MKnR Vol 17 - Chapter 02 (Summary)

7:00:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Vol 17 - Chapter 02 (Summary)



Tatsuya, Miyuki, dan Minami kembali ke sekolah, pagi-pagi seperti biasa. Tatsuya dan Miyuki dipanggil Kepala Sekolah Momoyama Azuma dan Yaosaka asistennya. Keduanya mengeluh tentang pemberitaan dan bertanya apa mereka memalsukan informasi.

Momoyama yang keberatan tentang itu tapi Yaosaka memberitahunya untuk tenang karena cukup normal di antara keluarga yang paling penting. Dan dia memberitahu Tatsuya dan Miyuki untuk membatasi interaksi karena mereka sekarang bertunangan.

Tatsuya berjalan ke kelasnya tapi Erika dan Leo memanggilnya, suasana di dalam kelas sangat kaku, bahkan Mizuki dan Miki menghindari segala bentuk kontak dengan Tatsuya

Setiap orang di sekolah menghindari Tatsuya, bahkan temannya tapi bagi dia itu bukan masalah karena dia tidak tertarik pada hubungan dengan orang lain selain Miyuki. Tatsuya kemudian pergi ke ruang OSIS tapi pintu terkunci dan di dalam ruangan ada Honoka dan Shizuku, kemudian dia pergi ke atap dimana Miyuki sedang menunggu.

Miyuki dan Tatsuya makan makanan siang mereka dengan penuh cinta, Miyuki bahkan menggunakan kekuatannya untuk menghangatkan suasana karena sedang dingin di luar. Keduanya berbicara tentang suasana yang buruk di sekoalah tapi Tatsuya berkata itu tidak menjadi masalah dan semuanya akan menjadi lebih baik setelah beberapa saat.

Kembali ke rumah, Tatsuya berbicara dengan Maya tentang apa yang sedang terjadi dan dia memberitahunya tentang pertemuan dengan Momoyama, Maya memberitahukan tentang surat dari Keluarga Ichijou dan masalah dengan pertunangan. Kemudian Maya berkata Masaki ingin menikahi Miyuki tapi Miyuki langsung menolak lamarannya, Tatsuya memarahinya. Maya mengatakan dia tidak peduli karena mereka tidak bisa melakukan apa-apa, hanya saran dari dia adalah "bersabar".

Hari berikutnya Miyuki dan Tatsuya melihat perubahan di dalam sekolah dan itu karena setiap orang takut dengan keluarga Yotsuba. Kasihan Minmai yang diserang dengan banyak pertanyaan dan Kasumi menyelamatkannya dari segerombolan orang yang mengajukan pertanyaan.

Sekali lagi, Minami semakin diserang dengan pertanyaan saat makan siang dan sekali lagi Kasumi
menyelamatkannya.

Hari sabtu Erika, Leo, Miki, dan Mizuki bersama-sama di sekolah. Erika menghadapi Miki tentang sikapnya kepada Tatsuya dan kenapa dia harus takut dengan keluarga Yotsuba, dia (Erika) memberitahunya untuk berhenti karena setiap orang mempunyai rahasia dan bahkan jika Tatsuya dan Miyuki bagian dari keluarga Yotsuba mereka adalah temannya. Leo mendukung cara berpikirnya.

Miki dan Mizuki mengerti situasinya karena keduanya pikir Tatsuya adalah teman mereka.

Sementara itu mereka setuju dengan setiap orang mempunyai rahasia, hanya Honoka seorang yang dalam suasana hati yang buruk. Di sini terjadi percakapan antara dia dengan Takuma Shippou dan  usahanya untuk mengakui cintanya pada Honoka, Shizuku dan Igarashi datang untuk menyelamatkannya.

Percakapan antara Honoka dan Shizuku di mansion. Keduanya berbicara banyak tentang apa yang terjadi akhir-akhir ini dan bagaimana Honoka masih dengan sikap yang buruk tentang berita tersebut. Honoka tahu dia tidak bisa berhenti tapi dia dia memutuskan akan menunjukkan suasana hati yang berbeda minggu depan.

Minggu, Tatsuya berada di FLT. Tatsuya berada di sebuah ruangan bekerja sendirian pada proyek ESCAPE. Arti dari proyek ini sangat penting karena merupakan sebuah cara untuk melarikan diri bagi penyihir yang tidak ingin diperlakukan sebagai senjata. Proyek ini ingin menggunakan energi bersih dan membuat gagasan itu menjadi nyata. Stellar Furnace menggunakan air tapi itu bukan pilihan yang bagus, menggunakan air dari laut adalah pilihan terbaik karena membuka pasar baru meninggalkan bahan dan mineral beracun.

Tatsuya membutuhkan bantuan, Stellar Furnace akan selesai dalam 3 bulan dan 5 bulan untuk proyek pada umumnya. Dia membutuhkan Asosiasi Sihir dan nama keluarga Yotsuba bisa banyak membantunya.


Chapter 01 | MKnR | Chapter 03

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar