Tales of Demons and Gods Chapter 205 - Bahasa Indonesia

10:11:00 AM
Chapter 205 - Master Inscriptionist Senior?



"Adik Nie Li, aku akan menguji kekuatan pedang in!" Luo Jian berjalan dengan penuh semangat. Dia tidak banyak memikirkannya, karena sebelumnya dia tidak pernah melihat inscriptionist lainnya ketika mereka mengukir prasastinya. Oleh karena itu, dia tidak tahu apakah kecepatan Nie Li lambat atau cepat.

"Tentu." Nie Li memberian Sword of Flame yang telah diuir ke Luo Jian.

Luo Jian mencengkeram Sword of Flame dan mengayunkannya. Gelombang energi api yang mengamuk bergegas keluar. Bersamaan dengan suara ledakan, dia mebuat retakan mengerikan yang tak terhitung jumlahnya di lantai. Kedahsyatan kekuatannya mungkin membuat Luo Jian ketakutan yang membuat tubuhnya menggigil saat dia berjata dengan suara gemetar, "Ini.... mungkin..... lebih kuat dibandingkan Sword of Flame dengan pola prasasti primer yang diukir di atasnya!"

Kekuatan yang kuat seperti itu, bagaimana itu sebuah pola prasasti primer? Untungnya Luo Jian hanya mengayunkannya tanpa ada orang di sekitarnya, jika tidak, dia dengan mudah bisa membunuh seseorang@

Melihat kekuatan Sword of Flame, sebagai Patriak Keluarga Jade Seal, Luo Xiao juga benar-benar terkejut. Dengan kekuatan tersebut, bagaimana bisa itu disebut pola prasasti primer? Kekuatan ini setidaknya pola prasasti senior!

Seorang Inscriptionist Senior berumur 13-14 tahun?

Luo Xiao merasa kalau kepalanya tidak cukup untuk memproses segala sesuatu yang baru saja terjadi.

Hanya ada satu Inscriptionist Senior di Nether Realm dan dia memiliki posisi seperti raja, keberadaan superior sepenuhnya. Bahkan beberapa kekuatan yang paling kuat harus hormat di depan Inscriptionist Senior. Senjata dan armor yang dibuat oleh Inscriptionist Senior tak ternilai harganya. Hanya para ahli di tingkat tertinggi yang cocok untuk memegangnya. Pengaruh Inscriptionist Senior juga sangat luas, kalau mau dia bisa menenggelamkan orang dengan hanya panggilan saja.

Selanjutnya, Nie Li sudah mencapai standar seorang Inscriptionist di usia muda. Jika Luo Xiao memberikannya dorongan, pengaruh Nie Li tidak akan tertandingi. Ini hanyalah keberuntungan terbesar umat manusia!

Inscriptionist Senior lainnya berasal dari Dark Elf.

Luo Xiao merasa kalau, mulai saat ini, Keluarga Jade Seal mungkin akan terus bergantung pada pemuda ini. Jika dia membentuk hubungan yang baik dengan pemuda ini, dia akan mampu membawa manfaat yang tak berujung ke Keluarga Jade Seal. Mengenai hal tentang mengendalikanNie Li, Luo Xiao tidak berani untuk berpikir tentang hal itu. Tidak menyebutkan kalau setiap inscriptionist itu cerdas, jika dia mencoba untuk mengendalikan Nie Li, suatu hari dia bisa memberontak, dan kemungkinan besar mendorong Keluarga Jade Seal ke jurang yang berbahaya.

Selainitu, karena dia seorang Inscriptionist muda yang kuat, bagaimana bisa guru dan keluarganya biasa-biasa saja?

"Adik kecil Nie Li, setidaknya, kau telah mencapai tingkat Master Inscriptionist Senior. Ketrampilan yang indah seperti itu, aku ingin tahu, di mana kau mempelajarinya?" Luo Xiao berkata, terharu. Kemampuan Nie Li telah melampaui imajinasinya.

