Genshirou Saji

7:06:00 PM
Genshirou Saji (匙 元士郎, Saji Genshirō)

Genshirou Saji adalah mahasiswa tahun kedua di Akademi Kuoh. Dia adalah Sekretaris Osis Akademi Kuoh dan juga pion Sona. Dia adalah teman dan saingan Issei. Dia jatuh cinta dengan tuannya Sona Sitri sama seperti Issei yang mencintai Rias.


Penampilan

Saji adalah seorang pria muda dengan rambut pirang pendek dan mata abu-abu. Dia memakai seragam sekolah anak laki-laki Akademi Kuoh, meskipun tanpa blazer dan lengan baju yang digulung.


Kepribadian

Saji memiliki kepribadian yang sama dengan Issei dan melihat Sona dengan mata penuh nafsu sama seperti Issei melihat Rias serta ia sangat peduli dengan rekan-rekannya. Saji juga bermimpi untuk menghamili Sona dan menikah dengannya. Saji juga sangat setia kepada Sona dan mengatakan bahwa mimpi Sona sama dengannya dan membantu Sona memenuhi mimpi-mimpinya untuk membuka Sekolah Rating Game yang terbuka untuk semua orang tanpa memandang status.


Kekuatan dan Kemampuan

Ia memiliki kekuatan dan kemampuan Iblis pada umumnya. Ia memiliki kemampuan Pion yang normal dan memiliki sebuah Sacred Gear, Absorption Line, salah satu Sacred Gear yang menyimpan jiwa dari Vritra The Black Dragon dan juga salah satu dari Lima Dragon King. Kemudian dengan bantuan Azazel, ia mendapatkan sisa Sacred Gear yang menyimpan juwa Vritra, sehingga dapat memulihkan kesadaran Vritra. Di Volume 9, ia mendapatkan kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi bentuk Vritra yang disebut Vritra Promotion. Saji masih jauh dari mengontrol kekuatan Vritra dan akan hilang kendali bila digunakan sesara terus menerus dan membutuhkan bantuan Issei yang mempunyai jiwa Ddraig untuk menghentikannya.



Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Genshirou_Saji

Artikel Terkait

Previous
Next Post »