MKnR Vol 14 - Chapter 02 (Spoiler)

9:48:00 AM
Spoiler Chapter 2


Tatsuya mencoba untuk menghubungi Maya, tapi Maya sedang tidak ada, jadi ia memberitahu Hayama.

Hayama terkejut karena Tatsuya tidak menggunakan batalyon 101 dan mencoba untuk menggunakan keluarga Kudou. Tatsuya menjawab, ia berpikir, itu buruk untuk berhutang kepada militer karena bisnis Yotsuba. Disisi lain, keluarga Kudou mengalami masalah dengan faksi tradisionalis, dan Tatsuya harus melunasi hutang dengan Kudou Retsu. Dan, Tatsuya percaya, hutang ini harus diselesaikan sesegera mungkin.

Hayama berpikir itu lucu dan tertawa. Hayama memuji Tatsuya untuk mendapatkan bantuan Kudou dan berkata kepada Tatsuya, bahwa ia tidak harus menghubungi setiap kali ia mendapat bantuan dari 10MC lainnya atau militer untuk pekerjaan ini.

Maya sedang mendengarkan percakapan ini dan berusaha untuk menahan diri dari tertawa. Setelah Tatsuya menutup telepon, ia mulai tertawa keras. Maya bertanya-tanya dimana Tatsuya belajar cara berpikir seperti itu.  Hayama mendukung keputusan Tatsuya untuk hal ini. Maya juga sepakat, keputusan itu baik, tapi dia membuat pernyataan bahwa Tatsuya tidak normal dan menyatakan, orang normal membangun hubungan melalui pinjam-meminjam sesuatu.

Hayama menjawab dengan mengatakan bahwa Tatsuya mungkin tidak ingin membangun hubungan melalui pinjam-meminjam sesuatu. Maya menyelesaikan diskusi dengan mengatakan bahwa Tatsuya masih muda.

Setelah rumah tinggal Shiba diserang, Tatsuya menyadari kembar Kuroba sengaja diikuti. Tatsuya berasumsi, Maya menggunakannya sebagai umpan karena musuh cukup kuat untuk mengalahkan dan melukai Mitsugu. Miyuki kesal tentang ide untuk menggunakan Tatsuya sebagai umpan.

Tatsuya mengunjungi Yakumo, dan Yakumo mengatakan kepadanya bahwa ia telah menangkap dua penyihir yang menyerang rumah tinggal Shiba. Tatsuya meminta maaf ke Yakumo karena membuat dia terlibat dalam hal ini.

Para tradisionalis tidak termasuk seluruh penyihir tradisional di Jepang. Kaum tradisionalis terutama terdiri dari penyihir yang berpartisipasi di Lab 9 untuk meningkatkan keuatan mereka dalam waktu singkat. Sihir tradisional membutuhkan waktu untuk menguasai dan penyihir ini mencoba untuk menggunakan jalan keluar yang mudah.

Untuk dua penyihir yang menyerang rumah tinggal Shiba, Yakumo telah selesai menginterogasi mereka dan mengetahui bahwa mereka sedang disewa oleh tradisionalis.

Menurut Yakumo, mereka adalah penyihir lepas, dan ada penyihir yang mungkin tidak menggunakan sihir modern tapi belajar bagaimana menggunakan beberapa sihir.

Setelah dewan siswa dibentuk, semua orang termasuk guru mempertanyakan posisi Sekretaris Jenderal. Tidak ada yang benar-benar setuju tentang Tatsuya menjadi anggota dewan siswa karena jika Miyuki menjadi tidak terkendali, semua orang tahu bahwa Tatsuya adalah satu-satunya yang bisa mengendalikan Miyuki. Dalam beberapa hal, dewan siswa dari First High menunjukkan aspek kediktatoran, namun banyak siswa yang tampak menikmatinya.

Narator menggunakan istilan "Idol Kediktatoran".

Miyuki tidak ada niat untuk menguasai orang lain. Dia ingin Tatsuya menjadi Ketua dewan siswa. Jika itu mungkin, ia bisa menjadi apapun dari wakil ketua sehingga ia bebas melayani Tatsuya.

Alasan utama dibalik membangun posisi baru, Miyuki hanya tidak ingin menempatkan Tatsuya dibawahnya karena mengingatkan dia tentang hubungan mereka dalam keluarga Yotsuba.

Kemudian, mereka diserang tradisional lagi.

Berdasarkan serangan tradisionalis, Tatsuya berasumsi, tradisionalis mempertimbangkan Shiba bersaudara sebagai bagian dari penyihir tradisional karena informasi Shiba bersaudara tidak terhubung denga Yotsuba, sehingga tradisionalis mungkin menganggap mereka sebagai siswa dari Yakumo.

Tatsuya menyadari, teman-temannya mungkin akan mendapat masalah, dan Miyuki menyarankan kemungkinan menghubungi Kuroba atau Maya, tapi Tatsuya menolak gagasan itu, dan menyatakan, Maya dapat menggunakan teman-teman mereka sebagai umpan juga. Jadi, Tatsuya menghubungi Yakumo untuk meminta bantuan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »