Tales of Demons and Gods Chapter 207 - Bahasa Indonesia

9:41:00 AM
Tales of Demons and Gods Chapter 207 - Bahasa Indonesia



Chapter 207 - Ye Mo


Nie Li dan kelompoknya bergerak melalui kegelapan, melewati pintu keluar Nether Realm. Kadang-kadang, ada sosok hitam melesat melewati horizon, mereka adalah kawanan Kelelawar yang Mengerikan.

Ketika mereka berada di dekat pintu kelua, setelah melakukan perjalanan selama beberapa hari, Nie Li menemukan dataran yang penuh dengan beberapa puluh ribu ahli yang berkemah di tempat itu.

Hati Nie Li bergetar, tempat ini terlalu dekat dengan perbatasan Nether Realm. Jika mereka keluar di sini, akan mudah bagi mereka untuk menemukan Kota Glory. Jadi apa yang mereka coba lakukan dengan datang ke sini?

"Bisakah kalian bertiga membantu ku untuk mengintai asal mereka dan apa yang mereka lakukan di sini?" Nie Li bertanya ke Luo Ming, merasa gelisah dalam hatinya.

"Tuan muda Nie Li, aku akan pergi dan mengintai mereka, mereka berdua akan tinggal di sini dan melindungi anda!" Luo Ming berkata setelah sejenak berpikir.Jika Nie Li tidak punya siapa-siapa di sampingnya untuk melindunginya, dia tidak bisa merasa tenang.

"Oke." Nie Li mengangguk.

Luo Ming sebentar menjelaskan dua lainnya, lalu pergi.

"Mereka adalah para ahli dari keluarga Wugui. Aku mendengar kalau mereka menemukan sebuat tempat bernama Kota Glory dan merekrut banyak ahli untuk bersiap-siap pindah ke tempat itu." Luo Ming mengerutkan sedikit alisnya dan berkata, "Dari kelima belas kota di Nether Realm, apa ada satu kota yang bernama Kota Glory?"

Setelah mendengar kata-kata Luo Ming, hati Nie Li bergetar. Hal yang paling dia khawatirkan telah terjadi. Kota Glory ditemukan oleh keluarga yang dipanggil sebagai Keluarga Wugui.

Desakan yang sangat kuat melonjak di dalam dirinya. Di dalam kelima belas kota di Nether Real, banyak ahli telah berkumpul di sini;Namun, tempat ini tidak terlalu subur. Ketika mereka menyadari tempat yang subur ini disebut Kota Glory, mereka menjadi seperti serigala liar yang menangkap aroma daging. Dia takut ini tidak akan lama sebelum Kota Glory dilahap, tak tersisa. Bahkan jika pintu keluar diblokir, mereka bisa menggali terowongan lain untuk keluar.

Bahkan dengan bantuan Keluarga Jade Seal, dia takut itu tidak mungkin untuk menghentikan kawanan serigala ini.

Dark Guild yang telah mengetahui keberadaan Kota Glory selama beberapa ratus tahun; Namun, karena mereka tidak membocorkan keberadaan Kota Glory kepada para ahli dari lima belas kota di Nether Real, kita bisa melihat kalau Dark Guild sudah memperlakukan Kota Glory sebagai item di dalam genggaman mereka, dan tidak mau berbagi dengan orang lain.

Setelah menjaga rahasia ini selama bertahun-tahun, informasi ini akhirnya tersebar.....

Sebuah gambaran melintas di dalam pikiran Nie Li, itu Ye Han! Ye Han telah bergabung dengan Keluarga Wugui. Itu mungkin dia dan bukan orang-orang dari Dark Guild yang membocorkan informasinya!

Sebelum datang ke Nether Realm ini, Nie Li tidak mengharapkan ruang bawah tanah yang sangat luas. Selain pasukan Dark Guild, awalnya Nie Li berpikir kalau dengan kemampuan Ye Han, bahkan jika dia memiliki dukungan dari Dark Guild, dia tidak akan bisa mengancam Kota Glory. Namun, semuanya berjalan di luar harapannya. Dilihat dari situasi saat ini, dia hanya bisa memikirkan solusi secepat mungkin.

Ada banyak ahli dalam berbagai kekuatan di lima belas kota Nether Real dan bahkan ada banyak keberadaan berperingkat Demigod. Selanjutnya, Keluarga Wugui peringkatnya di atas Keluarga Jade Seal; Oleh karena itu, mereka akan lebih sulit untuk ditangani!

Dengan kekuatan Nie Li saat ini, bahkan jika dia mengendalikan Array Sepuluh RIbu Monster Setan, dia mungkin tidak bisa menjamin keselamatan Kota Glory.

"Berapa banyak ahli tertinggi yang ada di Keluarga Wugui?" Nie Li bertanya, melihat ke Luo Ming dan yang lainnya.

"Ada tiga ahli peringkat Demigod dan dua puluh lima ahli peringkat Legenda di dalam Keluarga Wugui." Luo Ming berkata, tanpa memegang sesuatu kembali. Sebelum datang, Luo Xiao sudah diberitahu kalau dia harus memperlakukan Nie Li sebagai tamu yang dihormati. Meskipun dia tidak tahu mengapa Patriak Luo Xiao melihat Nie Li dengan kepentingan tersebut,dia tidak berani untuk menjadi lalai.

"Jika Keluarga Wugui berencana untuk menyerang Kota Glory, berapa banyak orang yang akan mereka kirimkan?" tanya Nie Li.Situasi yang berbeda memanggil tindakan yang berbeda, untuk mengadopsi langkah-langkah yang tepat untuk situasi yang sesungguhnya. Karena Keluarga Wugui akan datang, dia harus berhati-hati memikirkan metode untuk menangani mereka.

"Keluarga Wugui memiliki banyak musuh, tiga ahli peringkat Demigod harus menjaga markas mereka; Oleh karena itu, mereka paling akan mengirim beberapa ahli peringkat Legenda. Mereka masih harus melihat apa jenis tempat dari Kota Glory, kecuali Keluarga Wugui bersedia untuk mengorbankan asal mereka. Kemudian, mereka akan pindah dengan kakuatan penuh."

Setelah mendengar kata-kata Luo Ming, hati Nie Li tergerak. Keluarga Wugui mungkin baru tentang lokasi Kota Glory. Setelah menggerakkan pasukan yang besar, mereka akan membutuhkan beberapa hari, setidaknya. Dengan kecepatan tercepatnya Nie Li ke Kota Glory, dia akan membutuhkan tujuh hingga delapan hari atau bahkan lebih lama. Keluarga Wugui mungkin akan membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk mencapai Kota Glory. Lagipula, Keluarga Wugui tidak akan berani mengambil tindakan begitu mudah. Bagaimanapun juga, mereka tidak memiliki banyak pemahaman mengenai Kota Glory; Oleh karena itu, mereka pastinya akan menyelidiki tentang Kota Glory.

Tidak peduli apapun,dia harus segera kembali sebelum apapun.

Nie Li memanggil Luo Ming dan dua lainnya menuju ke Kota Glory dengan kecepatan tercepat.

Saat Luo Ming dan dua lainnya menemukan kalau Nie Li berasal dari Kota Glory, mereka terkejut. Mereka tidak pernah berharap akan ada kota manusia yang belum dihancurkan di dunia luar. Ini tidak bisa dipercaya. Setelah leluhur mereka melarikan diri ke Nether Realm, mereka tidak pernah kembali. Dalam pandangan mereka, pasti tidak akan ada tempat bagi manusia untuk hidup di dunia luar.

"Jika Lord Patriak tahu tentang hal ini, dia pasti akan sangat senang. Kita akhirnya bisa kembali ke dunia luar." Mata Luo Ming dipenuhi dengan air mata kegembiraan sampai membuat tangannya gemetaran.

Nie Li menggelengkan kepalanya dan berkata, "Meskipun Kota Glory masih berdiri, dia masih bisa dihancurkan oleh gerombolan monster setan kapan saja. Selain itu, kekuatan di Nether Realm juga akan melihat seperti harimau mengincar mangsanya. Dalam waktu singkat, Kota Glory mungkin tidak ada lagi."

Alasan mengapa Nie Li tidak memberitahu Luo Xiao adalah karena dia ingin membiarkannya tahu tentang hal ini nanti. Ketika dia kembali ke Kota Blackrock, kekuatannya mungkin akan berbeda. Dengan memegang hukum kegelapan dan cahaya, ditambah dengan budidayanya yaitu teknik [Heavenly God], dia akan memiliki pengaruh yang lebih berat.

Tapi sekarang, kehadiran Keluarga Wugui menyebabkan Nie Li merasa tekanan yang besar. Bagaimanapun juga, mereka adalah kekuatan super dengan tiga ahli berperingkat Demigod.

Tiba-tiba, Nie Li merasakan aura yang sangat kuat. Matanya bergerak ke samping dan dengan dingin menatap kegelapan dan mendengus, "Siapa di sana?"

Luo Ming heran menatap Nie Li dan memandang ke arah kegelapan yang Nie Li tatap. Kewaspadaan mereka segera meningkat, karena mereka semua ahli peringkat Legenda, namun mereka tidak merasakan apa-apa. Apakah Nie Li terlalu berhati-hati?

Pada saat ini, sebuah sosok perlahan-lahan berjalan keluar dari kegelapan.

Sosok lain merupakan seorang manusia, seorang pria tua dengan rambut dan jenggot yang memutih, memberikan rasa kehadiran yang luar biasa. Dia juga memberi wibawa dan penindasan yang samar. Ketika dia muncul, auranya menyelubungi seluruh area. Aura dingin yang datang darinya membuat semua orang merinding.

Luo Ming dan yang lainnya terkejut di dalam hati mereka. Pria tua ini benar-benar berhasil mendekat beberapa ratus meter dari mereka tanpa mereka sadari. Kekuatan pria tua ini pasti luar biasa, yang menyebabkan mereka berhati-hati. Pihak lawan tidak mungkin ahli peringkat Demigod, kan?

"Siapa anda, pak. Mengapa anda mengikuti kami?" Luo Ming dingin menatap pihak lawan. Dia bisa merasakan bahwa jika pihak lawan mengambil tindakan, ini pasti akan menjadi pertempuran yang sengit.

Melihat pihak lawan lebih jelas, Nie Li terkejut berkata, "Kakek Ye Mo, mengapa anda di sini?"

Mendengar kata-kata Nie Li, tubuh pria tua itu bergetar dan bertanya kembali dengan terkejut, "Bagaimana kau tahu aku Ye Mo? Kau siapa?"

"Aku cucu menantu mu." Nie Li tersenyum.

Mendengar kata-kata Nie Li, dahi Ye Mo tiba-tiba dipenuhi dengan garis-garis hitam. Dari mana cucu menantunya ini berasal? Meskipun cucunya,Ziyun, telah mencapai usia untuk menikah, bagaimana bisa Ye Zong bisa mempertunangkan Ziyun ke orang lain tanpa kehadirannya? Belum lagi kalau Ye Mo tidak mengetahui asal keluarga anak ini.

"Mari kita berbicara tentang hal itu setelah kita kembali ke Kota Glory." Nie Li tertawa. Dia tidak pernah berpiki kalau dia akan bertemu Ye Mo di sini. Sepertinya Ye Mo sudah lama menemukan Nether Realm.

Dari aura Angin Salju yang dipancarkan Ye Mo, dia tampaknya telah mencapai tingkat yang sangat kaya. Bahkan jika dia belum mencapai peringkat Demigod, dia mungkin tidak terlalu jauh darinya. Selain itu, ada dua aura aneh datang darinya. Sekarang berpikir mengapa Dark Guild memperlakukan Kota Glory ada dalam genggaman mereka tapi tidak menyerangnya sampai sekarang. Kekuatan dari Demon Lord mungkin tidak lebih kuat dari Kakek Ye Mo!

Di kehidupan sebelumnya, Ye Mo diplot melawan, yang menyebabkan Kota Glory jatuh ke tangan musuh. Jika tidak, bahkan seratus juta tingkat gerombolan monster setan tidak akan benar-benar menghancurkan Kota Glory begitu mudah.

Meskipun Ye Mo kebingungan dengan identitas Nie Li,dia setidaknya bisa mengkonfirmasi kalau Nie Li berasal dari Kota Glory. Jika tidak, dia tidak akan tahu kalau dirinya memiliki seorang cucu. Ye Mo melirik ke arah tiga orang dibelakang Nie Li, dan bisa merasakan kalau mereka bertiga semuanya ahli berperingkat Legenda. Meskipun budidaya mereka kurang, dibanding dengannya, mereka masih cukup baik.

Merasakan tatapan Ye Mo, Nie Li tersenyum, "Mereka bertiga merupakan ahli dari Keluarga Jade Seal, mereka diminta untuk melindungi ku! Aku sudah memperoleh kerjasama dengan Keluarga Jade Seal."

Mendengar kata-kata Nie Li, mata Ye Mo yang sukar dipahami memiliki jejak terkejut. Di antara kekuatan di lima belas kota, Keluarga Jade Seal bisa di anggap tinggi. Namun, Keluarga Jade Seal, bagaimana pun juga, peringkat tiga di Kota Blackrock. Bahkan mereka tidak mungkin menempatkan Ye Mo di mata mereka.

Namun Nie Li benar-benar mengatakan kalau dia mendapatkan kerjasama dengan Keluarga Jade Seal? Ye Mo merasa bingung di dalam hatinya. Aura yang datang dari Nie Li yang dirasakannya, kekuatannya pasti sudah mencapai peringkat Emas. Usia empat belas tahun dan sudah memiliki budidaya ini, dia benar-benar tidak bisa mengetahui dari mana keluarga menghasilkan jenius seperti ini!

"Maaf untuk menyinggung anda sebelumnya." Ye Mo menarik kembali auranya dan mengangguk ke arah Luo Ming dan dua lainnya dengan ekspresi yang sangat lembut dan ramah.

"Karena anda adalah Kakek Tuan Muda Nie Li, tidak perlu bersikap sopan." Luo Ming dan dua lainnya buru-buru menangkupkan tangan mereka, kewalahan dengan kebaikannya.

Ye Mo sedikit penasaran. Mengapa tiga ahli berperingkat Legenda menjadi begitu sopan kepada Nie Li. Apa hubungan yang mereka miliki dengan Nie Li? Bagaimana Nie Li mencapainya?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »