High School DxD Vol 21 - Chaos Disaster Bahasa Indonesia

5:59:00 PM
High School DxD Volume 21 - Chaos Disaster Bahasa Indonesia


Part 1

Lima hari telah berlalu sejak Trihexa dibangkitkan—.

Aku—Azazel, dan Barakiel saat ini sedang berada di ibukota pihak Iblis di wilayah Maou, Lilith. Di dalam ruang konferensi di kota milik Maou, sebuah pertemuan puncak sedang diadakan (oleh pihak Iblis dan Malaikat Jatuh) untuk membahas respon terhadap Trihexa. Sirzechs tidakhadir karena dia memiliki hal-hal yang mendesak lainnya untuk dihadiri. Gubernur pihakku, Shemhazai, mengeluarkan perintah ke Institut Grigori. Lima hari yang lalu, setelah Trihexa dihidupkan kembali, pertama dia menghancurkan Institut Grigori, setelah itu dibawa ke Surga. Hal ini juga menghancurkan Surga Pertama yang bertindak sebagai markas garis depan, semua Lantai sampai Surga Keenam, wilayah inti di mana para Serafim tinggal. Mereka yang bekerja di fasilitas utama Grigori, serta Malaikat yang bertempur melawan Trihexa di Surga pada dasarnya telah terbunuh. Para Kader di pihakku — Sahariel dan Penemue keduanya telah terluka parah, sementara bawahan mereka yang lebih tua juga mati dalam pertempuran. Kerusakan yang terjadi di Surga bahkan lebih serius. Tiga Serafim telah terluka parah, Raphael telah kehilangan sebelah kakinya sementara Uriel kehilangan sebelah mata dan tangannya. Beberapa Malaikat yang telah ada sejak zaman kuno terbunuh. Terakhir dan paling atas, Surga Ketujuh berhasil dipertahankan, dan [Sistem] yang telah ditinggalkan Tuhan Alkitab telah dilindungi. ...Namun, pengorbanannya terlalu besar.

Pada saat itu, di tengah-tengah meja bundar di ruang konferensi, sebuah video pertempuran sedang diputar. Monster raksasa tanpa ampun menyemburkan api dari tujuh kepalanya. Fasilitas Grigori, serta daerah sekitarnya menghilang dalam sekejap. Apa yang terjadi di Surga pemandangan yang sama-sama mengerikan dan menyakitkan. Semburan api yang Trihexa keluarkan menembus Surga Pertama sampai ke Surga Ketiga. Adegan di Surga sangat tragis mengerikan seolah-olah telah merubah Surga menjadi neraka yang terbakar. Di samping itu ada Sekiryuutei palsu dan Naga Jahat produksi massal, yang menyebabkan kerusakn yang lebih parah. Pemimpinnya adalah dua Naga Jahat legendaris, Azi Dahaka dan Apophis. Serangan yang mereka berikan bahkan lebih besar daripada apa yang telah dilakukan Rizevim. Banyak bulu hitam dan putih berguguran... Bahkan Michael tidak mampu melawan Trihexa, dan dia telah dikalahkan. Orang itu tidak hadir di ruang rapat karena dia masih dirawat, juga memperbaiki kerusakan yang ada di Surga. Setelah fasilitas utama dari Grigori dan Surga telah berhasil dihancurkan, Trihexa dipindahkan kembali. Pada hari ketiga setelah Trihexa dibangkitkan, tempat yang telah ditargetkan adalah—

"..Dunia Norse juga telah diselimuti api...."

Barakiel gemetaran saat dia melihat ke video yang diputar di tengah-tengah meja bunda. Ada tiga tingkatan di Dunia Norse; tingkat terendah berisi Tanah Kematian dan wilayah es dari Niflheim, sedangkan tingkat tertinggi di mana para dewa hidup adalah Asgard — para Valkyrie juga tinggal di sana. Muncul di tempat itu adalah sebuah monster dengan tujuh kepala dan tubuh dengan panjang beberapa ratus meter — Trihexa. Setelah dipindahkan ke tingkat terendah dari Dunia Norse, dia memulai kehancuran di sana, dan setelah satu hari, semuanya telah dihancurkan. Hari itu hari kelima setelah kebangkitannya, Trihexa akhirnya mencapai tingkat pertama — tingkat tertinggi. Trihexa biasanya terbang di udara, dan hanya turun ke tanah ketika dia bertarung. Berbicara tentang karakteristiknya, dia seperti manusia — atau mungkin lebih tepatnya untuk dikatakan kalau dia seperti primata, dia mencondongkan badan ke depan, memiliki empat lengan yang kekar dan dua kaki yang bahkan lebih tebal daripada lengannya. Meskipun tidak memiliki sayap, dia bisa terbang di udara. Tubuhnya ditutupi dengan bulu hitam, dan sesuatu yang keras seperti sisik yang bisa terlihat di seluruh tubuhnya. Warna merah yang cerah menyerupai darah; itu memiliki tonjolan merah di seluruh tubuhnya — mereka mirip dengan tanduk. Tujuh ekor keluar dari punggung bawahnya, masing-masing dari mereka tebal dan panjang. Mereka juga dari berbagai bentuk. Dia memiliki sifat dari seekor singa, naga dan berbagai monster lainnya. Setiap tempat yang Trihexa dan Naga Jahat lewati membuat bumi hangus, dan bangunan utama yang telah terbakar menjadi abu. Para Dewa Norse, jiwa-jiwa Valhalla dan para Valkyrie sekarang dalam pertarungan putus asa untuk menghentikan pergerakan pasukan Trihexa.  ..Tapi, satu bola api yang panas dan kuat yang Trihexa lepaskan benar-benar menghapuskan pemandangan indah dari Dunia Norse, sementara para prajurit menguap.....

Melayang bersama Trihexa adalah dua Naga Jahat — salah satunya adalah [Naga Seribu Kultus Setan] Azi Dahaka. Berdiri di atas Azi Dahaka adalah [Eclipse Dragon] Apophis, dalam bentuk manusia. Azi Dahaka telah menciptakan lingkaran sihir dalam udara yang tak terhitung jumlahnya [sihir dari berbagai mitologi yang berbeda). Banyak Lingkaran Sihir mencakup area yang luas dan merilis sejumlah besar api, es, air petir, dan badai. Semua sihir ini diarahkan ke jiwa-jiwa Valhalla. Apophis mengangkat satu tangannya di udara. Berkumpul di tangannya aura dalam jumlah yang luar biasa. Menanggapi hal ini, langit menjadi gelap. Cahaya dipancarkan yang turun dari langit benar-benar telah telah dikaburkan oleh Naga Jahat itu. Dia kemudian menciptakan bola hitam besar di langit, dan bahkan memblokir matahari, menyebabkan tanah menjadi dunia yang gelap. Ketika dia menggunakan teknik terlarang untuk memblokir matahari di masa lalu, tragedi akan terjadi. Mengaktifkan teknik terlarang yang terukir ditubuhnya, dari bola kegelapan muncullah [Air Purba][5] — aliran yang besar dari sungai yang gelap. Dia akan menelan segalanya. Bahkan makhluk tingkat dewa akan terluka serius jika mereka tertelah olenya. Untuk mencegah teknik terlarang Apophis di aktifkan, para Valkyrie termasuk Rossweisse mengaktifkan lingkaran sihir mereka sendiri, dan menggunakan teknik untuk menahannya. Sinar matahari bisa kembali melalui bidang kegelapan, tapi terhenti lagi. Para Valkyrie yang melawannya putus asa, tapi sebuah senyuman muncul di wajah Apophis, jelas sekali kalau dia menikmati adu kekuatan ini. Di bandingkan dengan Rizevim, dua Naga Jahat itu, Azi Dahaka dan Apophis memiliki kekuatan lebih darinya. Situasi sekarang sudah jauh melebihi apa yang terjadi selama serangan ke Dunia Bawah oleh Monster Setan[6].

Faksi-faksi yang memiliki hubungan damai dengan satu sama lain mengirimkan bantuan dan kekuatan tempur ke mitologi yang telah diserang.... Namun, menghadapi pasukan Trihexa yang dengan mudah bergerak kemana saja tanpa hambatan yang paling kuat di dunia, setiap faksi begitu sibuk berjaga terhadap serangan dan memperkuat wilayah mereka sendiri yang membuat mereka tidak bisa bergerak. Meskipun begitu, para Iblis, Malaikat Jatuh dan Surga masih mengirim dukungan termpur yang mereka bisa. Kelompok anti teroris [DxD] juga pergi ke Dunia Norse. Bagaimanapun juga, mereka telah menerima banyak perawatan dari Odin-jiisan di masa lalu. Jika mereka tidak muncul sekarang, tidak akan ada kesempatan lain bagi mereka untuk melakukannya. Terutama [DxD], mereka telah berjuang sepanjang malam dalam tiga hari terakhir.  ...Jika waktu pertempuran diperpanjang, mereka tidak akan mampu membantunya. Mudah-mudahan mereka bisa memiliki lebih banyak waktu untuk beristirahat... tapi itu sangat sulit pada saat ini. Salah satu Maou, Falbium Asmodeus berkata.

"Naga Jahat ini belum benar-benar menghancurkan salah satu faksi, mereka hanya berpikir kalau mereka bisa menyelesaikan tugas mereka dengan menghacurkan sebagian. Setelah itu, mereka langsung menuju target berikutnya untuk dihancurkan. Strategi mereka terlalu biasa.  ... Mereka bisa memindahkan diri mereka sendiri tanpa tanda-tanda persiapan, yang harusnya termasuk bagian dari teknik terlarang Azi Dahaka. Itu juga agak sulit ntuk ditangani. Apakah Sekiryuutei palsu bisa menggunakan Boost dan Transfer, yang memungkinkan mereka memperbanyak teknik terlarang? Jika itu benar-benar terjadi.... Tidak peduli waktu atau tempat, mereka akanmampu menyerang tanpa penghalang apaupun. Itu akan suit untuk  membuat kerja sama di antara berbagai faksi, bagaimanapun juga, setiap faksi menempatkan perlindungan faksi sendiri di atas segalanya."

