Penghabisan!! Onii-chan Bertopeng (Summary)

6:44:00 AM
Penghabisan!! Onii-chan Bertopeng (Summary)


Cerita dimulai dengan seluruh anggota Gremory pergi ke kastil Gremory untuk membersihkan kamarnya Rias atas permintaan Venelana.

Karena Rias menjadi Japanophile, kamarnya diisi dengan memorabilia yang dia beli mulai dari haori Shinsengumi, armor samurai untuk model miniatur Tokyo Evening. Dia juga memiliki beberapa ukiran beruang.

Rias sedang ditegur oleh ibunya karena dia tidak seharusnya sembarangan membeli sesuatu dan dia harus belajar bagaimana untuk menggunakan uangnya dengan bijak. Venelana juga mengatakan dia mungkin mempertimbangkan kembali uang sakunya di masa depan.

Kelompok Rias diperintahkan untuk membawa barang-barang dari kamarnya Rias ke gudang di basement. Selama mereka membawa barang-barang, Kiba bertanya ke Rias aa yang dia harus lakukan dengan beberapa ukiran kayu beruang. Rias panik berkata kalau mereka penting dan dia bahkan memberi nama kepada mereka. Venelana membalas bahwa satu saja sudah cukup dan memerintahkan Kiba untuk lanjut memindahkannya. Venelana sekali lagi memberikan pembelajaran ke Rias. Rias menanggapi ke beruang kayu yang sedang dipindahkan dengan meneriakkan nama mereka: "Bob, Daikichimaru, Leon". Issei dan yang lainnya menikmati perubahan adegan di mana mereka selalu melihat Rias bersikap anggun. Dan karena Issei yang kita bicarakan, dia juga menikmati dada Venelana.

Venelana terus memerintahkan kelompok itu mengeluarkan barang-barang Rias dan juga memberitahu mereka kalau sejak Rias masih Iblis muda, harga untuk kontrak yang mereka selesaikan masih dikirim dan disimpan di lemari besi bawah tanah; itulah mengapa mereka akan membantu dalam mengatur mereka.






Cerita berlanjut dengan Issei dan Asia minum teh di sudut lemari besi. Issei terkejut pada seberapa besar tempat ini. Harta dari orang-orang yang membayar kontrak telah disortir pada tempat yang berbeda. Mereka membantu dalam menyortir mereka dan sekarang mereka kelelahan. Issei mencatat kalau dia harus mulai belajar tentang hal ini dalam kasus dia memiliki gelar bangsawannya sendiri di masa depan.

Sambil minum teh, Issei melihat seseorang memanggil dia dari balik bayang-bayang. Itu tidak lain adalah Iblis Crimson, Sirzechs. Ketika ditanya Issei apa yang terjadi, Sirzechs mengatakan bahwa dia telah menunggu kesempatan ini karena dia mempunyai sesuatu untuk ditunjukkan kepadanya. Mereka berdua keluar dari ruang bawah tanah dan berjalan sekitar sepuluh menit di mana mereka berhenti di depan sebuah pintu yang mewah. Sirzechs membukanya dan apa yang ada di dalam adalah ruang teater. Sirzechs mengambil tempat duduk dan meminta Issei untuk duduk di sampingnya. Dia menjelaskan kalau ruangan pada intinya digunakan ketika ada sesuatu yang diumumkan oleh keluarga Gremory sehingga hanya digunakan sekali setiap beberapa tahun. Ketika Issei sedang gugup merasakan betapa kayanya mereka. Sirzechs mengambil dan membuka sebuah album. Apa yang ada di dalamnya adalah beberapa "piringan" per halaman dan sesutu yang ditulis dalam aksara Iblis seperti ..... "mandi pertama Rias". Sambil merasa was-was, Sirzechs mengambil satu piringan dan menjelaskan bahwa itu bertindak seperti kartu memori untuk kamera video yang mirip dengan yang dipunya manusia. Sirzechs menempatkan piringan di sebuah lingkaran sihir dan itu diproyeksikan di layar. Sirzechs mengatakan bahwa "dia akan menunjukkannya sesuatu yang bagus. Album ini berisi rekaman Rias tumbuh. Hasil rekaman video Rias akan ditampilkan sekarang". Issei bertanya mengapa hanya dia. Sirzechs menjawab dengan senyum dan bertanya apa dia tidak ingin menonton. Issei berpikir bahwa Rias pasti akan marah ketika dia mengetahui mereka (Issei dan Sirzechs) menyaksikan rekaman ketika dia masih kecil tapi dia masih ingin melihatnya.


> Video pertama: Ria-tan dan Sirzechs yang akan berangkat kerja.

Sirzechs mengatakan bahwa video ini tentang Rias ketika dia hendak pergi bekerja. Issei tampaknya mengingat cerita yang Rias beritahu padanya. Ini terjadi ketika Rias kecil bertindak seperti anak yang baik mengucapkan selamat tinggal kepada Sirzechs saat dia akan kembali ke wilayahnya. Sirzechs berjanji saat bahwa setelah dia kembali, dia akan membacakannya buku dan berbicara tentang para Seraph dan Malaikat.

Tapi apa yang sebenarnya terjadi pada video itu:

Sirzechs berpamitan pada ibunya saat dia akan kembali ke wilayahnya. Di bagian belakang, sebuah suara yang manis kemudian terdengar mengatakan "Onii-tama". Rias kecil dengan mainan beruang yang besar berlari ke Sirzechs. Sirzechs memeluknya dan bertanya apa yang terjadi. Rias dengan wajah di ambang air mata mengingatkannya pada janjinya untuk membacakan buku. Sirzechs meminta maaf dan siap untuk pergi. Venelana juga menarik Rias pergi tapi Rias menempel ke Sirzechs melakukan protes dan berkata "Onii-tama adalah Onii-tamanya Ria". Sirzechs menertawakannya dan mengatakan Rias adalah anak yang manja.

Venelana menghela nafas dan berkomentar kalau Sirzechs mimisan lagi dan sekali lagi memanjakan Rias. --Issei memperhatikan bahwa orang di sampingnya menangis. Sirzechs mengatakan bahwa ketika Rias masih kecil, dia selalu memanjakannya dan selalu bersama. Tapi waktu kebersamaan mereka secara bertahan menurun saat dia tumbuh dewasa.---

Sirzechs meminta ibunya apa dia bisa mengambil Ria dengannya tapi Venelana mengatakan tidak. Dia (Venelana) kemudian memindahkan pandangannya ke arah kamera. Saat itu teungkap bahwa salah satu yang mengambil video adalah Lord Gremory yang sangat bersemangat mengatakan bahwa "wajah egois Ria-tan benar-benar bagus". Video berakhir dengan Venelana yang mendesah sekali lagi karena tindakan orang-orang di rumah. --Issei setuju dengan reaksi Venelana tapi dia juga berpikir Rias chibi benar-benar lucu dan juga merasakan perasaan yang sama dengan laki-laki di keluarga Gremory--


>Video kedua: Ria-tan dan So-tan

Setelah video pertama berakhir, Sirzechs mengambil piringan lainnya dan menempatkannya di lingkaran sihir. Sekali lagi sesuatu yang berada di dalamnya di proyeksikan ke layar.

Itu adalah Sona dan Rias di masa kecil mereka yang sedang berdebat tentang mainan. Rias memegang boneka beruang mengatakan bahwa itu diberikan kepadanya oleh "Onii-tama"nya. Sementara Sona mengatakan bahwa Rias pelit untuk tidak membiarkannya bermain dengan itu untuk beberapa saat. Mereka berdua menarik-narik mainan sampai telinga mainan itu robek dari tubuhnya dan keduanya tertegun pada apa yang terjadi. Rias segera menangis karena mainan yang diberikan Sirzechs untuknya telah rusak. Sona meminta maaf sambil menangis sendiri.

Dua orang kemudian keluar pada saat yang sama: Sirzechs Lucifer dan Serafall Leviathan. Keduannya datang ke samping adik mereka dan menghibur mereka. Sirzechs mengatakan bahwa tidak perlu menangis karena mainan itu bisa diperbaiki kemudian. Serafall ke Sona mengatakan bahwa itu tidak berguna untuk menangis sekarang dan dia harus meminta maaf kemudian dan itu tidak akan baik jika mereka tidak akur. Kedua orang dewasa itu kemudian terlihat menggendong adik mereka sambil tertawa.

Keduanya berbicara satu sama lain tentang adik mereka tapi itu dilanjutkan dengan perdebatan siapa yang paling manis. Mereka mencoba yang terbaik satu sama lain dengan mengeluarkan foto saudara mereka. Sirzechs mengeluarkan foto Rias menyanyi untuk pertama kalinya sementara Serafall menunjukkan foto Sona mengganti pakaiannya untuk pertama kalinya tanpa bantuan apa pun. Keduanya melanjutkan sampai munculnya kemarahan Venelana. Kedua orang Maou segera kembali menginjak-injakan kaki mengatakan hanya ada pembicaraan dan tidak ada pertengkaran. Venelana berubah ke mode ceramah sambil mengatakan mereka berdua adalah pemimpin Dunia Bawah dan tidak akan mentolerir tindakan semacam ini. Serafall tidak luput dari ceramah itu saat Venelana mengatakan dia juga seorang anak perempuan baginya saat ibunya Serafall adalah temannya ketika mereka masih jadi siswa.

Video ketiga adalah tentang kegugupan Rias chibi memberikan salam canggung di depan orang banyak saat dia sedang konser piano. Mereka berdua menikmati tontonan perkembangan Rias. Saat menonton Sirzechs melihat arlojinya untuk memeriksa waktu dan memberitahu Issei bahwa mereka harus kembali karena mereka sudah pergi untuk waktu yang lama dan yang lainnya mungkin akan curiga. Saat Sirzechs sedang meletakkan piringan di album, Issei melihat sebuah kata yang ditulis dalam aksara Iblis berkata "rahasia". Sirzechs melihat garis pandangan Issei dan merenungkan apa yang akan dia lakukan dan dia memutuskan untuk menunjukkannya ke Issei. Layar menyala sekali lagi dan apa yang ditampilkan adalah penuh dengan wajah tertidur Rias. Issei segera bertanya apa itu dan Sirzechs berkata itu adalah koleksi dari wajah tertidur Rias dan itu berasal dari masa kecil dia; sayangnya itu berhenti setelah dia tumbuh dewasa. Ini adalah salah satu dari harta karunnya, yang lainnya adalah rekaman video. Sirzechs mengatakan itu dengan sedih tapi kemudian, dia memegang tangan Issei dan bertanya apa dia ingin menghidupkan kembali harta itu yang pernah terputus. Issei sekali lagi bertanya apa yang dia bicarakan dan Sirzechs mengatakan Issei akan mengambil alih dan akan mengambil wajah tertidur Rias. Sirzechs tidak menunggu untuk penolakan dan berkata bahwa mereka akan beraksi malam ini.






Tengah malam. Setelah bekerja di Dunia Bawah, mereka pulang ke Rumah Hyoudou dan saat semua orang tertidur, Sirzechs dan Issei bertemu di lantai atas rumah. Sirzechs dalam kostum seorang "Batman tertentu yang melindungi kota tertentu dalam sebuah film tertentu". Issei dalam pakaian tidurnya. Ketika Issei memanggilnya "Sirzechs-sama", dia (Sirzechs) melambaikan jarinya di depannya dan berkata dia bukan orang itu. Dia adalah "Kapten dari 'kelompok Mengambil Gambar Wajah Tertidur Ria-tan' - Onii-chan bertopeng". Dia mengenalkan dirinya sendiri sembari membuat pose yang aneh. Onii-chan bertopeng kemudian mengingatkan Issei akan tujuan mereka dan memberikannya sebuah kamera. Issei bertanya kenapa dia yang harus melakukan ini karena biasanya dia selalu melihat wajah tertidur Rias karena mereka tidur bersama-sama. Onii-chan bertopeng menggelengkan kepalanya mengatakan bahwa itu berbeda. Dia mengatakan ada getaran yang aneh ketika dia mengambil gambar seseorang yang sedang tertidur; perasaan sedikit bersalah; berjinjit diam-diam; membobol salah satu kamar; mengambil gambar dari orang yang dicintai tanpa diketahui. Dia mengatakan semuanya dengan semangat. Issei penasan apakah dia mengambil gambar Grayfia. Onii-chan bertopeng mengatakan ya dan ketika ditanya hasilnya, dia mengatakan dia hampir mati dan untuk pertama kali dalam hidupnya, dia menjadi sadar akan kemungkinan untuk mati. Meskipun dia mengatkan karena Issei yang mengambil gambar, dia akan aman karena dia tidak ingin meninggalkan Dunia Bawah sampai sekarang. Sekali lagi, dia mengingatkan Issei akan tujuannya dan mengatakan bahwa dia akan pergi sendirian dan karena ini akan memainkan peran sebagai sebuah ritual suksesi. Dia akan tinggal di ruangan ini dan memberikannya petunjuk menggunakan alat komunikasi yang ditempatkan di telinganya.

Jadi, dengan itu, Issei menjadi komplotan dari hobi Onii-chan bertopeng.

Issei kemudian turun dan tujuannya adalah kamarnya di lantai 2. Sebelumnya, dia pergi ke kasur dengan Rias dan Asia untuk memastikan mereka tidur sebelum dia bertemu dengan Sirzechs. Saat dia berlanjut ke bawah, Onii-chan bertopeng memintanya untuk melapor dan Issei melaporkan bahwa dia sekarang ada di lantai 4. Issei kemudian mendengar seseorang memanggilnya.


>Pertemuan pertama

Itu adalah Akeno dalam balutan yukata dengan rambutnya yang ke bawah dan sebuah botol di tangannya datang dari bawah. Issei panik ketika Akeno bertanya apa yang dia lakukan dan menjawab bahwa dia ingin bertemu dengannya. Issei berpikir kalau Rias akan membunuhnya jika dia mengetahui apa yang dia lakukan sekarang. Ketika dia melihat Akeno, dia (Akeno) memerah dan dengan mata berair. Dia sangat senang pada apa yang Issei katakan. Akeno kemudian memeluk Issei dan dia (Issei) merasakan kalau Akeno tidak mengenakan bra. Issei benar-benar bermasalah pada bagaimana dia kan memberitahu kebenarannya. Akeno kemudian melihat kamera di tangan Issei. Dia bertanya apa Issei akan mengambil gambar dirinya. Dia berkata kalau ini adalah yang pertama kalinya dia akan direkam tapi jika itu Issei, itu baik-baik saja. Ketika Issei merenungkan pada Onii-chan bertopeng, dia menghubunginya dan mengatakan padanya jika ada masalah, arahkan kamera ke pihak lawan dan tekan tombol biru. Issei melakukannya dan sebuah lingkaran sihir muncul dengan Akeno jatuh tidak sadarkan diri setelahnya. Issei menangkapnya sebelum dia jatuh ke lantai dan membawanya ke tempat tidurnya. Sirzechs menjelaskan bahwa kamera memiliki fungsi sihir hipnotis termasuk di dalamnya. Issei mengatakan bahwa dia akan menggunakannya lagi jika dalam kesulitan.

Setelah meninggalkan kamar Akeno, Issei merasakan orang lain dan itu penghuni lain dari lantai 4: Koneko.


>Pertemuan kedua

Koneko yang setengah tertidur dengan telinga kucing dan ekornya yang keluar dan hanya memakai kaos muncul. Issei berharap reaksi biasa Koneko pada apa yang dia lakukan di tengah malam dengan kamera di tangan. Tapi apa yang Koneko katakan hanya "Nyaa... Senpai.... Toilet" dan memeluk Issei. Dia menjawab "Ya ya" dan memeluk Koneko kembali. Melalui kaos dia merasakan bahwa Koneko tidak mengenakan bra, dia tidak mengenakan celana dalam juga. Dia mengantar Koneko menuju toilet sambil mencoba untuk mengendalikan kewarasannya terhadap juniornya yang lucu. Setelah Koneko melakukan perbuatannya, dia dibawa Issei menuju kamarnya sendiri. Setelah itu, Issei melanjutkan perjalanannya menuju lantai 2.





Setelah tiba di depan kamarnya, dia dihubungi lagi untuk melapor status yang dijawab Issei dengan memberikan informasi. Issei diam-diam masuk ke kamarnya dan berjinjit menuju Rias yang mengenakan daster merah yang menunjukkan kaki dan dadanya. Issei berpikir untuk dirinya sendiri ketika Rias memeluknya kau bisa merasakan dadanya bertindak sebagai bantalnya. BANTAL DADA. Saat dia bermasalah pada apa yang akan dia lakukan, Onii-chan bertopeng menghubunginya sekali lagi bertanya apa yang sedang terjadi. Issei menjawab semuanya baik-baik saja dan dia hanya terganggu oleh masa mudanya. Setelah melihat sekali lagi wajah tertidur Rias, Issei merasa apa yang Sirzechs rasakan tentang "wajah tertidur" Rias benar-benar lucu dan dia bertekad untuk merekam momen ini. Dia juga merasa bahwa mengambil pekerjaan ini mungkin tidak buruk. Saat dia sedang mengambil kamera untuk mengambil foto, mata Rias terbuka perlahan dan bertanya ke Issei apa ada yang salah. Issei mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan kamera dan mencoba mencari jalan keluar dengan mengatakan bahwa dia pikir wajah tertidur Rias manis. Rias menguap sambil tersenyum dan merosot keluar dari ranjang untuk memeluk Issei. Tali daster terjatuh dari bahunya sehingga terlihat dada dan putingnya. Rias menempatkan tangannya di leher Issei dan berbisik padanya mengapa mereka tidak mencoba tidur yang berbeda kali ini. Dia (Rias) berkata saat ini tubuh telanjang bulat mereka harus saling tumpang tindih; merapatkan diri, berpelukan bersama dengan telanjang bulat. Pikiran Issei akan kelebihan beban saat dia memikirkan interaksi itu tidak hanya berakhir dengan itu dan akan terus berlanjut ke cara yang lebih seksual. Sekarang, Issei dalam dilema pada apa yang akan dilakukan: melanjutkan rencana Onii-chan bertopeng atau tidur dengan Rias sambil berpelukan dalam keadaan telanjang bulat. Dia memilih yang terakhir meskipun sebelum dia bisa melakukannya, Onii-chan bertopeng berbicara kepadanya melalui perangkat komunikasi untuk menerima laporan apa yang sedang terjadi. Suara Sirzechs bisa terdengar melalui perangkat dan karena ini ditengah malam, Rias mendengarnya. Rias menjadi curiga saat dia melihat perangkat dan kamera. Dia mengambil keduanya dan menempatkan perangkat komunikasi di telinganya dan bertanya apa ini kakaknya dan apa yang sedang terjadi. Sambil ini terjadi, Asia terbangun.

Issei berkata ke dirinya sendir bahwa rencana itu gagal.



Di lantai teratas, Asia dan Rias marah menatap dua sosok yang sedang duduk di lantai. Issei dan Onii-chan bertopeng.

Onii-chan bertopeng mengatakan bahwa ada alasan untuk ini tapi Rias mengatakan ke kakaknya bahwa dia harus melepas topengnya terlebih dahulu. Onii-chan bertopeng menjawab bahwa dia bukan kakaknya dan dia adalah Onii-chan bertopeng - Kapten dari "kelompok Pengambil Gambar Wajah Tertidur Ria-tan" sambil tertawa dan membuat pose. Rias bertanya dengan ekspresi tanpa emosi apa dia ingin memanggil Grayfia. Setelah mendengar ancaman itu, Sirzechs egera menyingkirkan tutup kepala dan tulus meminta maaf ke Rias. Dia kemudian menjelaskan semuanya padanya. Rias benar-benar marah dan memiliki air mata di matanya karena itu dan bergegas ke luar ruangan dengan Asia yang mengikutinya. Ketika keduanya terkejut pada apa yang terjadi, suara dari pihak ketiga terdengar. Itu dari Grayfia dengan aura yang tidak menyenangkan disekelilingnya mengatakan bahwa apa yang terjadi itu tidak baik. Dia mengatakan bahwa dia mendengar semuanya dan terus menyeret Sirzechs pergi menuju lingkaran sihir. Grayfia memberitahu Sirzehcs bahwa setelah mereka pulang, dia akan menceritakan semuanya. Wajah Sirzechs memucat segera dan mulai meminta maaf lagi.

Sekarang Sirzechs sudah diurus oleh Grayfia, Issei mengalihkan fokus pada Rias. Grayfia bertanya apa yang akan dia lakukan. Dia mengataka bahwa dia akan pergi meminta maaf padanya. Meskipun itu kesalahan Sirzechs, dia masih bergabung dan tidak meminta izin Rias dan melanggar privasinya. Grayfia menanggapi dengan senyum kecil dan mengucapkan selamat tinggal pada mereka.

Issei kembali ke kamarnya dan menemukan pintu terbuka lebar dan ketika dia melihat ke ranjang, dia melihat seseorang di bawah selimut; mungkin itu Rias.

Issei mulai meminta maaf dan melakukan sesuatu dengan mengatakan apa yang ada di pikirannya. Dia menambahkan pada akhirnya bahwa dia selalu ingin melihat wajah tertidur Rias ketika mereka pergi tidur dan dia ingin hanya dia satu-satunya orang yang bisa melihat itu. Dia benar-benar menceritakan semua yang ada dipikirannya. Orang yang berada di bawah selimut berpindah tapi ketika Issei melihat sekilas pada apa yang ada dibawah selimutnya, dia menemukan Vampir berpakaian perempuan berambut pirang. Sekarang, Gasper bertindak seperti apa yang Issei katakan padanya. Gasper merasa senang dan malu bahwa Issei mengatakan itu kepadanya tapi dia mengetahui kalau dia adalah laki-laki. Issei tentu saja merasa jijik pada tindakan Gasper dan bertanya mengapa dia ada di ranjang. Gasper mengatakan bahwa dia tidak bisa tertidur dan dia memutuskan untuk mencoba tidur di kamar Issei tapi dia menemukan bahwa tidak ada orang saat itu. Dan kemudian dia mencoba tidur jika ranjang Issei itu nyaman.

Ketika Issei menjelaskan bahwa yang didengar Gasper bukan ditujukan kepadanya, dia mendengar sesuatu jatuh ke lantai. Ketika dia melihat kembali, itu adalah Asia, yang menjatuhkan nampan permen, dan kemarahan Rias. Issei bertanya kemana mereka pergi, Asia menjelaskan bahwa setelah Rias bergegas keluar dari ruangan, mereka pergi ke dapur dan dia mengatakan pada Asia bahwa mereka akan pesta makan beberapa permen. Rias yang marah kemudia berkata bahwa pertama itu adalah masalah dengan kakaknya, sekarang dengan Gasper. Dia kemudian berkata bahwa dia akan memberikan pelajaran ke Issei sampai subuh.

Jadi, sampai matahari terbit, Issei meminta maaf pada Rias, Issei memikirkan masa depan di mana Sirzechs mungkin membuat dia melakukan sesuatu lagi dan sudah memanjatkan doanya pada pertolongan Grayfia.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar