Sirzechs Lucifer

3:12:00 PM
Sirzechs Lucifer (サーゼクス・ルシファー) / Sirzechs Gremory (サーゼクス・グレモリー)

Sirzechs Lucifer sebelumnya dikenal sebagai Sirzechs Gremory adalah kakak dari Rias Gremory. Ia dikenal sebagai Setan Crimson dan merupakan satu dari empat raja Iblis bergelar "Lucifer". Dia juga suami dari Grayfia Lucifuge dan ayah dari Millicas Gremory.


Penampilan

Sirzechs memiliki wajah yang tampan dan selalu terlihat muda yang berusia sekitar 20-an. Ia mempunyai rambut merah dengan panjang sebahu (rambut merah merupakan ciri dari Keluarga Gremory) dan mata biru-hijau mirip dengan Rias. Issei bahkan menggambarkan penampilannya sebagai versi pria dari Rias. Dalam bentuk aslinya, Sirzech mengambil bentuk Power of Destruction dalam bentuk manusia dengan aura merah.


Kepribadian

Sirzechs ditampilkan untuk bersikap baik dan peduli terhadap orang lain (ciri lain dari Keluarga Gremory) dan lebih memilih berbicara untuk memecahkan masalah daripada bertarung (ketika ia berbicara kepada Katerea dan Cruserey). Ia juga memiliki kepribadian yang santai dan memilih untuk melakukan hal-hal yang ia mau (meminta Issei memanggilnya Oni-chan) yang membuat Grayfia akan menghukumnya. Sirzech bersikap serius hanya dua kali, yaitu Creuserey dan konfrontasi dengan Dewa Alam Kematian Hades (karena Rias dan Issei dalam bahaya).


Kekuatan dan Kemampuan

Sirzechs adalah Iblis unik yang mewarisi bakat sihir Gremory dari ayahnya dan Power od Destruction dari ibunya. Ia merupakan tipe wizard-teknik yang membuat ia menggunakan Power of Destructionnya dengan memfokuskan kekuatannya kedalam berbagai bidang kecil yang dengan mobilitas tinggi yang menghancurkan pertahanan sasarannya dan meminimalkan kerusakan di sekitarnya. Ini membutuhkan kecerdasan serta konsentrasi yang tinggi. Ia menyebutnya "Ruin The Extinct" yang dapat menghapus apapun, bahkan Dragon Shot Issei dan ular Ophis.

Alasan Sirzech dipilih menjadi Lucifer karena penguasaan yang luar biasa atas Power of Destruction yang menghilangkan sesuatu bila disentuhnya. Ia juga dapat berubah kebentuk Power of Destruction versi Manusia. Sirzech dan Ajuka merupakan salah satu dari tiga Iblis yang disebut Iblis Super dengan kemampuan melebihi bahkan empat Raja Iblis Asli.

Sirzech juga mahir dalam menggunakan transformasi sihir, Okita mengatakan bahwa ia bertemu Sirzechs dalam bentuk seekor kucing hitam.



Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Sirzechs_Lucifer

Artikel Terkait

Previous
Next Post »