MKnR Vol 18 - Spoiler 02

1:38:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 18 - Spoiler 02



1. Gu Jie juga menggunakan sihir necromancy pada generator. Ketika Tatsuya membunuh generator, sihir dimulai, dan mayat-mayat dari generator mulai bergerak lagi. Nama sihir dalam bahasa Cina 僵尸 術 & mungkin キ ョ ン シ ー dalam bahasa Jepang.

2. Katsuto menyarankan Tatsuya untuk mengawal Mayumi pada pertemuan kedua, yang digelar di dekat Universitasnya karena terlambat, dan Katsuto memiliki pertemuan tambahan. Tatsuya berencana untuk mengawal Mayumi ke rumahnya, tapi Mayumi tidak langsung menolak ide itu dengan mengatakan, "Apakah kau ingin mengunjungi rumah ku? Kau akan disambut."
Saegusa Koichi menunjuk Mayumi sebagai utusan antara Juumonji dan Saegusa dalam operasi ini. Katsuto perlahan mengasumsikan, tujuan sebenarnya Koichi adalah untuk membuat peluang untuk Mayumi dan Tatsuya bertemu.

3. Gu Jie menggunakan Hlidskjalf (フ リ ズ ス キ ャ ル ヴ) untuk memantau Kuroba. Ini adalah bagaimana dia mengetahuinya. Ngomong-ngomong, Gu Jie tidak dapat menggunakan Hlidskjalf (フ リ ズ ス キ ャ ル ヴ) lagi setelah pelarian pertama dari Yotsbua. Raymond Clark entah bagaimana menghubungi operator Hlidskjalf (フ リ ズ ス キ ャ ル ヴ) (narator tidak menjelaskan bagaimana Raymond menghubunginya). Dan Dia meminta operator untuk menghapus akses Gu Jie ke Hlidskjalf (フ リ ズ ス キ ャ ル ヴ).

4. Orang yang mengantarkan surat dari Maya ke Tatsuya, adalah Shinonome Yoshimi.

5. Kazama tidak mengizinkan Tatsuya menggunakan Material Burst. Dia mengizinkan Tatsuya untuk menggunakan Mist Dispersion. Dalam volume, penulis tidak menggunakan kata, Mist Dispersion (ミ ス ト · デ ィ ス パ ー ジ ョ ン) tapi menggunakan 雲 散 霧 消, artinya sama dengan Mist Dispersion (ミ ス ト · デ ィ ス パ ー ジ ョ ン) di seri, penulis telah menggunakan keduanya 雲 散霧 消 dan ミ ス ト · デ ィ ス パ ー ジ ョ ン untuk Mist Dispersion.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar