Highschool DxD - Go West [Summary]

10:55:00 PM
Go West [Summary]

===========================================

credit : B214
note : ini merupakan cerita sampingan dari LN Highschool DxD

===========================================


Ise menemukan Kuroka dan Le Fay yang sedang bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat dan bertanya ke mereka.

Kedua gadis itu mengatakan mereka akan pergi ke "kampung halaman" Bikou. Ise kemudian tertarik karena itu adalah lokasi legenda dalam cerita "Perjalanan ke Barat" dan memutuskan untuk pergi bersama mereka.

Ise dan dua gadis berkumpul dengan Vali dan lainnya dan pergi ke kampung halamannya Bikou, Gunung Bunga dan Buah [Mountain of Flowers and Fruit].

Di Gunung Bunga dan Buah, mereka terkejut melihat buah Persik yang besar dalam legenda.  Perhatian mereka tergeser ketika seseorang tertentu atau seseorang yang dipanggil Bikou, keturunan Zhu Bajie. Bikou tampaknya jijik melihat dia yang membuat bingung timnya dan Ise.

Ketika Zhu mulai meraih Bikou, Bikou menyerangnya berdasar insting, kemudian mengungkapkan kalau Zhu Bajie merupakan masokis.

Ise sangat kecewa karena makhluk legendaris berakting seperti itu.

Setelah itu, orang kecil menampakkan diri, Ise pikir dia seorang gadis cantik tapi gadis yang berbicara seperti anak laki-laki., Ise kemudian teringat Gasper dan kecewa.

Setelah itu, tujuan mereka untuk pergi ke kampung halaman Bikou terungkap, ternyata entah bagaimana buah Persik telah dicuri dan Bikou diminta untuk membantu menangkap pencurinya.

Setelah beberpa kekacauan dan masalah, mereka berhasil menangkap pencurinya. dengan bantuan Zhu Bajie dan Sha Wujing, Vali emncoba untuk menawarkan mereka masuk timnya tapi Bikou menolaknya.

Dalam perjalanan pulang, Ise sengaja mengatakan dengan keras bagaimana bisa Sha Wujing itu laki-laki tapi Bikou berkata kalau dia itu perempuan.

Ise kemudian kecewa mengapa dia tidak mencoba untuk berbicara dengannya tapi Bikou memberitahunya agar Ise lebih baik tidak berinteraksi dengan Sha karena dia memiliki "kebiasaan" berbahaya tertentu, jadi yang terbaik adalah jangan terlalu dekat dengannya.

===================================
note : keturunan Zhu Bajie merupakan babi masokis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »