MKnR Vol 08 - Chapter 10

6:03:00 AM
6 November 2095 AD / Rumah Utama Yotsuba - Drawing room

"Namun, teka-teki yang jauh lebih besar dari yang pernah diharapkan."

Dalam percakapannya dengan Tatsuya, Kazama memberikan garis yang tampak tanpa konteks, namun Miyuki segera mengerti.

"Kau mengerti?"

"Hanya menurut Mayor siapa aku?"

Tatsuya membungkuk ringan dengan senyum kecut, menyatakan permintaan maaf kepada Kazama.

"Aku tidak menyadari setelah diundang kesini... tapi pembatasan rumah sakit lapangan di garis depan, aku jarang merasakan bau kematian yang menusuk seperti ini sebelumnya."

Pada perkataan Kazama tersebut, Miyuki tanpa sadar mengangkat alisnya.

"Itu karena ini adalah tempat terkenal, 'Laboratorium Keempat'."

"Tempat dari mayat tersebut [lafal sama antara kematian mati dan empat] Pengembangan Kemampuan Sihir laboratorium Keempat ya.... hanya melihat bangunannya, tak mungkin untuk mengatakannya."

Selama munculnya sihir modern, seperti di negara-negara maju lainnya, banyak lembaga penelitian dan pengembangan bermunculan yang berhubungan dengan penyihir. 10 lembaga bernomor didirikan, dan sekarang setengah dari mereka masih beroperasi. Setengah yang tersisa, seperti hak untuk menambah penyihir, ditutup satu per satu karena penelitian tidak manusiawi maupun alasan-alasan lain.

Bahakan di antaranya ada desas-desus lembaga yang penelitiannya mengabaikan kehidupan manusia dan kemanusiaan itu sendiri, Institut Pengembangan Sihir Keempat atau Laboratorium Keempat.

Karena kerahasiaanya baik Lab Keempat maupun penelitiannya, lokasinya tidak pernah diungkapkan ke publik, hanya sebuah pengumuman bahwa Lab Keempat harus ditutup.

Pusat dari bekas Lab Keempat terletak tepat diruang bawah tanah rumah utama Yotsuba.

Hasil dari Lab Keempat, para penyihir yang mereka kembangkan, menggunakan nomor 'Empat' - Yotsuba.
Penyihir dengan huruf empat di nama keluarga mereka selain Yotsuba, yaitu 'Yomo', 'Shihoudou', dan 'Watanuki'. tapi mereka tidak berhubungan dengan 10 Keluarga Utama dan 18 Keluarga tambahan.

"Semua sarana riset mereka ada diruang bawah tanah. Bukan hanya rumah ini, tetapi semua rumah di desa ini menyamar sebagai bagian dari Lab Keempat."

"Jadi. Pertama kali aku mengetahui hal ini tiga tahun yang lalu, cukup membuatku kaget."

"Nah, fasilitas bawah tanah masih digunakan untuk menguji kemampuan seorang penyihir, dan terutama melihat tempat seni bela diri masih banyak digunakan ..... indera Mayor masih bisa merasakan bau kematian, yang paling mungkin sekarang tubuh penyihir tidak dipotong."

"Dan demikian pula Guardian Yotsuba marah, secara harfiah berdampingan dengan kematian yang kulihat, jadi itulah mengapa kau hanya membutuhkan pelatihan yang begitu sedikit setelah bergabung dengan militer... Anak-anak yang tangguh."

Pertama kali Miyuki mendengarnya, ia benar-benar menutup telinganya.

Sekarang, ia mampu menghadapi kebenaran.
Tapi sampai sekarang, rasa sakit yang berjalan di dadanya belum hilang.

Dia tidak akan pernah bisa terbiasa dengan rasa sakit ini.

Dia sendiri berharap hari hanya bisa menerima rasa sakit tersebut tidak akan pernah datang.

Chapter 09 | MKnR | Chapter 11

Artikel Terkait

Previous
Next Post »