Gasper Vladi

7:28:00 AM
Gasper Vladi (ギャスパー・ヴラディ,Gyasupa Bulade)


Gasper Vladi adalah salah satu protagonis laki-laki SMA DxD. Dia adalah setengah vampir pemakai pakaian wanita, yang mempunyai Sacred Gear Penghenti Waktu dan Menteri pertama Rias. Karena kekuatannya yang tidak terkendali sebelum seri, dia disegel di Akademi oleh Rias dan tidak terlihat sampai Volume 4. Dia juga seorang siswa tahun pertama di Kuoh Academy, bersama Koneko dan Ravel.


Penampilan

Gasper adalah laki-laki berpakaian wanita yang berusia sama seperti Koneko dengan rambut pirang agak ke putih dan mata merah muda-ungu. Rambutnya ditata dalam potongan bob pendek dengan beberapa pinggiran kecil di dahinya. Tidak seperti anak laki-laki dari Kuoh Academy yang memakai seragam anak laki-laki, Gasper memakai seragam sekolah anak perempuan Kuoh Academy dengan kaus kaki setinggi paha, menciptakan Zettai Ryōiki (Jepang untuk "wilayah mutlak").


Kepribadian

Gasper awalnya pengecut dan suka bersembunyi dibelakang Issei ketika bertemu banyak orang. Ia juga suka memakai pakaian wanita dan mengklaim bahwa pakaian anak perempuan itu lucu. Ia juga memiliki kegemaran memakai kotak serta selalu membawa kotaknya sepanjang waktu. Ketika Issei mencoba untuk memberikan kepercayaan kepada Gasper, ia memberikan Gasper kantong kertas untuk ditempatkan ke wajahnya (di Anime Asia yang memberikannya). Namun Issei berkomentar setiap kali Gasper memakai kantong kertasnya terlihat seperti seorang pemerkosa. Seiring dengan kemajuan serial, Gasper mulai tumbuh kepercayaan dirinya dan menjadi lebih berani.


Kekuatan dan Kemampuan


Gasper memiliki beragam kemampuan yang mungkin karena ia direnkarnasi menggunakan Menteri "Mutation Pieces". Gasper dapat berubah menjadi kelelawar dalam jumlah banyak dan mengendalikannya. Ia yang merupakan setengah Vampir memiliki kemampuan Daywalker yang dapat berjalan di siang hari. Ia juga handal dalam penggunaan sihir (ketika Rating Game melawan Sairaorg untuk melindungi Xenovia).

Sacred Gearnya "Forbidden Balor View" memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu tetapi tidak dapat mengontrolnya. Setelah meminum darah dari Sekiryuutei, pengendalian Gasper atas kekuatan Vampir dan Sacred Gearnya meningkat dan juga memungkinkan ia menggunakan Sacred Gear melalui mata kelelawarnya.

DI Volume 12, kekuatan asli darinya telah bangkit kembali yang menciptakan sejumlah besar kegelapan yang memangsa segala sesuatu (termasuk kabut yang diciptakan Georg menggunakan Dimension Lost). Ketika kekuatan kegelapannya aktif, ia dapat menghasilkan monster-monster untuk menyerang lawan, serta beberapa mata yang dapat menggunakan Sacred Gearnya. Rias menyadari bahwa Gasper diusir bukan karena Sacred Gear penghenti waktunya, melainkan takut akan kekuatan kegelapan Gasper. Gasper juga memiliki potensi yang paling besar besar dikelompoknya karena menggunakan mutation piece untuk dapat merenkarnasi menjadi iblis.




Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Gasper_Vladi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »