Ravel Phenex

6:31:00 PM
Ravel Phenex (レイヴェル・フェニックス, Reiveru Fenikkusu)


Ravel Phenex adalah adik dari Raiser Phenex, bungsu dari 4 bersaudara dari Keluarga Phenex, dan juga mantan budak Raiser. Seperti anggota Phenex lainnya, ia mewarisi kekuatan Burung Phoenix, yaitu memiliki kekuasaan atas api, angin, dan keabadian.


Penampilan

Ravel adalah seorang gadis muda dengan rambut pirang dan mata biru tua. Rambutnya diikat ekor kuda berbentuk bor dengan pita biru. Pakaian awalnya terdiri dari gaun ungu muda dengan aksen ungu gelap. Dibagian belakang terdapat 3 buah ekstensi seperti burung yang apabila di kombinasikan dengan sayap apinya, membuat ia terlihat seperti burung. Setelah dipindah ke Akademi Kuoh, ia mengenakan seragam perempuan ditambah dengan sweater hitam.

Di anime, Ravel memakai gaun merah muda panjang dengan embel-embel putih dan busur magenta didepan. Pada pesta pertunangan kakaknya, ia mengenakan gaun ungu dengan padanan sarung tangan dan sepatu bot hitam serta memegang kipas lipat berwarna pink. Sedangkan ukuran payudaranya lebih besar daripada Koneko yang sekelas dengannya dan lebih kecil dibanding Xenovia.


Kepribadian

Ketika pertama kali muncul, Ravel terbukti sangat setia kepada kakaknya, Raiser. Ravel juga percaya bahwa kakaknya sangat kuat dan tak seorang pun bisa mengalahkannya. Namun setelah kekalahan telak kakaknya di tangan Issei, ia tertarik padanya yang kemudian jatuh cinta meskipun dengan kepribadian "tsundere". Ia juga tidak keberatan menjadi salah satu dari budak Issei ataupun haremnya agar ia dapat terus bersamanya. Ia juga merupakan Menteri yang bebas (sekarang ia budak ibunya, ibunya tidak mengikuti Rating Game) dan berharap menjalani pertukaran bidak dengan Issei dan berguna baginya.


Kekuatan dan Kemampuan

Ravel belum sepenuhnya mengungkapkan kemampuan dirinya. Namun, karena ia keluarga phenex, ia mewarisi kekuatan dari Burung Phoenix, yang menguasai api, angin, dan abadi. Ia yang merupakan Menteri dapat diasumsikan memiliki kekuatan sihir yang mengagumkan (yang merupakan sifat dari bidak Menteri). Di Ligh Novel ia terbukti mampu membakar Raiser dan Issei dengan serangan tunggal. Ravel juga dapat menjelaskan sesuatu dengan baik kepada Issei dan mengusulkan cara baru dari kekuatan Triana Issei.



Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Ravel_Phenex

Artikel Terkait

Previous
Next Post »