MKnR Vol 17 - Jiedo Heigu (Summary)

12:30:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Vol 17 - Jiedo Heigu (Summary)




Nama asli Jiedo Heigu adalah Gu Jii. (Penerjemah Korea menggunakan nama "Old Man Gu")

Institut Kunlunfang sedanga meneliti sihir modern dan sihir tradisional. Faksi sihir modern dan faksi sihir tradisional bersaing keras untuk mendapatkan lebih banyak dana dan sumber daya manusia. Institut itu sedikit berbeda dengan Instittu Sembilan di Jepang. Institut Sembilan sedang berusaha untuk mengubah sihir tradisiona ke sihir modern. tetapi Institut Keunlunfang sedang meneliti/mengembangkan kedua sihir secarah terpisha.

Ketika politisi Dahan dan tokoh kuat ingin sihir keabadian, faksi penyihir modern berkata, itu mustahil, tapi faksi sihir tradisional berkata, itu mungkin saja. Faksi tradisional yang sudah tertinggal di belakang dalam pengembangan senjata, sehingga keberhasilan sihir ini diperlukan dalam rangka bersaing dengan faksi sihir modern.

Di tahun 2049, Gu mengembangkan dan menggunakan sihir keabadian pada dirinya sendiri.

Di tahun 2050, dia menggunakan sihirnya pada sembilan muridnya.

Setelah lima tahun, Gu berpikir sihirnya berhasil karena penuaan dirinya telah dihentikan oleh efek sihir.

Di tahun 2054, Gu menguji sihirnya pada subjek tes yang memiliki hubungan darah dengan politis. Selama eksperimen, dia menyadari sihirnya hanya bisa diterapkan pada penyihir tradisiona yang berbakat dalam seni petapa (senjutsu). Jika seseorang tanpa bakat di senjutsu menggunakan sihir ini, itu akan memperpendek umur seseorang secara signifikan. Karena kegagalan sihir ini, faksi tradisional tersingkir, dan Gu melarikan diri dari Dahan. Segera setelah kepergian mereka dari Dahan, Gua juga menyadari sihirnya tidak memperpanjang umur ketika murid-muridnya sedang sekarat dari penuaan sepanjang dua puluh tahun. Pada akhirnya, sihirnya hanya membuat seseorang untuk menghentikan proses penuaan tapi tidak dapat memperpanjang umur seseorang.

Di 2054, Gu dan murid-muridnya termasuk Zhou melarikan diri ke USA. Jadi, Gu seharusnya tidak memiliki dendam terhadap keluarga Yotsuba atau Jepang karena Yotsuba adalah salah satu yang mengurus faksi penyihir modern di Institut Kunlunfang. Jadi, tidak ada yang tahu mengapa Gu membidik keluarga Yotsuba sebagai musuh bahkan dirinya sendiri. Itu mungkin seperti patriotisme, atau mungkin marah karena keluarga Yotsuba merawat musuh Gu (Institut Kunlunfang). Atau, Gu mungkin hanya perlu musuh untuk mempertahankan organisasinya. Hanya fakta kalau Gua telah membuat sebuah jaringan kriminal dengan pembelot dari Dahan dan mengumpulkan kekuatan untuk membalas dendam. Bahkan dia saja yang mengetahui (mengingat) ini banyak.

Zhou adalah murid terakhir Gu dan seorang bawahan, jadi Gu telah beroperasi sendiri. Namun, Gu bukan penyihir tipe petarung. Dalam beberapa hal, Zhou lebih kuat dari pada GU dalam pertempuran. Spesialisasi Gu adalah menciptakan alat sihir dengan menggunakan orang sebagai sebuah bagian (Sorcerer Boost), sebuah alat (Regenerator), dan spesialisasi terakhirnya adalah kemampuan untuk mengendalikan mayat.

Blanche telah melemah dengan signifikan oleh negara-negara di seluruh dunia.

No Head Dragon telah dihancurkan oleh usaha gabungan USNA dan Jepang.

Gu tidak mempunyai apa-apa untuk melawan penyihir yang kuat, jadi dia mengambil satu bulan untuk mempersiapkan senjata (bom dari USNA) karena organisasinya telah melemah.

Gu tidak hanya menunggu beberapa bulan sejak kematian Zhou. Gu menyadari, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk balas dendam jika dia gagal, jadi dia mencari kesempatan terbaik untuk memulai serangan.

Bayaran untuk membawa Gu dari USNA ke Jepang adalah dengan mengajari sihir awet muda kepada seorang kapten kapal. Gu menggunakan sihir ini kepada kapten kapal ketika dia tiba di Jepang, tapi Gu mengharapkan kapten itu mati karena efek samping dalam beberapa bulan.

28 Januari, Gu tiba di Yokosuka, Jepang.

Ada adegan di mana Gu menjelaskan tentang Hlidskjalf ketika dia sedang mencari informasi tentang pertemuan 10MC.

Gu juga tidak tahu siapa yang menciptakan Hlidskjalf. Dia juga tahu, jika dia mencari sesuatu melalu Hlidskjalf, orang lain bisa melihat riwayat pencariannya. Ketika dia sedang menggunakan Hlidskjalf untuk mencari pertemuan 10MC, dia berhati-hati dengan kata-kata/istilah yang dia gunakan untuk mencari informasi pada pertemuan 10MC karena dia juga mempersiapkan situasi di mana salah satu dari tujuh petapa adalah bagian dari 10MC. Jadi, dia ekstra hati-hati.

Tujuan Gu tidak membersihkan pemimpin 10MC. Tujuannya adalah menjatuhkan reputasi keluarga Yotsuba ke bawah dan menghancurkan status sosial keluarga Yotsuba.

Gu tersenyum pada bonekanya ketika mereka pergi menuju Hakone di mana pertemuan 10MC sedang diadakan. Ngomong-ngomong, Gu membuat bonekanya dengan orang-orang miskin dan tidak bersalah di Yokosuka.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar