Rossweisse

9:56:00 AM
Rossweisse (ロスヴァイセ, Rosuvaise)

Rossweisse adalah salah satu dari banyak protagonis perempuan dari HighSchool DxD. Ia juga mantan pengawal Odin, Ketua para Dewa Norse dari Eropa Utara. Saat ini dia merupakan seoran guru kewarganegaraan di Kuoh Academy. Ia juga Benteng kedua Rias bersama Koneko. Mungkin ia diutus oleh Odin sebagai Pembawa Pesan dari Norse sehingga ia ditinggal oleh Odin.


Penampilan

Rossweisse adalah seorang wanita muda yang cantik berusia sama dengan Issei mungkin juga lebih tua beberapa tahun darinya. Ia berambut perak yang panjang dan mata berwarna biru muda. Pakaiannya biasa memakai baju perang Valkyrie, yang terdiri dari pelindung dada berwana putih dengan aksen emas dan biru pucat yang cocok, serta sarung tangan tanpa jari, sepatu, jubah di pinggulnya dan jepit rambut berbentuk sayap. Ia juga memakai baju ketat berwarna hitam dibawah pelindung dadanya, stoking hitam setinggi paha, dan kain pucat yang membungkus dibawah jubah yang menghiasi pinggulnya yang semuanya dilapisi renda berwarna merah muda serta klip rambutnya.

Sedangkan untuk guru karena ia sekarang mengajar di Kuoh Academy, ia memakai setelan bisnis sederhana dengan rok.


Kepribadian

Rossweisse dikenal sebagai orang yang sangat serius. Dia memiliki kecenderungan untuk membeli barang di tempat diskon, menyebabkan Issei memberia ia julukan sebagai "Valkyrie Toko 100 Yen". Dia sangat getir tentang tidak memiliki pacar dan akan marah jika diolok-olok karena ia punya pacar. Meskipun orang yang sangat serius, dia sangat rentan terhadap alkohol, dan jika ia minum satu gelas saja ia akan cepat mabuk dan muntah-muntah dalam waktu yang lama. Sejak pertama bertemu Issei, ia tidak suka terhadap pria itu. Apalagi setelah Issei menggunakan Dress Break kepadanya. Namun di Volume 12, Rossweisse mulai sedikit suka dengan Issei.


Kekuatan dan Kemampuan


Rossweisse sangat mahir dalam penggunaan sihir Norse, yang mengkhususkan diri dalam jangka panjang untuk membombardir serangan. Dia mampu menggunakan unsur-unsur alam, seperti es, api, air, petir, angin, cahaya, sihir pemanggil, dan ledakan berbasis sihir. Setelah kembali dari pelatihan di Valhalla di Volume 12, ia mulai menggunakan mantra pertahanan (yang merupakan sifat dari Benteng) yang cukup kuat untuk bertahan dari serangan Balance Breaker lawannya.

Sedangkan bila ia melakukan pekerjaannya sebagai Iblis, ia terkenal karena mengerti ekonomi untuk lebih berhemat dan ia melakukan pekerjaannya sebagai penasihat keuangan ibu rumah tangga dan mengajarkan cara ampuh untuk sukses tawar-menawar ketika berbelanja.




Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Rossweisse

Artikel Terkait

Previous
Next Post »