Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Spoiler Bahasa Indonesia

8:07:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Spoiler Bahasa Indonesia



Ada beberapa kesalahan dalam spoiler yang telah beredar, jadi aku akan memberikan informasi yang sedikit akurat. by True Alchemist

Di chapter epilog, William McLeod berbicara dengan Dr. Edward Clark dari Badan Sains Nasional (NSA)nya USNA: dia seorang ilmuwan/peneliti yang khusus di bidang sistem informasi dalam skala besar. William McLeod dan Dr. Clark bersekongkol dan berencana untuk mengirim Jasmin William untuk mencuri rahasia dari Keluarga Yotsuba. Jadi, terlepas dari hasil keberhasilan misinya, nasib dari Jasmin Williams sudah ditetapkan.

Jasmin Williams di sebut sebagai "Telinga"; seorang penyihir yang mengkhususkan dir dalam pengumpulan intelejen. Keluarga Williams memiliki kekuatan telepati, tapi itu terlalu lemah untuk digunakan dengan sengaja. Itu sangant lemah dan tidak berguna yang bahkan musuh tidak bisa menganggap mereka sebagai "Telinga", tapi dengan "Sistem" yang Dr. Clark berikan, Mc Leod dan Dr. Clark bisa mengumpulkan data dari Jasmin Williams. Namun, Todou Aoba sudah mengetahui skema ini dan memerintahkan Maya untuk melenyapkan Jasmin. Maya memberitahu kalau dia akan meminta Jenderal Saeki untuk melenyapkan Jasmin karena Jasmin di bawah tahanan batalion 101. Tapi, nasib dari Jasmin masihbelum diketahui, bagaimanapun juga.


Informasi tambahan tentang Toudou Aoba.

Dia merupakan salah satu orang yang mempengaruhi dunia politik dan bisnisnya Jepang. Dia sebut sebagai "Yokai" (iblis/monster)

Yotsuba tidak hanya diciptakan dari Institut ke 4. Sebelum bergabung ke Institut ke 4, ada sebuah organisasi yang mulai mengembang biakkan penyihir. Yotsuba dimulai dari sana. Dan, ada seseorang yang dekat dengan Toudou, dan klan nya memberikan "darah" untuk keluarga Yotsuba.

Kemudian, Institut ke 4 dimiliki oleh Toudou, tapi di ambil oleh pihak militer. Kemudian Keluarga Yotsuba mengambil kontrol dari militer.

Meskipun Toudou seorang sponsor, itu bukan hubungan satu arah karena Yotsuba mandiri secara finansial, tapi Toudou memiliki kekuatan dan pengaruh yang Yotsuba butuhkan, dan Yotsuba juga memiliki kekuatan sebagai penyihir yang Toudou butuhkan.

Toudou jarang memanggil Maya untuk pertemuan yang sebenarnya kecuali sangat penting. Agenda dari pertemuan kali adalah tentang Jasmin Williams.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Fek Men
AUTHOR
October 10, 2016 at 10:39 PM delete

Lanjutkan min...............

Reply
avatar