Tales of Demons and Gods Chapter 212 Bahasa Indonesia

10:20:00 AM
Chapter 212 - Wu Man



Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Nie Li merasa seolah-olah alam jiwanya meledak menciptakn gelombang pasang di dalamnya.

Seiring waktu berlalu, alam jiwanya mulai memperluas dari luapan tersebut. Setelah berkembang bebrapa kali sebuah perubahan akhirnya di mulai. Seperti halnya dengan perubahan, itu sangat mengejutkan.

Ledakan!

Aura di sekitar tubuh Nie Li tiba-tiba meledak saat dia melangkah ke peringkat Emas Hitam bintang-1 dari peringat Emas bintang-5. Namun, ini masih baru permulaan. Nie Li tidak menghentikan apa yang dia lakukan dan terus menyerap lebih banyak kekuatan jiwa untuk mendorong dirinya ke peringkat lebih tinggi. Kekuatan Panda Bertaringnya meningkat bahkan lebih cepat daripada Nie Li. Bagaimanapun juga, dia tiba-tiba menerobos peringkat Emas bintang-2, lalu peringkat Emas bintang-3 dan tidak berhenti. Ini masih terjadi bahkan setelah Nie Li paksa menekannya. Dia khawatir kalau pertumbuhan Panda Bertaringnya terlalu cepat, dia akan kehilangan kontrolnya.

Panda Bertaringnya merupakan monster setang dengan laju pertumbuhan tingkat Dewa dan memiliki kekuatan yang besar. Jika seseorang menambahkan fakta kalau dia kalut melahap semua jenis roh setan, termasuk roh setan peringkat Emas Hitam, bisa dibayangkan kecepatan pertumbuhan menakutkannya.

Yang lainnya sama dengan Nie Li. Mereka benar-benar direndam di dalam kekuatan jiwa yang kaya dan kekuatan hukum. Efek pengumpulkan array ini menyebabkan kekuatan jiwa terakumulasi dan kekuatan hukum di sekitar mereka menjadi lebih tebal  beberapa ratus kali lebih dari biasanya. Selain itu, karena kekuatan ini terhalau dari tubuh Nie Li, itu sudah disempurnakan, sehingga lebih mudah untuk diserap.

Mereka yang kalut menyerap segala sesuatu yang mereka bisa dan kultivasi mereka jelas meningkat.

Hari pertama telah cepat berlalu, dan kultivasi mereka meningkat setidaknya 1 bintang dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.

Ye Mo dan Ye Zong merasa aura yang aneh beriak di dalam Mansion City Lord. Mereka meluncur ke halaman Ye Ziyun dan melihat array yang besar degan aura yang luas dan megah yang tertahan di dalamnya bahkan menyebabkan mereka terkejut di dalam hati mereka.

"Apa yang dilakukan anak-anak ini?" Ye Mo bertanya dengan ringan sambil mengerutkan kening, dan berkata, "Nie Li anak itu mungkin mendapatkan array misterius dari suatu tempat. Dengan betapa berat auranya, mereka pasti sedang melakukan budidaya."

Array pola prasasti ini sangat misterius. Bahkan Ye Mo tidak bisa memahami pola prasasti di array in. Kadang-kadang, Ye Mo merasa kalau Nie Li merupakan seorang individu yang sangat misterius yang bahkan tidak sepenuhnya bisa dia mengerti. Namun, setelah mendengar dari Ye Zong kalau Nie Li memiliki guru yang misterius, Ye Mo merasa nyaman. Bahkan dengan persepsi auranya yang kuat,dia tidak tahu di mana gurunya Nie Li berada. Gurunya Nie Li pasti seorang ahli tertinggi.

Hari pertama, hari kedua, hari ketiga........

Nie Li dan sisanya telah berada di dalam array untuk melakukan budidaya dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Dari makanan yang berasal dari kekuatan jiwa dan kekuatan hukum, mereka tidak merasa lapar dan dikirim menuju keadaan budidaya anatta 1.

Di hari kelima, Nie Li naik dari peringkat Emas Hitam bintang-1 ke peringkat Emas Hitam bintang-2. Peningkatan kekuatan Panda Bertaring bahkan lebih menakutkan karena dia tiba-tiba memasuki peringkat Emas Hitam bintang-5, dan dekat dengan peringkat Legenda.

Panda Bertaring, pada titik ini, telah menelan ratusan roh setan peringkat Emas Hitam.

Nie Li samar-samar bisa merasakan Panda Bertaring memberontak dan tidak mendengarkan perintahnya lagi.

Jika kekuatan monster setan jauh lebih kuat dari Spiritualist Setan, monster setan mungkin bisa melepaskan diri dari tubuh.

Jika terus menrus melahap roh setan lebih banyak, mungkin ada efek samping yang negatif. Namun, Nie Li tidak ingin berhenti. Sebuah Panda Bertaring peringkat Emas Hitam belum cukup untuk menghadapi bahaya yang akan datang. Nie Li tiba-tiba teringat pohon anggur yang ada di bagian terdalam alam jiwanya.

Pohon anggur tersebut terhubung ke roh setan Panda Bertaring dan Iblis Bayangan, bisakah dia memperkuat hubungan dan menekan Panda Bertaring. Setelah itu, memungkinkan Panda Bertaring untuk menyimpan energi yang cukup untuk menerobos peringkat Legenda?

Setelah berpikir sejenak, Nie Li mulai segera mengambil tindakan. Dia menuangkan penyerapan kekuatan jiwa dan kekuatan hukum yang dia peroleh dari luar ke dalam pohon anggur dan melihat pohon anggur dengan kalut menyerap kekuatan jiwa dan kekuatan hukum. Pohon tersebut tumbuh lebih tebal dan lebih terbal lagi, dan dengan tegas menahan Panda Bertaring yang memberontak.

Panda Bertaring terus berjuang, berusaha untuk membebaskan diri dari pembatasan. Namun, tidak peduli seberapa banyak dia berjuang, Panda Bertaring tidak bisa membebaskan diri. Pohon anggur itu terlalu kuat mengikatnya.

Panda Bertaring menghentikan perjuangannya dan meneruskan melahap lebih banyak roh setang, menunggu kesempatan untuk melawan.

Untuk saat in, Nie Li bisa mengontrol Panda Bertaring. Namun, dia harus sangat berhati-hati di masa depan. Sebuah roh setan yang memberontak sangat berbahaya.

Setelah melahap puluhan ribu roh setan, walaupun Panda Bertaring hanya bisa menyerap sebagian kecil energi, jumlah energi ini cukup untuknya tumbuh puluhan kali lebih kuat dan mencapai batas peringkat Emas Hitam bintang-5. Namun, melangkah ke peringkat Legenda bukanlah tugas yang mudah.

Nie Li dan sisanya terus melakukan budidaya, karena array ini bisa bertahan selama dua bulan.

Sementara Nie Li dan sisanya fokus melakuka budidaya, awan gelap tiba-tiba menutupi langit di atas Kota Glory.

Perasaan menindas yang berat menyelimuti kota.

Puluhan ahli melayang di langit dan muncul berbeda dari manusia yang normal. Mereka memiliki sayap sehitam abu di punggung mereka dan sosok yang jelek. Saru orang yang memimpin mereka merupakan seorang ahli peringkat Legenda.

"Apakah ini Kota Glory yang disebutkan Ye Han? Benar saja, ini berkembang jauh lebih baik daripad Kota Blackrock kita. Ini tempat yang baik dan namun, tidak ada ahli disekitarnya, langit benar-benar membantuku. Sepertinya ini harus di ambil oleh Keluarga Wugui." si pemimpin, Wu Man, tertawa. Tawa dinginnya terdengar di seluruh langit.

*Wuuus!* *Wuuus!* *Wuuus!*

Beberapa sosok terbang, yang memimpin mereka adalah Ye Mo. Aura mereka tidak lebih lemah dari para ahli dari Keluarga Wugui. Terutama Ye Mo, dia sudah memiliki kekuatan hukum yang beredar di seluruh tubuhnya.

"Teman-teman dari Keluarga Wugui, jika kalian bertindak sebagai tamu di Kota Glory ku, aku pasti akan menyambut kalian. Jika kalian mencoba untuk menimbulkan masalah di Kota Glory kami, maka jangan salahkan aku untuk menjadi tidak sopan dan tidak memberi kalian kesempatan untuk kembali." suara Ye Mo seperti gelombang, menyebar di seluruh langit.

Ye Mo bisa merasakan kalau di antara orang-orang yang datang, hanya ada satu ahli peringkat Legenda. Mereka mungkin di sini untuk mengintai. Pasukan sebenarnya dari Keluarga Wugui pasti lebih jauh.

Wu Man merajut alisnya.Menurut Ye Han, hanya ada dua ahli peringkat Legenda di Kota Glory. Salah satunya baru saja melangkah ke peringkat Legenda belum lama ini dan yang lainnya terlalu misterius dan hampir tidak menunjukkan dirinya sendiri ke publik. Bahkan Ye Han tidak banyak melihatnya. Oleh karena itu, yang ini pasti orang yang disebutkan terakhir, tapi dia tidak tahu jika orang tua tersebut bisa memnfaatkan kekuatan hukum.

Wu Man juga ahli di puncak peringkat Legenda yang telah menyentuh tepi pintu peringkat Demigod. Tentu saja, dia tidak takut siapa pun.

"Jika kau ingin mengundang kami sebagai tamu, maka kita harus melihatnya apakah kau cukup mampu melakukannya. Bagaimana kau membiarkanku memberikan tes untuk budidayamu?" Wu Man berteriak dingin sambil mengangkat tangannya, mengumpulkan aura Kegelapan. Dia mengubahnya menjadi sebuah pedang hitam dan menebas ke arah Ye Mo.

Tubuh Ye Mo dengan cepat mengalami perubahan. Roh setan yang dia gabungkan dengan Heavenly Saint Bird. Sepasang sayap emas tumbuh dari punggungnya dan dia terbang menuju Wu Man.

Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Pedang hitam hancur dan ledakan yang mengerikan di buat di langit. Sesosok hitam dan sesosok emas dengan tanpa ampun bertarung satu sama lain dan kecepatan mereka menjadi lebih cepat dan lebih cepat lagi, menciptakan klon bayangan. Gelombang energi yang kuat dilepaskan ke daerah sekitarnya dengan begitu keras seolah-olah mereka sedang mencoba merobek langit.

Ini adalah kontes di antara dua ahli di puncak peringkat Legenda.

Dalam kontes ini, ada jejak kekuatan hukum berdiri melawan satu sama lain. Meskipun Wu Man belum memahami kekuatan hukum dan belum masuk ke peringkat Demigod, dia sudah menyentuh tepinya. Selanjutnya, Ye Mo hanya selangkah menuju peringkat Demigod..

Ledakan!

Sebuah ledakan yang kuat dan Wu Man dikirim terbang dengan jejak darah dari sudut mulutnya. Ye Mo hanya mengambil beberapa langkah mundur dengan dadanya bergerak naik dan turun.

"Aku tida pernah membayangkan kalau kau jauh lebih kuat daripada aku ketika kita berdua berada di puncak peringkat Legenda." kata Wu Man, sedikit tidak terima saat dia menatap Ye Mo dengan dingin. "Meski begitu, dengan hanya dua ahli peringkat Legenda, tidak mungkin untuku menahan Keluarga Wuguiku. Keluarga Wugui ku memiliki tiga ahli peringkat Demigod dan sepuluh ahli peringkat Legenda. Setelah pasukan kami tiba, seluruh Kota Glory akan rata dengan tanah. Sekarang, aku akan memberikan kalian satu kesempatan. Tunduklah pada Keluarga Wuguiku, kirimkan Kota Glory untuk di kendalikan Keluarga Wugui dan kami akan menyelamatkan nyawamu!"

"Hmph, itu tidak akan mudah untuk menghancurkan Kota Gloryku. Karena Keluarga Wugui ingin datang, maka datanglah." Ekspresi Ye Mo dingin. Auranya semakin kuat daripada sebelumnya, seperti air pasang yang menindas ke arah Wu Man.

"Itulah yang terjadi, jangan salahkan kami untuk menjadi tidak sopan." Sebuah peluit tajam keluar dari mulut Wu Man.

Dari hutan pegunungan yang terpencil, *Woosh!* *Woosh!* *Woosh!* banyak bayangan yang terbang ke arah Kota Glory. Bayang-bayang hitam menutupi langit seperti awan belalang.

Melihat adegan ini, Ye Mo sedikit mengerutkan keningnya saat dia bertukar kontak mata dengan Ye Zong. Ye Zong mengangguk dan langsung terbang menuju ke arah Array Sepuluh Ribu Monster Setan, bersiap untuk mengaktifkan array sementara Ye Mo bersiap untuk memanggil Dewa Spiritual Angin Salju kapan saja.

Ye Mo tidak menghentikan serangannya ke arah Wu Man. Sebuah badai salju menutupi langit dengan perlahan merubahnya menjadi abu yang berwarna abu-abu.

"Hanya kau sendiri dan kau masih berani untuk menantang Keluarga Wugui ku? Kekuatanmu sendiri masih jauh daripada cukup." Melihat para ahli peringkat Legenda terbang menuju arahnya, Wu Man menjadi lebih buas. Sebuah energi yang kuat tiba-tiba keluar dari tubuhnya saat dia melemparkan pukulan ke arah Ye Mo.

Cahaya keluar dari matanya Ye Mo saat kekuatan hukum melonjak keras di dalam dirinya. Ketika dia bertarung dengan Wu Man sebelumnya, dia tidak mengerahkan kekuatan penuhnya. Karena Wu Man hendak mendapatkan banyak bantuan, dia mengerti kalau dia tidak membunuh Wu Man sekarang, tidak akan ada kesempatan ke dua.

Ye Mo dengan dingin menggeram saat banyak es yang terbentuk di dalam badai salju dan menembak awan menuju Wu Man.

Melihat adegan ini, Wu Man tidak takut sama sekali. Sebagai anggota Keluarga Wugui, dia sangat percaya diri dengan kekuatan fisiknya. Sebagai ras petarung yang kuat, bagaimana bisa dia takut dengan manusia?

*"Ledakan!* *"Ledakan!* *"Ledakan!*

Awan es membombardir tubuh Wu Man, meledak dan berubah menjadi kepingan salju.

"Orang tua, apa kau ingin bertarung dengan ku dengan serangan yang lemah seperti itu?" Kepalan tangan Wu Man mengarah ke Ye Mo.



Catatan : anatta, or anatman, is a departure from the Hindu belief in atman (“the self”). The absence of a self, anicca (the impermanence of all being), and dukkha (“suffering”) are the three characteristics of all existence (ti-lakkhana) 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »