Himejima Akeno

8:32:00 AM
Akeno Himejima (姫島 朱乃, Himejima Akeno)


Akeno Himejima adalah mahasiswa tahun ketiga di Kuoh Academy dan salah satu dari banyak protagonis perempuan dari serial Light Novel HighSchool DxD. Dia adalah Wakil Ketua Klub Penelitian Ilmu Gaib dan juga Ratu Rias Gremory. Seperti Rias, Akeno juga merupakan salah satu dari dua idola wanita di Kuoh Academy.


Penampilan

Akeno adalah seorang wanita muda yang montok dengan usia yang sama seperti Rias dengan rambut yang sangat panjang dan mata hitam violet. Rambutnya biasanya diikat ekor kuda (seperti Yamato Nadeshiko, kata Issei) dengan dua antena mencuat dari atas dan miring ke belakang, serta pita oranye untuk mengikat rambutnya. Seperti kebanyakan gadis-gadis di Kuoh Academy, ia mengenakan seragam sekolah wanita Kuoh Academy, dengan kaos kaki hitam selutut dan sepatu cokelat. Akeno memiliki tinggi 168 cm, berat 58 Kg, dan Tiga Ukurannya adalah B102-W60-H89 cm. Ukuran payudaranya merupakan terbesar di Light Novel.


Ketika Akeno ingin bertarung, ia mengubah pakaiannya menjadi seorang miko dengan menggunakan sihir (dari sini ia di sebut Pendeta Halilintar), yang terdiri haori putih dengan aksen merah, hakama merah, dan sepasang zori dengan tabi putih.

Ketika ia pertama kali mengungkapkan dirinya sebagai anak dari Barakiel, Malaikat Jatuh di depan Issei di Volume 4, ia mempunyai satu sayap Iblis dan satu sayap Malaikat Jatuh. Dalam mode Malaikat Jatuh, dia mempunyai tiga pasang sayap. Bajunya juga berubah, sekarang memakai satu set baju besi yang terdiri dari sedikit bikini di bagian atas, cambuk, sepatu bot setinggi paha dengan sabuk garter, sarung tangan, dan jimat, yang semuanya berwarna hitam dengan aksen emas, sepatu bot dan sarung tangan menampilkan bulu hitam. Sayapnya berbeda dari Malaikat Jatuh normal, di mana mereka sebenarnya sayap Iblis yang dihiasi dengan bulu yang berbeda dengan sayap burung.


Kepribadian

Dia pertama kali terlihat seperti gadis yang elegan dan lembut, kemudian berubah menjadi sadis ketika melawan seseorang. Dia suka menggoda Issei dan Rias. Dia mulai menggoda Issei di Volume 3 dari serial dan kemudian di Volume 4, ia jatuh cinta dengannya. Akeno juga telah menyatakan bahwa ia memiliki beberapa masokisme dalam dirinya juga. Dia juga memiliki sisi lemah dalam dirinya setelah ia menghapus topeng Onee-samanya, apa yang tersisa adalah sisi yang sebenarnya dari "tergantung" pada seorang pria yang bisa menjadi ayahnya, Baraqiel atau Issei. Jika bahaya timbul untuk salah satu dari mereka, dia akan menjadi tertekan sekali lagi, tetapi juga dapat digunakan untuk meningkat ketegangan nya. Hal ini terjadi ketika Issei kalah dalam Rating Game antara kelompok Sitri dan Gremory atau ketika Issei dianggap mati dalam Dimensi Gap.


Kekuatan dan Kemampuan


Sebagai Ratu dari Rias, Akeno memiliki semua kemampuan dari Kesatria, Benteng, dan Uskup,membuatnya jadi yang terkuat kedua dan paling berpengetahuan di Kelompok Gremory setelah Rias. Akeno dapat menggunakan kekuatan sihir dan dapat memanipulasi unsur-unsur alam, seperti, air, es, dan api. Di Volume 14, dia juga mulai belajar sihir pertahanan untuk meningkatkan pertahanan yang merupakan sifat dari Benteng.

Dia juga memiliki kekuatan Halilintar yang diwarisi dari ayahnya, Barakiel. Selama Volume 12, Akeno dapat berubah menjadi Malaikat Jatuh dengan memiliki 6 buah sayap dan meningkatkan kekuatan Halilintarnya menjadi Halilintar Suci, seperti Barakiel. Akan tetapi wujud dari perubahan ini memerlukan gelang khusus yang di buat oleh Azazel (gelang yang sama yang digunakan oleh Issei untuk mengaktifkan Balance Breaknya melawan Vali).

Karena Akeno telah lama menguras Kekuatan Naga di lengan kiri Issei, Akeno dapat mengubah Halilintar Sucinya menjadi bentuk Naga Asia, seperti Yu-Long, Raikōryū (Naga Halilintar Suci) yang seolah-olah itu hidup. Halilintar Sucinya sangat kuat, dapat melahap batu besar dan menghapus salah satu dari bola api Naga Jahat Grendel. Ia juga dapat melakukan hal yang sama untuk unsur-unsur alam lainnya.

Seperti yang disebutkan oleh Issei dan Rias , Akeno telah mengembangkan keterampilan untuk menyelinap di belakang orang-orang tanpa meninggalkan hawa kehadiran apapun (khususnya untuk menggoda Issei). Akeno juga memiliki kekuatan untuk memurnikan roh-roh jahat yang ia pelajari dari ibunya.




Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Akeno_Himejima

Artikel Terkait

Previous
Next Post »