Ketika Tatsuya berpapasan dengan pria tua di Kuil Yakumo

8:07:00 PM
Ketika Tatsuya berpapasan dengan pria tua di Kuil Yakumo



Pria tua botak. Tatsuya awalnya berpikir, dia orang yang memiliki kedudukan tinggi di Faksi Buddha. Tapi, Tatsuya berubah pikiran segera. Orang tua itu mungkin telah mencukur kepalanya, tapi dia menggunakan jas mewah dan mantel. Tatsuya pikir, mungkin ada biksu yang menggunakan jas, tapi Tatsuya merasakan orang tua ini berbeda.

Tatsuya berpikir, orang tua ini tidak bergabung dengan kuil (juga berarti, dia bukan seorang biksu). Tatsuya, merasakan kalau orang tua ini memegang kekuatan/kekuaasaan yang besar. (bukan sebagai penyihir tapi sebagai seorang politisi atau orang dengan kekuasan di dunia nyata)

Orang tua itu melihat bahu kirinya. Dia mungkin merasakan tatapan Tatsuya. Warna mata kiri orang tua itu tidak murni dengan warna putih. Karena perangai orang tua itu, Tatsuya merasakan keganjilan yang kuat karena jika mata kirinya memiliki masalah penglihatan, biasanya dia melihat bahu kanannya.

Tatsuya bertanya-tanya apakah kekuatan mata kiri orang tua itu memiliki kekuatan abnormal.

Orang tua itu mengembalikan arah wajah dan kepalanya ke arah pintu masuk>

Miyuki: "Onii-sama"

Setelah Miyuki memanggil Tatsuya, Tatsuya kembali tersadar. Dia berfokus pada orang tua itu yang cukup membuatnya kehilangan kesadarannya. Tatsuya mengubah kesadarannya sementara tidak tapu apa yang dia takutkan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar