MKnR Vol 14 - Chapter 01 (Spoiler)

8:25:00 AM
Spoiler Chapter 1


Tatsuya sedang berlatih di kuil (九重寺) dibawah arahan Yakumo.

Kuil ini diberikan kepada guru Yakumo sebagai bentuk kompensasi layanan/partisipasi kepada Lab 9.

Di bawah Kuil, ada sebuah ruangan yang terletak di bagian bawah kuil. Ruangan ini terbuat dari tiga lapisan; 10 cm beton, 30 cm timah dan 60 cm beton perisai neutron. Ini bukan penampungan bom nuklir. Ini adalah fasilitas sihir. Tujuan utamanya adalah membangun sihir untuk memblokir radiasi, dan menghentikan atau mengendalikan reaksi nuklir. Dan, mereka menciptakan penghalang neutron dan filter sinar gamma.

Tapi, Tatsuya sedang mengembangkan sihir yang berlawanan dari tujuan awal fasilitas ini. Miyuki tahu, Tatsuya tidak benar-benar mendengarkannya.

Meskipun Miyuki menangis, Tatsuya hanya mendengarkan keinginannya untuk saat itu.

Jadi Miyuki memutuskan untuk menggunakan "air mata" untuk acara penting.

Siswa baru di First High berspekulasi apa yang Shiba bersaudara lakukan selama liburan dan akhir pekan. Beberapa berpikir, Shiba bersaudara tinggal sebagai pasangan bahagia dan pergi kencan selama akhir pekan.

Pada kenyataannya, Shiba bersaudara bahagia tinggal bersama (bukan sebagai pasangan) dan kadang-kadang pergi kencan. Tapi, karena pelatihan, Tatsuya sering meninggalkan rumah sendiri terutama setelah kedatangan Minami.

Maya mengirim surat untuk meminta bantuan Tatsuya, dan Fumiya juga memiliki pesan berbentuk lisan dari Maya. Dia juga menyatakan, Tatsuya dapat menolak permintaan ini.

Permintaannya dibuat karena aturan kontrak Keluarga Yotsuba dan operasi/perintah dari Batalion 101. Berdasarkan perjanjian tersebut, keselamatan Miyuki harus diutamakan, dan prioritas kedua adalah operasi/perintah dari Batalion 101. Perintah Maya dan semua orang lain datang setelah keselamatan Miyuki dan perintah Batalion 101.

Meskipun Maya tidak bisa mudah mengabaikan aturan Yotsuba dan perjanjian dengan militer. Tatsuya berpikir, ini bukan waktu untuk menunjukkan permusuhan terhadap Maya, jadi Tatsuya menerima permintaan ini.

Selain itu, narator juga menambahkan komentar, Miyuki salah memahami dan berpikir bahwa perintah Maya adalah mutlak karena Miyuki tidak tahu tentang kekuatan militer dan faksi penyihir lainnya.

Tapi, Maya telah memberikan perintah kepada Tatsuya, jadi Tatsuya tidak tahu mengapa Maya memerintahkannya dalam bentuk "permintaan".

Tatsuya berpikir, misi ini mungkin memerlukan perhatian khusus. Di akhir adegan, Tasuya berkata kepada Minami bahwa dia tidak hanya wali tapi salah satu dari beberapa penyihir yang Tatsuya bisa percaya. Dan ia meminta Minami untuk mengurus Miyuki ketika ia tidak berada di rumah.

Tatsuya mengatakan kata-kata ini terlepas dari niat tersembunyi Maya, dan Minami juga tahu ada niat tersembunyi yang tidak diketahui mengapa ia dikirim ke Miyuki.

Fumiya dan Ayako sengaja diikuti tradisionalis. Itu syarat untuk tugas pengantar dari Hanabishi, butler yang menduduki peringkat kedua diantara seluruh karyawan.

Setelah Fumiya melapor ke Hayama bahwa Tatsuya telah menerima pekerjaan itu, Hayama bertanya ke Fumiya apakah Tatsuya bertanya tentang konsekuensi bagaimana jika Tatsuya menolak permintaan Maya. Dan Fumiya mengatakan, "tidak".

Fumiya kesal karena kondisi ini dapat mengekspos rumah Miyuki dan Tatsuya. Dan, ia khawatir Tatsuya mungkin ditargetkan oleh tradisionalis. Ia sudah tidak bahagia membebani Tatsuya dengan tugas yang awalnya untuk keluarga Kuroba. Ayako mencoba untuk menghibur Fumiya dengan mengatakan, itu adalah perintah, dan Tatsuya akan menggunakan kesempatan ini untuk menangkap Zhou.

Di sekolah, semua orang berbicara tentang pemilihan. Adik kelas di First High iri dengan Tatsuya, tetapi pada saaat yang sama mereka menerima Tatsuya untuk menjadi saudara Miyuki. Mereka percaya Miyuki tidak punya pacar karena Tatsuya, sehingga mereka percaya, Miyuki tidak akan mengkhianati mereka seperti beberapa penyanyi idola.

Disisi lain, siswi tahun ke-3 membicarakan Tatsuya. Mereka memanggilnya, "Onii-sama" meskipun Tatsuya lebih muda daripada mereka, dan beberapa dari mereka berharap memiliki kakak seperti Tatsuya.

Leo, Mikihiko, Erika, dan Mizuki bertanya pada Tatsuya tentang anggota baru untuk dewan siswa, tapi Tatsuya tidak membahasnya dengan Miyuki di rumah, jadi dia tidak bisa menjawab.

Honoka dan Shizuku bertanya tentang subyek yang sama ke Miyuki, tetapi Miyuki juga tidak bisa menjawab. Miyuki meminta maaf ke Honoka karena tidak mampu untuk menceritakannya terutama Honoka sangat mengkhawatirkan Tatsuya. Dan, Miyuki menatap Pixie, dan Honoka menjadi terdiam.

Kyouko dihubungi oleh Tatsuya untuk menegosiasikan pertemuan dengan Kudou Retsu. Kyouko terkejut karena ia tidak berpikir Tatsuya untuk meminta pertemuan ini untuk kompensasi dari insiden boneka-P.

Kudou Retsu menerima permintaan Tatsuya melalui Kyouko.

Kyouko memperingatkan, Tatsuya akan menempatkan dirinya ke pusat konflik dalam masyarakat penyihir.

Miyuki dan Tatsuya melakukan pembicaraan tentang pertemuan tersebut, dan Minami mendengarkan.

Tatsuya tahu, ia menarik perhatian Kudou Retsu, dan ia juga menyadari bahwa Retsu tahu tentang sihirnya. Melalui pertemuan ini, Tatsuya sedang mencoba untuk membersihkan ketegangan antara dia dengan keluarga Kudou dalam insiden boneka-P. Tatsuya percaya, utang semacam ini harus diselesaikan untuk memiliki hubungan yang lebih baik.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »