MKnR Vol 18 - Spoiler 01

1:23:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 18 - Spoiler 01 



1. Gu Jie tidak dibantu oleh militer. Dia hanya menggunakan tentara yang disempurnakan dari Pangkalan Jama; fasilitas ini dioperasikan oleh militer Jepang dan militer USNA. Ini adalah salah satu rahasia kelam yang militer Jepang ingin sembunyikan karena tempat ini adalah petunjuk yang bisa membuktikan, militer Jepang memasok penduduk Jepang untuk USNA sebagai eksperimentasi manusia.

2. Honoka bukan pengirim Masaki x Miyuki. Honoka memiliki strategi menggunakan Masaki untuk mengalihkan perhatian Miyuki sementara Honoka mendekati Tatsuya. Narator juga menambahkan komentarnya tentang kesamaan antara perang dan kencan untuk membenarkan tindakan Honoka ini.

3. Tatsuya merasa lega kalau Honoka bersama Shizuku, tapi dia tidak ingin menghabiskan waktu dengan Honoka bukan karena dia memiliki perasaan buruk terhadap dirinya. Itu terutama karena misinya untuk menangkap Gu Jie. Tatsuya mengalami kesulitan melacak Gu Jie sejak USNA mengganggunya di Pangkalan Jama.

4. Ono Haruka tidak ditampilkan dalam vol.18 tersebut. Tapi, dia disebutkan dalam volume saat narator menjelaskan tentang kemampuan Toshikazu untuk bersembunyi seperti Haruka. Narator menyebutkan, kemampuan Toshikazu tidak sebaik Haruka, tapi kemampuannya masih kelas pertama.


Vol.18 Karakter Baru dan informasi tambahan tentang Karakter yang ada

1. Maeda Chizuru
Maeda Chizuru adalah Kepala Sekolah SMA 3.
Dia juga pergi ke SMA 3 bersama Ichijou Gouki. Dia kakak kelas perempuan setahun lebih dahulu dibanding Gouki. Dia sangat ramah bagi seorang kepala sekolah, tapi dia menyembunyikan karakter aslinya saat bekerja sebagai kepala sekolah. Ketika dia bersekolah di SMA 3, dia unggul dalam tes keterampilan tanpa syarat. Bahkan hidung Gouki patah olehnya. ( "Mematahkan hidung" adalah pepatah untuk menghancurkan kebanggaan seseorang. Artinya, Chizuru mungkin telah mengalahkan Gouki dengan nilai tes.)
Chizuru pernah bekerja untuk Angkatan Laut Jepang tapi dia meninggalkan Angkatan Laut karena bermasalah dengan perwira senior mengenai kelompok pelecehan seksual. Pangkat militernya adalah Letnan Muda ketika dia meninggalkan Angkatan Laut.

2. Shinonome Yoshimi
Shinonome Yoshimi berumur 21 tahun dan merupakan sepupu kembar Kuroba. Ayahnya adalah kakak dari almarhum ibu dari Kuroba kembar. Dia tidak bersekolah di SMA Sihir, dan ia bersekolah di SMK Jurusan Komunikasi (Cyber) (通信 高等學校, yang merupakan program SMA untuk orang-orang yang tidak dapat menghadiri sekolah secara fisik.) Karena ia telah bekerja pada misi pencarian obyek.
Yoshimi selalu memakai tampilan yang sama: sebuah topi, kacamata yang besar, dan syal yang mencakup hingga bagian bawah hidungnya.

3. Kuroba Ayako
Sejak pertunangan TatsuyaXMiyuki, Ayako telah berusaha untuk menerima kenyataan. Ayako tidak lagi menahan dirinya dari Tatsuya, jadi dia lebih terbuka untuk Tatsuya, dan jarak antara Tatsuya dan Ayako tampaknya dipersingkat. (Penulis menggunakan kata, 辭讓 (artinya menahan, cadangan, dan menahan))

4. Chiba Toshikazu
Erika tidak menyukai Toshikazu karena ketika Erika masih muda dan berlatih dengan Toshikazu, Toshikazu memukulinya sampai dia tidak bisa berdiri. (Setiap kali mereka dilatih bersama-sama). Jadi, meskipun itu lelucon Toshikaze, itu akan terus diingat Erika. Selain itu, kata-katanya juga menembus bagian dalam pikiran Erika, sehingga membuat dia marah bahkan lebih.

5. Fujibayashi Kyouko
Fujibayashi Kyouko membuat heboh dalam buku ini. Dia kecewa kalau Toshikazu tidak mengetahui promosi nya. Dia mengasumsikan, jika Toshikazu tertarik padanya, Toshikazu harus mampu untuk mendaftarkan namanya ke dalam mesin pencari. Pada akhirnya, Kyouko merasa kesepian setelah salah memahami seluruh situasinya. (Toshikazu hanya terlalu sibuk dengan urusannya akibat insiden Yokohama dan insiden Vampire (parasit)).

6. Sawamura Maki
Sawamura Maki sebenarnya hanya satu tahun lebih tua dari Shippo Takuma. (Saat ini aku mengecek ini dengan penerjemah.)
Ketika Takuma mengunjungi Maki, Maki berencana untuk memperlakukannya dengan baik dan mengirimnya pulang. Tapi, setelah dia menyadari betapa Takuma telah berubah dan terkesan dengan Takuma, ia mencoba untuk menyeberangi garis tanpa memperhatikan peringatan Tatsuya. Tapi, Takuma menghentikannya dengan meminta bantuan seseorang. Takuma mengatakan, dia akan melakukan apa pun untuk mendukung ini. Menurut narator, Takuma akan menyesal untuk mendukung ini, tetapi akan terus memegang kata-katanya. Dia akan membuat debut di layar sebagai seorang aktor yang memainkan peran yang berlawanan dari Maki saat berkuliah di Universitas Sihir.
(Jika Mahouka berakhir saat SMA, setidaknya kita tahu Tatsuya tidak akan menghancurkan dunia untuk menjadi kerajaan.)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Fek Men
AUTHOR
February 29, 2016 at 9:17 AM delete

Lanjuttttt......


Lagi nunggu spoiler vol 19 nih.....

Reply
avatar
Fandi Akhmad
AUTHOR
February 29, 2016 at 9:44 AM delete

Vol 19 rilis d Jepang pada tanggal 10 Maret 2016, di tunggu aja spoilernya ya

Reply
avatar
October 6, 2016 at 3:30 AM delete

Link LN vol 18 sub indo udah ada gan?

Reply
avatar
October 6, 2016 at 3:31 AM delete

Link LN vol 18 sub indo udah ada gan?

Reply
avatar