Master Inscriptionist Senior?

Luo Jian masih tidak berhasil untuk bereaksi. Tiba-tiba, setelah memikirkan sesuatu, dia membuka lebar kedua matanya, "Apa? Master Inscriptionist Senior? Ayah, kau mengatakan kalau adik kecil Nie Li adalah seorang Master Inscriptionist Senior?"

Luo Xiao mengangguk sebagai jawabannya.

Luo Jian menengok ke Nie Li tidak mempercayainya. Ini terlalu mengejutkan, seorang Master Inscriptionist Senior berusia 13-14 tahun? Ya ampun!

Mendengar kat-kata Luo Xiao, Nie Li merasa kalau hasilnya yang tidak terduga, dan hanya diam-diam melihat Luo Xiao. Jika Luo Xiao orang yang cerdas, dia harusnya tahu apa yang dia maksud.

Melihat tatapan mendalam Nie Li, saat itu Luo Xiao benar-benar melupakan usia Nie Li. Pada saat ini, dia mungkin tidak bisa memperlakukannya sebagai seorang anak biasa lagi. Luo Xiao tidakbisa membayangkan siapa yang sebenarnya berhasil menghasilkan seorang monster seperti Nie Li. Dia merenung sejenak dan berkata, "Adik kecil, karena kau bersedia menampilkan ketrampilan yang mengejutkan, kau mungkin memiliki beberapa keinginan. Tidak ada salahnya mengatakannya dan membiarkan aku mendengarkannya."

Nie Li datang ke sini melalui Luo Jian dan menunjukan kekuatan seorang Master Inscriptionist Senior. Tidak mungkin baginya untuk tidak memiliki niat apapun!

"Aku mendengar kalau seorang Master Inscriptionist Senior bisa memiliki kekuatan pengaruh yang sangat tinggi. Ak ingin bekerja sama dengan Keluarga Jade Seal. Aku akan mengklaim tujuh puluh persen keuntungan, sementara Keluarga Jade Seal mengambil sisanya. Selanjutnya, Keluarga Jade Seal harus membantu menyelesaikan setiap masalahku, jika aku mempunyainya." Nie Li merenung dan tersenyum, "Adapun untuk manfaat terbesar, aku akan bertanya ke paman Luo untuk menunjukkan jalan yang benar."

Mendengar kata-kata Nie Li, Luo Xiao kegairahan yang luar biasa di hatinya. Bahkan jika hanya tiga puluh persen, itu sudah memilikimakna yang luat biasa ke Keluarga Jade Seal. Kekayaan tidak terlalu penting, poin pentingnya adalah pengaruh yang Nie Li bawa! Menggunakan pengaruh Nie Li, Keluarga jade Seal bisa merekrut banyak ahli dari bangsa manusia sebagai bawahan mereka!

"Keluarga Jade Seal kami bertunjuan untuk memperluas ruang hidup umat manusia di Nether Realm. Jika keponakan mampu membantu kami, Luo Xiao akan tanpa henti bersyukur! Jika keponakan mempercayai kami, keponakan bisa membuat permintaan ke kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhinya! Seluruh Keluarga Jade Seal juga akan mendukungmu sepenuhnya!"

"Paman Luo bisa melakukan apa yang paman rencanakan. Aku akan memberitahu jika ada sesuatu yang aku butuhkan dari Keluarga Jade Seal!" Nie Li berkata sambil ringan tersenyum. Selama dia bisa mendapatkan Keluarga Jade Seal berdiri di sisinya, dia bahkan mungkin  bisa menggunakan mereka untuk berurusan dengan Dark Guild. Adapun kekayaan, bukanlah yang terpenting.

Menerima jawaban Nie Li, Luo Xiao suka cita tak berujung dan membahas semua rincian dengan Nie Li.

"Keponakan masih tidak bisa mengungkapkan identitas untuk saat ini, keponakan mungkin mengundang masalah yang tidak perlu. Namun, keponakan bisa mengukir beberapa senjata dan armor, kami akan menjualnya. Dengan cara ini, Keluarga Jade Seal kami akan bisa meningkatkan kekuatan pengaruh kami. Tentu saja, kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi permintaan keponaakn dan terus mencermati Dark Guild!" kata Luo Xiao. Membantu Nie Li menghancurkan Dark Guild masih tidak mungkin utnuk saat ini. Meskipun Dark Guild hanya memiliki seorang peringkat Demigod, mereka memiliki hubungan yang mendalam dengan beberapa kekuatan lain di Kota Blackrock.

Adapun mengapa Luo Xiao tidak bersedia mengungkap identitas Nie Li, dia masih memiliki sejumlah motif egois dan menarik kesulitan hanya tidak terlalu penting. Bagaimanapun juga, Inscriptionist Senior terlalu langka. Jika Nie Li mendapatkan partner yang lebih baik dan meninggalkan Keluarga Jade Seal, tidak akan ada yang bisa dilakukan Luo Xiao.

"Tidak bisa lebih baikkah dengan menyembunyikan identitasku." Nie Li berkata sambil ringan tersenyum. Bagaimana bisa dia tidak memahami pikiran Luo Xiao? Dia juga mempersiapkan sesuatu untuk menangani masalah-masalah dengan rendah hati.

"Karena Nie Li mempercayaiku, aku akan membantumu menangani beberapa hal." Luo Xiao berkata dengan semangat. Selama Nie Li bersedia untuk bekerja sama, Keluarga Jade Seal akan bisa memperoleh manfaat yang sangat besar, " Luo Jian, atur lokasi untuk keponakan Nie Li tinggal."

"Ya." Luo Jian mengangguk sambil membawa Nie Li untuk mengatur tempat tinggal baginya.

Sangat cepat, berita tentang Keluarga Jade Seal mempunyai seorang Master Inscriptionist Senior tersebar ke seluruh Nether Realm.

Semua orang di jalan-jalan dan gang-gang semuanya membahas tentang hal ini.

Ini tidak mudah mencapai level Master Inscriptionist Senior. Selain Master You Ye, tidak ada orang yang mampu untuk mencapai standar seorang Master Inscriptionist Senior. Selain itu, bahkan jika ada seorang Master Inscriptionist Senior, mengapa dia bersama dengan keluarga seperti Keluarga Jade Seal?

Keluarga Jade Seal peringkat tiga di Kota Blackrock. Namun, jika dibandingkan dengan peringkat dari lima belas kota lain di Nether Realm, siapa yang tahu seberapa jauh mereka sebenarnya.

Meski begitu, berita ini masih menarik perhatian banyak orang.

"Apa kau telah mendengar? Keluarga Jade Seal sedang bersiap-siap untuk menempatkan beberapa item dengan pola prasasti senior yang diukir di dalamnya ke pasar. Karena hal ini, bahkan Divine Seal Auction telah mengambil tindakan dan menyelenggarakan lelang khusus! Para ahli dari berbagai keluarga juga bersiap untuk melakukan perjalanan ke Divine Seal Auction!"

"Seorang Inscriptionist Senior, itu mungkin hanya lelucon. Bisakah kemampuannya mencapai standar Master You Ye?"

"Senjata dan armor yang dibuat oleh Master You Ye bukanlah sesuatu yang orang biasa bisa meminta. Namun, jika seorang Master Inscriptionist Senior benar-benar muncul, bahkan jika dia lebih rendah dari hasil Master You Ye, beritanya akan membuat orang lain terburu-buru untuk mendapatkannya."

Para ahli di Nether Realm semuanya mengantisipasi untuk pencapaian Master Inscriptionist Senior. Berita itu perlahan-lahan menyebar dan membentuk badai. Saat Divine Seal Auction mulai melelang mereka, mereka pasti akan mencapai tingkat tertinggi.

Nie Li tidak pernah membayangkan kalau Master Inscriptionist Senior akan begitu populer di Nether Realm. Selain bekerja sama dengan Divine Seal Auction, Luo Xiao telah membuat perjalanan ke semua keluarga yang bisa membuat dia bernegosiasi dengan mereka. Dengan kemampuan Luo Xiao, dia pasti akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar.

Beberapa keluarga di Kota Blackrock semuanya bertanya-tanya tentang asal usul Nie Li, karena tampak seolah-olah dia muncul di udara tanpa ada yang memperhatikan sama sekali.

Pada saat ini, Nie Li terus merahasiakan identitasnya, tidak peduli tentang keributan yang dibuat di luar, karena dia mengasingkan dirinya sendiri untuk berlatih selama beberapa hari.

Kekuatanyang dipinjamkan dari luar hanya sebuah metode. Meningkatkan kekuatannya sendiri adalah cara dasar dari budidaya.

Nie Li diam-diam berlatih dan secara bertahap merasa seolah-olah sesutu telah berubah dalam ranah jiwanya. Sejak dia memahami Hukum Kegelapan dan Cahaya, ranah jiwanya telah menghasilkan dua energi yang sama sekali berbeda. Kedua energi terus bertabrakan satu sama lain, menggambar jelas sebuah batas di antara keduanya.

Dia awalnya berpikir kalau Energi Hukum itu seperti kunang-kunang di depan Energi Surgawi. Namun, dia menyadari kalau Energi Hukum lebih rumit dari yang dia bayangkan. Hukum Kegelapan dan Cahaya terus bertabrakan satu sama lain, meledakkan energi yang tak terbatas dalam ranah jiwanya.

Nie Li segera memasuki keadaan budidaya, berusaha untuk menenangkan dua kekuatan hukum. Namun, apa yang menyebabkan dia bingung adalah kalau dua kekuatan hukum berdiri secara bebas di ranah jiwanya, membentuk menjadi kekuatan yang sulit untuk di taklukan dan dikontrol.

Orang yang meletakkan kekuatan hukum di dunia ini pastinya seorang ahli tertinggi. Dalam aspek tertentu, dia pasti melampaui masa lalu pencapai Nie Li.

Memang, dunia ini terlalu luas dan tidak ada yang terlalu aneh. Bahkan setelah mengalami dua masa hidup, Nie Li hanya menemukan sebagian kecil dari dunia ini.

Merasakan dua kekuatan hukum saling bertarung di dalam tubuhnya, Nie Li mendengus dingin. Jika dia bahkan tidak bisa menjinakkan kekuatan ini, bagaimana dia bisa berbicara tentang kembali ke tingkat tertinggi? Nie Li mengoperasikan ranah jiwanya, yang berisi dua kekuatan hukum di dalamnya. Hukum Kegelapan dan Cahaya terus bertabrakan satu sama lain, menyebabkan ranah jiwa Nie Li menderita dampak yang intens yang memberikannya kesakitan ke seluruh tubuh saat keringatnya jatuh seperti hujan.

Ketika dia memahami Hukum Kegelapan dan Cahaya, mereka hanya dua energi kecil. Namun, mereka seperti benih yang terus tumbuh di dalam tubuh Nie Li. Seiring berjalannya waktu, mereka semakin kuat dan lebih kuat, hampir ke titik kalau itu hampir tidak bisa dikendalikan.

Nie Li merasa seolah-olah tubuhnya diisi sampai meledak.

Dia dengan cepat menggunakan Teknik Penyegelan Akupuntur untuk menutup beberapa titik akupuntur yang pentig dan kemudian menggunakan ranah jiwanya untuk memperbaiki dua kekuatan hukum sedikit demi sedikit.


-----
Selanjutnya
Sebelumnya
-----

Artikel Terkait

Previous
Next Post »