Falbium membagikan emua yang telah dia pikirkan dengan suara tenang. Serafall berkata

"Apakah Naga Jahat-kun bergerak sesuai arahan seseorang? Sepertinya mereka hanya mengamuk di sekitarnya, tapi memberikan kesan kalau mereka benarbenar bertindak sesuai dengan beberapa rencana. Untuk batas tertentu, bisa dilihat kalau mereka telah bergerak secara berurutan...."

Memilih fasilitas utama Grigori untuk menjadi yang perta adalah karena merka ingin menghancurkannya secepat mungkin. Dibandingkan dengan pertahanan faksi lainnya, bahkan jika itu secara signifikan teknologi yang lebih maju, tingkat kekuatan tempurnya tidak cukup. Ukuran fasilitas tersebut lebih kecil dibandingkan di Lilith. Jika pertahanannya dihancurkan seluruhnya, itu bisa dihancurkan dalam sekejap. Setelah menghancurkan sisi Malaikat Jatuh di Dunia Bawah, mereka akan pergi menghancurkan sisi Iblis yang juga di Dunia Bawah. —Itu yang awalnya kami pikirkan, kita tidak pernah membayangkan kalau mereka akan pergi ke Surga. Itu benar-benar tidak terduga. Di permukaan, seolah-olah mereka terlihat hanya akan mengamuk, tapi mereka benar-benar memilik rencana serangan. Mendengar hal ini, Falbium berbicara lebih pelan lagi.

"Memang, aku sudah menghubungi mitologi Yunani untuk berjaga-jaga. Aku meminta mereka untuk memantau Hades. Ada beberapa rumor kalau dia diam-diam berhubungan dengan Naga Jahat Apophis, dan juga dia yang memberitahu mereka jalan pintas ketika Rizevim menyerang Surga. Jika situasi ini mirip ketika Dunia Bawah diserang, tidak akan baik dia dia mengambil keuntungan dari setiap celah. Jika Hades keluar lagi, kerusakan akan semakin besar, jadi kita beruntung mendapatkan bantuan dari mitologi Yunani. Namun, jika situasi menjadi kacau, kita harus meminta mitologi yang bersekutu dan organisasi yang terkait untuk menyingkirkan mereka, bahkan jika mereka adalah seorang dewa."

Itu terlihat seolah-olah Falbium telah membuat serangan pendahuluan. Itu wajah bagi Hades, serta dosa yang tak terhitung jumlahnya karena bergabung dengan Rizevim ketika Rizevim menyerbu Surga yang dia pantau. Bahkan sebelum itu, Sirzechs dan aku telah berkunjung ke pihaknya bersama dengan dua pengguna Longinus. Dewa yang mencurigakan lainnya, Indra — Sakra sebelumnya telah meberika dukungan kepada mereka melawan kita, sehingga tidak sulit untuk merasakan permusuhannya. Selain dari Sun Wukong generasi pertama dari Tim [DxD], berbagai orang kuat lainnya telah dikirim.  ...Apakah ini apa yang direncanakan oleh Dewa Perang? Yang mendukung kami dari belakang adalah Dewa Kehancuran Shiva, tapi apa yang sebnarnya anda inginkan?  ...Yah terserahlah, kita hanya menerima niat baiknya untuk saat ini.  ...Atau kita harus kembali dan berpikir tindakan balasan melawan Trihexa? Bagaimanapun juga, setiap faksi dibutuhkan untuk meningkatkan pertahanan mereka. Dalam rangka untuk menyiapkan serangan kedua, dan memperkuat pertahanan dari fasilitas utama, semua data penelitian yang terpenting dan hasilnya sedang disembunyikan dibawah tanah. Sebenarnya, di antara fasilitas yang hancur, laboratoriumku juga termasuk. Ada juga hal-hal yang belum selesai aku teliti.... Sepertinya bagian tentang meneliti Sacred Gear harus ditunda. Tapi yang paling penting adalah kehilangan bawahan yang luar biasa.... Sial, bahkan jika ku hidup lebih lama, aku tidak akan terbiasa dengan rasa bersalah atau penyesalan.

Ibukota sisi Iblis, Lilith, mulai menyebarkan pasukan militer dan polisi di kota-kota besar, Iblis kelas tinggi, serta Iblis kelas Ultimate dan bawahan mereka juga siaga. Tapi itu juga tidak memadai. Kabar tentang fasilitasku hancur sudah tersebar di seluruh Dunia Bawah. Kebanyakan masyarakat di Dunia Bawah takut akan kerusuhan seperti serangan dari Monster Setan lagi. Pihak Iblis sudah mulai mempersiapkan tempat penampungan darurat, tapi dalam situasi in, semuanya sangant membingungkan dan ada kerusuhan di mana-mana. Video di meja bundar menunjukkan masyarakat yang berencana untuk berlindung di luar kota sehingga menyebabkan kemacetan lalu lntas karena banyaknya volume kendaraan, mereka merupakan Iblis yang gugup dan tidak percaya dengan tempat perlindungan

Pemutaran video terpotong ke adegan lain di mana para Iblis yang menyebakan malapetaka karena merka mengambil keuntungan dari kebingungan, ketika militer setempat pergi menekan situasi.  ...Tidak pedul di mana, itu adalah kekacauan. Aku kesal pada kenyataan kalau aku hanya bisa duduk di sini dan mengeluarkan perintah sekarang. Jika aku tahu bahwa ini akan terjadi, dengan makhluk legendaris, aku seharusnya.... membuat kontrak dengan Raja Monster Setan Typhon[7] sehingga aku bisa mempersiapkan satu set baru armor Sacred Gear buatan.  ....Ini agak terlalu dini untuk pensiun dari garis depan. —Pada saat itu, pemutaran video kembali ke pertempuran di Dunia Norse. Ada bala bantuan baru lagi. Oh! Dari mitologi Hindu, Dewa Kera Hanoman[8], dan Dewa Ganeshi[9] turun dari langit dengan jumlah prajurit yang beragam! Bahkan para Asura, dan Raja Asura, Varuna[10] datang bersama bawahannya! Sejak perang mereka melawan Indra, para Asua tidak pernah terlihat di dunia! Bagi mereka untuk muncul dalam keadaan seperti ini, ini benar-benar mengagumkan! Di antara semua mitologi, monster dari mitologi HIndu masih luar biasa. Setelah para dewa memasuki arena pertempuran, pasukan dari Sekiryuutei palsu dan Naga Jahat yang berada di sekitar Trihexa diserang oleh para dewa, dan memudar menjadi partikel cahaya. Meskipun begitu, aliran dari Naga Jahat yang diproduksi massal masih muncul di sekitar Trihexa, ini benar-benar situasi yang sulit. Rossweisse mengaktifkan sebuah teknik untuk menghentikan Naga Jahat produksi massal, tapi, mungkn karena ada terlalu banyak Naga Jahat atau mereka menjadi kebal terhadap efek dari teknik ini.  ..Namun, fakta kalau jumlah Sekiryuutei palsu tidak meningkat merupakan keberuntungan. Sementara aku hanya berpikir kalau itu beruntung....perubahan terjadi pada kepala naga Trihexa. Apa itu yang disemburkan!? Tergeletak di tanah adalah objek yang tertutupi debu yang dia semburkan. —Itu benar-benar sebuah telur yang besar! Aku punya firasat buruk tentang hal ini..... Semua VIP yang hadir juga memikirkan hal yang sama, dan firast buruk kami menjadi kenyataan. Telur itu pelan-pelan retak, dan dari dalamnya —sejumlah besar monster yang terbungkus armor terbang keluar! .... ....Sial! Kita benar-benar tidak bisa berkata-kata...! Kita hanya tidak bisa mengerti prinsip bagaiman kepala naga dari Trihexa bisa melahirkan Sekiryuutei palsu!.... Jenis modifikasi apa yang bajingan itu lakukan!? Bajingan itu, berapa banyak kejahatan yang dia tinggalkan kepada ita sebelum dia bersedia untuk mati....!

Namun, dengan kerjasama dengan para Dewa Norse, serta para Dewa Hindu, sudah ada peningkatan yang signifikan dibanding ketika perang baru saja di mulai. Dengan begitu banyak dewa yang memasuki arena perang, Trihexa mash belum mengalami kerusakan yang signifikan, sehingga aku tidak bisa menahan perasaan kagum dengan kekuatannya. Ini adalah kekuatan sebenarnya dari Kaisar Monster legendaris yang setara dengan Great Red yang tercatat dalam Wahyu...! Bahkan para dewa harus datang ke depan untuk bertarung..... Musuhnya adalah monster yang luar biasa dan ada juga Naga Jahat dan Sekiryuutei palsu dengan jumlah yang tak terhitung di atasnya..... Ini adegan yang tampaknya terlihat seperti Armageddon....! Adegan tersebut belum terlihat sejak Tiga Faksi sedang berperang, bukan, ini pasti lebih buruk dari itu—. Pada saat itu, serangan Trihexa tiba-tiba berhenti. Sebuah lingkaran sihir yang digunakan untuk berpindah muncul di atas kepalanya, dan pada saat yang sama, kepalanya menghilang dari arena pertempuran satu persatu. Akhirnya, tubuh Trihexa yang sangat besar benar-benar menghilang dari lokasi itu. Terhadap kejadian yang tak terduga ini, kami semua yang ada di ruang konferensi terkejut. Kita kemudian segera tenang, dan mengirimkan beberapa unit keluar untuk menyelidiki ke mana mereka pergi. Tapi, setelah beberapa menit, masih belum ada kabar tentang kepindahan mereka. Sebaliknya, kita benar-benar kehilangan pandangan dari mereka.....

[Wooooooooooooooooohhhh!]

Dihadapkan dengan kehilangan tiba-tiba yang masih membuat kita kebingungan, sorak-sorai kemenangan menggema keluar dari video yang diputar. Sesungguhnya, ini terlihat kalau perang di Dunia Norse telah berakhir.

"Dari yang terlihat, Dunia Norse telah diselamatkan."

Sirzechs berkata saat dia berjalan menuju ruang konferensi. Setelah dia menyelesaikan apa yang harus dia lakukan, dia akhirnya duduk di kursinya di ruang konferensi. Setelah melihat kelegaan kami, Sirzechs membuat senyum kecut dan berkata

"Meskipun kita tidak tahu apa yang mereka coba lakukan.... singkatnya, pertempuran ini bisa dianggap sebagai pertahanan yang sukses, yang tidak buruk."

"Bisa dibilang "

Dibandingkan dengan senyum gembira Serafall, Falbium tiba-tiba membuat ekspresi sinis terhadap Naga Jahat.

"...Itu karena Holy Grail, kan?"

Dia benar-benar tajam. Sebenarnya, aku juga setuju dengan pandangannya. Aku takut kalau Holy Grail yang mereka manipulasi memiliki semacam mutasi atau perubahan, atau mungkin... mereka telah melebihi batas waktu, itulah yang aku pikirkan. Mereka bisa memproduksi Naga Jahat produksi massal jika mereka inginkan, tapi itu terbatas. Untuk mencapai tidak terbatas, itu hanya mungkin bagi Ophis yang lengkap di masa lalu. Namun, sisa yang diperoleh di sini sangat berharga. Di antara berbagai faksi, kita mampu memperoleh kekuatan tempur, dan waktu untuk menyelesaikan kompilasi intelejen, merupakan kesempatan yang langka. Sirzechs berdiri lagi.

"Berikutnya adalah waktu untuk menyampaikan berita ini ke semua orang di Dunia Bawah."

Maou Lucifer mengatakan apa yang harus dia sampaikan ke masyarakat yang gelisah dan kebingungan—.



Part 2

Di ruang siaran dari wilayah Maou, Lilith. Sirzehcs dan Serafall saat ini sedang membuat siaran mendesak. Aku sedang mengawasi mereka dengan mendengarkan di samping ruang siaran. Menggunakan semua saluran di wilayaj itu, dua Maou sedang melaporkan hal ini ke kepada semua orang di Dunia Bawah. Syuting di mulai, dan dari dua orang Maou yang duduk di meja siaran — Sirzechs mendapat giliran pertama untuk berbicara.

"Semua orang di Dunia Bawah, sekarang, keseluruhan dari Dunia Bawah juga mencakup wilayah Malaikat Jatuh, dunia Iblis telah mengalami krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya."

Suara Sirzechs sangat jelas dan nadanya juga tenang. Sang Maou Lucifer menceritakan peristiwa yang telah terjadi ke hadapan publik satu per satu. Rizevim adalah penyebeb dibalik semuanya; dia memanipulasi Naga Jahat, meghidupkan kembali Kaisar Monster legendaris Trihexa, dan sekarang, Trihexa sedang melepaskan kerusakan ke wilayah berbagai faksi—.Video dari pertempuran yang hanya kami para petinggi yang baru saja dilihat kemudian diputar —fasilitas Grigoru, Surga dan Dunia Norse menderita dari serangan Trihexa.

"Monster yang kalian lihat sekarang adalah Kaisar Monster legendaris Trihexa—"

Melihat video tersebut yang bahkan dewa juga berpartisipasi dalam pertempuran tersebut, Iblis biasa merasa seolah-olah itu benar-benar akhir dunia.... Video kemudian dipotong sampai menunjukkan kalau Dunia Norse berhasil dipertahankan, dan menyajikan citra dari pihak kita yang bersorak karena kemenangan. Bagaimana perasaan Iblis ketika melihat adegan seperti itu?

"Yang berjuang di dalam pertempuran bukan hanya para Iblis. Ada juga Malaikat Jatuh dan Malaikat dari SUrga yang telah membentuk aliansi dengan kita, serta dukungan kuat dari mitologi lain yang telah segera membantu kita satu demi satu.  Pasukan perlawanan kita melawan Trihexa dan Naga Jahat telah meningkat secara signifikan. Meskipun sementara ini mereka telah dipukul mundur, mereka akan segera muncul kembali, dan melanjutkan aksi menghancurkan. Skala tragedi ini sudah sangat melampaui 'Kerusuhan Monster Setan' yang terjadi beberapa bulan yang lalu. Namun demikian, untuk semua orang di Duni Bawah, silakan tetap tenang, jangan panik. Itu karena kita memiliki bintang harapan."

Gambar berikutnya yang ditampilkan adalah para pemuda yang berbakat. Ise sang Chichiryuutei, Rias sang Switch Princess, Sairaorg kepala keluarga berikutnya dari Keluarga Bael, Dulio Jokernya Surga, dan yang lainnya. Masyarakat Dunia Bawah sangat mengenal dengan orang-orang yang muncul satu persatu.

"—Itu benar, ini adalah kelompok anti teroris [DxD]. Sekarang, untuk melindungi dunia Iblis kita, serta masyarakat dunia, dan untuk melindungi dunia mitologi lainnya, para pejuang pemberani yang membuat aku bangga sedang berjuang dengan keras dengan mengorbankan kehidupan mereka di garis depan."

Serafall, yang berada di samping Sirzechs juga muncul di depan kamera dan tersenyum ke arah kamera.

"Itu benar! Semuanya! Aku juga akan pergi ke garis depan, sehingga tidak perlu khawatir!"

Sirzechs menunjukkan senyum tipis sambil menatap Serafall, dan kemudian melanjutkan penjelasannya.

"Kami pasti akan melindungi semua orang di Dunia Bawah. Bahkan jika aku harus mempertaruhkan hidupku di atasnya, aku bersumpah bahwa aku akan melindungi kalian bahkan jika harga bayarannya adalah hidupku."

Kata-kata Sirzechs sangat tegas. .....Melihat figur Ise dan yang lainnya yang baru saja ditunjukkan, bagaimana perasaan Iblis biasa? Setidaknya dibandingkan dengan orang yang mencurigakan seperti ku muncul di TV, itu akan memberikan lebih banyak ketenangan pikiran jika Sirzechs secara pribadi yang mengatakannya. Siaran Sirzechs dan Serafall kemudian dilanjutkan ke topik masa depan, dan juga ketidak adilan di Rating Game, Selama pukuhan menit setelahnya, mereka terus membuat pengumuman tersebut kepada para masyarakat—.

Setelah siaran berakhir, Sirzechs dan Serafall bangkit dari kursi mereka dan pergi. Aku berkata ke Serafall.

"Kau bahkan masih sama pada saat seperti ini, Serafall."

Serafall membuat pose damai kebiasaannya dengan dua jari — dan kemudian dia menjadi lebih berani.

"Aku harus bertindak dengan cara ini bahkan lebih lama seperti saat ini. —Yah, aku juga harus pergi ke garis depan."

Sirzechs tersenyum ringan.

"Kau dan bawahanmu selalu menimbulkan masalah."

"Benarkah, kau tidak perlu mengatakan sesuatu yang tidak ramah seperti itu. Apa kita benar-benar teman baik yang telah lama bersama-sama? Selain itu, aku hanya keluar pada saat ini, jadi aku benar-benar mendapatkan perasaan kalau 'aku seorang Maou'."

Aku juga berkata ke Sirzechs.

"Bawahan dari pihak kami akan dikirim ke pihakmu. Para Serafim Surga juga akan datang ke sini. Ah, ini hampir seolah-olah Armageddon[11] telah tiba lebih awa;."

Serafall bertanya ke Sirzechs.

"Bagaimana dengan mu Sirzechs-chan?"

Maksud dibalik pertanyaan ini adalah apakah Maou Lucifer juga akan bertempur. Ekspresi Sirzechs menjadi lebih keras dan kemudia dia berkata.

"—Aku akan pergi. Biarkan aku melakukan sesuatu yang 'seorang Maou' harus lakukan juga. ...Tapi sebelum itu, aku mempunyai beberapa hal untuk ditangani."

Sirzechs juga akan keluar—. Aku taku kalau aku akan bisa melihat bentuk aslinya segera. Ini dikarenakan akan menjadi pertempuran yang panjang dan sulit. Setelah Serafall mengkonfirmasi jawabannya, dia berkata

"Yah, aku akan pergi duluan!"

Dan pergi lebih awal untuk menuju ke suatu tempat. Meninggalkan aku dan Sirzechs. Sirzechs bertanya lembut padaku.

"—Rencana sebelumnya, bisa di mulai setiap saat, kan?"

Hal itu berpusat di sekitar Tiga Faksi kami.... dan 'strategi' tertentu.

"Itu benar. Aku sudah mendapat kesepakatan dari para dewa lainnya. Langkah selanjutnya adalah keputusan dari kalian para Maou. Bahkan jika kalian mengatakan tidak, itu hanya menjadi kita yang akan menerapkannya pada saat itu."

Jika 'strategi itu benar-benar dilaksanakan.... itu akan menjadi sulit dan kejam. Bahkan, aku tidak ingin melibatkan Sirzechs dan Michael di dalamnya. Namun, Sirzechs tersenyum padaku

"Ketika semuanya datang ke sini, kau bisa mengatakan kalau kita semua berbagi nasib yang sama, kan?"

"...Sebenarnya, apakah ini benar-benar yng terbaik? Katakan, Sirzechs. Kau yang awalnya bukan Lucifer. Nama aslimu adalah 'Sirzechs Gremory'. Aku tidak mengatakan ini dengan niat buruk, itu hanya—"

Apakah kau perlu untuk menanggung nama 'Lucifer' sedemikian rupa? Aku selalu berpikir kalau Sirzechs masih cukup muda sebagai seorang Iblis, dia adalah seorang pria muda yang bahkan belum hidup selama seribu tahun. Namun, dia mempertaruhkan hidupnya sendiri demi Dunia Bawah. ...Dia tidak dilahirkan dalam keluarga Lucifer. Dia hanya tuan muda yang luar biasa kuat dari keluarga bangsawan. Sirzechs menatap langit-langit, dan dia menyipitkan matanya sedikit.

"Aku mengeri apa yang kau katakan. Ini sudah setengah tahun sejak aku bisa berbicara denganmu, Azazel.... sehingga aku juga mengerti. Malaikat Jatuh bisa lembut tanpa diduga."

Jangan mengatakan itu. Jika tidak, pada saat itu, tekad mu akan tumpul.... Sirzechs melanjutkan

"Aku khawatir tentang apa yang terjadi setelah itu. Azazel, kami Maou saat ini akhirnya meneruskan proposal untuk rencana selanjutnya kemarin."

Aku mengerti, merka bahkan telah sepakat dengan itu. Ini benar-benar hanya pada saat seperti ini kalian akan berpikir dan bertindak serius, kalian...

"Kesampingkan Belphegor dan Mammon, masalah baru telah ditempatkan di depan kita. Sekarang adalah waktunya, perlu waktu bagi masyarakat untuk menerimanya."

"Tapi, apakah tidak ada orang lain lagi?"

Tiba-tiba, Sirzechs mengungkapkan ekspresi kesepian.

"Sayangnya... aku tidak akan bisa melihatnya sekali ketika rencana itu dilaksanakan. Awalnya aku berpikir kalau aku harus melihatnya sendiri, pernikahan mereka—"

Aku menggaruk bagian belakang kepalaku, kau benar-benar mengatakannya, Sirzechs.

"Kau benar-benar tidak seharusnya mengatakan itu. Kau juga mengguncang sedikit pikiranku.... Tapi mari kita hentikan ini, pekerjaan alternatif ini bisa di anggap lengkap kan?"

"Ya, dia akan tinggal di belakang."

"Aku paham, aku mengerti sehingga kita tidak bisa menyalahkannya karena tidak berada di sini, kan? Lalu, tidak ada masalah untuk melaksanakan rencana itu."

Mengenai materi berikutnya, Sirzechs dan aku saling tersenyum, dan pada saat itu, seorang muncul di depan kita. Itu adalah seorang gadis berambut pirang. Dua matanya berwarna merah seperti darah, dia adalah seorang vampir. Aku mengenali gadis vampir ini. Itu karena dia adalah gadis yang aku temui sebelum kejadian di wilayah Vampir. Selain itu, aku juga menantikan penampilan gadis ini.

"Yo, Elmenhilde."

Mendengar suaraku, Elmenhilde Karnstein juga menyambut kami. Tentu saja, dia adalah vampir yang dikirim oleh Keluarga Karnstein dari faksi Carmilla, Elmenhilde. Keangkuhannya, gadis vampir berambut pirang kelas atas. Tapi dibandingkan dengan sikap arogan sebelumnya, dia memiliki suasana yang lebih jelas sekarang. Wilayah Carmilla telah mengalami kerusakan yang cukup serius, dan cukup kesulitan karena harus membangun dari awal. Juga, para bangsawan faksi Carmilla tidak lagi menutupi krisis yang melanda wilayahnya, dan mereka mulai menerima bantuan dari seluruh dunia.

Pertemuan memory stick
Gadis muda ini yang dikirim ke tempat-tempat lain sebagai garda depan, tapi aku mendengar kalau itu pekerjaan yang agak sulit. Ketika Ise kebetulan bertemu dengannya pada waktu itu. ...Aku yang melihatnya benar-benar heran. Elmenhilde berbalik ke Sirzechs dia berniat untuk memulai percakapan di sini. Aku melambaikan tanganku dan berkata

"Tidak ada masalah."

Dan dia diperbolehkan untuk mulai berbicara. Dia menyerahkan padaku tongkat memori. ....Mereka memang memilikinya. Elmenhilde berkata

"Seperti yang anda katakan Mantan Gubernur-dono, ini adalah data penelitian yang Marius Tepes sembunyikan."

Itu benar, aku sedang mencarinya, informasi tentang Holy Grail yang Rizevim bahkan tidak mengetahuinya. Sebagai Pangeran Vampir, Marius Tepes telah menyelidiki Holy Grail Valarie. Aku selalu memiliki keraguan tentang hal itu. Apakah semua informasi yang Marius dapatkan di ambil oleh Rizevim? Marius memang tipe orang yang akan dimanipulasi dan ditipu oleh Rizevim, tapi sebagai seorang vampir berdarah murni, dan sebagai vampir yang telah mewarisi garis keturunan kerajaan, apakah dia benar-benar melakukan perbuatan bodoh seperti membiarkan ras lain untuk mengambil semua penelitiannya? Aku berpikir kalau dia akan menyembunyikan setidaknya satu atau dua potongan informasi tentang inti dari Holy Grail. Jadi, aku mengirim penyelidik melalui jaringanku sendiri untuk menyelidiki hal itu bersama dengan faksi Carmilla di sana. Semuanya diselidiki, dari Istana Tepes sampai ke semua barang-barang pribadi dari Marius. Elmenhilde berkata

"Bahan-bahan Marius Tepes — salah satu manusia yang darahnya tersedot oleh vampir memiliki informasi yang sebelumnya dirahasiakan mengenai Holy Grail. ... Dia memiliki teknik terukir di tubuhnya."

Jadi itulah yang terjadi, Marius telah benar-benar mengukir informasi dan teknik tersembunyi ke tubuh manusia.

"Sebelum Rizevim Livan Lucifer diterima di wilayah kami, sepertinya dia membebaskan orang itu, dan mengasingkannya untuk tinggal di luar negeri. Kami juga mengeluarkan banyak usaha untuk menemukannya."

—Elmenhilde menambahkan.

Oh, aku tidak berharap kalau Marius benar-benar akan memiliki persiapan yang rumit tersebut. Si bajingan Marius, dia benar-benar mengirim informasi tersembunyi ke luar negeri bahkan sebelum Rizevim tiba.  ...Itu sebabnya dia tidak akan pernah bisa ditemukan. Aku menatap tongkat memori di tanganku sambil mengucapkan terima kasih ke Elmenhilde.

"Terima kasih untuk usahamu, kau sudah sangat membantu."

"Apa kau juga ingin melihat Ise ketika kau berada di sini, dia sedang di rawat di rumah sakit di sini...."

Aku menggoda Elmenhilde, dan wajah gadis itu langsung menjadi merah cerah.

"M-M-Mengapa nama Sekiryuutei di bawa ke sini!? Aku, d-dia tidak ada hubungannya dengan ku!"

Hoho, itu adalah reaksi yang bagus. Aku mendengar kalau banyak hal yang terjadi ketika dia bertemu Ise lagi, aku hanya mengatakan itu, tapi itu benar-benar tepat sasaran! Sebenarnya, si Ise, dia sangat alami membuat seorang gadis jatuh cinta dengannya lagi. Anak itu benar-benar hanya mendapatkan gadis bukan manusia, dan gadis dengan kepribadian yang aneh sepertinya. Elmenhilde menata dirinya, dan mengatakan selamat tinggal pada kami.

"Aku akan kembali sekarang."

Dan kemudian pergi dari sana. Yah, aku akan segera mencoba dan memahami informasi baru tentang Holy Grail sekarang. Juga, Slash Dog — Tobio telah kembali membawa sesuatu dari Agreas yang ingin aku selidiki jika aku punya waktu. Aku diam-diam sudah meminta Tobio untuk menyelidikinya terbelih dahulu...seperti yang diharapkan, itu benar-benar berubah menjadi sesuatu. Kebetulan, Naga Jahat sudah disapu bersih, dan Agreas telah dipulihkan. Hal itu kemudia kembali ke tempat asalnya — dan itu diberikan ke orang-orang di wilayah Agreas untuk memulai investigasi. Sirzechs berkata padaku.

"Yah, aku akan berbicara dengan anggota gelar bangsawanku berikutnya."

"Yah, aku akan pergi melihat anak-anak lagi."

Ise tidak dibangunkan sejak melawan Rizevim. Aku juga cukup prihatin. Itu agak aneh kalau tidak ada tanda-tanda dari kebangkitannya meskipun dia harus hadir. . Para anggota [DxD] yang telah pergi ke Dunia Norse juga sangat prihatin tentang situasi yang terjadi pada Ise, dan juga akan pergi ke rumah sakit. ....

"Tampaknya seolah-olah kita akan bisa berhubungan untuk waktu yang lama."

"Jika denganmu, Azazel, aku tidak akan merasa bosan."

"Meskipun aku masih akan mengikuti Malaikat yang sedikit mengganggu."

Setelah kita berdua tertawa, kami meninggalkan tempat ini. Aku menatap tongkat memori saat aku berjalan menuruni tangga, dan aku tidak bisa menghentikan mulutku untuk tersenyum. Lihatlah, Livan. Kau yakin telah banyak memberikan kita hal-hal yang buruk untuk ditangani. Kita bertemu di wilayah Vampir, dan setelah itu, Agreas di ambil, dan Surga diserang. Tapi, selalu berada di jalan yang telah ditetapkan tidak sesuai dengan gayaku. Dan tidak pula apa yang kita lakukan. Aku akan menghentikannya untuk mu kali ini. Bahkan dengan mengorbankan hidupku—.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »