Highschool DxD EX - Villain

11:31:00 AM
Highschool DxD EX - Para Penjahatnya

Sejauh ini ada lima kelompok penjahat :
1. Melvazoa, sang Dewa Jahat yang sangat Jahat dalam cerita ini, mungkin bos terakhir. Dia sebanding dengan Hindu Trimurti atau bahkan Great Red (jika demikian, ini berarti bahwa [UL] menerobos Celah Dimensi memiliki alasan yang terlihat, bahwa pemimpin mereka membeli waktu dengan bertarung melawan Great Red sehingga anak buahnya bisa lewat)

2. Eksekutif, anggota dari "Ragou Tujuh Tubuh Surgawi" (mungkin sebagai perbandingan e Tujuh Setan). Mereka adalah orang-orang yang mengirim [UL] ke timeline sekarang. Ruma Idora dan Reds Lord adalah anggotanya, serta pemimpin yang tidak dikenal yang bertemu dengan Garvarudan pada prolog EX 03. Level kekuatan mereka dispekulasikan sebanding dengan Ketua para Dewa dari berbagai mitologi. Jadi Ketua para Dewa dari mitologi populer yang disebutkan dalam DxD , tidak termasuk Hindu Trimurti, Eksekutif sebanding dengan Odin, Zeus, Ra, Lugh, Marduk, Quetzalcoatl, dan Sakra Indra. (Tidak heran anak-anak Ise yang dikirim ke masa lalu, terutama yang lebih tua, berada pada level Pembunuh Dewa)

3. Empat Jenderal, anggota "Invade Fanatics". Setiap anggota disebut dengan "pillar" dan setiap empat dari mereka menyertai satu Eksekutif, jadi setidaknya ada 28 dari mereka. Garvarudan dan Rey Zuoroadou adalah anggota, dengan lebih banyak yang akan datang. Levelnya bervariasi, dari sebanding dengan Azazel dengan armornya bahkan Juggernaut Drive. (Rey, yang diukur Azazel jauh diatas dirinya, mampu dikalahkan dengan cukup mudah karena hanya di transportasi, lima potongan tubuhnya tidak menyatu dan masing-masing memiliki kesadaran sendiri.)

4. "PEUPA REKORUGU", yang tersusun dari anggota Eksekutif dan Invade Fanatic. Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan selain ada beberapa dari mereka dan satu bentuk sempurna dicurigai selevel dengan Brahma atau Vishnu.

5. Faksi Loki

6. Pasukan [UL] reguler, setidaknya selevel dengan Iblis kelas Menengah.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »