Tsubaki Shinra

6:39:00 PM
Shinra Tsubaki (真羅 椿姫, Shinra Tsubaki)

Tsubaki adalah Wakil Ketua (Fuku-Kaichou) Osis di Akademi Kuoh dan juga merupakan Ratu dari Sona. Ia termasuk dari 4 gadis populer di sekolah setelah Rias, Akeno, dan Sona.


Penampilan

Tsubaki berusia sama dengan Sona dengan tinggi 170 cm berambut hitam selutut dengan poni terbelah dan mata heterochromic. Ia juga mengenakan seragam sekolah gadis Akademi Kuoh dan memakai kacamata berbingkai setengah dengan lensa persegi.


Kepribadian

Seperti tuannya, Sona, Tsubaki memiliki kepribadian serius dan jarang terlihat tersenyum. Ia juga sangat peduli rekan-rekannya. Akan tetapi, ketika ia bertemu Kiba, terlihat ia menjadi wanita yang feminim (ia jatuh cinta sama Kiba ketika Rating Game antara Sona dengan Rias).


Kekuatan dan Kemampuan

Tsubaki memiliki kekuatan dan kemampuan yang Iblis umumnya kuasai. Selain itu, ia adalah master naginata yang mampu menyaingi Yuuto dan Xenovia. Ia yang seorang Ratu memiliki semua kekuatan dari Benteng, Kuda maupun Peluncur. Tsubaki merupakan satu-satunya bidak Ratu yang diketahui mempunyai Sacred Gear diantara Iblis muda. Sacred Gearnya adalah Mirror Alice yang menciptakan cermin yang jika hancur mencerminkan dua kali lipat kerusakan pada penyerang, akan tetapi tidak bisa dipanggil dua kali berturut-turut tanpa jeda waktu.



Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Tsubaki_Shinra

Artikel Terkait

Previous
Next Post »