Tales of Demons and Gods Chapter 210 Bahasa Indonesia

8:58:00 AM
Chapter 210 - Kakak Dewi



"Ya." Nie Li hanya bisa menganggukkan kepalannya. Sejak Ye Mo telah berbicara, dia harus tetap di sini.

Ye Mo meninggalkan tempat ini, meninggalkan Ye Zong bersama dengan Nie Li.

Ye Zong mendengus dan berkata, "Kau cukup mengesankan. Sekarang kau sudah memiliki seseorang yang mendukungmu, bahkan aku tidak bisa memberikan pelajaran padamu,kan?"

"Ayah mertua yang tepat untuk dikuliahi." Nie Li mengatakannya sambil tertawa kecil. Ye Zong bisa menakut-nakuti orang lain, tapi bukan dirinya.

Setelah tersedak oleh kata-katanya Nie Li, Ye Zong merasa lebih tertekan. Dia benar-benar tidak bisa melakukan apapun kepada Nie Li. Dia berkata dengan suara yang serius, "Hal ini telah berlalu, membuat keluarga Heavenly Marks mu mengirimkan hadiah pertunangan. Kau akan ditunangkan, tapi hanya akan menikah ketika kalian berdua telah berusia enam belas tahun. Jika kau berani mengambil tindakan yang tidak benar sebelum berusia enam belas tahun, aku akan berurusan denganmu."

Bahkan ayahnya menyetujuinya. Oleh karena itu, Ye Zong hanya bisa mengizinkan pernikahan tapi membatasi Nie Li dengan beberapa cara yang lain.

"Pasti." Bahkan jika Ye Zong tidak menyebutkan hal itu, Nie Li sudah akan mengaturnya dengan cara yang sama.

Ye Zong merasa sedikit tidak berdaya. Dia mengerti kalau ancamannya sama sekali tidak berguna terhadap Nie Li, tapi semua yang bisa di lakukan adalah meletakkan kata-kata di luar sana.

"Ayah mertua, bisa beristirahat dengan tenang." Nie Li tersenyum dan berkata ke Ye Zong, "Benar. Baru-baru ini, aku tahu beberapa trik untuk memahami kekuatan hukum. Sekarang ayah mertua telah mencapai peringkat Legenda, kau bisa mulai memahami kekuatan hukum."

Nie Li sekali lagi menggunakan serangan peluru perak.

"En." Ye Zong ragu-ragu menjawabnya. Nie Li selalu menawarkan segala macam manfaat dan sayangnya, manfaatnya selalu sesuatu yang tidak bisa dia tolak. Setelah menerima manfaatnya, dia tidak bisa lagi berada di dalam posisi untuk melakukan apa saja ke Nie Li.

Ekspresinya Ye Zong menjadi lebih ringan dan berkata, "Ye Han mengirim seseorang untuk mengirim surat kepadaku, coba lihat."

Nie Li mengambil surat dari Ye Zong, dan matanya berkilat dengan cahaya dingin. Dia berkata, "Ye Han benar-benar seorang pengkhianat. Dia benar-benar menjual kita ke Keluarga Wugui. Dari pemahamanku, Keluarga Wugui memiliki tiga ahli peringkat Demigod. Yang disebut peringkat Demigod merupakan ahli peringkat Legenda tingkat atas yang memegang kontrol atas kekuatan hukum. Ahli-ahli tersebut sangat sulit untuk ditangani. Salah satu dari mereka akan membawa bencana ke Kota Glory."

Setelah merenung beberapa saat, Ye Zong berkata, "Kita hanya bisa melakukan yang terbaik dan bergantung pada Array Sepuluh Ribu Monster Setan untuk menangkis mereka."

Peringkat Demigod merupakan keberadaan yang bahkan lebih kuat dibandingkan Demon Lord. Bahkan Keluarga Snow Wind mungkin tidak bisa berurusan dengan mereka.

Kekuatan dari Kota Glory masih terlalu lemah. Sekarang kita telah terkena taring dari Keluarga Wugui, masalah di masa depan mungkin tidak berujung.

Nie Li merenung sejenak dan berkata, "Untuk sampai ke sini dari Nether Realm, mreka akan membutuhkan setidaknya puluhan hari. Jika pasukan yang datang, mereka akan membutuhkan setidaknya sebulan atau lebih. Kitaakan mencoba untuk mengulur waktu. Dalam beberapa bulan, kita mungki menemukan solusi untuk berurusan dengan Keluarga Wugui. Ketika Keluarga Wugui datang kesini, kita akan menahan mereka. Semakin lama, semakin baik. Siapa tahu jika Lord Ye Mo bisa memahami kekuatan hukum dalam waktu yang singkat dan mencapai peringkat Demigod. Jika dia melakukannya, kita akan memiliki modal untuk berurusan dengan Keluarga Wugui."

"Selain itu, kita harus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kekuatan kita. Pertama-tama, biarkan Keluarga Wugui berpikir kalau mereka memiliki kemampuan untuk memakan kita. Kalau tidak, jika Keluarga Wugui akan berhubungan dengan keluarga lainnya dan mereka akan membentuk aliansi, kita akan menderita tekanan yang lebih tinggi."

Nie Li berpikir sebentar dan berkata, "Untungnya, hanya ada puluhan ahli peringkat Legenda yang akan datang, tidak ada satupun peringkat Demigod!"

Alisnya Ye Zong berkedut setelah berpikir tentang hal itu beberapa saat dan berkata, "Jika hanya puluhan ahli peringkat Legenda, Array Sepuluh Ribu Monster Setan seharusnya cukup untuk menangani mereka!"

Kekuatan sangat penting dalam pertempuran di antara ahli peringkat Legenda atau bahkan ahli peringkat Demigod. Strategi ini hanya metode mengulur-ulur waktu. Para ahli dari Keluarga Wugui pasti akan terus datang setelah mereka. Setelah Nie Li memberitahu Ye Zong metode untuk memahami kekuatan hukum, dia juga pertig ke pelatihan terpencil untuk melakukan budidaya.

Rasa yang kuat mendesak bangkit di hati setiap orang. Selain dari Keluarga Wugui, sangat mungkin kalau Kota Glory akan menghadapi kekuatan yang bahkan lebih kuat di masa depan.

Pasukan pertama yang Keluarga Wugui kirimkan mungkin akan tiba dalam waktu sepuluh hari atau lebih. Ye Mo telah menyelidiki kekuatan lawan. Mereka memliki puluhan ahli peringkat Legenda tapi tidak ada satupun peringkat Demigod. Oleh karena itu, Ye Mo mencoba untuk melakukan budidaya ke peringkat Demigod secepat mungkin. Dengan cara inil, mereka akan mempunyai kemampuan untuk melawan Keluarga Wugui.

Nie Li dengan hati-hati menimbang kekuatan pihak lawan. Di sisinya, ada lima ahli peringkat Legenda. Dewi Yu Yan, Duan Jian, Luo Ming dan dua dari Keluarga Jade Seal. Jika dia termasuk Ye Mo dan Ye Zong, akan ada tujuh orang. Dengan Array Sepuluh Ribu Monster Setan, mereka seharusnya hampir tidak mampu untuk berdiri melawan pasukan pertama Keluarga Wugui.

Namun, ini masih belum cukup!

Kecepatan budidaya dari teknik [Heavenly God] masih terlalu lambat. Nie Li tidak punya pilihan, tapi memikirkan cara untuk meningkatkan kekuatannya sendiri. Tiba-tiba, sebuah ide muncul di hatinya.

Benar, Teknik Melahap Roh Setan!

Nie Li ingat sebuah teknik rahasia yang dia lihat sebelumnya di kehidupan sebelumnya. Setelah mengucapkan selamat tinggal ke Ye Zong, dia menuju ke halamannya Ye Ziyun.

Kembalinya Ye Mo membuat Ye Ziyun benar-benar bahagia. Namun, dia cepat kembali ke pelatihannya setelah berbicar denga kakeknya sebentar. Dari Ye Mo, dia mengetahui kalau Nie Li sudah kembali. Setelah dipisahkan begitu lama, dia sedikit memperoleh kerinduan untuk Nie Li. Namun, dia mencoba untuk menahan debaran hati miliknya dan tetap tinggal di halaman rumahnya untuk berlatih seperti biasa.

Namun, sepertinya hatinya tidak bisa tenang, membuatnya gagal untuk masuk ke keadaan meditasi terisolasi beberapa kali.

Nie Li melangkah ke halamannya dan melihat Ye Ziyun mengendalikan Snow Queen nya. Di dalam mulut Snow Queen, ada sebuah mutiara. Mutiara ini merupakan salah satu benda yang Nie Li bawa dari Abyss Prison Realm. Sepertinya dengan Blizzard SpiritualGem, budidayanya meningkat sangat cepat.

Kedua matanya Ye Ziyun tertutup bersama pipi indahnya yang bersinar dengan kilau batu giok yang bersinar dibawah sinar cahaya blizzard, membuatnya tampak lebih suci dan mulia. Rambut ungunya menutupi bahunya, memberinya aura yang lebih lembab. Dia mengenakan gaun sutra putih yang menjelaskan sosoknya, muncul segar dan menawan.

Sebuah sinar dingin bergerak dalam gerakan melingkar yang menerang seluruh halaman seperti istana es yang indah. Untuk sesaat, Nie Li linglung saat menatapnya. Bagaimana dia bisa berharap dia hanya bisa menatapnya dengan damai tanpa ada orang yang mengganggun mereka.

Ye Ziyun merasakan sesuatu dan menggerakkan matanya, tapi tidak membukanya.

Nie Li berjalan ke tempat Ye Ziyun. Nie Li tahu kalau dia sudah merasakan kedatangannya, tapi tetap memejamkan matanya. Pikiran indah gadis ini membuat Nie Li tersenyum.

Setelah waktu yang lama, karena Nie Li tidak membuat gerakan apapun, dia membuka matanya dan melihat Nie Li menatapnya. Segera, wajahnya memerah karena mengingat sesuatu. Dia menatapnya dengan marah dan berkata, "Kau pergi begitu lama, dunia luar pasti sangat menarik."

"Ya, sangat menarik." Nie Li tersenyum.

"Nie Li, lain kali kali kau pergi dan tidak membawaku, aku tidak akan berbicara denganmu lagi." Ye Ziyun berkata dengan kecewa. Setelah Nie Li pergi begitu lama, hatinya tanpa sadar merindukannya. Dia tidak bisa mengerti mengapa dirinya seperti ini. Setiap kali dia tidak bisa melihat Nie Li, dia akan mendapatkan kegelisahan yang tak terlukiskan di dalam hatinya.

Dia menyimpan kekhawatiran kalau Nie Li tiba-tiba menghilang dari hidupnya atau kalau dia tidak akan lagi jatuh cinta padanya. Hatinya tidak bisa menahan perasaan kecemasan.

"Pelatihan kali ini terlalu berbahaya, aku pasti akan membawamu lain kali." Nie Li tersenyum. Dia menarik Ye Ziyun dan berkata, "Waktunya sempit, ada banyak hal yang harus dilakukan. Kita harus bertemu Du Ze, Lu Piao, Ning'er dan sisanya!"

"Kau..........."Ketika tangannya dipegang oleh Nie Li, hatinya terlintas jejak sifat malu. Namun, dia tidak kesulitan kali ini dan mengizinkannya untuk memegang mereka.

Semua orang telah berkumpul di halaman.

Luo Ming dan dua lainnya dari Keluarga Jade Seal telah ditempatkan di halaman lain tidak jauh dari sini. Semua orang di sini merupakan orang-orang yang bisa dia percaya; Ye Ziyun, Du Ze, Lu Piao, Xiao Ning'er, Duan Jian, Wei Nan, Zhu Xiangjun, Zhang Ming dan Xiao Xue.

Jumlahnya sepuluh orang, termasuk dirinya sendiri.

"Nie Li, akhirnya kau telah kembali. Kau membuat kami khawatir, karena kau pergi begitu lama." Lu Piao tertawa saat dia mengait tangannya ke lehernya Nie Li, memukulnya.

Di dalam mata indahnya Xiao Ning'er, ada ribuan kata-kata yang ingin dia katakan ketika dia melihat dirinya; Namun, dia tidak mengatakan apa-apa. Dalam jangka waktu ini, ketika Nie Li pergi, hatinya dipenuhi kerinduan.

Nie Li tersenyumdan berkata, "Banyak hal yang terjadi dalam jangka waktu ini. Aku perlahan-lahan akan menjelaskan kepada kalian nanti. Pertama-tama, aku ingin memperkenalkan kalian kepada seseorang." Dia mengangkat tangan kanannya dan Dewi Yu Yan terbang keluar dari lengan bajunya ke udara.

Yu Yan mengenakan gaun sutra merah yang berapi-api. Penampilannya yang indah menyilaukan mata. Meskipun dia hanya berukuran sebesar dua kepalan orang biasa yang ditumpuk ke atas satu sama lain, kecantikannya masih mempesona, suci dan mulia. Melihat dirinya akan membuat orang biasa merasa malu karena kerendahan diri mereka.

Melihat dewi yang kecil, semua orang takjub di mata mereka.

"Siapa dia?"

"Mengapa dia begitu kecil?"

Mata semua orang melebar ketika mereka melemparkan tatapan aneh kepadanya. Lu Piao mengangkat tangannya, ingin mencubit Yu Yan sedikit untuk melihat apakah dia masih hidup. Namun, ekspresinya dingin dan aura yang kuat dipancarkan darinya yang memaksa Lu Piao dengan cepat menjauh dari dirinya.

Lu Piao tertegun. Lu Piao tidak pernah berpikir kalau dia memiliki kekuatan yang sangat kuat.

"Namanya Yu Yan." Nie Li menepuk bahunya Lu Piao dan berkata, "Dia Spiritual God dari ras manusia dan telah hidup selama puluhan ribu tahun. Dia seorang ahli di atas peringkat Legenda. Namun Inti Ilahinya hancur dan tubuh ilahnya musnah. Ini merupakan tubuh ilahinya yang baru yang dia baru-baru ini dipulihkan, itulah mengapa dia begitu kecil."

Spiritual God, di atas peringkat Legenda? Mendengar kata-katanya Nie Li, wajahnya Lu Piao berubah pucat yang mengerikan karena ketakutan. Dia hampir mencemari seorang dewi? Untungnya, dewi tersebut toleran dengannya dan hanya membuatnya pergi, jika tidak,dia bahkan tidak tahu bagaimana dia mati.

Ye Ziyun, Xiao Ning'er dan sisanya semuanya memiliki ekspresi yang menakjubkan di wajah mereka. Sebuah keberadaan yang telah hidup selama puluhan ribu tahun dan di atas peringkat Legenda. Meskipun Inti Ilahinya hancur, dia masih keberadaan yang tidak bisa mereka capai.

Bagaimana Nie Li bertemu dengan Dewi Yu Yan dan bagaimana dia berhasil membawanya ke Kota Glory? Mereka semua tidak bisa menahan sedikit perasaan penasaran.

"Senang bertemu dengan kalian, semuanya. Kalian bisa seperti Nie Li dan memanggilku Kakak Yu Yan mulai dari sekarang." Ekspresinya Yu Yan sangat lembut saat dia mendarat di bahunya Nie Li. Setelah bersama dengan Nie Li begitu lama, dia merasa sangat dekat dengannya, memperlakukannya seperti adik laki-lakinya.

Mereka bisa memanggil seorang Dewi yang telah hidup selama puluhan ribu tahun sebagai kakak? Semua orang tidak bisa membantu menjadi gugup di dalam hati mereka saat mereka menggeser tatapan mereka ke Nie Li.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar