Institut Penelitian dan Pengembangan 10 Penyihir

3:00:00 PM
Ini adalah laboratorium untuk pengembangan penyihir yang didirikan satu persatu di tahun 2030-an Masehi oleh pemerintah Jepang dalam menanggapi meningkatnya ketegangan internasional yang mengarah ke Perang Dunia III. Tujuan didirikannya laboratorium bukan untuk pengembangan sihir melainkan pengembangan penyihir, dan penelitian genetik untuk menghasilkan penyihir sempurna yang berisi sasaran sihir mereka.

Dari pertama sampai ke sepuluh, sepuluh laboratorium telah didirikan. Lima laboratorium masih beroperasi.

Berikut adalah rincian masing-masing:

*Laboratorium Pertama didirikan tahun 2031 di Kanazawa. Sekarang ditutup.

Difokuskan pada penelitian sihir gangguan langsung dari badan organik dalam pertempuran anti-personil. Sihir penguapan [Rupture] adalah turunan dari penelitian tersebut. Namun, penelitian pada pergerakan manusia yang mengontrol sihir menyebabkan [Boneka Teroris](produksi teroris bunuh diri dari manusia boneka), dan dihentikan

*Laboratorium Kedua didirikan tahun 2031 di pulau Awaji. Masih beroperasi.

Berbeda dengan lab pertama, lab kedua berfokus pada sihir gangguan langsung dari bahan anorganik, terutama sihir tipe penyerapan yang menangani reaksi oksidasi-reduksi.

*Laboratorium Ketiga didirikan tahun 2032 di Atsugi. Masih beroperasi.

Mengembangkan penyihir yang secara bebas dapat menangani beberapa situasi, seperti menerapkan teknologi multicasting. Menjelajahi batasan jumlah maksimum sihir yang dapat di (cetak ?)  serentak dan terus menerus.

*Laboratorium Keempat detail tidak diketahui.

Diyakini terletak di perbatasan Tokyo Metro lama dan Perfektur Yamanashi lama. Diyakini didirikan tahun 2033. Sekarang ditutup, tetapi status yang sebenarnya tidak diketahui. Rumor mengatakan lab keempat satu-satunya lab yang diatur oleh sponsor non-pemerintah yang independen serta memiliki pengaruh kuat pada negara, dan saat ini beroperasi dibawah dukungan kata sponsor. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa berkat kata sponsor, lab keempat efektif beroperasi sebelum tahun 2020 Masehi.

Menggunakan sihir gangguan mental, hal ini bertujuan untuk meningkatkan zona perhitungan sihir, negara adidaya menyebutnya sihir yang berada dalam pikiran bawah sadar seorang penyihir.

*Laboratorium Kelima didirikan tahun 2035 di Uwajima, Shikoku. Masih beroperasi.

Berfokus pada penelitian sihir yang memanipulasi material. Meskipun secara teknis mudah memanipulasi tahap kondisi- benda cair kembali ke arus utama, penelitian tersebut telah berhasil memanipulasi tahap kondisi-benda padat. Hasilnya adalah sihir yang dikembangkan bersama dengan USNA, [Bahamut]. Beserta sihir yang memanipulasi cairan, [Abyss]. Lab kelima mendapatkan reputasi internasional untuk pengembangan sihir dari dua sihir kelas-Strategis.

*Laboraturium Keenam didirikan tahun 2035 di Sendai. Masih beroperasi.

Meneliti tentang sihir yang mengontrol panas. Bersama dengan lab kedelapan, fokus pada penelitian sihir teori tapi menyoroti pada penelitian sihir militer praktis. Namun, dikatakan bahwa lab keenam (selain lab keempat) telah melakukan eksperimen rekayasa genetik lebih daripada laboratorium pengembangan penyihir lainnya (rincian yang sebenarnya tentang lab keempat tidak diketahui).

*Laboratorium Ketujuh didirikan tahun 2037 di Tokyo. Sekarang ditutup.

Penelitian tentang sihir yang berfokus pada perang anti-unit. Hasilnya adalah sihir yang mengontrol koloni. Hal ini berbeda dengan lab keenam yang non-militer, dan lab ketujuh disiapkan sebagai laboratorium pengembangan penyihir yang mengambil peran tambahan dari pusat pertahanan darurat.

*Laboratorium Kedelapan didirikan tahun 2037 di Kitakyushu. Masih beroperasi.

Meneliti tentang sihir yang memanipulasi 4 prinsip interaksi (gravitasi, elektromagnetik, strong atom, weak atomic forces). Lab ini lebih fokus pada penelitian teoritis daripada lab keenam. Lab ini sangat berbeda dengan lab keenam ketika menyangkut hubungan dengan JSDF. Penelitian lab kedelapan dapat dengan mudah menuju pada pengembangan senjata nuklir, untuk meredam kecurigaan bahwa lab kedelapan mengembangkan senjata nuklir dengan persetujuan JSDF.

*Laboratorium Kesembilan didirikan tahun 2037 di Nara. Sekarang ditutup.

Meneliti perpaduan sihir modern dan sihir kuno dengan memasukkan pengetahuan sihir kuno ke dalam sihir modern, bertujuan untuk memecahkan banyak masalah yang mengganggu sihir modern seperti operasi casting yang samar-samar.

*Laboratorium Kesepuluh didirikan tahun 2039 di Tokyo. Sekarang ditutup.

Selain pusat pertahanan darurat, lab kesepuluh berfokus pada sihir luas-area yang menghasilkan struktur virtual dalam ruang sebagai tindakan pencegahan defensif untuk senjata berat. Hasilnya sihir penghalang terhadap berbagai macam benda.

Selain dari lab kesepuluh yang berusaha untuk meningkatkan kemampuan sihir dengan metode yang berbeda dari lab keempat. Khususnya, bukan dengan memperkuat zona sihir itu sendiri tetapi dengan overclocking sementara, hal ini ditangani dalam mengembangkan penyihir yang bisa casting sihir kuat ketika keadaan memerlukannya.


Terlepas dari kesepuluh lab diatas ada juga lab lain yang beroperasi dari tahun 2010 Masehi sampai tahun 2020 Masehi yang berupaya mengembangkan elemen; yang kesemuanya telah ditutup. Ada juga markas besar yang berafiliasi dengan kelompok penelitian rahasia yang disiapkan tahun 2002 Masehi oleh JSDF sendiri yang sekarang secara mandiri melanjutkan penelitian mereka. Kudou Retsu sendiri menjalani langkah-langkah peningkatan kekuatan pada kelompok penelitian ini sampai ia bergabung dengan lab kesembilan.




<Steeplechase Chapter><Ten Magicians R&D Institutes>

Artikel Terkait

Previous
Next Post »