Highschool DxD Vol 20 - The Beast 666 (Summary)

6:40:00 AM
Highschool DxD Vol 20 - The Beast 666 (Summary)



Setelah menyaksikan kematian Rizevim, Vali, Azazel, dan Lilith membuka pintu besar dan berjalan ke ruang tenaga.

Setelah Fafnir membunuh Rizevim, dia kembali melalui Gerbang Naga untuk beristirahat yang layak.

Dari apa yang Azazel dengar, di dalam Agreas ada sebuah kristal besar di mana Evil Piece dibuat. Hal ini juga bertindak sebagai sumber kekuatan untuk membuat kota besar mengapung di udara.


Saat mereka memasuki tengah ruangan, mereka kehilangan kata-kata setelah melihat ruangan yang luas. Dan di tengahnya ada kristal besar yang bertindak sebagai sumberkekuatan; tapi terhubung ke .... sebuah monster super besar.

『Binatang』 yang memiliki tujuh leher dan sepuluh tanduk. Ukurannya lebih dari ratusan meter dan jauh lebih besar dari pada Great Red.

  ──Binatang Kiamat, 666


Tidak ada perasaan penggabungan pada penampilan binatang itu. Singa, Macan Tutul, Beruang, Naga. Ini adalah kombinasi dari spesies yang berbeda dan memberikan getaran yang berbeda. Banyak kabel yang terhubung ke binatang itu dari tempat berbeda dari seluruh ruangan.

Binatang itu masih belum sadar dan semua kepalanya masih tertidur.

Rizevim pasti memindahkan binatang yang seharusnya berada di akhir dunia. Dia pasti mencuri Agreas bertujuan untuk menyimpan 666 di dalamnya.


Masalahnya sekarang  adalah aura yang mengalir dari binatang itu. Itu cukup membuat tubuh Azael menjadi gila hanya dengan berada di tempat yang sama.

Rizevim telah melakukan terlalu jauh dengan melepas segel 666. Buah Kehidupan yang dia dapat dari Surga pasti mempercepat pembukaan segelnya.

Rizevim juga menggunakan kristal besar sebagai sumber daya untuk membuka segelnya. DIa merencanakan untuk menggunakan warisan ayahnya tuntuk tujuannya sendiri.

Pokoknya, Azazel berpikir kalau itu keberuntungan mereka masih berhasil menghentikan Rizevim. Rose jenius tapi pengetahuannya tentang menyegel 666 belum cukup.

Vali melihat dan berkata kalau binatang itu terlalu berat baginya. Tidak mungkin baginya di situasi sekarang.

Tiba-tiba, Lilith menunjuk ke dinding. "Ddraig, Ddraig"

Azazel sangat terkejut setelah melihat apa yang ditunjuk Lilith. Tergantung di dinding di ruangan yang luas banyak sekali kepompong dan terlihat sebagian di antara mereka, kau bisa melihat sekilas di dalamnya.

    ──Baju Zirah Sekiryuutei, Boosted Gear Scale Mail


Azazel bergidik atas ide dari membuat secara masal Boosted Gear Scale Mail yang berfungsi otomatis. Dinding ruangan penuh sesak dengan kepompong dan jumlah mereka lebih dari seribu.

Azazel sekali lagi menyaksikan kengerian Qlippoth. Itu sangat, sangat  beruntukg kalau semuanya berakhir sekarang. Saat Azazel mencoba melangkah ke depan untuk menghentikan seluruh uperasi, reaktornya mulai mengeluarkan suara kencang.

Saat itulah mereka mendengar tawa akrab yang menggema di seluruh ruangan. Itu Rizevim. Azazel mengetahui kalau dia sudah mati jadi dia menyimpulkan apa yang mereka dengar adalah rekaman.

『Jika ini telah dipicu, itu berarti aku telah dikalahkan. Aku ingin tahu siapa yang melakukannya.... Sirzechs-kun? atau Vali-kyun?』

Suara itu terus menjelaskan bahwa jika sesuatu tidak berjalan sesuai dengan rencana dan dia mati, dia akan menggunakan jiwanya sendiri untuk bertindak sebagai sumber energi akhir untuk menghapus segel 666.


Saat Azazel kembali melihat 666, mata dari salah satu kepalanya terbuka. Dia mencoba menggunakan teknik penyegelan darurat untuk menghentikannya tetapi tidak berhasil.

Satu kepala sekarang sepenuhnya terbangun dan itu memberikan raungan yang memekakkan telinga. Mereka merasakan kekuatan gemuruh ke hati mereka. Itu cukup keras yang membuat orang-orang di permukaan mendengarnya.

Selanjutnya, kepala lain mulai terbangun.


Azazel segera memerintahkan Vali untuk mencoba dan menghentikannya atau dunia akan hancur. Vali menyerang dengan intensitas yang ekstrim tapi itu tidak ada gunanya.

Boosted Gear Scale Mail palsu produksi masal mulai bergerak sendiri.

Azazel sudah panik, mengatakan ke Lilith kalau dia akan memberikannya banya permen. Dia hanya harus melakukan sesuatu pada 666.

Lilith melihat 666 dan berkata "Menakutkan".

Dia dengan sendirinya takut pada 666 . Azazel kemudian mengubah rencana, dia memerintahkan Lilith melakukan sesutau pada Scale Mail produksi masal.

Gadis kecil mengikuti petunjuknya dan memberikan sebuah pukulan ke Scale Mail palsu. Dia bisa menghancurkannya dalam satu pukulan tapi, caradia melakukannya lambat dan masih ada ratusan lagi.


Scale Mail produksi masal menggunakan sayapnya dan mulai beterbangan. Sekarang, tiga dari kepala 666 sudah bangun dan kepala keempat mulai terbangun juga.


Sepanjang ini, tawa Rizevim terus dan bertanya-tanya apa mereka bisa berhasil melawan binatang legendaris yang tertulis di Kitab Suci dan pasukan Boosted Gear Scale Mail produksi masal.

Rekaman suara Rizevim masih berlangsung dan memberitahu mereka tentang kehancura Dunia Bawah, Surga, dan Dunia Manusia.

Tapi tiba-tiba terputus dan sebuah suara datang dari pihak ketiga yang terdengar mengatakan kalau kata-kata terakhir Rizevim sudah diperbaiki.

  ──Itu adalah suara Apophis.


Naga Jahat itu tidak bisa ditemukan tapi itu pasti suara Apophis. Azi Dahaka juga menimpali.

Apophis meminta maaf karena tidak bisa berbicara dengan mereka secara langsung. DIa juga menyesal harus memotong rekaman Rizevim tapi, harus mengeluarkan deklarasi perang mereka.

『Kita mempunyai 666 dan Sekiryuutei palsu.』
『We mempunyainya!』
『We akan menggunakan mereka!』


《Aku juga ingin menjadi Naga Jahat, bukan hanya Dunia Bawah dan Dunia Manusia, tapi juga Dunia Lain. Kami akan menggunakannya.》

Sementara itu, kepala ketujuh dan terakhir dari 666 mulai terbangun. Kebangkitan binatang ini tidak bisa dihindari.

Ketika Azazel bertanya apa mereka menggunakan Rizevim dari awal, Apophis menjawab

《Hal ini berbeda. Kami tidak merencanakan ini dari awal ──Hanya saja, kita menemukan ide Rizevim-kou itu menyedihkan. Jadi, kami memutuskan untuk melakukannya dengan cara kami sendiri.》

Pada saat itu, kebangkitan 666 telah lengkap. Dia meraung yang memekakkan telinga dan saat ini, Azazel dan yang lainnya membutuhkan lingkaran pertahanan untuk melindungi telinga mereka.

Binatang itu mulai bergerak dan kabel yang menahannya tertarik dari dinding. Ruang ini mulai hancur karena pergerakannya.

Salah satu kepalanya kemudian mendongak dan membuka mulut besarnya. Aura dalam jumlah besar secara bertahap mulai berkumpul di atasnya.


Azazel cepat-cepat menarik Lilith kembali dan mendirikan beberapa sihir tipe pertahanan lagi dan lagi

Dan tanpa jeda untuk istirahat, kepala 666 itu memancarkan bola api yang diarahkan ke langit-langit. Seluruh langit-langit hancur karena ledekan dan beberapa pelindung pertahanan yang kuat yang Azazel buat hancur hanya dengan akibatnya.

Dia mencatat apa yang dikeluarkan 666 hanya serangan ringan.

666 mulai bergerak keluar dari langit-langit yang runtuh bersama Scale Mail palsu.

Menurut Azazel, apa yang dia lihatnya mengingatkannya pada ayat di Kitab Suci.




   ──Dan aku melihat Binatang keluar dari laut.
Dari langit-langit yang menghancurkan ruang power, seekor binatang yang sangat besar dibebaskan──。.


   ──Dia memiliki sepuluh tanduk dan tujuh kepala, dengan sepuluh mahkota pada tanduknya, dan pada setiap kepala ada nama hujatan.
Dengan tujuh kepala yang bertuliskan 666, binatang itu terlalu perkasa──。.


   ──Binatang yang aku lihat mirip dengan macan tutul, tapi kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti singa. Naga memberikan binatang ini kekuatannya dan tahtanya dan kekauasaanya yang besar.
Binatang kekaisaran dari legenda yang tertulis di Kitab Suci di samping Kaisar Naga Merah Sebenarnya, Great Red──。


   ──Satu kepala yang tampaknya memiliki luka fana, tapi luka fananya sudah sembuh, dan seluruh bumi kagum sehingga mereka mengikuti Binatang itu. Dan mereka menyembah naga, karena dia memberikannya kekuasaan kepada binatang itu, dan mereka menyembah binatang itu, 666 sudah pergi meninggalkan langit-langit dan anggota DxD yang berada di luar bisa terlihat sedang menyerangnya......tapi itu semua sia-sia.


    ──Yang seperti binatang ini.
Great Red. Jika hal seperti itu bertarung melawan Great Red, tidak hanya Dunia Manusia dan Dunia Bawah, Dunia Lain dari mitologi yang berbeda juga akan terpengaruh.


    ──Siapa yang bisa melawannya?
Siapa yang bisa menghentikan kutukan ini?




666 dan gerombolan Scale Mail palsu sudah meninggalkan ruang power dan ruangan yang sudah hancur.

Azazel tidak bisa melakukan apa-apa selau memukul tangannya ke dinding karena frustasi.

Suara Apophis dan Azi Dahaka kemudia terdengar untuk terakhir kalinya.

《Datang pada kami, jika kau bisa. ──Biarkan pertempuran terakhir antara Naga Jahat dan DxD menjadi klimaks. Semuanya akan hancur di depan mata 666.》

『Ayo, Vali Lucifer. Ini adalah pertarungan dengan kehancuran. Akankah kau bersemangat? Naga yang tidak bertarung di situasi ini bukan apa-apa tapi hanya kepalsuan.』
『Naga Surgawi vs. Naga Jahat!』
『Bawa Sekiryuutei juga!!』

Vali yang melihat langit --- memiliki senyum tak kenal takut.

Jadi seperti itu, Azi Dahaka. Benar-benar menarik. Kapu pasti mudah di mengerti.

Azazel berpikir kalau Rizevim yang menang. Mereka ditipu di menit terakhir.

Dua Naga Jahat yang memiliki kekuatan yang luar biasa di pihak mereka dan mereka mampu menguasainya secara mudah.



Takdir dunia sekali lagi berada di tangan para Naga. Sama seperti ketika Dua Naga Surgawi  mengganggu perang antara Tiga Fraksi.


Laga terakhir di sekitar 666 dimulai.


Wilayah sekutu yang menjadi musuh, di tengah-tengahnya, adalah Naga──。

Artikel Terkait

Previous
Next Post »