Asia Argento

10:25:00 AM
Asia Argento (アーシア・アルジェント, Aashia Arujennto)


Asia Argento adalah salah satu dari banyak protagonis perempuan dari HighSchool DxD. Seorang biarawati cantik yang bertemu Issei saat pertama kali datang ke Jepang, dia adalah seorang gadis dengan hati yang sangat lembut yang memiliki Sacred Gear, Twilight Healing, dalam tubuhnya yang mampu menyembuhkan luka-luka baik Manusia, Malaikat, Malaikat Jatuh, dan Iblis.


Penampilan


Asia adalah seorang gadis yang berumur sekitar 15-16 tahun dengan rambut pirang panjang dan mata hijau. Rambutnya panjang sampai ke punggungnya, dengan poni perpecahan di dahinya dan untai tunggal mencuat keluar dari atas, miring ke belakang. Pakaian utamanya terdiri dari pakaian biarawati berwarna ungu gelap dengan aksen biru muda, kerudung putih di atas kepalanya dengan aksen biru muda, sebuah tas coklat tersandang di pinggul kanannya (di mana dia memegang Alkitab nya), dan sepatu bot coklat dengan tali hitam dalam berpola-X. Dia juga memakai sebuah salib perak kalung di lehernya (ia kemudian dipaksa untuk tidak memakainya setelah menjadi Iblis). Dari semua gadis di Klub Penelitian Ilmu Gaib, untuk ukuran payudaranya lebih "sederhana" di banding Rias dan Akeno. Setelah dipindah ke Kuoh Academy oleh Rias, Asia mengenakan seragam sekolah untuk perempuan Kuoh Academy, meskipun dengan sweater rompi hitam di atas kemejanya dan korset.


Kepribadian

Sebagai seorang biarawati, Asia tidak memiliki pengalaman dalam hal-hal seperti bersosialisasi dan ia merupakan orang yang paling lugu di Klub Penelitian Ilmu Gaib serta orang yang paling kikuk dan gampang tersandung (ia terjatuh ketika bertemu Issei). Meskipun bereinkarnasi sebagai Iblis, Asia masih percaya pada Tuhan dan mengikuti ajaran-Nya seperti berdoa kepada-Nya dan membaca Alkitab, yang biasanya akan membuatnya sakit kepala (karena Iblis tidak bisa menyentuh sesuatu yang Suci). Asia juga shock berat ketika dia mendengar bahwa Tuhan dalam Alkitab sudah mati dari Kokabiel.


Kekuatan dan Kemampuan


Asia memiliki Sacred Gear penyembuh, Twilight Healing, yang memungkin ia untuk menyembuhkan Manusia, Malaikat, Malaikat Jatuh, bahkan Iblis. Asia sendiri tidak menunjukkan teknik pertempuran yang nyata, dan bergantung pada kemampuan penyembuhnya. Ia bisa mengirim kekuatan penyembuh dari Twilight Healing baik berupa peluru maupun anak panah, tetapi sedikit lebih rendah dari sentuhan langsungnya. Asia dan Xenovia merupakan dua Iblis yang bisa berdoa kepada Tuhan, dikarenakan Issei membuat permintaan kepada Michael agar mereka dapat berdoa tanpa kesakitan karena mereka Iblis.

Dalam Volume 12 , dinyatakan bahwa Asia dapat membuat busur dan anak panah dari kekuatan penyembuhan , dan jika panah mengenai musuh, maka akan membalik kekuatan penyembuh bukannya menyembuhkan mereka .
Sebagai Uskup , Asia memiliki jumlah kekuatan sihir yang lebih besar, meskipun saat ini hanya menggunakannya untuk Twilight Healing. Pada Volume 14, Asia belajar dari Rossweisse untuk belajar sihir pemanggil untuk membela diri, dan meningkatkan kekuatan tempurnya.


Asia telah diberkati oleh Ophis , memberikan dia sebuah ikatan dengan Naga serta mengendalikannya, dan memungkinkan dirinya untuk membuat perjanjian dengan Fafnir salah satu dari 5 Dragon King . Perjanjian ini memungkinkan dia untuk memanggil dia, dengan harga sepasang celana dalamnya setiap kali memanggil Fafnir.



Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Asia_Argento

Artikel Terkait

Previous
Next Post »