High School DxD Vol 21 - Life 1 Bahasa Indonesia

2:59:00 PM
High School DxD Volume 21 - Life 1 Di tengah Pesta Kaisar Monster Bahasa Indonesia



Part 1


Aku — Kiba Yuuto, baru saja menyelesaikan pertempuran besar, dan kembali ke ibukota dunia Iblis, Lilith. Setelah kami baru saja nyaris tidak berhasil mempertahankan Dunia Norse dalam pertempuran melawan Trihexa, kami, para anggota tim [DxD] untuk sementara dibubarkan dan kembali ke wilayah kami sendiri. Para Malaikat yang dipimpin oleh Dulio telah kembali ke Surga, yang saat ini sedang diperbaiki. Dalam rangka untuk menekan wabah kerusuhan sipil di Dunia Bawah, Sairaorg Bael dan Seekvaira Agares segera bergegas ke tempat kejadian setelah dirawat. Sona-zenkaichou dan anggota gelar kebangsawanannya juga pergi bersama untuk membantu. Termasuk aku, anggota keluarga Gremory pergi ke [Serafall Memorial Hospital] yang berada di ibukota Lilith. Menggunakan nama Serafall Leviathan-sama, rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit yang paling canggih dengan peralatan medis termutakhir di Dunia Bawah. Ise-kun telah di masukkan ke sini untuk dirawat.

Lima hari yang lalu, selama pertempuran di Agreas, Ise-kun membangunkan Dragon Deification untuk menyelamatkan orang tuanya. Tapi, harga untuk mencapai tingkat kekuatan tersebut sangat menyedihkan, segera setelah perubahannya terlepas, dampaknya langsung dimulai. Pertama, seluruh organ di tubuhnya berhenti berfungsi, sementara jantung dan bagian penting lainnya nyaris tidak berfungsi. Namun, kemampuan penyembuh Asia-san hampir tidak berpengaruh, yang menunjukkan betapa seriusnya harga dari Dragon Deification. Setelah dipindahkan ke rumah sakit, Ise-kun segera dibawa ke ruang ICU, dan segala macam perangkat pendukung kehidupan telah terhubung ke seluruh tubuhnya. Kami semua melihat Ise-kun dengan ekspresi sedih saat dia terbaring di ruang ICU. Asia-san terus menangis sambil tetap mengawasi Ise-kun. Harapan Ise-kun tetap tidak terduga, dan dia masih dalam kondisi kritis—.

Bahkan saat ini, serangan teroris dari Trihexa dan pasukan Naga Jahat masih terus berlanjut. Fasilitas utama Grigori serta Surga dengan mudah dihancurkan. Bahkan pada saat yang singkat kami telah terlibat di dalam pertempuran dengannya, kami gemetar ketakutan—. Setengah hari setelah Ise-kun dikirim ke rumah sakit, Azazel-sensei, yang berada di ruang konferensi pertempuran di kota Maou, mengirim pesan ke rumah sakit. —Mengumpulkan hal-hal tertentu, dan kemudian menempatkan Ise-kun didalamnya. Meskipun staf medis di rumah sakit sedikit kebingungan denga instruksi dari Malaikat Jatuh ini, mereka masih mengumpulkan benda tersebut dari rumah sakit. —Benda itu adalah ASI. Mereka tidak hanya meminta ke bagian kebidanan dan ginekologi, mereka juga meminta ke semua ibu di rumah sakit yang bisa menghasilkan susu untuk menyumbangkan ASI mereka. Namun, jumlah ASI yang diperoleh rumah sakit tidak mencapai volume yang Azazel-sensei tentukan. Dengan demikian, ASI dari seluruh rumah sakit di ibukota telah dikirimkan, dan akhirnya ASI dalan jumlah besar telah dikumpulkan. Sambil tetap kebingungan, staff medis memindahkan ASI ke dalam kotak kaca yang mampu menahan seseorang. Lima porsi Air mata Phoenix juga di masukkan ke dalamnya, dan kemudian di campur sehingga itu menjadi homogen. Produk akhir yang diperoleh adalah campuran ASI dan Air mata Phoenix. Azazel-sensei kemudian menempatkan Ise-kun ke dalamnya untuk direndam. Adegan semacam ini akan menyebabkan orang merasa bermasalah ketika melihatnya.

Setlah melepaskan kekuatan Naga Tanpa Batas dan Naga Impian, dia menderita kerusakan fisik dan mental yang berat, dan sementara masih melekat kepadanya sistem pendukung kehidupan, dia benar-benar harus direndam dalam ASI. Namun, tidak satupun yang hadir benar-benar punya keberatan dengan usulan itu. Tidak ada yang menghentikan hal itu terjadi. Aku rasa semua orang mempunyai pikiran yang sama denganku. —Mungkin, pendekatan ini akan bekerja. Terlepas dari kenyatakan kalau ini adalah ide yang aneh, dua kata 'Ise-kun' dan 'oppai' adalah sesuatu yang cocok bersama-sama. Itu adalah kombinasi yang menghasilkan keajaiban sampai sekarang! Tiba-tiba, Koneko-chan bergumam lirih

"...Ngomong-ngomong, Ise-senpai telah mengatakan sesuatu seperti itu."

—Setelah minum susu[1], aku merasa semua kelelahanku telah menghilang.

Itulah apa yang telah Ise-kun katakan sendiri. Kami secara bertahap merubah harapan kami ke keyakinan. Semua orang menunggu dengan penuh harap ketika mereka mengusulkannya. —Ise-kun dipertahankan dalam keadaan di mana dia terhubung dengan perangkat pendukung kehidupan, saat dia muali tenggelam di dalam ASI. Meskipun mereka mengenakan masker bedah, itu jelas dan dimengerti kalau staff medis sangat kebingungan. Beberapa menit setelah Ise-kun tenggelam ke dalam campuran ASI dan Air mata Phoenix—. Perangkat pendukung kehidupan ECG menunjukkan respon yang signifikan! Para dokter juga telah dipanggil.

"bagaimana ini bisa!? Sampai sekarang, bukankah dia dalam keadaan di mana fungsi organnya bahkan tidak bisa dipertahankan tanpa semua peralatan pendukung kehidupan!? C-Cukup membenamkan dirinya ke dalam ASI telah menyebabkan organnya untuk mulai berfungsi normal kembali!?"

Itu hanya tak terbayangkan. Sebuah fenomena yang tidak terjadi dalam sejarah kedokteran baru saja terjadi di depan kami. Setelah itu, pernapasan Ise-kun mulai kembali normal, dan meskipun masih tidak sadar, itu jelas kalau sekarang dia pulih dengan cepat. Ini hanya sebuah keajaiban. Bukan, apakah kemungkinan ini tak terelakkan? Bagi Ise-kun, yang dikenal sebagai Oppai Dragon, apapun yang berhubungan dengan oppai bisa dianggap sebagai senjatanya, dan juga bisa menjadi makanan spiritualnya—. Melihat Ise-kun perlahan mulai pulih, para gadis menangis di depan ruang ICU. Rias-zenbuchou berkata

"...Uh, ini benar-benar hebat! Aku akan membuat Ise minum susu[2] setiap hari mulai dari sekarang!"

Akeno-san kemudian berkata

"...Ya, kita akan membangun peternakan pribadi untuk Ise-kun sehingga sapi bisa dibesarkan!"

Asia-san menyeka air matanya saat dia berkata

"Aku! Ketika aku bisa menghasilkan ASI, aku pasti akan memberikannya ke Ise-san untuk diminum! Aku akan bekerja keras di masa depan untuk membantu Ise-san sembuh!"

"Ah! Biarkan dia minum lebih banyak! Susu sapi memiliki banyak nilai gizi! Itu benar, itu bahkan dimungkinkan untuk menyembuhkan Sekiryuutei dengan susu!"

Bahkan Xenovia menangis saat dia berteriak sesuatu yang tidak dimengerti seperti itu. Ravel-san, Rossweisse-san dan Gasper-kun semuanya menyeka air mata mereka, senyuman muncul di wajah mereka.

"Meskipun aku tidak mengerti, itu benar-benar sesuai dengan gaya Ise-sama!"

"Sesungguhnya, aku benar-benar tidak memahaminya, tapi aku juga merasa lega."

"Seperti yang diharapkan dari Ise-senpai!"

Air mata yang menyejukkan juga mengalir di wajah Koneko-chan saat dia berkata

"....Tapi, dia lah yang terburuk."

—Sang Sekiryuutei telah pulih dengan mengandalkan ASI. ...Dalam hal seperti ini, bahkan aku tidak tahu harus berkata apa, Ise-kun.... ....Bagaimanapun juga, setelah dunia ini memperoleh kedamaiannya, aku akan banyak membuat semur dan makanan favoritmu. Aku pikir itu akan menjadi bagus selama produk susu tetap digunakan. Setelah melihat adegan seperti itu, orang tua Ise-kun juga sedikit memerah saat mereka melihatnya.

"...Ini benar-benar berita yang sangat bagus! Tapi, anak kita, aku sangat gembira yang bahkan membuat aku menangis!"

"...Ketika dia masih bayi, dia selalu banyak minum ASIku. Bahkan seperti in i, anak kita masih seperti bayi....! Tapi, ini benar-benar terlalu bagus!"

Meskipun oji-san dan oba-san Ise-kun merasa malu, mereka merasakan sukacita dari dalam hati mereka karena pemulihan anak mereka sendiri. Setelah itu, kondisi Ise-kun menjadi stabil, peralatan pendukung kehidupan juga telah dicabut, dan dia telah dipindahkan ke kamar pasien pribadi. Ise-kun masih tidak sadarkan diri, tapi Trihexa tidak akan menunggunya. Mereka sudah mengarahkan kejahatan mereka ke Dunia Norse. Kami telah ditunjuk sebagai anggota tim anti teroris [DxD]. Tanggung jawab ini sangat berat. Kami mempercayakan Ise-kun yang masih tidak sadar ke orang tuanya, sementara kami menuju medan pertempuran.

...Lalu, setelah Dunia Norse berhasil dipertahankan, kami segera kembali ke rumah sakit. Para anggota yang dilarikan ke rumah sakit kebanyakan adalah anggota dari ORC. Untuk memperbaiki garid depan Surga, Irina-san sementara ini berpisah dengan kami. Belum lama in, Sirzechs-sama telah membuat pengumuman yang mendesak ke seluruh Dunia Bawah. Para pasien dan keluarganya yang berdialog dengan penuh kecemasan di dalam rumah sakit tetlihat jelas di depan mata kami. Di seluruh rumah sakit in, kata-kata 'perang' dan 'evakuasi' bisa terdengar. Dalam rangka untuk menghilangkan kegelisahan para Iblis biasa, kami harus berdiri dan maju ke depan. ...Jadi, Ise-kun, kekuatanmu diperlukan. Bagaimana keadaan Ise-kun sejak kami pergi... Rias-zenbuchou pergi ke kantor perawat untuk bertanya tentang kondisi Ise-kun. Pada akhirnya—.

"Benarkah?"

Mendengar kata-kata yang baru saja Rias-zenbuchou sampaikan, Asia tidak bisa menahan dirinya untuk menangis. Mengingat kalau ini adalah rumah sakit, dia segera menutup mulutnya dengan tangannya. ...Dia kemudian mengeluarkan air mata kebahagiaan. Melihat reaksinya, sepertinya Ise-kun akhirnya terbangun! Kami segera bergegas ke kamr pasien yang Ise-kun tempati—. Segera setelah kami masuk kamarnya, kami melihat — Ise-kun , sedang duduk di tempat tidurnya. Orang tuanya juga ada di sampingnya. Saat kami berjuang di Dunia Norse, Ise-kun akhirnya kembali sadar! Bahkan etelah menerima cedera sepertiitu, dia benar-benar bisa duduk sekarang....Sepertinya metode pengobatan tak masuk akal Azazel-sensei benar-benar telah berhasil. ... Tapi, itu adalah metode pengobatan yang hanya akan efektif pada Ise-kun...Ise-kun menyaksikan layar TV dengan ekspresi serius, dan kemudian berbalik arah ke kami setelah da menyadari kalau kami di sini.

"Yo, semuanya!"

Ise-kun menyambut kami dengan senyuman. Kami juga menunjukkan senyum kelegaan saat kami bergerak mendekat kepadanya. Akeno-san menyeka air matanya.

"....Sangat melegakan kalau Ise-kun ternyata baik-baik saja....Jika Ise-kun mati, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan...."

Selama pertempuran di Dunia Norse, Akeno-san menunjukkan ketabahan hatinya ketia dia melepaskan Naga Halilintar Suci yang besar sekali ke arah pasukan Naga Jahat. Namun, dia sendiri adalah salah satu yang paling rentan mentalnya di antara seluruh tim. Selama [Kerusuhan Monster Setan], Akeno-san kehilangan semangat bertarugnya ketika dia tidak tahu apakah Ise-kun sudah mati atau masih hidup, yang juga memperlihatkan sisi dari dirinya yang belum pernah terlihat. Namun dibandingkan dengan saat ini, ak merasa kalau Akeno-san telah membuat kemajuan mentalnya. Itu karena dia bersama-sama dengan anggota perempuan lainnya. Meskipun dia terus menerus khawatir dengan Ise-kun seblum dia pergi ke Dunia Norse, dia lebih berani daripada orang lain selama pertempuran. Bahkan manajer Ise-kun, Ravel-san, terbangdengan sayap apinya dan menyapu bersih paskan Naga Jahat. Sebagai seorang laki-laki dari keluarga Gremory, Gasper-kun juga berkata

"Aku akan berbagi penderitaan dengan Ise-senpai juga!"

Dan kemudian berubah menjadi monster hitam — Balor, dia dengan kejamnya banyak menghempaskan Naga Jahat produksi masal. Bukan hanya keluarga Gremory. Keluarga Sitri dan anggota lain dari [DxD] juga memberikan semua yang mereka punya untuk berjuang di tempat Ise-kun. Selain itu,bahkan aku—. Melihat penampilan sehatnya, semua orang merasa lega. Ise-kun berkat ke Rias-zenbuchou.

"Maafkan aku, aku membuat banyak masalah ke semua orang setelah menjadi seperti ini...."

Rias-zenbuchou memegang tangan Ise-kun dan tersenyum ringan.

"Kau tidak perlu menjadi seperti itu. Kau sudah berjuang cukup keras. Kau bisa menyelamatkan ogifu-sama dan ogibo-sama[4] dengan aman dan bahkan memberikan Rizevim cedera fatal.... kau harusnya layak menerima pujian dari kami."

Ise-kun tersenyum kecut saat menanggapi kata-kata Rias-zenbuchou.

"Aku melihat berita. Rizevim tampaknya telah dikalahkan. Oleh tangan Vali, kan?"

Rias-zenbuchou menjawab pertanyaan Ise-kun

"Pukulan terakhir di berikan oleh Fafnir."

Mendengar hal ini, Ise-kun pada awalnya terkejut, tapi lalu dengan cepat menerimanya. Dia menatap langit-langit dan bergumam.

"....Memang, itu Fafnir seharusnya. Dia pasti tidak akan memaafkan Rizevim, dan itu karena bajingan itu yang mencelakai Asia."

Dia benar-benar Raja Naga Emas. Ise-kun kemudian mengajukan pertanyaan lain

"Bagaimana dengan Nidhoggr?"

Naga Jahat itu akhirnya disingkirkan oleh Crom Cruach. Itu adalah pertarungan yang sepenuhnya berat sebelah, bahkan tanpa kami perlu bergabung melawannya sama sekali. Dari awal sampai akhir, Nidhoggr tidak bisa berhenti gemetaran di depan Crom Cruach. Setelah mendengarkan itu, Ise-kun menyatakan persetujuannya.

"Ya, si bajingan itu tidak mungkin bisa mengalahkan Crom Cruach."

Tapi, dari awal, Ise-kun, dia.... ekspresi di matanya tidak biasa. Tatapannya... meskipun tatapannya bergerak di antara dada para gadis.... .Dalam keadaan normal, itu pasti seperti dirinya. Taoi, saat ini die terlihat kebingungan saat melihat di depan matanya, dan terus menggosok matanya dengan tangannya. Dia seolah-olah hampir tidak bisa melihat dengan jelas apa yang ada di depan matanya. Semua orang telah memperhatikannya, dan Asia-san bertanya

"Ise-san....? Apa ada yang salah?"

Perilakunya terlalu abnormal. Ise-kun berkedip-kedip, dan dia kemudian terus menatap dada para gadis sambil menjawab

"Yah, bagaimana aku harus mengatakannya ya, nya Rias, nya Asia, nya Akeno-san, nya Xenovia.... semua gadis-gadis—"

Perkataan Ise-kun hanya terdengar setengahnya saja.

"....Aneh, aku tidak bisa mengatakannya. Ini sangat aneh. Aku jelas-jelas tahu apa yang aku akan katakan.... itu... itu op...."

Dia sepertinya ingin mengatakan kata tertentu. Aku pikir pastinya kata 'oppai'. Bagaimanapun juga, dia baru saja terus menatap 'oppai para gadis' dan ingin mengatakannya. Ise-kun menggelengkan kepalanya, kemudian mengusap lehernya dengan tangannya, dan mencoba berbicara lagi.

"Op—. Sial, aku tidak bisa mengatakannya! Hmm—... Apa yang baru saja terjadi? Da—. ...Ini bercanda kan, itu hanya dua kata yang tidak bisa aku katakan....!"

Ise-kun sangat ingin untuk mengatakan 'oppai', ''chichi', 'mune' dan kata-kata lainnya[5] yang terkait dengan dada wanita, tapi semua kata-kata tersebut tersangkut dan tidak bisa diucapkan. Semua orang akhirnya menyadari kalau situasi sudah terlalu abnormal, dan wajah mereka langsung menjadi kaku. Ravel-san adalah orang pertama yang berbicara.

"Ise-sama, mungkinkah anda tidak bisa mengatakan salah satu kata yang berkaitan dengan dada wanita?"

Menanggapi pertanyaan itu, Ise-kun mengangguk diam-diam. Lalu, dari mulutnya datang berita yang bahkan lebih mengejutkan

"....Tidak hanya itu, aku tidak tahu mengapa, tapi aku tidak bisa mengatakan bagian-bagian perempuan..... dan aku tidak bisa melihatnya....tampaknya ada sesuatu yang kabur di pandanganku, dan karena itu, aku tidak bisa melihat semuanya....!"

["—Apa!?"]

.....Menanggapi berita yang baru saja Ise-kun katakan, semua yang hadir, termasuk orang tuanya, terkejut dan tak percaya! Dia mencintai dada wanita lebih dari orang lain, dia yang sangat terobsesi dengan mereka, dan dia juga Sekiryuutei yang meningkatkan kekuatan menggunakan mereka. Selama hal itu terkait dada, dia akan mampu menciptakan keajaiban, dan mengalahkan musuhnya terlepas seberapa kuat mereka. Kita semua, termasuk dirinya sendiri sepakat kalau dia merupakan [Chichiryuutei Oppai Dragon]. [Oppai Dragon] itu benar-benar... tidak bisa mengenali dada wanita? Dia bahkan tidak bisa mengatakannya? Juga bahkan dia tidak bisa melihatnya!? Otou-san Ise-kun kemudian berkata

"Aku tidak pernah mendengar penyakit jenis ini! Karena itu, apa kamu tidak bisa melihat dada kaa-san? Selain itu, apa kamu tidak memiliki kelainan apapun ketika kamu bangun.,"

Ise-kun menatap dada okaa-san nya.

"Ya, aku bisa melihat   nya kaa-san. Tapi  nya perawat juga kabur dan aku tidak bisa melihatnya dengan jelas.....Pada saat itu, karena aku baru saja terbangun, aku hanya berpikir kalau pandanganku sedikit kabur...."

Dia menjawabnya. Tentu saja, kehadiran ibunya membuatnya kuat. Ise-kun kemudian mengarahkan pandangannya ke arah Koneko-chan.

"Hanya satu yang selalu aku bisa melihatnya adalah  nya Koneko-chan...."

Dia berkata....

"Maksudmu, oppai ku sangat kecil, kan....?"

Koneko-chan menunduk sambil menatap Ise-kun.... Ini sangat disesalkan, tapi aku pikir kemungkinannya cukup tinggi. Dengan perkiraan ku.... tidak, siapa pun bisa menyimpulkan selama mereka memahami Ise-kun, dia bisa melihat dada okaa-san nya dan Koneko-chan, tapi dada selain dari mereka berdua — tidak bisa dilihat. Itu pasti terjadi. Sebuah kondisi yang tidak terlihat dan terdengar, atau mungkin harus dikatakan kalau itu benar-benar cocok untuknya.... Tiba-tiba, Ise-kun mencengkeram kesakitan di kepalanya.

"....Sialan, hanya berpikir tentang hal itu, kepala ku sakit sekali seolah-olah itu ditusuk-tusuk!"

["—Apa!?"]

Kami terkejut oleh kata-katanya sekali lagi. Bagaimana bisa....! Hanya berpikir tentang hal itu bisa menyebabkan rasa sakit sedemikian rupa!? Gasper-kun memberikan item di tangannya ke Ise-kun. Itu adalah sesuatu yang baru saja dia beli dari toko rumah sakit.... majalah erotis.

"Senpai! Ini adalah majalah favorit senpai, edisi terbaru dari [Big Tits Go to Hell!] Dunia Bawah!"

Itu adalah majalah dewasa yang telah Ise-kun beli dari Dunia Bawah untuk dibaca. Di bawah tatapan orang tuanya Ise-kun, dia dengan cepat membolak-balik majalah itu. Tapi, di tengah jalan, dia mencengkeram kesakitan di dadanya.

"....Sial....! Ini sangat menyakitkan yang rasanya seolah-olah tubuhku akan mati terkoyak.... ini sangat menyakitkan! Ini benar-benar sangat menyakitkan, bahkan aku tidak bisa melihat majalah ini!"

Majalah dewasa yang begitu disayangi Ise-kun benar-benar dilemparkan ke lantai!

"Ini adalah situasi yang abnormal. Cepat panggil dokter ke sini."

Rias-zenbuchou baru saja akan menekan panggilan cepat—

"Aku sudah memanggil mereka."

Sebuah suara yang akrab datang dari pintu. Semua orang berbalik untuk melihat, dan melihat dokter, perawat serta Azazel-sensei. Dokter dan perawat mulai memeriksa kondisi Ise-kun, sementara Azazel-sensei diam-diam mengatakan pada kami.

"Alasan untuk perubahan yang terjadi di dalam tubuh Ise-ku adalah efek dari Dragon Deification."

Selama pertarungan melawan Rizevim Livan Lucifer, Ise-kun dan alam bawah sadar Ophis telah terhubung satu sama lain, dan dia membangunkan kekuatan tidak terbatas. Kekuatan yang memaksa Rizevim, yang juga dikenal sebagai Iblis Super, terpojok. Namun, tubuhnya segera mengalami perubahan setelah pertarungan, dan melayang diperbatasan hidup dan mati.... Meskipun dia bisa bertahan karena ASI, tubuh Ise-kun masih menderita efek samping dari Dragon Deification... Sensei kemudian berkata

"Ise tidak bisa melihat dada wanita, kan? Bahkan dia tidak bisa berbicara tentang mereka. Setiap kali Ise membuat keajaiban, itu dengan meminjam kekuatan dada. Dragon Deification bisa dikatakan sebagai peningkatan kekuatan. Meskipun itu hanya sementara, tubuhnya memang menggunakan kekuatan tak terbatas. Jika dia seorang Iblis atau Naga biasa, tubuh mereka tidak akan bisa bertahan dan mereka akan mati dalam beberapa detik. Ise bisa mampu mengalahkan Rizevim karena dia memperoleh daging dari Great Red. Namun, itu adalah batasnya. Setelah memperoleh kekuatan tak terbatas, itu akan sangat tidak biasa jika tidak ada akibatnya. Aku pikir terlalu kasar karena kau melihat dada wanita sebagai makanan spritualmu sendiri, oleh karena itu, hal ini mengakibatkan dampak sebaliknya, dan sekarang menjadi racun bagimu. Yah, karena majalah erotis begitu menyakitkan bagimu ketika melihatnya, aku rasa dampaknya tidak terlalu jauh."

Tidak ada yang melangkah maju untuk tidak setuju dengan apa yang dikatakan Azazel-sensei. Kekuatan tak terbatas Ophis — dikenal sebagai kekuatan terkuat di dunia ini, bahkan jika mereka sementara memegang kekuatan ini, setiap jenis keberadaan akan menderita efek samping dan konsekuensinya. Ini bisa digambarkan sebagai keajaiban kalau Ise-kun masih hidup sampai sekarang. Namun, karena tidak mampu melihat dada adalah sebuah pertanyaan yang melampaui hidup dan mati bagi Ise-kun, kan? Ise-kun yang menyimpang benar-benar .... tidak bisa melihat dada para gadis (kecuali untuk Koneko-chan)! Rias-zenbuchou segera bertanya ke sensei

"....Apa kondisi ini hanya sementara?"

"Aku juga tidak yakin tentang hal itu. Ini bisa terus seperti itu selamanya, atau mungkin besok akan lebih baik. Namun, satu hal yang jelas.... lebih baik jika kau tidak terus menggunakan kekuatan dari Dragon Deification. Bisa dikatakan kalau kau sudah mampu bertahan utnuk saat ini, tapi aku tidak tahu dengan waktu berikutnya. Jika kau naif berpikiran kalau kau hanyan isa menggunakan ASI untuk membantumu memulihkan diri dari penggunaan Dragon Deification lagi, kau tidak mungkin bisa untuk melihat dada wanita lain kali, bahkan bokong dan dalam kasus terburuk, kau mungkin mati setelah hanya melihat garis bentuk wanita."

Setelah mendengar informasi ini, Ise-kun meneteskan air mata sakit hati

"Aku tidak akan bisa mengenali gadis-gadis!? Aku hanya bisa melihat garis bentuk para gadis dan kemudian mati? ....S-Semacam itu.... hal semacam itu terlalu menyakitkan! Itu pada dasarnya semacam kematian bagiku!"

Ise-kun menangis dan meratap. Adegan ini sangat menyakitkan....tapi, aku tidak bisa mengatakan apa-apa....Hah? Apakah hanya aku satu-satunya yang merasa seperti ini....? Tidak, bukan hanya aku. Selain aku, ada juga Azazel-sensei dan dokter dengan ekspresi yang tidak pasti, sementara yang lainnya memiliki ekspresi yang serius. Dokter tidak tahu memulai dari mana. Maaf, jenis penyakit Iblis ini benar-benar sangat tidak ada.... Xenovia berteriak

"Sial! Ini bukan seperti Ise sama sekali! Jika ini terus berlanjut, bagaimana kita akan membuat bayi....!"

Kau tidak perlu mengatakan itu keras-keras, oke.... Di sini, apakah bukan rumah sakit....? Meskipun mereka memiliki departemen kebidanan dan ginekologi di sini.... Ini bukan tempat mengatakan hal-hal seperti itu..... Rias-zenbuchou menempatkan kepala Ise-kun yang depresi ke dadanya.

"Ah, Iseku yang malang.... Kau bahkan belum menyentuh dadaku..."

Rias-zenbuchou memeluknya dengan sangat lembut. Terlepas dari apakah itu aku atau Ise, kita akan disembuhkan. Namun—

"Guwaaaaaaaahhhhh!"

Ise-kun tiba-tiba menjerit kesakitan!

"...Itu sakit,  nya Rias... itu sakit setelah aku menyentuhnya! Meskipun aku sangat senang, aku sangat kesakitan!"

Rasa sakit yang parah yang dia rasakan bahkan menyebabkannya mengubah wajahnya! Bagaimana ini bisa! Rias-zenbuchou.... sedang dipeluk oleh seorang wanita yang dicintainya, hanya menyentuh dadanya bisa memicu reaksi seperti itu!? Melihat respon Ise-kun yang parah, perawat segera melangkah di antara mereka berdua

"Tolong jangan berikan pasien banyak stimulasi!"

Dua orang yang dipisahkan. Rias-zenbuchou.... hatinya benar-benar sangat tertusuk! Dia merasa putus asa pada kenyataan kalau dia bahkan tidak bisa memeluknya. Hanya di waktu itu—. Melodi dari sebuah lagu tiba-tiba terdengar dari TV. Lagu ini dimainkan untuk menenangkan anak-anak yang gelisah. Lagu yang menggema di seluruh kamar Ise-kun. —Itu adalah lagu Oppai Dragon.




Ada Naga pecinta oppai

Hidup di sudut suatu negara



"...Ku! Uh..."

Ise-kun mendengar lagu tentang dada yang sekarang menyebabkan dia kesakitan.



Naga yang pergi jalan-jalan setiap kali cuaca cerah untuk mencari gadis-gadis ☆

DRAGON DRAGON OPPAI DRAGON

REMAS REMAS HISAP HISAP PAFU PAFU



"....R-Remas....guah!"

Ise-kun berbaring di tempat tidurnya, ketika dia sudah mulai berontak.



Ada banyak jenis oppai

Namun dia paling suka yang berukuran paling besar



"I-Itu benar, aku menyukai yang besar....besar....aahhh!"

Dia mencengkeram kepalanya dengan wajah yang menjerit kesakitan!



Oppai Dragon juga terbang hari ini



Di sudut kota tertentu, Oppai Dragon tengah tertawa

Bahkan di hari berbadai, Oppai Dragon menjadi bahagia dengan menekan Oppai ☆

DRAGON DRAGON OPPAI DRAGON

CLICK-CLICK ZOOM-ZOOM IYAAAN



Seolah-olah itu adalah mimpi buruk, dia mengeluarkan teriakan sengsara, dan bahkan terdengar sampai ke kamar pasien lainnya. Tapi jari telunjuknya sedang membuat gambar tertentu di udara, dan dia masih ingin terus.



Dia telah melihat banyak tipe oppai

Namun dia paling suka yang berukuran besar

Oppai Dragon juga menekan hari ini



Lagu Oppai Dragon sudah masuk ke bagian ketiga, dan ke empat. Situasi Ise-kun terlihat menjadi lebih buruk



Ada naga pecinta oppai

Di tepi pantai dari laut tertentu



Ketika Gasper-kun melihat senpai favoritnya mengalami perubahan seperti itu, dia berlari ke samping Ise-kun dan berteriak sambil menangis.

"Ise-senpai! Silakan melompat dengan penuh semangat seperti yang biasa senpai lakukan! Bukankah ini lagu Oppai Dragon!?"

"....Katakanlah, Gya-kun. Untuk lagu ini, Ise-senpai.... dan dalam situasi saat ini."

Koneko-chan dengan tenang mengatakan.



Musim panas di pantai penuh dengan oppai dan impian. ☆

DRAGON DRAGON OPPAI DRAGON

MELAMBUNG-MELAMBUNG MELOMPAT-MELOMPAT BERGOYANG



"Ya, pantai, melambung-lambung..... melompat-lompat, bergoyang...."

"Ise-kun mengatakannya dengan suara lemah. Mungkin dia mengingat saat-saat dia pergi ke kolam renang atau bermain di pantai saat musim panas. Pikirannya sudah memasuki keadaan mengigau!

"Ini tidak baik! Ise gemetar cukup parah!"

Xenovia juga terlihat dengan ekspresi kecemasan.



Oppai dalam balutan baju renang memang indah.

Namun dia paling suka yang besar

Oppai Dragon juga pergi hari ini



Bertemu oppai tertentu



Melihat Ise-kun yang mengerang, Rias-zenbuchou dan Akeno-san keduanya menangis sambil memegang kedua tangan Ise-kun.

"Ise!"

"Ise-kun!"

Ise-kun melirik ke arah — dada mereka berdua. Mereka oppai dari dua Great Onee-sama yang dia cintai, tapi—. Dia mengatakan kepadaku di masa lalu.

"Dengarkan aku, Kiba. Ketika oppai Rias dan Akeno-san muncul sebelum kau pada saat yang sama, siapa yang akan kau colek? Ehehe, jika itu aku, aku akan mencolek keduanya pada saat yang sama. Begitulah aku menjalani hidupku—"



Naga pecinta Oppai menemukan oppai yang besar dan jatuh cinta



Ise-kun mencengkeram kepalanya dan berteriak

"Guuuuaaaaahh! Kepalaku akan terpecah!"

Darah kemudian menyembur keluar dari hidungnya, dan busa putih keluar dari mulutnya!



Oppai dari Switch Princess benar-benar sangat indah ☆

DRAGON DRAGON OPPAI DRAGON

MELAMBUNG-MELAMBUNG MECUBIT-CUBIT BERGOYANG

Ada banyak oppai



Ise-kun masih melihat para gadis dengan lemah. Akhirnya, dia mengalihkan pandangannya ke orang yang paling dicintainya — tubuhnya Rias-zenbuchou.



Namun dia paling suka dengan Switch Princess



Ise-kun hampir membuat senyuman — dan kemudian



Oppai Dragon juga tidur hari ini



Dengan suara 'don', dia roboh ke bantalnya.

"Ise!?"

"Ise-san!?"

"Ise-kun!?"

"Ise-sama! Bertahanlah!"

Semua orang panik saat melihat Ise-kun pingsan. Perawat buru-buru menyiapkan perangkat kehidupan untuk Ise-kun



Ada banyak oppai

Namun dia paling suka dengan Switch Princess

Oppai Dragon juga terbang hari ini



Bagian ke empat dari lagu itu akhirnya berakhir, dan orang tua Ise-kun juga mematikan TV nya—. Sepertinya [Lagu Oppai Dragon] bisa digambarkan sebagai racun yang paling ampuh sekarang...Pada hari itu, Ise-kun kehilangan hal yang paling penting baginya, dan kehilangan nilai keberadaannya sendiri—.



Part 2


Dua jam kemudian setelah Ise-kun sadar kembali.

Dia sudah sedikit tenang, menerima penyembuhan Asia, meminun Air Mata Phoenix, dan dia sudah bisa duduk dengan tubuh bagian atasnya lagi. Azazel-sensei mulai menjelaskan dan meringkas perubahan yang telah Ise-kun jalani.

"—Singkatnya, beginilah situasinya saat ini. Kekuatan dari Dewa Naga, kau tidak diizinkan untuk menggunakannya lagi"

Sensei kemudian mengatakan beberapa hal lebih banyak

"Karena itu meskipun, Balance Breaker merupakan fenomena tidak masuk akal. Tuhan dalam Alkitab tidak ada lagi, dan ditambah dengan tindakan Faksi Pahlawan, Balance Breaker telah terus menerus bermunculan baru-baru ini. Dalam sejarah panjang umat manusia, jumlah orang yang bisa menggunakn Balance Breaker sangat kecil."

Itu benar, Balance Breaker merupakan fenomena yang sangat langka. Namun, jumlah mereka telah meningkat beberapa tahun ini. Mungkin alasan untuk itu karena kondisi untuk mencapainya telah bocor dari Faksi Pahlawan. Selain itu, Tuhan dalam Alkitab tidak ada lagi, sehingga tidak seorangpun yang mengontrol Sistem Sacred Gear dan itu menjadi salah satu alasannya. Pedang Suci-Iblisku juga produk yang tidak masuk akal. Selain itu, di samping Balance Breaker subspecies., banyak situasi yang sama telah muncul di antara musuh-msuh kita. Terutama Ise-kun dan Vali, mereka Dua Naga Surgawi telah mencapai pertumbuhan yang tidak tertandingi. Azazel-sensei melanjutkan dengan topik ini

"Dalam kondisi seperti itu, Balance Breaker Ise dan Vali telah mengalami perubahan baru sepenuhnya, yang bisa digambarkan sebagai sebuah bentuk pertumbuhan. Jalur ini awalnya dipilih untuk meningkatkan kekuatanmu  merupakan metode yang relatif aman dan beresiko rendah.... Namun dalam waktu yang singkat, kau dan Vali meningkatkan kekuatanmu secara luar biasa. Saat ini aku sedang merenungkan hal ini. Mencapai Balance Breaker memungkinkanmu untuk meningkatkan kekuatan. [Balance Breaker] — yang bisa disingkat sebagai BxB. Itulah yang terjadi, peningkatan kekuatan armor crimsonmu [Cardinal Crimson] — bisa disebut CxC dan  [Diabolos Dragon] yang diperoleh melalui Dragon Deification — bisa disebut DxD. Pada dasarnya, kau telah meningkatkan kekuatanmu secara berlebihan dalam waktu yang singkat. Selanjutnya, ini bukan hanya peningkatan dua tahap yang sederhana, bukan, ini adalah evolusi lima atau sepuluh tahap.... Itu wajar kalau tubuhmu tidak mampu untuk mengimbanginya."

Tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa dalam menanggapi hal ini. Terlepas dari siap, semua orang benar-benar merasa bahagia pada fakta kalau kekuatan Ise-kun telah meningkat, dan itu mendorong diri mereka sendiri. Sebaliknya, mereka juga mengakui kalau dia telah menjadi terlalu kuat dalam waktu singkat. Terutama peningkatan kekuatan menggunakan kekuatan tak terbatas.. beban pada tubuhnya berat luar biasa. Sensei — dia menghadap ke orang tua Ise dan sangat menunduk

"....Ise, dia... anak kalian, ini semua salahku kalau dia menjadi seperti yang sekarang. Ini karena aku terlalu tertarik, dan terlalu bangga dengan kemampuan, dan kekuatannya, aku terlalu banyak membuat tuntutan yang tidak masuk akal padanya dalam waktu singkat. Untuk memenuhi harapanku, dia mengalami segala macam kesulitan....namun, menanggung beban ini memang terlalu berlebihan untuk anak berusia tujuh belas tahun. Ini juga — kesalahanku."

Kata-kata Azazel-sensei lebih tulus dari apa pun yang dia katakan di masa lau, dikemas dengan penyesalan dalam dirinya dan rasa bersalah. Orang tua Ise-kun dengan panik melambaikan tangan mereka dengan gerakan yang berlebihan terhadp perilaku sensei yang berbeda dari apa yang telah terjadi di masa lalu.

"T-Tunggu, sensei! Jangan seperti ini! Aku tidak keberatan sama sekali! Karena, aku tidak akan bisa menjadi lebih kuat jika bukan karena sensei!"

"Tapi, Ise. Ini adalah kesalahanku yang membuat orang-orang yang kau paling sayangi dibawa pergi."

"Meski begitu, itu merupakan sesuatu yang tidak bisa dibantu.... Meskipun itu merupakan pukulan yang berat dan serius padaku. Meskipun itu sangat serius..."

Ise-kun memandang ke semua orang, dan tersenyum

"Berkat ini, kami semua masih hidup. Justru karena aku memiliki sensei yang membimbingku, aku bisa mendapat kekuatan untuk menyelamatkan semua orang. Aku juga setuju kalau aku sudah terlalu banyak bekerja berlebihan dalam waktu singkat, tetapi, jika aku tidak mencapai pertumbuhan yang aku miliki sekarang, aku akan kehilangan salah satu dari orang-orang yang hadir di sini. Sehingga aku tidak kehilangan apapun, aku pikir — ini layak bahkan jika aku kehilangan sebuah lengan atau kaki."

Setelah mendengar pernyataan Ise-kun, orang tuanya Ise-kun merespon ke Azazel-sensei. Pertama-tama otou-sannya Ise-kun yang berbicara

"Sensei, tolong angkat kepala anda. Anakku telah berkembang menjadi sesuatu yang bisa dikatakan terhormat. Itu sudah cukup bagi saya. Anda telah mengangkat Ise menjadi seorang pria, sensei. Sebagai seorang ayah, saya sangat berterima kasih kepada anda."

Kemudian okaa-sannya Ise berkata

"....Melihat tubuh anakku, saya juga terkejut. Aku bahkan tidak tahu kapan dia mulai memiliki otot itu....aku sudah memahami betapa banyak usaha yang telah Ise keluarkan untuk semua orang di sini. Sebagai seorang ibu, aku tidak ingin dia terlibat dalam banyak masalah.... namun, anakku, siapa yang telah dia selamtkan? Sebagai orangtuanya, kami sangat bangga. Aku juga berterima kasih kepada Azazel-sensei yang mampu membimbing Ise ke dalam hal ini."

Azazel-sensei mengangkat kepalanya, dan memandang orang tuanya Ise-kun dengan sungguh-sungguh

"Anak dari kalian berdua merupakan aset yang berharga bagi Dunia Bawah. Karena itu, aku tidak akan membiarkan Ise dalam bahaya lagi."

Azazel-sensei menggosok kepala Ise-kun

"Tinggalkan sisanya pada kami. Aku juga.... kita para petinggi akan pergi ke garis depan juga kali ini. Jadi, kau harus beristirahat dengan baik sekarang..... Bahkan jika aku mengatakan hal ini, kau masih akan menagih keluar.... Tapi, kau harus berjanji sesutu padaku."

Sensei terlihat serius ke Ise-kun sambil berkata

"Kekuatan Dragon Deification, kau tidak diizinkan untuk menggunakannya lagi.... Aku akan mengizinkanmu untuk menggunakan BxB dan CxC yang telah aku bicarakan.... tapi kau tidak bisa membahayakan dirimu sendiri, apakah kau mengerti?"

Ise-kun mengangguk dengan hati-hati. Kemudian dia mengajukan pertanyaan.

"...Sensei, apakah mungkin bagiku untuk memiliki pertumbuhan seperti AxA atau ExE?"

"Aku tidak tahu. Jika kau bertekad untuk mencari jalur tersebut untuk meningkatkan kekuatanmu, itu bisa dimungkinkan di masa depan.... singkatnya, aku akan mengizinkanmu menggunakan Balance Breaker dan Cardinal Crimson, tapi jelas bukan Dragon Deification."

Setelah sensei mengatakan itu, Ise-kun pergi bertemu dokter, perawat dan orang tuanya. Azazel-sensei berkata

"Aku harus melakukan sesuatu, jadi aku akan mengucapkan selama tinggal terlebih dahulu."

Dia menundukkan kepalanya kepada orang tuanya Ise-kun lagi, dan kemudian pergi—.

"Rias, Akeno, Kiba, Gasper, Rossweisse ke sini sebentar."

Dia memanggilku, Rias-zenbuchou, Akeno-san, Gasper-kun, dan Rossweisse-san juga, sementara yang lain tetap tinggal untuk berbicara dengan Ise-kun. Kami mengikuti sensei untuk meninggalkan kamar pasien, dan tiba di tempat istirahat yang berada di tingkat yang sama. Dan di sana — seorang pria yang memakai jaket hitam, Ikuse Tobio-san, serta beberapa orang lain yang belum pernah kita temui sebelumnya ada di sana. Ikuse-san berkata ke Azazel-sensei

"Semua orang telah hadir sekarang."

"Aku tahu, Tobio. Memanggil kalian semua sangat mendesak, maafkan aku."

"Tidak, kami juga ingin keluar ke garis depan bersama dengan [DxD]. Meskipun hanya beberapa kekuatan sederhana, biarkan kami juga melakukan yang terbaik untuk membantu."

Ikuse-san menjawab. Sensei kemudian berpaling ke kami dan berkata

"Rias dan kalian semua. Tim Slash Dog ku juga akan datang ke garis depan dari balik layar saat ini. Setelah itu, kita akan membahas hal-hal tentang pasukan gabungan kita."

Berita yang menarik! Orang-orang penting Grigori akhirnya akan memiliki debut reski di atas panggung! Ini adalah pertempuran skala besar yang belum pernah terjadi sebelumnya, jadi itu juga penting kalau mereka juga akan bergabung di pertempuran. —Situasi saat ini di mana kitak tidak akan keberatan memiliki terlalu banyak orang jika orang kuat lainnya ikut bergabung. —Pada saat ini, Akeno-san memperhatikan orang tertentu dan menjadi terkejut. Mengikuti arah pandangan Akeno, ada seorang gadis cantik yang sedang berdiri berusia dua puluh tahun dan terlihat agak mirip dengan Akeno-san. Dia juga memiliki rambut yang indah, hitam, dan panjang. Kecantikan itu tersenyum ke Akeno-san

"—Akeno."

"Air mata dengan cepat mengalir di wajah Akeno-san, dan dia kemudian melompat untuk memeluknya

"—Uh! Suzaku-anesama!"

Wanita yang dipanggil Suzaku membelas kepala Akeno-san dengan lembut.

"Aku sudah lama tidak melihatmu dan mengkhawatirkanmu, ini baik kalau kau lebih sehat dibandingkan apapun."

"Aku juga, maafkan aku karena tidak bisa berhubungan denganmu."

"Sekarang, tidak perlu meminta maaf. Mengingat posisimu, ini adalah sesuatu yang tidak bisa dibantu."

—Suzaku. Aku sudah akrab dengan nama itu. Itu adalah nama dari Keluarga Himejima — kepala keluarga saat ini. Dia berhubungan darah dengan Akeno-san, okaa-sannya Akeno-san 'Shuri-san' dan ibu dari kepala keluarga merupakan bersaudara, dan karenanya mereka berdua merupakan sepupuan. Setelah melihat kepala keluarga Himejima di sini, Rias-zenbuchou tersenyum sambil menyapa.

"Lama tidak bertemu, Suzaku."

"Ya, Rias-san. Aku hanya harus sedikit membungkam orang-orang rewel di dalam keluarga ku. Kali ini, aku juga akan bekerja sama dengan Tobio, kau dan yang lainnya."

Sebagai kepala keluarga Himejima, dia punya alasan untuk mengenal Ikuse-san. Keluarga Ikuse-san juga termasuk keluarga Himejima, dan memiliki garis keturunan yang sama dengan keluarga Himejima. Seperti Akeno-san, dia adalah sepupu kedua dari kepala keluarga saat ini. Karena keadaan Akeno-san, keluarga Himejima dan Grigori memiliki dendam satu sama lain, namun baru-baru ini... setelah kepala keluarga berubah, ada perubahan yang signifikan didalam keluarga, dan akhir-akhir ini, kedua belah pihak telah melunak satu sama lain. Sekarang kedua sepupu ini bisa berpelukan satu sama lain, ini adalah bukti yang terbaik dari pelunakan ini. Mendengar kata-kata dari Suzaku-san sebagai kepala keluarga saat ini, Rias-zenbuchou terus bertanya

"Jadi?"

