MKnR Vol 17 - Chapter 01 (Summary)

10:27:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Vol 17 - Chapter 01 (Summary)


2 Januari 2097 M. Sebuah pemberitahuan dikirim ke 10MC, oleh Maya dan isinye tentang Miyuki sebagai Kepala Keluarga selanjutnya dan Tatsuya sebagai tunangannya Miyuki. Yang paling terkejut ada Ichijou Masaki.

Perbincangan antara Masaki dan Gouki, Masaki mencoba untuk menghindari pertanyaan tentang perasaan yang sebenarnya.

Gouki memberi tahunya tentang pesan dari Keluarga Yotsuba, dan tentang Miyuki dan Tatsuya. Masaki berkata kalau itu mustahil karena mereka bersaudara tapi informasi berkata  sebaliknya (Tatsuya dilahirkan dari salah satu telur Maya)

Di akhir informasi tidak masalah karena Maya menolak aturan 10MC sehingga pada akhirnya Gouki akan melakukan sesuatu karena Akane akan menjadi Kepala Keluarga selanjutnya Keluarga Ichijou.

Kecurigaan Koichi tentang Miyuki dan Tatsuya menjadi kenyataan, termasuk informasi tentang 101 dan Scorched Hallowen (musnahnya pangkalan AL Great Asian Alliance). Ketakutan Retsu menjadi nyata, keseimbangan kekuatan diantara 10MC menjadi rusak dan sudah terlambat untuk melakukan sesuatu.

Maya menggunakan rencana terbaiknya dan dia mengakhiri setiap kemungkinan masalah ketika dia membuat informasi tentang Miyuki dan Tatsuya ke masyarakat. Tidak ada yang bisa melawan dia dan Keluarga Yotsuba. Permintaan Ichijou hanya sebuah rencana baginya untuk membuat sesuatu yang berbeda.

Percakapan antara Koichi dan 3 anak gadisnya. Mayumi gugup ketika dia berbicara tentang Tatsuya, Koichi memberitahu dia apa dia menyukai Tatsuya dan perbedaan usia tidak menjadi masalah. Kasumi mengeluh tentang hal itu, sama untuk Izumi karena keduanya berpikir bahwa akan ada sesuatu yang negatif tentang Mayumi (semua orang bisa melihatnya sebagai seorang gadis nakal).

Percakapan antara Koichi dan Gouki, mereka berbicara tentang Miyuki dan Tatsuya dan keduanya setuju dengan aliansi hanya karena mereka ingin TatsuyaxMayumi dan MasakixMiyuki.

Gouki menjelaskan tentang surat penolakan kepada Asosiasi Sihir.

Tatsuya, Miyuki, dan Minami pergi ke sebuah rumah yang disiapkan Hayama di Tokyo. Yakumo meminta mereka untuk pergi ke kuil.

Tatsuya melihat seorang pria tua yang mempunyai kekuatan luar biasa dan Orang itu melihat Tatsuya dan kemudian dia meninggalkan kuil. Baca di sini

Yakumo bertanya tentang pertunangan Tatsuya dan Miyuki dan informasi yang diberikan Maya, dia bertanya apa itu benar dan Tatsuya mengatakan kepadanya. "Itu yang dia bilang ke kita" dan fakta dia bahkan tidak bisa tahu tentang sesuatu dari waktu itu.
Yakumo adalah orang baik di sini dan dia tidak ingin mengganggu Miyuki dan Tatsuya.

Tatsuya pergi ke Mabes 101, percakapan acak dengan Kazama (dia komandan baru, bukan Saeki).

Kazama bertanya ke Tatsuya apa situasinya menjadi masalah untuk dia (Tatsuya) jika tetap dengan 101, Tatsuya berkata tidak.

Kazama berbicara tentang ketidakstabilan dunia sekarang, perang dan konflik yang berbeda di seluruh dunia dan Tatsuya  bertanya apa ada sesuatu yang akan mengubah 101, Kaza berkata "tidak" dan termasuk sedikit info tentang Angkatan Pertahanan dan bagaimana organisasi bekerja.

Tatsuya berbicara dengan Fujibayashi dan dia menyebutkan tunangannya yang sudah meninggal, orang itu mati dalam aksi pertempuran di Okinawa, dia bergabung ke tentara hanya sebagai pengalih kesedihan.

Shizuku memberitahu Honoka tentang berita pertunangan Tatsuya dan Miyuki, Shizuku mengetahui tentang informasi tersebut dari ibunya.

Honoka mencoba melarikan diri dan Shizuku mencoba untuk menahannya, kemudian keduannya berdiri di lantai. Honoka meminta maaf dan keduanya pergi ke kamar Shizuku, Honoka menangis dan berpikir tentang kebohongan Tatsuya dan Miyuki (dia berkata mereka bersaudara dan Miyuki berkata dia adalah temannya).
Shizuku memberikan pilihan berbeda, menjadi nyonya Tatsuya setelah dia (Tatsuya) menikahi Miyuki. Honoka perlu memilih jalan dan dia tidak akan menyerah sekarang, dia ingin Tatsuya di sisinya tapi dia tidak ingin menjadi satu-satunya yang menerima kasih sayangnya.

Honoka berdiam dipelukan Shizuku, keduanya berbaring di tempat tidur.




Ilustrasi v17 | MKnR | Chapter 02

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar