MKnR Vol 17 - Chapter 03 (Summary)

7:00:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Vol 17 - Chapter 03 (Summary)


Senin, minggu kedua di SMA. Sesuatu yang tidak terduga terjadi, Mizuki adalah salah satu yang menyambut Tatsuya, dengan tersenyum lemah tapi tidak ada niat buruk di belakangnya.

Erika melihat adegan ini dan menyetujui sikap Mizuki. Kemudian sesuatu terjadi, Honoka memanggil Miyuki karena dia ingin berbicara dengannya. Shizuku, Miyuki, dan Honoka pergi ke ruang OSIS.

Tatsuya bergabung dengan kelompok ini dan kemudian semua orang memakan makan siangnnya. Pada akhir waktu makan siang, Honoka meminta Miyuki apa keduanya bisa berbicara, kemudian dia mengatakan sesuatu di depan semua orang, bahkan Tatsuya, dia tidak akan menyerah untuk mendapatkan Tatsuya dan Miyuki berkata tidak ada cara untuk kembali dan keduanya saling berhadapan sebagai saingan. Shizuku berpikir ini adalah jalan yang sangat berbahaya bagi Honoka.

Percakapan di antara Izumi dan Minami, tidak ada yang penting, mereka berbicara tentang bagaimana semuanya tenang sekarang.

Miki berbicara dengan Tatsuya seperti biasa, dan kemudian dia menyebutkan sesuatu yang aneh terjadi terakhir kali, banyak siswa dari SMA Satu menerima beberapa foto melecehkan. Tatsuya bertanya apakah ini sesuatu yang berhubungan dengan penguntit dan Miki berkata tidak. Ini mungkin sesuatu yang berhubungan dengan Gerakan Pro-Kemanusiaan, ada 24 kasus di awal dan sekarang ada 36 dan beberapa dari mereka dengan keterlibatan polisi.

Kasumi dan Izumi berbicara saat makan siang, keduanya sangat populer di sekolah dan mereka mempunyai kelompok penggemar sendiri, bahkan Shippou memiliki penggemar. Perbincangan ini tentang bagaimana orang menggunakan semua kekacauan ini tentang Miyuki dan Tatsuya dengan berbicara di belakang mereka.

Pada saat yang sama di Universitas Sihir, Mari dan Mayumi sedang berbicara. Mari membuat beberapa lelucon dari Mayumi yang jatuh cinta dengan Tatsuya dan mungkin pertunangan di antara mereka berdua. Mari mneyebutkan informasi publik yang semua orang tahu tapi Mayumi menambahkan sesuatu, keluarga Ichijou mengirim gugatan resmi melawan pertunangan Miyuki dan Tatsuya karena genetik mereka bisa membahayakan keturunan mereka. Mari membenci pergerakan dari keluarga Ichijou karena ini adalah sesuatu yang normal di dalam 10MC.

Mari dan Mayumi masih berbicara tentang kemungkinan lamaran, berdebat lagi dan lagi. Mayumi menjelaskan dia tidak pernah melihat Itsuwa atau Juumonji sebagai pasangan dengan cara yang romantis. Sesuatu yang berbeda terjadi dengan Tatsuya dan itulah mengapa dia menyukainya. Mari mengatakan dia mungkin harus menggunakan rencana Koichi karena apa yang dia inginkan tapi Mayumi menolak pemikiran itu.

Di ruang OSIS, Tatsuya menerima sms yang tak terduga dari Mari, dia ingin berbicara dengannya tentang Mayumi. Besok jam 5.55 sore mereka akan bertemu satu sama lain dan Mari langsung ke bahasan utama dan bertanya ke Tatsuya apa perasaannya untuk Mayumi. Tatsuya berkata "dia manis sekali" menyangkal segala perasaan romantis untuknya, kemudian Tatsuya bertanya ke Mari apa perrtanyaannya mengacu pada beberapa jenis daya tarik seksual, muka Mari memerah. Mari menjelaskan apa yang terjadi dengan keluarga Ichijou.

Tatsuya menyangkal segala kemungkinan menikah dengan Mayumi, dia mengerti dengan situasinya. Percakapan selesai dengan Tatsuya berkata dia tunangannya Miyuki dan dia tidak memiliki niat untuk membatalkan pertunangan, kemudian dia meninggalkan tempat pertemuan.



Chapter 02 | MKnR | Chapter 04

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Fek Men
AUTHOR
August 25, 2015 at 7:07 PM delete

Lanjuuuuuuuuut.......

Reply
avatar