Sona Sitri

9:43:00 PM
Sona Sitri (ソーナ・シトリー, Sona Shitori)

Sona Sitri adalah Iblis Kelas Tinggi dari Keluarga Sitri dan juga siswa tahun ketiga di Akademi Kuoh. Ia menjabat sebagai Ketua OSIS Akademi Kuoh dan teman masa kecil Rias dan juga rivalnya. Seperti Rias, Sona juga merupakan pewaris Keluarganya. Ia gadis yang paling populer ketiga setelah Rias dan Akeno.


Penampilan

Sona terlihat seperti wanita muda yang berusia sama dengan Rias berambut hitam yang ditata dalam potongan bob pendek dan mata ungu. Ia kuga memakai sepasang kacamata merah dan seragam sekolah perempuan Akademi Kuoh.


Kepribadian

Sepanjang seri, Sona ditampilkan dengan mimik yang serius. Apakah karena dia Ketua Osis atau ciri dari Keluarga Sitri yang tidak melakukan apapun dengan santai. Sona bermimpi untuk membuat Sekolah Rating Game yang terbuka untuk semua orang tanpa memandang status mereka bahkan belajar di sekolah Manusia untuk belajar tentang sistemnya. Ia juga sangat protektif kepada kakanya, Serafall Leviathan.


Kekuatan dan Kemampuan

Berasal dari Keluarga Sitri, Sona mengkhususkan diri dalam menggunakan sihir berbasis air dengan kontrol penuh atas tekniknya melebihi Rias (Rias merupakan Tipe Wizard-Kekuatan) seperti yang ditunjukkan selama pertarungan melawan Rias, ia dengan mudah mengendalikan volume air yang besar. Ia juga mampu membentuk airnya menjadi sesuatu, seperti elang yang terbang diudara, ular yang merayap di tanah, singa, serigala, dan beberapa Naga yang besar.

Kekuatan sejatinya berasal dari otaknya yang mana ia membuat strategi yang menakjubkan. Ini dibuktikan ketika ia dan budaknya melakukan Rating Game dengan Kelompok Rias, melawan Kelompok Seekvaira Agares, dan melawan Penyihir Sesat serta Penyihir Khaos Brigade.



Sumber: http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Sona_Sitri

Artikel Terkait

Previous
Next Post »