"Sebagai kepala keluarga Himejima saat ini, aku secara alami akan berpartisipasi dalam pertempuran ini. Empat Keluarga yang lain juga akan mengirim spesialis mereka ke pertempuran ini, bergabung dengan ku di garis depan."

Empat keluarga lainnya — sejak zaman kuno, Jepang memiliki kelompok yang mengawal orang-orang dengan kemampuan supernatural, mereka adalah — Keluarga Nakiri, Keluarga Himejima, Keluarga Shinra, Keluarga Kushihashi, dan Keluarga Doumon. Kelima Keluarga ini — dikenal sebagai Lima Keluarga Besar. Lima Keluarga Besar yang menghindari supernatural sampai sekarang, kali ini memasuki perang.... Ini juga berkat persuasi Suzaku-san, mereka juga telah menyaksikan penghancuran oleh Trihexa dan menyadari ancamannya. Meskipun perasaanku campur aduk, aku merasa senang dengan fakta kalau kekuatan tempur kami meningkat. Kelompok lain kemudian muncul. —Itu adalah Tim Vali. Setelah menyaksikan kematian Rizevim, dia juga bergabung dengan kami di garis depan di Dunia Norse. Dia dan timnya juga berjuang dengan gagah berani dalam pertarungan sengit melawan pasukan Naga Jahat. Untuk saat ini, Vali saat ini dihitung sebagai anak angkat dari Dewa-Ketua Odin, dan juga seorang siswa yang telah diajarkan oleh Azazel-sensei. Tidak mungkin baginya untuk tidak bergabung dalam pertempuran. Namun, meskipun dia dasarnya maniak bertarung, ini adalah sesuatu yang positif kalau dia dengan penuh suka cita pergi ke pertempuran. Tapi setelah membantu Dunia Norse berakhir, dia menghilang..... Setelah muncul kembali, Vali mengungkapkan senyum tak kenal takut ketika dia melihat Ikuse-san.

"—Tobio, jadi kau juga harus keluar dan menunjukkan wajah ya."

"Vali, apakah balas dendammu akhirnya berarkhir?"

Menanggapi Ikuse-san, Vali hanya mengangkat tepi mulutnya sedikit. Ikuse-san terus berbicara ke Vali

"Kali ini, tim kami juga akan ke garis depa. Tapi, kami telah diberi perintah untuk menekan kerusakan Trihexa. Kami akan membantumu, dan juga akan mengamuk."

Mendengar hal ini, Vali tertawa terbahak-bahak.

"Ini benar-benar sudah lam sejak aku melihat kemampuanmu yang sebenarnya, benar kan? Ho, situasinya telah mencapai titik ini. Aku awalnya ingin melihat itu lagi ketika aku bertarung melawan mu lagi..."

Vali masih berbicara dengan cara yang angkuh seperti biasa. Ikuse-san tampak sedikit malu sambil menggaruk pipinya, dan sedikit tersenyum.

"Hahaha, kau masih belum merubah kebiasaanmu. —Tentu saja, kau akan menuju medan perang di sini."

Sementara berkata seperti itu, dia menoleh ke belakang Ikuse-san. Setelah melihat orang dibelakangnya. Ekspresi Vali berubah

"—Apa!..... Aku tidak berpikir kalau kau benar-benar membawanya ke sini juga....?"

Ada seorang gadis yang mengenakan tudung, dan dia melepas tudungnya saat dia melangkah keluar dari tim Slash Dog. Seorang penyihir berambut pirang. Rambutnya panjang dan melambai, matanya berwarna biru safir. Dia terlihat berusia di sekitar dua puluh tahunan, dan terlihat seperti keindahan yang luar biasa. Sambil si penyihir mendekati Vali, dia tersenyum lembut.

"Apa kau mengatakan beberapa hal yang egois lagi?"

Aku meandang Vali.... diba benar-benar terlihat untuk mundur sambil menggaruk pipnya. Si Vali sebenarnya benar-benar terguncang setelah melihat penampilan wanita itu.

"......Uh! Lavinia......kau!"

Penyihir yang dipanggil Laviniaoleh Vali, memegang tangannya Vali

"Mephisto-kaichou dan Mantan Gubernur Azazel telah menyetujui untuk mengizinkan ku ke garis depan, itulah sebabnya aku keluar. Sekarang kita bisa bertarung bersama-sama lagi, Va-kun."

—Va-kun. Seseorang bisa mengatasi Vali seperti itu pastinya seseorang yang dekat dengan... Aku paham, Vali mengenalnya. Vali yang biasanya tenang dan aura ketampanannya menghilang, dia hanya berdiri di sana dengan ekspresi kebingungan karena dia terlihat malu-malu.

"Aku, tidak, ini bermasalah!"

Mendangar jawaban Vali, wanita yang dipanggil Lavinia menampilkan ekspresi sedih.

"Va-kun.... kau mengkhianati Grigori, pergi untuk mencari kakekmun sendiri, dan memberikan banyak masalah ke banyak orang. Hal ini tidak bisa kau lakukan tahu. Kau harus bertarung bersama-sama dengan semua orang. —Jadilah baik, oke?"

Lavinia kemudian bergerak ke arah dadanya Vali, dan memberikannya pelukan. Aku tidak berharap si maniak bertarung yang bahkan tidak memiliki setitik ketertarikan pada wanita sekarang benar-benar berdiri di sana tanpa perlawanan, dan bahkan dengan wajah yang bingung mencoba yang terbaik.

".....Uh, ku!"

Melihat Vali seperti ini, bahkan Rias-zenbuchou begitu terkejut yang bahkan mulutnya terbuka lebar..... Orang-orang yang jelas memahami situasi mereka, Azazel-sensei dan tim Slash Dog, menyeringai saat mereka menyaksikan interaksi di antara dua orang tersebut.

"Sebagai seorang Lucifer dan Naga, dapat disingkat secara sederhana sebagai Lucidrago, kau masih belum menyingkirkan kebiasaan tersebut."

"Tapi, ini bagus kalau itu sesuai dengan gaya Va-kun."

Para pria dan wanita dari tim Slash Dog dengan santai menggodanya. Tim Vali juga menyaksikan perilakunya yang aneh. Mereka semua tampaknya menikmati perilaku kapten mereka yang tidak terduga.

"Dia benar-benar satu-satunya orang yang membuat kaptenku tidak bisa mengangkat kepalanya nya~."

"Begitu dia merasakan aura [Ice Princess], dia akan segera lari. Dia ceroboh saat ini, dan [Ice Princess] sendiri juga telah menghapus aura kehadirannya sehingga Vali tidak bisa mendeteksinya. Kakaka!"

Sepertinya Kuroka dan Bikou juga mengenal Lavinia. Ikuse-san menjelaskan kepada kami

"Namanya adalah Lavinia Reni. Dia merupakan penyihir dari [Grauzauberer] — bawahan yang paling dihormati dari Mephisto-kaichou. Vali dan aku sama, kami cukup takut dengannya. Dia kira-kira sama dengan anenya Vali[6], jika mengatakan itu membuatnya agak lebih mudah dipahami."


Rias-zenbuchou mengerti

"...[Longinus], pemilik dari [Absolute Demise][7], [Ice Princess Lavinia], ini pertama kalinya aku melihatnya...."

Aku juga hanya mendengar namanya tapi tidak pernah bertemu dengan orang tersebut. Dia berasal dari organisasi penyihir [Grauzauberer] dan dikenal sebagai [Ice Princess Lavinia] yang terkuat—. Di adalah salah satu dari pemilik Longinus, [Absolute Demise]. Namun, dikabarkan kalau dia terhubung dengan tim Slash Dog.... Ini adalah pertama kalinya kalau aku telah mengetahui kelemahan dari Vali. Kuroka dan Le Fay diam-diam bertanya padaku

("Ngomong-ngomong, apa Sekiryuutei-chan baik-baik saja?")

("Kami tahu tentang beberapa kabar di sini... Aku juga sedikit khawatir.... Aku awalnya ingin buru-buru ke sini.... tapi aku tidak bisa buru-buru ke sini di tengah pertempuran.... Aku benar-benar minta maaf.")

Keduanya pernah berada dalam asuhan keluarga Hyoudou. Mereka juga berteman baik dengan Ise-kun dan berhubungan baik dengannya. Meka terus-menerus khawatir dengan Ise-kun.

("Ya, sekarang hidupnya tidak dalam bahaya. Aku akan memberitahu kalian rincian tentang hal itu nanti.")

Setelah mendengar jawabanku, mereka berdua menghela napas lega.... Untuk soal seperti menerima kerusakan ketika membicarakan tentang dada, itu agak sulit untuk menjelaskannya dalam kata-kata, tapi mereka akan segera mengerti jika Kuroka memberi Ise-kun pelukan... Tapi dalam hal ini, Ise-kun akan menderita lagi. Azazel-sensei melihat kami yang berkumpul di sini dan mulai berbicara

"Situasi saat ini sangat gawat, jadi aku meminta bantuan kalian kali ini. Bukan hanya Dunia Bawah, tapi kali ini, setiap mitologi sedang terancam. Itulah seberapa besar kejahatan mereka. Meskipun kalian memiliki beberapa percekcokan di antara satu sama lain di masa lalu, jika kalian tidak bekerja sama dengan baik kali ini, kita tidak akan meninggalkan sesuatu yang baik. Dibandingkan dengan krisis akhir dunia, kebanggaan semua orang tidak bisa dibandingkan."

Sensei kemudian berkata ke Rossweisse-san dan Gasper-kun

"Rossweisse, Gasper, aku sudah memperoleh beberapa informasi baru tentang Holy Grail. Dalam rangka untuk mengalahkan Trihexa, aku akan membutuhkan pendapat dan bantuan dari kalian berdua. Setelah ini, bisakah kalian ikut aku sebentar?"

Keduanya tidak mengatakan apa-apa, tapi mengangguk dengan tegas

"Adapun yang lainnya, tolong pergi ke kota Maou dan bersiaga. Jika sesuatu terjadi—"

Sensei tidak bisa menyelesaikan kalimatnya. Seorang pria yang mengenakan jas berlari melalui koridor, itu adalah seseorang yang dipekerjakan dari pihak Iblis. Karena dia benar-benar berlari di rumah sakit, sepertinya situasinya bukan masalah yang sepele. Dia berdiri di depan sensei, dan kemudian menyampaikan pesan padanya

"Trihexa dan pasukan Naga Jahat sudah membuat pergerakan lagi."

["—Apa!"]

Semua orang terkejut! ....Mereka benar-benar membuat pergerakan lagi....! Semua orang segera mengubah pola pikir mereka, dan memperlihatkan ekspresi gagah berani. Rias-zenbuchou bertanya ke pria itu

"Di mana mereka muncul kali ini!?"

".... Itu.... di Gunung Olympus—"

Olympus — itu adalah wilayah dari mitologi Yunani! Artinya, setelah mitologi Norse, sasarannya adalah mitologi Yunani! Setelah mendengarkan itu, semua orang bersiap untuk berangkat. Rias-zenbuchou membuat pernyataan ke semua orang

"Lalu, kamu akan pergi ke sana! Semuanya, kita pergi—"

Namun, laporan pria itu belum selesai—

"Bukan hanya itu.  ...Pada saat yang sama, di kaki Gunung Meru[8], wilayah dari mitologi Mesir dan Celtic, Trihexa juga muncul!"


.............


....Tidak hanya satu tempat....? Selain Olympus, dia juga muncul di Gunung Meru, dan dunia dari mitologi Mesir dan Celtic....?

"Apa yang sedang terjadi di sini.....?"

Peristiwa yang tidak terbayangkan menyebabkan Rias-zenbuchou mengerutkan keningnya. Dia bertanya lebih lanjut.... Tapi, Azazel-sensei tampaknya menyadari sesuatu, dan ekspresinya langsung berubah muram. Pria itu melanjutkan

"Trihexa membagi dirinya menjadi beberapa bagian, dan dikirim ke wilayah dari berbagai faksi, itulah yang terjadi!"

["—Apa!"]

Semua orang terkejut lagi, dan tidak bisa berkata-kata... Dia membagi.... tubuhnya.... menjadi beberapa bagian? Artinya, Trihexa membagi tubunya, dan kemudian menyerang faksi yang berbeda secara bersamaan....? Azazel berkata dengan ekspresi pahit

"....Itulah yang dia laporkan. Monster itu membagi tubuhnya, dan menyerang tempat yang berbeda pada saat yang sama."

"....Apakah itu berarti karena dia memiliki beberapa kepala, dia bisa membagi dirinya sendiri ke beberapa bagian...?"

Rias-zenbuchou sengaja mengeluarkan kalimat yang mengejutkan tersebut dalam situasi bertempur. Ketika kami bertarung di Dunia Norse, kita suda menyaksikan kekuataan tempur yang tak terbayangkan dari Trihexa. Meskipun menerima semua serangan kami, dan serangan dari makhluk sekelas dewa, Trihexa benar-benar tidak terluka. Bahkan jika kulit luarnya terbakar, dan dagingnya terlepas, dia mampu beregenerasi dalam sekejap. Di sisi lain, napas berapinya terlampau kuat besar datang ke arah kami. Bumi terbelah, gunung hancur, dan pihak kami menderita kerugian yang tragis. Hanya satu serangan cukup untuk merubah bentuk lingkungan disekitarnya—. Monster ini sekarang bahkan membagi dirinya ke beberapa bagian! Beberapa monster seperti itu sekarang menyerang secara bersamaan....! Namun, jika memnbelah juga membagi kekuatannya.... Tidak mungkin untuk berpikir seperti itu, bahkan jika itu terjadi, ada Naga Jahat yang diproduksi masal dan Sekiryuutei palsu dalam jumlah yang besar di mana-mana. Kita tidak bisa sembarangan meremehkan musuh. Akeno-san berkata ke Rias-zenbuchou

"Dalam hal ini, kita juga membutuhkan kekuatan termpur dari anggota yang saat ini menekan kerusuhan di Dunia Bawah."

"Di mana Sona, Sairaorg dan lainnya sekarang? Akan lebih baik jika kita bisa menghubungi mereka sekarang."

Saat ini anggota gelar kebangsawanan Sitri, Bael, dan Agares semuanya sedang menekan kerusuhan yang pecah di seluruh Dunia Bawah. Tapi, situasi saat ini hanya bisa diserahkan kepada polisi dan militer setempat. Kita harus bergegas ke tempat Trihexa. Ketika kami berpikir tentang hal itu, pria yang telah melapor kepada kami menerima informasi baru. Dia juga terkejut dengan informasi baru

"—Cih! Mereka benar-benar...."

Dia segera menyampaikan informasi terbaru pada kami

"Anggota gelar kebangsawanan Sitri dan Bael saat ini berada di ibukota dari wilayah Bael... Saat ini kota Bael mendapat serangan dari para pemberontak!"

—Situasinya dengan cepat memburuk! Ya, apa yang kami para Iblis selalu hadapi adalah melekat ke dalam kelemahan kami sendiri, yang ternyata dipenuhi dengan kekacauan dan kegelapan—.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »