MKnR Vol 17 - Chapter 04 (Summary)

7:00:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Vol 17 - Chapter 04 (Summary)



Adegan bertempat di Barkeley, California dan Raymond Clark adalah protagonis saat ini, ada beberapa penjelasan bagaimana USNA bekerja.

Clark merupakan salah satu operator dari sistem peretasan ESELON III. Sistem ini merupakan sebuah backdoor sistem lain yang disebut "Hidskjalf", ada penjelasan tentang bagaimana sistem ini bekerja dan bermanfaat pada saat yang sama>

Sistem ini merupakan mainan favorit Raymond, tujuan dari sistem ini tidak diketahui dan operator adalah "orang-orang". Raymond mempunyai memiliki 2 kualitas untuk mengoperasikan sistem, membaca yang cepat dan ingatan yang bagus.

Dia sedang mencari insiden di USNA dan kemudian sesuatu hal menarik perhatiannya. Beberapa rudal era masa lalu menghilang selama pemeriksaan, ada sesuatu yang mencurigakan tentang ini. Dia tidak berpikir tentang menjadi pahlawan namun berkat sistem ini dia bisa membantu orang lain.

Di Mabes USNA, Kolonel Balance berpikir tentang permasalahan rudal, hal yang paling penting adalah mereka bahkan tidak tahu siapa dalangnya. Pada saat itu dia menerima pesan dari "salah satu dari tujuh petapa" dan kemudian dia memahami keseriusan masalah ini.

Lina sedang menikmati hari dengan Silvie, keduanya merupakan teman dekat sejak misi di Jepang. Dia menerima pesan berkode dari salah satu dari tujuh petapa, pesan ini termasuk insiden parasit, masalah rudal dan hubungan di antara mereka. Ada beberapa penjelasan tentang keseimbangan kekuatan antara USNA dan Jepang, termasuk insiden Hallowen.

Pengarang kejahatan ini adalah petapa hitam "Jiedo Heigu" yang melarikan diri ke Jepang. Lina menelpon Kolonel Balance untuk berbicara tentang informasi ini, nama sebenarnya petapa hitam adalah "Gu Jie". Lina perlu menunggu untuk tahu siapa yang akan melakukan misi ini.

Adegan Gu Jie pergi ke Jepang. Dia merupakan seorang pengungsi politik USNA sejak tahun 2054, selama waktu itu dia bertemu dengan Zhou Gongjin di USNA. Dengan kehancuran Dahan hanya satu yang dia inginkan adalah balas dendam terhadap keluarga Yotsuba.

Kapten kapal mengatakan kepadanya kalau mereka hnya satu hari di Jepang dan kesepakatannya adalah Gu Jie harus mengajarinya sihir awet muda tapi sihir ini hanya sesuatu untuk menjaga penampilan yang sama, bukan untuk memperpanjang rentang hidup. Ada penjelasan tentang sihir ini dan penciptaan beberapa kelompok seperti Blanche, No Head Dragon, dan lainnya.

Gu Jie berumur 90 tahun, tidak ada banyak waktu untuknya.

Baca juga Gu Jie.

Di Mabes STARS di Roswell, New Mexico, Virgina berpikir tentang situasi dan mengirim pesan ke Kuroba Ayako. Ini  untuk memberitahu Maya tentang peristiwa baru-baru ini.

Di Jepang Maya berbicara dengan Hayama tentang insiden rudal, tapi baginya masalah utama bukanlah rudalnya, ini tentang peledak di dalamnya. Setelah mereka berbicara tentang pertemuan selanjutnya 28 Keluarga dan pemilihan 10MC, Maya memerintahkan untuk menyebarkan rumor tentang serangan teroris.

Gu Jie akhirnya di Jepang dengan bonekanya dan itu menggunakan "Hlidskjalf" untuk mencari informasi tentang 10MC. Tujuannya adalah untuk membunuh semua keluarga Yotsuba, dan serangan selanjutnya ingin merusak citra publik mereka.

Hari berikutnya Balance bertemu Lina dan Benjamin Canopus. Terungkap kalau Canopus memiliki koneksi dengan politisi USNA, ada beberapa kecurigaan kalau Heigu adalah salah satu orang yang membantu insiden ini dan Gerakan Pro-Kemanusiaan yang terlibat di pemerintahan. Misi Canopus adalah untuk membunuh Gu Jie.

Lina berbicara dengan Miyuki, ternyata tentang Yotsuba, dan Tatsuya perlu tahu ini. Percakapan adalah tentang keamanan Miyuki dan Tatsuya mengatakan tidak ada masalah tentang itu, jadi dia menggoda Lina untuk sementara dan Lina tiba-tiba mengucapkan selamat tinggal, untuk pergi tidur.




Chapter 03 | MKnR | Chapter 05

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar