MKnR Vol 17 - Info Lainnya (Summary)

6:32:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Vol 17 - Info Lainnya (Summary)



1. Honoka
Ayah Honoka bekerja pada salah satu keluarga bernomor, tapi volume tidak mengungkapkan apa keluarga ayahnya Honoka juga sama.

Saat Honoka diberi tiga pilihan; menyerah, terus mengejar Tatsuya, dan menjadi nyonya Tatsuya di masa depan, Honoka memilih yang kedua karena dia ingin Tatsuya berinteraksi dengannya dan ingin dirinya (Honoka) yang paling dicintai oleh Tatsuya, jadi Honoka tidak memilih pilihan pertama dan ketiga. Selanjutnya, Shizuku menyarankan pilihan ketiga karena Shizuku mengasumsikan, keluarga Yotsuba akan mengizinkan Tatsuya untuk memiliki banyak keturunan karena bakat sihir khususnya yang luar biasa.


2. Shippo
Sikap dan pemikiran Shippo berubah sejak dia bertarung dengan Tomitsuka Hagane, tapi itu tidak berarti, dia mneyerah akan ambisinya. Dia masih ingin untuk membuat Honoka sebagai sekutunya karena bakatnya sebagai seorang penyihir, dan dia juga mengasumsikan, jika Honoka bergabung ke pihaknya, Shizuku mungkin juga bergabung ke pihaknya.

Pada saat yang sama, Shippo juga tertarik pada Honoka, tapi ketertarikan itu tidak cukup kuat untuk dinamai sebagai "cinta". Terutama, itu karena kurangnya kesempatan berinteraksi dengan Honoka.

Di akhir adegan, Shippo ingin mengatakan, "Senpai, aku mengkhawatirkan mu!!", tapi Igarashi dan Shizuku memasuki ruangan. Shizuku salah paham dengan situasinya dan mengasumsikan kalau Shippo mencoba untuk mengambil keuntungan dari Honoka saat Honoka sedang terluka.

Shippo mengunjungi Tatsuya dan menunjukkan rasa terima kasihnya karena keluarga Shippo telah dipilih sebagai pengganti 10MC selama satu hari karena rekomendasi Maya,  keluarga Kudou mengundurkan diri dari posisinya sebelum pemilihan baru 10MC, jadi itu hanya posisi di satu hari, tapi Shippo masih sangat senang untuk menjadi anggota 10MC bahkan jika itu hanya satu hari saja. (Kemudian, keluarga Shippo berhasil menahan posisinya di 10MC setelah proses seleksi)


Divisi 3 FLT / Proyek ESCAPE
Peneliti / karyawan di divisi 3 tidak menunjukkan perubahan perilaku mereka dan mereka masih memanggil Tatsuya sebagai "Penerus".

Menurut buku, kebanyakan orang di divisi 3 bisa dinamai sebagai orang sesat (luar) yang kembali pada otoritas. Jadi, Tatsuya yang menjadi penyihir dari Yotsuba tidak menyebabkan masalah dan Tatsuya bersyukur.

Tidak ada yang tahu tentang proyek Tatsuya. Bahkan Ushiyama (Taurus) tidak mengetahui tentang proyek ini.

Tatsuya percaya, proyek ini akan membantu penyihir lepas dari takdir mereka sebagai senjata. Tapi, Tatsuya berencana untuk menggunakan proyek sebagai sarana mencari nafkah setelah dia "lepas" dari keluarga Yotsuba. Setelah dia diterima oleh keluarga Yotsuba, motifnya berubah sedikit, tapi tujuan utamanya mengubah sihir menjadi penggunaan non militer masih sama.

Tatsuya tidak unggul di teknologi industri, jadi dia berencana untuk mendekati Asosiasi SIhir untuk mencari partner karena itu mungkin lebih baik untuk menarik partner potensial daripada menggunakan nama Yotsuba. Tapi, Tatsuya khawatir kalau Asosiasi Sihir mungkin tidak menganggapnya serius karena usianya yang masih muda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Fek Men
AUTHOR
August 28, 2015 at 7:11 AM delete

Lanjuuuuut.............

Reply
avatar