Tales of Demons and Gods Chapter 213 Bahasa Indonesia

9:46:00 AM
Chapter 213 - Terjebak



Sebuah ledakan terdengan, pukulan Wu Man yang tinggal se inci dari Ye Mo, tapi dia tidak bisa mengambil langkah lebih lanjut. Dia kemudian melihat perisai transparan menyelubungi Ye Mo.

Pada saat ini, Ye Mo tersenyum ringan. Es berkumpul ke tubuh Wu Man dan langsung membelenggunya.

"Mereka yang mengganggu Kota Glory ku, akan mati!" Ye Mo menyalak dengan dingin saat pukulannya mendarat di tubuh Wu Man. Esnya hancur dan Wu Man terbang dengan mulut penuh darah.

Wu Man tidak pernah berpikir kalau Ye Mo menggunakan sebuah teknik tertentu. Dia hanya mampu mencegahnya dari terluka berat.

Setelah terkena serangan ini, bahkan jika Wu Man tidak mati, dia akan terluka berat. Setelah melihat puluhan ahli peringkat Legenda dari Keluarga Wugui menyerang ke arahnya, Ye Mo tidak mengejarnya. Sebaliknya, dia mundur tanpa menoleh kembali ke pengejarnya.

"Ke mana kau pikir akan pergi!" Para ahli peringkat Legenda dari Keluarga Wugui mengejar Ye Mo. 

Ye Mo yang telah melukai Wu Man, bagaimana mereka bisa membiarkannya pergi tanpa satupun luka?

Namun, kecepatan Ye Mo cepat dan dia dengan cepat memasuki jangkauan Array Sepuluh Ribu Monster Setan.

Ketika Keluarga Wugui melancarkan serangan mereka terhadap Kota Glory, semua warga sipil Kota Glory telah melarikan diri ke tempat penampungan bawah tanah dan mundur ke jangkauan Array Sepuluh Ribu Monster Setan. Array ini seperti perisai kura-kura yang keras yang melindungi semua orang di dalamnya.

Puluhan sosok berhenti di luar jangkauan array dan tidak masuk.

"Ada sesuatu yang aneh tentang array ini, kita harus berhati-hati! Ye Han mengatakan kalau Array Sepuluh Ribu Monster Setan ini bahkan bisa membunuh seorang ahli peringkat Legenda!"

"Mengapa kita harus takut dengan array? Kita semua akan masuk bersama-sama." Para ahli dari Keluarga Wugui sedang berdiskusi. Bahkan jika Array Sepuluh Ribu Setan bisa membunuh seorang ahli peringkat Legenda, dengan begitu banyak ahli peringkat Legenda di kelompok mereka, tidak ada yang perlu di takutkan.

Salah satu ahli peringkat Legenda memimpin dan masuk ke Array Sepuluh Ribu Monster Setan.

Setelah melihat hal ini, yang lainnya juga masuk ke array.

Para ahli peringkat Legenda dari Keluarga Wugui memiliki gambaran yang kasar tentang kekuatan Kota Glory dari mulut Ye Han. Jadi secara alami, mereka akan memiliki penghinaan terhadap Kota Glory. Selain itu, Ye Han bahkan tidak tahu tentang kekuatan sebenarnya dari Array Sepuluh Ribu Monster Setan!

Satu demi satu, para ahli peringkat Legenda masuk ke dalam array. Di pusat array, Ye Zong dengan dingin menyalak saat dia dengan cepat mengaktifkan Array Sepuluh Ribu Monster Setan. Puluhan ribu roh setan peringkat Emas Hitam muncul di udara, dengan cepat, langit berubah menjadi gelap ketika pertarungan yang intens di mulai.

Meskipun orang-orang ini dari Keluarga Wugui telah mencapai peringkat Legenda, di dalam Array Sepuluh Ribu Monster Setan, mereka merasakan pembatasan yang besar di tempatkan pada mereka. Jika hanya beberapa roh setan peringkat Emas Hitam biasa, mereka bisa membunuh sebanyak yang mereka inginkan. Namun, roh setan ini semuanya di bawah kendali Array Sepuluh Ribu Monster Setan. Ini merupakan sebuah array yang sempurna mencampur kekuatan dan kelemahan mereka bersama-sama dan, karena itu, tidak akan mudah untuk menghancurkannya.

Tidak peduli apa yang coba dilakukan para ahli dari Keluarga Wugui, mereka tidak mampu untuk menghancurkan Array Sepuluh Ribu Monster Setan. Meskipun mereka bisa mengandalkan segala macam metode untuk saat ini sehingga array tidak bisa melakukan apapun ke mereka, tapi mereka hanya bisa bermimpi untuk melarikan diri.

"Sialan, array ini!"

"Aku sudah mengatakan untuk berhati-hati namun kalian masih menyerang tanpa berpikir terlebih dahulu."

Para ahli dari Keluarga Wugui merasa tertekan di dalam hati mereka. Mereka sudah di Nether Realm sejak kelahiran mereka dan tidak pernah melihat sebuah array seperti  ini sebelumnya. Meskipun Ye Han telah menyebutkan hal ini sebelumnya, dia hanya mengatakan kalau array ini telah memukul mundur salah satu orang Demon Lord dari Dark Guild. Mereka tidak pernah membayangkan kalau Array Sepuluh Ribu Monster Setan ini bisa menjebak mereka begitu banyak sekaligus.

Sementara itu, pasukan yang lebih besar dari Keluarga Wugui telah menyerang Kota Glory dan memulai perang dengan para penjaga kota, menyebabkan pertarungan yang kacau.

Ye Mo mengangkat kepalanya dan melihat puluhan ribu roh setan peringkat Emas Hitam mengelilingi para ahli peringkat Legenda Keluarga Wugui dan benar-benar terkejut di dalam hatinya. Bahkan dia tidak pernah membayangkan kalau Array Sepuluh Ribu Monster Setan menjebak begitu banyak para ahli peringkat Leganda. Kekuatan ini jauh melampaui imajinasinya.

Dia mendengar dari Ye Zong kalau Array Sepuluh Ribu Setan ini di letakkan berdasarkan beberapa gambar kuno dan itu adalah Nie Li yang bisa memahami gambar misterius ini!

Hanya dalam ini saja, Nie Li telah membuat kontribusi yang besar ke Kota Glory. Jika dia menjadi menantu Keluarga Angin Salju, maka benar-benar tidak ada masalah dengan hal itu.

Sambil berpikir tentang Nie Li yang aneh, Ye Mo tersenyum ringan. Dia tidak tinggal di satu tempat dan segera mulai membunuh para ahli biasa, memulai pembantaian. Meskipun mereka semua para ahli peringkat Legenda, bagaimana bisa mereka memblokir serangan dari ahli peringkat Legenda?

Sangat cepat, pasukan dari Keluarga Wugui menjadi berantakan oleh Ye Mo saja.

Di dalam Domain Angin Salju, tak satupun para ahli biasa Keluarga Wugui akan dibiarkan hidup.

Sosok Ye Mo seperti dewa perang yang menyebabkan para ahli dari Kota Glory meledak gembira dan sangat mengangkat moral mereka.

Melihat adegan ini, mata para ahli peringkat Legenda yang terjebak di dalam Array Sepuluh Ribu Monster Setan berubah merah karena marah.

"Jika kita tidak melarikan diri dari array ini, pasukan kita akan dimusnahkan! Bagaimana kita akan menjelaskan hal ini ke Patriak?!"

"Sialan array menyusahkan ini!"

Para ahli peringkat Legenda menyerang penghalang, tapi mereka tidak mampu menembus Array Sepuluh Ribu Monster Setan.Sebaliknya, wajah mereka ditutupi dengan sampah darinya.

Untungnya Nie Li yang telah meletakkan Array Sepuluh Ribu Monster Setan, jika tidak, mereka tidak akan tahu bagaimana berurusan dengan begitu banyak ahli peringkat Legenda sekaligus. Ye Zong, yang berdiri di pusat array, dalam hati ingat kalau Nie Li pernah mengatakan bahkan jika puluhan ahli peringkat Legenda memasuki Array Sepuluh Ribu Monster Setan ini tidak satupun dari mereka bisa melarikan diri. Ye Zong awalnya tidak mempercayainya, tapi setelah menyaksikan kekuatan dari array ini, tidak tidak bisa membantu untuk mendesah tiada hentinya.

Jika bukan karena Nie Li, siapa yang tahu bagaimana Kota Glory berakhir?

Tatapan Ye Zong jatuh ke para ahli di dalam Array Sepuluh Ribu Monster Setan. Karena orang-orang ini datang, mereka hanya bisa bermimpi untuk pergi. Dia harus menunjukkan rasa sakit ke Keluarga Wugui sehingga mereka tidak akan berpikir tentang meletakkan tangan mereka ke Kota Glory!

Di bawah kendali Ye Zong, roh setan peringkat Emas Hitam di dalam array mengamuk dan menerkam ke arah para ahli dari Keluarga Wugui.

Di halaman Mansion City Lord.

"Luo Ming, pertempuran ini begitu kuat, apa kita benar-benar tidak akan mengambil tindakan apapun?" Salah satu ahli peringkat Legenda dari Keluarga Jade Seal bertanya.

Luo Ming menggeleng dan berkata, "Keluarga Jade Seal kita tidak bisa menunjukkan wajah kita. Setelah kita melakukannya, kita akan membawa lebih banyak kesulitan untuk Kota Glory. Pada saat itu, Keluarga Wugui pasti akan mengerti kalau mereka sendiri tidak akan bisa mengambil Kota Glory untuk diri mereka sendiri. Bahkan mereka mungkin bersekuti dengan keluarga lainnya untuk menyerang Kota Glory!"

Dua ahli peringkat Legenda lainnya menganggukkan kepala mereka.

Setelah datang ke Kota Glory, mereka jatuh cinta dengannya. Tempat ini bahkan lebih cocok bagi manusia untuk hidup dibandingkan dengan Nether Realm! Selain itu, ada begitu banyak sumber daya untuk budidaya. Keluarga Jade Seal tidak harus memaksa cara mereka ke kota ini, jika mereka bisa pindah ke Kota Glory, Kota Glory mungkin akan dengan senang hati menerimanya. Bagaimanapun juga, mereka semua dari bangsa manusia dan ada ruang yang cukup di sini! Oleh karena itu, Luo Ming dan dua lainnya tidak ingin melihat Kota Glory di ambil oleh Keluarga Wugui.

Nie Li, yang saat ini sedang melakukan budidaya di pusat array prasasti berpola, membuka matanya dan menyapu pandangannya ke daerah sekitarnya. Ye Ziyun, Xiao Ning'er dan sisanya masih tenggelam di dalam pelatihan mereka dan segala sesuatu yang terjadi di dunia luar tidak mengganggu mereka.

Dia menatap ke langit jauh dan melihat puluhan ahli peringkat Legenda dari Keluarga Wugui terjebak di dalam Array Sepuluh Ribu Monster Setan. Dengan kekuatan dari array itu, itu akan menjadi sangat sulit bagi mereka para ahli peringkat Legenda untuk keluar darinya.

Sekumpulan ahli dari Keluarga Wugui masih tidak melakukan apapun ke Kota Glory. Kali ini, mereka mungkin akan menderita kerugian yang parah, dan Nie Li dan teman-temannya mungkin tidak perlu mengambil tindakan apapun, yang berarti kalau mereka hanya bisa menyembunyikan kekuatan mereka dengan baik.

Namun, masih ada rasa urgensi yang kuat di hati Nie Li. Ketika Kota Glory melenyapkan para ahli ini, Keluarga Wugui pasti tidak akan membiarkan hasil ini pergi begitu mudah. Dalam waktu singkat, akan ada sekumpulan para ahli kedua yang akan datang ke Kota Glory.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »