

"Untuk tujuan ini, aku datang kembali tiga puluh tahun dari masa depan hanya untuk membunuh kalian semua."

Loki kemudian mengerahkan dan memperluas lingkaran sihir untuk membombardir Ixis dengan serangan sihir. Meskipun tidak ada satu pun yang kena.

Dewa Jahat malu dengan hasilnya dan mengatakan bahwa semua serangan dipatahkan.

Azazel melihat sesuatu yang membungkus lengan kiri Ixis dan terkejut.

--Itu terlihat seperti Boosted Gear!

Pada saat itu, Azazel akhirnya mengerti identitas anak itu. Dia bergumam

"Rambut Crimson ...... Boosted Gear ...... Kau adalah---:"

Mendengar kata-kata Azazel, Kurenai mengangguk dan berkata

"Ya. Dia adalah saudara kita, Ixis Gremory."

Zen kemudian mengatakan

"Julukan Ixis adalah 「 God Slayer of the Deep Crimson Sword 」. Dia adalah ace muda aliansi mitologi melawan Dewa Jahat. Dia juga pedang terkuat dari keluarga Gremory. Juga, guru pedangnya adalah Kiba Yuuto pemegang Pedang Suci-Iblis. Dan gurunya sebagai Naga adalah-- "

Ixis dengan pedangnya lalu berjalan menuju Loki langkah demi langkah sambil memperbaiki rambut merah-nya.

Pendekar Crimson berkata kepada Dewa Jahat Norse
:
"Loki, ini hanya nasib buruk. Aku telah dilatih oleh Hakuryuukou Vali.
Dia tidak semanis Sekiryuutei; ayahku.
--Semua musuhku akan menghadapi kehancuran. "

Ixis kemudian mengarahkan pedangnya ke arah Loki sambil melepaskan aura crimson dari seluruh tubuhnya.

"-Aku akan mengalahkan musuh Asia-kaasan. Atas nama Duke of Gremory. Aku akan memotong mu hingga hancur!"

Anak itu memiliki kemegahan ibunya Rias ... dan keberanian ayahnya Issei. Tepat. Anak ini adalah milik mereka.


Selanjutnya EX 02

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
cyber game
AUTHOR
August 1, 2015 at 7:04 AM delete

Kapan lanjutannya?

Thanks

Reply
avatar
Fandi Akhmad
AUTHOR
August 2, 2015 at 6:39 AM delete

kelanjutannya nunggu BorN BD Vol 2

Reply
avatar
Fandi Akhmad
AUTHOR
August 2, 2015 at 6:39 AM delete

kelanjutannya nunggu BorN BD Vol 2

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
August 3, 2015 at 3:11 PM delete

kira kira season 4 kapan rilis?

Reply
avatar
Fandi Akhmad
AUTHOR
August 4, 2015 at 3:18 PM delete

sampai sekarang, belum ada berita tentang season 4 di web resminya dan pengarangnya

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
August 5, 2015 at 8:18 AM delete

share dong link web resminya.. tapi season 4 pasti rilis kan?

Reply
avatar
atma tama
AUTHOR
September 27, 2015 at 1:47 AM delete

itu yang jilid19'nya rilis kpn?

Reply
avatar
Fandi Akhmad
AUTHOR
September 27, 2015 at 6:29 AM delete

nih webnya http://haremking.tv/

Reply
avatar
Fandi Akhmad
AUTHOR
September 27, 2015 at 6:32 AM delete

untuk jilid 19 yang indo bisa tunggu blognya ravelive ya. sedangkan untuk vol 20 bisa liat summarynya aja terlebih dahulu di web ini

Reply
avatar
diki perdana
AUTHOR
January 29, 2016 at 9:06 PM delete

anime nya masih lama nih...

Reply
avatar